Unsri Dapat Penghargaan Dari Kanwil DJP Sumsel

25 November 2019 / 10:29:29 | posted by danty | category: #

Hari ini, Jumat (22/11/2019) Universitas Sriwijaya (Unsri) mendapat penghargaan berupa Sertifikat dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan (sumsel) dan Kepulauan Bangka Belitung (Kep.Babel). Diperolehnya penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada Perguruan Tinggi yang telah mendukung program inklusi kesadaran pajak dalam rangka mewujudkan generasi cerdas dan sadar pajak.

Selain itu piagam penghargaan diberikan pula kepada Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE sebagai pihak yang telah berperan dalam upaya menumbuhkan kesadaran pajak pada lingkup Perguruan Tinggi di Provinsi Sumsel. 

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Sumsel, Dr. Ir. Imam Arifin, M.A Bersama Kepala LLDikti Wilayah II, Prof Dr Slamet Widodo, MS MM dan  diterima oleh Wakil Rektor Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian Unsri, Mukhtaruddin, S.E., Ak.,M.Si. bertempat di Aula Lantai 5 Kanwil DJP Sumsel yang terletak di Jalan Tasik Kambang Iwak, Palembang. (Ara)





Top