PUPR Goes to Campus

29 November 2019 / 11:13:57 | posted by danty | category: #

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan Kampanye bersama Universitas Sriwijaya (Unsri) melalui kegiatan “PUPR Goes to Campus” yang diselenggarakan di Graha Sriwijaya Palembang, Kamis (21/11/2019).

Diketahui kegiatan tersebut merupakan sarana untuk mensosialisasikan kepada publik sekaligus sebagai ajang edukasi masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam menjaga dan memanfaatkan infrastruktur yang telah dibangun.

Acara yang bertujuan untuk menyebarluaskan informasi mengenai pembangunan infrastruktur khususnya di Pulau Sumatera tersebut menghadirkan tiga orang narasumber yaitu, Suroto (direktur Operasi PT Hutama Karya), Ir. Achmad Gani Ghozali Akman, M. Eng. Sc (Staf Ahli Bidang Keterpaduan Pembangunan Kementerian PUPR), dan Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE (Rektor Unsri).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talk show tersebut dimoderatori oleh Widya Saputra dan dihadiri oleh ribuan mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Palembang diantaranya, Unsri, Universitas Islam Negeri Palembang, Universitas PGRI Palembang, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Tamsis, Universitas IBA, dan Universitas Tridinanti Palembang. (Ara)





Top