Universitas Sriwijaya Kembali Raih Penghargaan Database pengelolaan BMN Terbaik Kategori A

12 December 2019 / 16:40:36 | posted by langit | category: #

Universitas Sriwijaya (Unsri) kembali meraih penghargaan Database pengelolaan BMN terbaik Kategori A dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Sumateran Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung. Penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, Thaufik kepada Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian, dan Keuangan Unsri Mukhtaruddin, SE. Ak. MSi bertempat di Aula DJKN Sumsel yang terletak di Jalan kapten A Rivai palembang, Kamis (12/12/2019).

Diketahui ada 18 instansi yang meraih Penghargaan Pengelolaan BMN, terdiri dari 9 peraih penghargaan Kategori Satuan Kerja A (Satker A) dan 9 Satuan Kerja B (Satker B). Penghargaan ini diberikan kepada pengguna barang maupun kuasa pengguna Barang pada Satuan Kerja di Lingkungan KPKNL Palembang, yang telah menggerakan Unit Pengelola Barang Milik Negara di satuan kerja masing-masing secara optimal guna mewujudkan tata kelolah pemerintah yang tertib, transparan dan akuntabel.

Dalam sambutannya Thaufik mengatakan Penghargaan itu diberikan kepada instansi atau lembaga sebagai bentuk apresiasi sehubungan dengan pencapaian tertib administrasi dan tertib pengelolaan Barang Milik Negara. Dirinya berharap bagi instansi yang belum mendapatkan penghargaan harus bisa lebih baik lagi dalam mengelola barang milik negara.

“Saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah mendapatkan penghargaan dan yang belum berarti harus lebih baik lagi” pungkasnya.(Ara)





Top