Syukuran Renovasi Gedung dan Penyambutan Mahasiswa Baru FK Unsri

09 January 2020 / 09:47:45 | posted by Admin | category: #

Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar syukuran renovasi gedung sekaligus penyambutan mahasiswa baru Program Pascasarjana FK Unsri bertempat di Aula FK Unsri Kampus Madang, Palembang, Senin (6/1/2020).

Diketahui, jumlah mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Unsri S3 sebanyak 8 orang, sedangkan Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) sebanyak 62 orang.

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. Dalam sambutannya rektor mengatakan sangat mendukung apa yang dilakukan Fakultas Kedokteran demi kemajuan Unsri. 

“Saya selaku rektor memang selalu mendukung untuk kemajuan Universitas Sriwijaya, saya bangga dengan FK, saya bangga dengan kemajuannya” ujar rektor.

Dirinya mengucapkan selamat untuk FK dengan gedung barunya dan berpesan agar menjaga semua fasilitas yang ada.

“Selamat pada FK dengan fasilitas gedung baru, tolong dijaga semua fasilitas, maju terus Fakultas Kedokteran” pungkas rektor.

Sementara itu, Dekan FK Unsri, dr. H. Syarif Husin, M.S menyebutkan beberapa gedung yang telah direnovasi yakni, Gedung Skora dan gedung administrasi yang saat ini sudah direnovasi dan diberi nama Gedung Azwar Agoes. 

“Kita telah menyelesaikan renovasi gedung ini untuk mengenang jasa Dr Azwar Agoes” katanya.

Selain gedung skora, gedung Hipokrates, Fisiologi, Mikrobiologi, dan Kimia, renovasi dilakukan juga pada mushola yang saat ini menjadi mesjid. (Ara)





Top