Pelantikan Pejabat Di Lingkungan Unsri

16 January 2020 / 13:45:44 | posted by Admin | category: #

Sebanyak empat orang pejabat di lingkungan Universitas Sriwijaya (Unsri) baru saja dilantik oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Pascasarjana Unsri, Bukit Besar, Palembang, Rabu (15/1/2020).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Dr. Ir. A. Muslim, M.Agr sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Unsri Masa Tugas Tahun 2020-2024 menggantikan Dr. Ir. Sabaruddin, M.Sc. Sedangkan Dr. Drs. Tertiarto Wahyudi, MAFIS kembali dilantik sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana Unsri Masa Tugas Tahun 2020-2024.

Sementara Deris Stiawan, MT. Ph.D dilantik sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Pusat Pengembangan Karakter dan Karir Unsri Masa tugas Tahun 2020-2022 menggantikan Prof. Dr. Ir. Nuni Gofar, MS. Selain itu Rektor juga kembali melantik Ir, Amrifan Saladin Mohruni, Ph.D sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Unsri dengan Masa Tugas Tahun 2020-2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Sabaruddin yang telah banyak membantu pascasarjana, beliau sudah 2 periode, inshaAllah nanti kita berdayakan di bidang lain, untuk sementara beliau akan membantu KUI” Ujar Rektor.

Disampaikannya Wadir I Pascasarjana Unsri yang baru dilantik harus mengetahui dan turut berperan apa yang dilakukan oleh Fakultas. Rektor juga berpesan pada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya. (Ara)





Top