Rektor Unsri Kembali Melantik Pejabat Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Unsri Secara Online

13 May 2020 / 19:07:30 | posted by humas_unsri | category: #

Untuk kedua kalinya, Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE melantik dan mengambil sumpah pejabat Struktural di lingkungan Unsri secara daring atau online yang disiarkan secara langsung melalui akun Youtube Unsri, Selasa (12/5/2020). 

Sebanyak 31 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV telah dilantik serta mengucapkan sumpah jabatannya di ruang kerjanya masing-masing. Sementara Rektor Unsri melakukan pelantikan di  Ruang Kerjanya bertempat di Gedung KPA Unsri Kampus Palembang yang dihadiri oleh para wakil rektor, kepala biro, dan petugas pelantikan.

“Sebagai pejabat jangan jadi penghalang tapi sebagai pejabat harus menjadi penganjur dan menjadi lahan kita untuk mempermudah segala urusan. Kalau sudah jadi pejabat lakukan yang terbaik” ujarnya saat memberikan sambutan 

Rektor Unsri juga menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilakukan sebaik mungkin dan dikatakannya bahwa jabatan tidak ada yang kekal. Pada kesempatan itu Rektor juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja selamat berinovasi dan saya yakin dengan berjamaah unsri akan lebih maju lagi dimasa mendatang,” pungkasnya.

Adapun Pejabat Eselon II yang di lantik yaitu, Dedi Supriadi, S.T., M.Si Sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, Dr. Ir. Kiki Yuliati M.Sc Sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajatan dan Penjamin Mutu Pendidikan, Dr. Ardian Saptawan, M.Si sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajatan dan Penjamin Mutu Pendidikan, Dr. Yuanita Windusari, S.Si., M.Si. sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Dr. Azwardi, Se., M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi Unsri.

Sedangkan pejabat Eselon III yang di lantik yaitu, Ruhiyat, S.AP sebagai Kabag. Keuangan pada Biro Umum dan Keuangan, A. Erwin Taufik, S.E., Ak sebagai Kabag. Tata Usaha pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian, Drs. Yules Hartman, M.Si. sebagai Kabag. Informasi dan Humas pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, Andy Rosadi, S.E., M.Si. sebagai Kabag. Kemahasiswaan, Ir. Eddy Zulkarnain sebagai Kepala Bagian Akademik pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Inayati Mandayuni, S.T.,M.Si. sebagai Kepala Bagian Barang Milik Negara pada Biro Umum dan Keuangan, Parama Santati, S.E., M.Kom. sebagai Kepala Bagian Perencanaan pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, Gatot Harto, S.E., M.Si. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Mutu Pendidikan, Sekhudin, S.E., M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Ekonomi, Deni Chairuddin, S.T. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Teknik. Nurman, S.Sos., M.M. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Pertanian, Ir. Mardisal sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Thoyib, S.H. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Drs. H. Fathul Hartama, M.Si. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Sementara Pejabat Eselon IV yang dilantik yaitu,  Ir. Yunia Ulfa sebagai Kasubag Anggaran PNBP pada BUK, Hikmah Kurniah, S.E sebagai Kasubag. Umum dan Keuangan FASILKOM, Nopizah, S.Sos. sebagai Kasubag. Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran, Wahdian, S.E., M.Si. sebagai Kasubag. Keuangan dan Kepegawaian, Fakultas Pertanian. Frisiska Oktarina, S.E. sebagai Kasubag. Perencanaan Program dan Anggaran, Purwanto, S.Sos, M.Si sebagai Kasubag. Akademik, Fakultas MIPA, Evi Yuswita, S.E. sebagai Kasubag. Keuangan dan Kepegawaian, Fakultas MIPA, Dwi Ria Parasnita, S.E. sebagai Kasubag. Akuntansi dan Pelaporan pada BUK, Zazili, S.T.,MM. Sebagai Kasubag. Kesejahteraan Mahasiswa dan Alumni pada BAK, Agus Harjoko, S.E., M.Si. sebagai Kasubag Umum, LP3MP, Maison, S.Sos sebagai Kasubag. Sarana Akademik pada BAK, dan Eka Sumantri, S.Kom sebagai Kasubag. Akademik dan Evaluasi, BAK.(Ara)





Top