Fakultas Kedokteran Unsri terima bantuan dari BPJS

21 May 2020 / 03:49:09 | posted by humas_unsri | category: #

Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (Unsri) menerima bantuan berupa Masker sebanyak 15.000 pcs dari Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Kepulauan Bangka Belitung dan Bengkulu melalui program Gerakan Gotong Royong Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Corona (Gebah Corona).

Masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plh. Deputi Direksi BPJS Wilayah Sumsel, Kepulauan Bangka Belitung dan Bengkulu dr. Elsa Novelia, M.KM kepada Dekan Fakultas Kedokteran Unsri dr. H. Syarif Husin, M.S  bertempat di Fakultas Kedokteran Kampus Madang Palembang, Selasa (19/5/2020)

Dalam sambutannya dr. Syarif Husin menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Wilayah sumsel yang telah memberikan bantuan berupa Masker Bedah.
"Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan kepada kami insya allah akan kami gunakan sebaik baiknya" ujar dr.  Syarif. 

Dirinya mengatakan bantuan masker tersebut khususnya untuk tenaga Medis, Residen, Program Pendidikan Dokter Spesialis fakultas kedokteran Unsri, Karena menurutnya mereka ini lah yang sehari hari menjadi garda terdepan dalam menangani covid 19 di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. 

Dalam kesempatan itu dr. Syarif mengajak untuk bersama-sama berdoa agar pandemi virus corona ini segera berakhir. 
"Marilah kita bersama sama berdoa agar covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa bekerja seperti biasa lagi" pungkasnya. (fri)





Top