2000 Masker Kain dibagikan ke Fakultas, Mahasiswa dan Masyarakat di Sekitar Unsri

22 May 2020 / 11:18:50 | posted by humas_unsri | category: #

Sebanyak 2000 masker kain dibagikan secara gratis oleh Universitas Sriwijaya (Unsri) kepada fakultas, mahasiswa dan masyarakat di sekitar lingkungan unsri sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid 19).

Dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah pusat sesuai rekomendasi dari WHO (organisasi kesehatan dunia), Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Unsri, Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes. mengatakan setiap pegawai dan dosen diwajibkan memakai masker hal ini sebagai upaya melindungi diri dan memutus mata rantai penyebarab virus corona. 

"Protokol kesehatan mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat berada di luar rumah, untuk itu Unsri membagikan masker kain sebanyak 2000 masker yang dibagikan secara gratis untuk warga unsri" ujar Iwan Stia Budi , Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Unsri.

Lebih jauh dirinya menjelaskan masker tersebut dibeli dari donasi covid sebanyak 200 pak, 1 pak berisi 10 masker, jadi jumlahnya 2000 masker.

"Rencananya didistribusikan untuk fakultas, mahasiswa yg masih tinggal di rusunawa, dan masyarakat disekitar lingkungan Unsri" pungkasnya.(Ara)





Top