Ceremony Penyerahan Beasiswa Cerdas Tahun 2019 dari PT BRI

05 June 2020 / 12:29:59 | posted by humas_unsri | category: #

Universitas Sriwijaya (Unsri) menerima bantuan beasiswa dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2019. Ceremony penyerahan bantuan beasiswa tersebut dilakukan secara simbolis di ruang rapat KPA Unsri, Bukit Besar Palembang, Kamis (4/6/2020).

Pimpinan BRI kantor Cabang Palembang A. Rivai, R. Moch Yogiprayogi mengatakan Beasiswa Indonesia Cerdas tahun 2019 ini untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studinya. 

"Konsentrasi kami yang pertama untuk membantu mahasiswa yang mempunyai kebutuhan dalam menyelesaikan studinya" kata Yogiprayogi dalam sambutannya. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan bantuan beasiswa tersebut dibagi menjadi 3 (tiga) kategori yakni beasiswa umum, beasiswa difabel, dan beasiswa tertinggal untuk mereka yang berada ditempat tertinggal atau terpelosok. 

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unsri, Iwan Stia Budi sangat mengapresiasi program 
Beasiswa Cerdas Indonesia yang diberikan oleh PT BRI. Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT BRI yang telah ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa. 

"Kami sangat berterima kasih atas niat baik dari BRI ini dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena kata cerdas ini menjadi sebuah icon di Indonesia bahwa pengembangan SDM itu adalah sebagai prioritas" ujarnya. 

Diketahui Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2019 ini sebesar 50 juta untuk 10 mahasiswa  Unsri yang berprestasi. 

Hadir dalam ceremony itu, jajaran PT BRI Cabang Palembang A. Rivai, Kepala Biro, Kabag dan Kasubbag Kemahasiswaan Unsri.(Ara)





Top