Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya

17 July 2020 / 20:26:45 | posted by humas_unsri | category: Berita

Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar Rapat Khusus Senat dengan acara Pemilihan Calon Dekan Fakultas Hukum Unsri Periode Tahun 2020-2024 bertempat di Hall Tower lt 8 Fakultas Hukum Kampus Palembang, jum'at ( 17 /7/2020).

Adapun para Calon Dekan yang bertarung dalam periode tahun 2020 - 2024 adalah Dr. Saut P. Panjaitan, S.H., M.Hum., Dr. Febrian, S.H., M.S., dan Muhamad Rasyid, S.H., M.Hum

Rektor Unsri memberikan kuasa kepada  Wakil Rektor II Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE. M.Si untuk memberikan arahan dan sambutan sekaligus memberikan hak suara atas nama Rektor pada pemilihan ini.

Dalam sambutan dan arahannya Prof. Taufiq mengucapkan Selamat kepada para Calon Dekan Fakultas Hukum yang bertarung diperiode tahun 2020- 2024 . 
"kita semua yakin bahwa para Calon Dekan yang bersaing dalam pemilihan ini mempunyai niat yang baik dan tulus untuk memajukan Universitas Sriwijaya." ujarnya.

Lebih lanjut prof Taufiq mengatakan Jabatan dekan adalah sebagai tugas tambahan bukan sebagai tugas pokok. Tugas pokok seorang dosen adalah mengayomi tri dharma perguruan tinggi. 
"Untuk itu mari sama sama kita dukung siapa pun yang terpilih nanti sebagai Dekan Fakultas Hukum kita harus hargai pemilihan dan keputusan ini" pungkasnya.

Dari 37 suara/anggota senat yang hadir menetapkan hasil keputusan  dalam pemilihan  calon dekan yaitu Dr. Febrian, S.H., M.S dengan perolehan suara 32 orang, Muhamad Rasyid, S.H., M.Hum 3 orang dan Dr. Saut P. Panjaitan, S.H., M.Hum 2 orang. Pemilihan ini juga disiarkan  melalui aplikasi Zoom dan Drive Thru. (Fri)





Top