Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Gelar Yudisium ke 150 Secara Virtual

05 October 2020 / 16:22:59 | posted by humas_unsri | category: Berita

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (FE Unsri) menggelar upacara pelantikan alumni baru (Yudisium) ke 150 secara virtual melalui aplikasi platform zoom yang bertempat di Gedung Magister Manajemen Lt 3, FE Unsri kampus palembang, kamis (1/10/2020).

Upacara yudisium ke 150  ini dilakukan secara virtual dikarenakan menyesuaikan dengan kondisi pandemi virus Covid -19 yang saat ini masih terjadi. Sebanyak 255 alumni baru yang dilantik oleh Dekan FE Unsri, Prof. Dr. Mohamad Adam, SE., ME. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa,  SE., M.Si. 

Dalam sambutannya Prof. Taufiq menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua wali dan peserta yudisium ke 150. “Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan di Unsri menjadi ilmu yang berguna  bagi diri sendiri, bagi keluarga dan berguna bagi masyarakat umumnya” ujar Prof Taufiq.

Lebih lanjut Prof. Taufik mengatakan saat ini Unsri terus berusaha agar fasilitas yang diperlukan untuk menunjang pelaksanaan tridharma perguruan tinggi diprioritaskan dan terus ditingkatkan sehingga pelayanan terhadap mahasiswa bisa lebih baik lagi.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih jurusan akuntansi Universitas Sriwijaya yang mendapat sertifikat akreditasi A oleh BANPT” pungkasnya.(Fri)





Top