Tingkatkan Kapasitas dan Pemanfaatan SDM, Unsri dan Polri Lakukan MoU

07 October 2020 / 23:48:51 | posted by humas_unsri | category: Berita

Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sepakat melakukan Memorandum of Understanding (MoU) tentang peningkatan kapasitas dan pemanfaatan sumber daya manusia yang berlangsung secara virtual, di ruang Rapat KPA Unsri Bukit Besar Palembang, Senin (5/10/2020). 

MoU virtual tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unsri, Prof. Dr. Ir. M. Said, M.Sc, Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE., M.Si. serta Kepala UPT. KLI. Unsri, Dr. Reza Firsandaya Malik, M.T.

Nota Kesepahaman ini ditandangani oleh Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, selaku Rektor Unsri sementara dari pihak Polri ditandatangani oleh Drs. Sutrisno Yudi Hermawan selaku Inspektur Jenderal Polisi.

Adapun Ruang Lingkup Nota Kesepahaman ini meliputi, pertukaran data dan informasi, peningkatan kapasitas, pemanfaatan sumber daya manusia dan produk akademis, pemanfaatan sarana dan prasarana, serta kegiatan lain yang telah disepakati oleh kedua pihak. #internationalUNSRI.Ara





Top