Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Unsri

16 October 2020 / 15:00:15 | posted by humas_unsri | category: Berita

Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE melantik dan mengambil sumpah pejabat Struktural di lingkungan Unsri yang berlangsung di Ruang Rapat 1 KPA Unsri Bukit Besar Palembang, Jumat (16/10/2020).

Pada kesempatan itu Rektor Unsri memberikan arahan dan menyampaikan beberapa pesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menjalankan amanah sebaik mungkin, dikatakannya jabatan tidak ada yang kekal dan suatu saat jabatan itu pasti akan ditinggalkan. 

"Jabatan adalah amanah yang harus dilakukan sebaik mungkin, jabatan tidak ada yang kekal. Suatu saat akan kita lepas dan kita tinggalkan" ujar Rektor saat memberi arahan usai mengambil sumpah pejabat yang baru dilantik. 

Rektor berpesan agar pejabat tidak menghambat atau jadi penghalang dan mempermudah segala urusan. Dirinya menambahkan bahwa sesama muslim untuk saling menjaga,  tidak saling menjelekan satu sama lain, menurutnya boleh jadi yang dijelekkan itu lebih baik dari yang menjelekan. 

"Segala sesuatu yang kita anggap baik belum tentu baik dimata Allah, sebaliknya yang kita anggap buruk belum tentu buruk di mata Allah" ujar Rektor. 

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Prof. Dr. Ir. Amin Rejo,  M. P.  Yang kembali dilantik Sebagai Direktur Pascasarjana periode tahun 2020-2024, Nopizah, S. Sos sebagai Kepala Bagian Perencanaan pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, Sekhudin, S.E.,  M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Ahmad Erwin Taufik,  SE., Ak sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Biro Umum dan Keuangan, Zaqqi Yamani A.,  S.S.I sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi Perencanaan Program dan Anggaran pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat, dan Gunawan Azrin Ahmad,  SE.,Ak sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Barang Milik Negara pada Fakultad Teknik.(Ara)





Top