Sesmenpora Serahkan Mahasiswa POI Ke Unsri

04 November 2020 / 16:10:45 | posted by humas_unsri | category: Berita

Serah- terima mahasiswa dan penandatanganan MoU dilaksanakan pada acara puncak Dies Natalis ke 60 Universitas Sriwijaya (Unsri) di Hall Prof. Dr. Amzulian Rifai, FH Tower Lt.8 Unsri kampus Palembang, 03 November 2020.

Dalam naskah MoU yang disepakati bersama kedua lembaga ini diantaranya memuat tentang integrasi mahasiswa eks – Politeknik Olahraga Indonesia (POI) ke Universitas Sriwijaya untuk digabungkan dengan mahasiswa Penjaskes FKIP Unsri. 

Kerjasama bertujuan untuk mendukung integrasi Eks – Politeknik Olahraga Indonesia ke Uniersitas Sriwijaya sebagai upaya mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta memberikan wewenang kepada Unsri dalam pengelolaan eks POI yang terintegrasi ke Unsri. 

Serah terima mahasiswa dan naskah kerjasama tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Kemenpora, Drs. Gatot Sulistiantoro Dewa Broto, MBA dan Rektor Unsri, Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE. Pada saat itu juga dilakukan pemakaian jaket almamater Unsri secara simbolis oleh Rektor sebagai tanda telah beralihnya secara resmi mahasiswa POI menjadi mahasiswa Unsri. (Yo)





Top