Pejabat Struktural Dilantik Menjadi Pejabat Fungsional

30 December 2020 / 08:30:39 | posted by humas_unsri | category: Berita

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE melantik 73 orang pejabat Fungsional yang berasal dari pejabat struktural di lingkungan Universitas Srijaya (Unsri). Pelantikan dilakukan secara online dan ofline di Ruang Rapat I Kantor Pusat Administrasi Unsri kampus Bukit Besar Palembang (28/12/2020).

Tujuh puluh tiga orang dimaksud adalah para pejabat stuktural yang diangkat melalui penyetaraan jabatan admistrasi ke dalam jabatan fungsional sebagai tindak lanjut Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 28 Tahun 2019.

Pejabat Administrasi yang diangkat menjadi pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 15 orang diantaranya adalah pejabat administrasi Unsri yang sebelumnya menduduki jabatan kepala bagian dan selebihnya adalah pejabat administrasi yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai kepala subbagian.

Dari 73 orang tersebut hanya 8 orang yang dihadirkan ke tempat upacara sementara yang lainnya mengikuti pelantikan secara online dari ruang kerjanya masing-masing. 

Pada kesempatan yang sama Rektor juga melantik Drs. H. Dian Eka, MM sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi periode kedua dengan masa jabatan Tahun 2020 sampai dengan tahun 2024.
Hadir juga pada upacara pelantikan, Wakil Rektor I, II, III, dan IV; para Dekan Fakultas, dan Kepala Biro. (Yo)





Top