Unsri Tandatangani Perjanjian Kerjasama Secara Virtual dengan PT BRI (Persero) TBK.

22 January 2021 / 13:49:30 | posted by humas_unsri | category: Berita

Universitas Sriwijaya (Unsri) melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK tentang pemberian Beasiswa BRILiaN. Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unsri, Prof. Dr. Ir. M. Said, M.Sc. dan Direktur PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK, Herdy Harman secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Selain penandatanganan perjanjian kerjasama dilaksanakan juga Ceremony penyerahan beasiswa BRILiaN secara simbolis diserahkan oleh Revi Rizal (Wakil Presiden Eksekutif BRI Kanwil Palembang) kepada Dian Adelita Zakiatri  (Mahasiswa Unsri Jurusan Fisika FMIPA) bertempat di Kantor Wilayah BRI Palembang, Jumat (22/1/2021). Turut hadir Kepala UPT. KLI. Unsri, Dr. Reza Firsandaya Malik, M.T dan jajaran PT BRI Cabang Palembang.

Sebagai informasi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan beasiswa bagi mahasiswa S1 di seluruh Indonesia. Program beasiswa tersebut bernama BRILiaN Scholarship. penerima beasiswa akan mendapatkan dana bantuan pendidikan dan program pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku sebagai pribadi unggul.

BRILiaN Scholarship adalah beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa terpilih yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penerima BRILiaN Scholarship melalui program-program yang disusun dalam kurikulum BRILiaN Scholarship. Dengan harapan penerima beasiswa mampu menjadi kader pemimpin BRI di masa depan melalui BRILiaN Future Leader Program. #internationalUNSRI/Ara





Top