Unsri Terima Audiensi Pimpinan Pusat CPI

27 January 2021 / 12:33:11 | posted by humas_unsri | category: Berita

Pimpinan Pusat Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) melakukan audiensi dengan pihak Universitas Sriwijaya (Unsri) untuk berdiskusi dalam berbagai bidang terutama di bidang sosial. Tim yang terdiri dari lima orang yakni, Ilham (Ketua CPI), Hilwa (Wasekjen CPI), Yandi (Kabid Eksternal CPI), Ilmi (Kabid Pendidikan) dan Setiawan (Kabid Kebangsaan) diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes. di Ruang Rapat II KPA Unsri Kampus Palembang, Selasa (26/1/2021).

“Kunjungan Pimpinan Pusat Cakrawala Perjuangan Indonesia ini adalah suatu kehormatan bagi kita karena kita akan berdiskusi terkait dengan program kemahasiswaan. Dengan adanya audiensi ini mudah-mudahan menjadi daya dorong bagi kemajuan Universitas Sriwijaya maupun bagi Cakrawala” Ujar Wakil Rektor III saat memberi sambutan.

Ketua CPI, Ilham menyampaikan maksud dan tujuan audiensi tersebut ingin memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan pihak Unsri. “Banyak sekali program kami yang sudah berjalan, kami ada empat program prioritas yaitu yang pertama kami sering mengadakan FGD bidang sosial, kebudayaan, hukum dan kesehatan. Yang kedua bakti sosial, yang ketiga program kerja kami mengaji gratis, dan yang ke empat kajian wawasan kebangsaan dan kajian sejarah islam, alhamdulillah kajian ini sudah berjalan 2,5 tahun” tuturnya.

Dirinya berharap setelah audiensi ini dapat berkolaborasi kepada pihak Unsri yang memiliki cita-cita yang sama untuk membentuk suatu SDM yang berpendidikan dan berkarakter.(Ara)





Top