Tambah Jurusan, Fisip Bangun Mushala Baru

17 February 2021 / 16:52:59 | posted by humas_unsri | category: Berita

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya membangun mushala baru. Pembangunan dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Lubuk Linggau, Drs. H. SN. Prana Putra Sohe, MM, dan Dekan Fisip Prof. Dr. Kgs. M. Sobri, M. Si.,  (16/2/ 2021).

Perihal pembangunan Mushala baru ini juga telah disampakan oleh Dekan pada acara peresmian Laboratorium Jurusan Ilmu Komunikasi yang dilakuan pada hari yang sama. Ia mengatakan bahwa Mushala sudah ada, tetapi dulu hanya dipersiapkan untuk dua jurusan yang ada di Fisip.
” Kami masih merasakan kekurangan karena memang waktu itu mushala kita buat dengan kapasitas dua jurusan yang ada,” kata Dekan Fisip Prof. Dr. Kgs. M. Sobri. 

Dipetik dari laman Fisip Unsri, Fisip Unsri saat ini memiliki 4 Jurusan, yakni Administrasi Negara, Sosiologi, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Hubungan Internasional.

Peletakan batu pertama dihadiri oleh H. Rodi Wijaya, S.E., M. Si., Anggota DPRD yang datang mendampingi Walikota Lubuk Linggau, para Wakil Dekan Fisip, Kepala Tata Usaha, Ketua Jurusan, dan para Ketua Program Studi di lingkungan  Fisip Unsri. (Yo)





Top