Unsri Gelar Workshop Pengelolaan Dana Kerjasama

18 February 2021 / 15:08:37 | posted by humas_unsri | category: Berita

Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar Workshop  dengan tema "Pengelolaan Dana Kerja Sama" yang dilaksanakan secara virtual. Workshop yang diinisiasi oleh Badan Pengelola Usaha (BPU) tersebut digelar di ruang Rapat Kantor Pusat Administrasi kampus Unsri palembang, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. Dalam sambutannya Rektor Mengatakan saat ini Unsri sedang merubah kebiasaan yang lama dengan yg baru, dimana  PTN BLU tidak boleh mengelola dana secara langsung.

"Kita wajib mencari dana sendiri PTN BLU itu semua penerimaannya tidak boleh pakai nama pribadi semua punya negara. Untuk itu kita wajib dapat penghasilan bukan hanya dari UKT, Mari kita sama sama besarkan BPU ini agar usaha dan kerja sama yang sudah terjalin bisa dikembangkan.Tahun 2021 ini semua sistem harus diupdate" ujarnya.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini Dr. Eng. Ir. Dikpride Despa, S.T., M.T., IPM, ASEAN Eng dan Dr. Eng. Ir. Ratna Widyawati, S.T., M.T., IPM
Adapun peserta yang hadir  dalam workshop ini Para Wakil Rektor, Ketua SPI, para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur, Ketua Lembaga, serta Kepala Biro di lingkup Unsri. (Fri)





Top