Rektor Lantik Dekan FE dan Wadir 1 PPS Unsri

06 April 2021 / 15:27:33 | posted by humas_unsri | category: Berita

Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE., IPU kembali melantik Prof. Dr. Mohamad Adam, SE., ME. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Unsri (FE – Unsri) untuk periode kedua dengan masa jabatan Tahun 2021 – 2025 . Selain itu, Rektor juga melantik Prof. Sofendi, MA., Ph.D sebagai Wakil Direktur 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Unsri Pengganti Antar Waktu masa jabatan Tahun 2020 – 2024 menggantikan Dr. Ir. H. A. Muslim, M. Agr. Pelantikan tersebut berlangsung secara virtual di Lantai 2 KPA Unsri Indralaya, Senin (5/4/2021).

Dalam arahannya, Rektor mengatakan bahwa amanah itu berat dan disumpah dengan Alquran. Dirinya berpesan agar jangan mengkhianati Allah, jangan mengkhianati Rasul, dan jangan mengkhianati Amanah yang telah diberikan. Dikatakannya bahwa Jabatan tersebut bisa membawa ke syurga tetapi bisa juga membawa ke neraka.

“Seperti jabatan sebagai dekan, wakil dekan, itu amanah bukan dari rektor tapi itu hakikatnya adalah amanah dari Allah. Allah yang mengangkat kita semua menjadi khalifah. Kita menjadi khalifah diberikan Allah izin untuk memimpin,” ujar Rektor .

Lebih lanjut rektor mengucapkan selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik, mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, rektor berharap bisa kembali berjumpa dengan bulan suci Ramadhan.

“Selamat bekerja dan kita semua berdoa agar semua yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah. Mudah-mudahan kita mendapat ridho dari Allah SWT dan sebentar lagi ramadhan kita berdoa disampaikan Allah bertemu dengan bulan suci Ramadhan,” tutupnya.(Ara)





Top