Rektor Unsri Melantik 7 Wakil Dekan Baru

23 April 2021 / 11:25:18 | posted by humas_unsri | category: Berita

Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof. Dr. Ir. Anis Saggaf, MSCE. IPU melantik tujuh Wakil Dekan baru di lingkup Fakultas Kedokteran, Fakultas MIPA, dan Fakultas FKIP. Pelantikan Wakil Dekan tersebut berlangsung di Aula FK Unsri Palembang, Kamis (22/4/2021).

Tujuh Wakil Dekan yang baru dilantik adalah Dr. dr. Irfannuddin, Sp. KO. M.Pd.Ked yang dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FK Unsri Masa Jabatan Tahun 2021-2025 menggantikan Dr. dr. Radiyati Umi Partan, Sp.Pd. Sedangkan Dr. dr. H. Muhammad Irsan Saleh, M.Biomed kembali dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unsri Masa Jabatan Tahun 2021-2025. Selanjutnya dr. Hertanti Indah Lestari, Sp.A.(K) dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unsri Masa Jabatan Tahun 2021-2025 menggantikan Dr. dr. Irfannuddin, Sp. KO. M.Pd.Ked.

Kemudian Dr. Ismet, S.Pd. M.Si dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP Unsri Pengganti antar Waktu Masa Jabatan Tahun 2019-2023 menggantikan Dr. Hartono, M.A.

Selanjutnya Dr. Hasanudin, S.Si. M.Si dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FMIPA Unsri Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan Tahun 2019-2023 menggantikan Dr. rer. nat. Indra Yustian, S.Si. M.Si. sedangkan Dr. Muhammad Hendri, S.T. M.Si dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA Unsri Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan Tahun 2019-2023 menggantikan Dr. Fauziah, S.Pi. M.Si. sementara Singgih Tri Wardana, S.Si. M.Si dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Unsri Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan Tahun 2019-2023 menggantikan Hermansyah, S.Si. M.Si. P.Hd.

Dalam arahannya, Rektor berpesan agar berjamaah bekerja membangun Unsri dan berharap masa kepemimpinannya sebagai rektor tidak ada yang tersangkut masalah hukum dalam urusan penggunaan anggaran.

“Saya berpesan betul zaman saya rektor ini saya tidak mau ada yang tersangkut masalah hukum urusan penggunaan anggaran dan saya mengajak kita semua bersama-sama berjamaah bekerja membangun unsri, apa yang sudah bagus kita laksanakan dan lanjutkan,” ujar Rektor.

Lebih lanjut Rektor mengucapkan selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama karena telah melakukan yang terbaik selama menjabat sebagai Wakil Dekan. 

“Selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik, insya Allah saya yakin anda-anda semua adalah orang-orang yang paham memegang amanah, dan saya ucapkan terimakasih kepada pejabat yang sudah melaksanakan tugas, mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita dan jangan berhenti berkarya walaupun sudah tidak menjabat,” Tutup Rektor.(Ara)





Top