BPHM Unsri membangun Sistem Rencana Anggaran Terpadu Menuju Pelaporan Yang Akuntabel

31 May 2021 / 20:57:11 | posted by humas_unsri | category: Berita

Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Sriwijaya (Unsri), Dedi Supriadi, ST. M.Si melalui proyek perubahan membuat terobosan membangun Sistem Rencana Anggaran Terpadu Menuju Pelaporan Yang Akuntabel. Untuk itu BPHM Unsri menggelar FGD terkait sistem tersebut yang diselenggarakan di Ruang Rapat LT.2 KPA Unsri Indralaya, Senin (31/5/2021).

Kegiatan FGD dibuka langsung oleh Dedi Supriadi yang dihadiri oleh pengelola Sistem Rencana Anggaran Terpadu dari Fakultas,  Lembaga, Unit Kerja, SPI dan ULP di lingkungan Unsri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Hadir sebagai narasumber Nopizah, S.Sos pengelola bagian perencanaan BPHM Unsri.

Dedi Supriadi menjelaskan Sistem Rencana Anggaran Terpadu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagaimana penyusunan anggaran yang lebih baik.

"Manfaat proyek perubahan yang dibangunnya ini yaitu   menghasilkan penyusunan anggaran yg terpadu dan akuntabel," jelas Dedi usai FGD

Dedi juga menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada Prof. Dr. Ir. Muhammad Said, M.Sc. yang sangat memberikan dukungan penuh untuk proyek perubahan ini.

“Dengan penyusunan Rencana Anggaran Terpadu dan terintegrasi sehingga dapat menghasilkan pelaporan yg tepat waktu dan akuntabel," pungkasnya.(Ara)





Top