Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Gelar Yudisium ke 154 Secara Virtual

03 June 2021 / 14:54:30 | posted by humas_unsri | category: Berita

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (FE Unsri) menggelar upacara pelantikan alumni baru (Yudisium) ke 154 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting bertempat di Gedung Magister Manajemen Lt 3, FE Unsri kampus palembang, kamis (3/6/2021).

Sebanyak 104 alumni baru yang dilantik oleh Dekan FE Unsri, Prof. Dr. Mohamad Adam, SE., ME. yaitu 38 orang berhak memakai gelar Sarjana Ekonomi, 5 orang berhak memakai gelar Magister Manajemen, 3 orang berhak memakai gelar Magister Ilmu Ekonomi, 1 orang berhak memakai gelar Doktor Ilmu Ekonomi, 6 orang berhak memakai gelar Akuntan, dan 51 orang berhak memakai gelar Ahli Madya. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan taufik dan hidayah-Nya, serta memberkati usaha-usaha kita, sehingga kita dapat menjadi insan yang berilmu, beramal, dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat berguna bagi nusa dan bangsa" ujar Prof Adam saat melantik alumni baru. 

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa,  SE., M.Si. Dalam sambutannya Prof. Taufiq menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua atau wali dan peserta yudisium ke 154.

“Dalam kesempatan yang baik dan berbahagia ini Izinkan saya mewakili pimpinan Universitas Sriwijaya untuk menyampaikan ucapan selamat kepada orang tua wali alumni baru yang telah berhasil menuntaskan salah satu tugasnya sebagai orang tua yaitu memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anaknya dari pendidikan formal di jenjang D3 ada yang S1 ada yang S2 ada juga sampa1 yang S3 dan Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada orang tua wali yang telah berhasil mengantarkan putra-putrinya,” ujar Prof Taufiq.

Lebih lanjut Prof. Taufik menyampaikan permohonan maafnya jika di dalam proses pendidikan ada hal –hal yang belum sesuai dengan harapan para orang tua dan alumni.

“Atas nama pimpinan Universita Sriwijaya kami dalam kesempatan ini juga mohon maaf sekiranya di dalam proses pendidikan ini ada hal-hal yang belum sesuai dengan harapan bapak dan ibu sekalian Percayalah kami telah berbuat yang terbaik yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu dirinya berpesan kepada para alumni bahwa tantangan ke depan jauh lebih berat disbanding saat ini dan menurutnya persaingan juga akan semakin ketat.
“Berbuatlah yang terbaik mudah-mudahan keberhasilan hari ini merupakan awal untuk menggapai keberhasilan selanjutnya,” tutup Prof Taufiq.(Ara)





Top