Program Studi Magister Pendidikan Fisika FKIP Unsri mendapatkan Asesmen BAN PT 

11 June 2021 / 15:46:14 | posted by humas_unsri | category: Berita

Program Studi Magister Pendidikan Fisika FKIP Universitas Sriwijaya (Unsri) mendapatkan assesmen dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Assesmen dilakukan di ruang Aula Program Pascasarjana FKIP Unsri kampus Palembang, 11 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE, IPU menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAN PT atas kesediannya memberikan assesmen untuk yang pertama, sehingga nantinya bisa meluluskan alumni. Ia berharap BAN PT selalu mengawal supaya ada kemajuan. 

Senada dengan itu Assesor dari BAN PT, Sukarmin, S.Pd., M.si., Ph.D. mengatakan bahwa ia hanya mengemban tugas BAN PT untuk hadir dalam tugas akreditasi. “Kami datang yang pertama untuk memotret, melihat, dan melakukan pembinaan, dan dengan melakukan proses perbaikan yang berkelanjutan, sehingga nantinya kita bisa melihat perkembangan prodi.Ini adalah mekanisme biasa yang kita visitasi. Mari kita sama-sama melihat apa yang bisa kita lihat, bukti yang bisa menujang akreditasi,”pungkas Sukarmin.

Datang di tempat assesmen, Dekan FKIP, Dr. Hartono M.A., para Wakil Dekan FKIP, Kordinator Program Studi Magister Pendidikan Fisika, dan para pejabat lainnya. Hadir secara virtual Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE, IPU, Assessor dari BAN PT, Sukarmin, S.Pd., M.Si., Ph.D. dan Nazli Ismail, Ph.D. (Humas)





Top