Kemendikbudristek Buka Asesmen Untuk Tenaga Kependidikan Unsri

01 July 2021 / 13:48:10 | posted by humas_unsri | category: Berita

Tenaga Kependidikan Universitas Sriwijaya (Tendik - Unsri) mengikuti asesmen yang diselenggarakan Kemendikbudristek secara virtual dari ruangan masing-masing. Dengan tetap menegakkan Prokes di Unsri dipusatkan di Ruang E-Lebrary Unsri kampus Indralaya.

Peserta asesmen diberi kesempatan untuk mengikuti Tray Out sebelum pelaksanaan asesmen. Tray out dibagi menjadi 5 sesi selama dua hari, yaitu 29 dan 30 juni 2021.

Kordinator Bagian Kepegawaian Unsri, Miyanto mengatakan bahwa PNS Tendik yang diikutkan asesmen adalah PNS yang paling rendah berijazah SMA atau sederajat dan PNS yang masih memiliki masa kerja tiga tahun sebelum pensiun. Dengan batasan ini hanya 322 orang dari 478 pegawai yang ada. Ia juga mengatakan bahwa 15 orang peserta yang sudah terdaftar sebagai peserta asesmen tidak ikut Tray Out, meski demikian menurutnya masih tetap diberi kesempatan untuk ikut asesmen.

Sementara Asesmen akan dilaksanakan selama lima hari kerja, yakni tanggal 5,6,7,8,dan12 Juli mendatang. Setiap hari satu sesi dari pukul 7.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. (Yo)





Top