FH - Unsri Resmikan Pemanfaatan Smartboard Minicourtroom Dan Gelar Kuliah Umum Perlindungan Hak Konstitusional Warga Negara Di Masa Pandemi

09 October 2021 / 10:55:01 | posted by humas_unsri | category: Berita

Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH – Unsri) menyelenggarakan peresmian pemanfaatan smartboard minicourtroom persidangan jarak jauh yang didistribusikan oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia sekaligus menggelar Kuliah Umum yang diberi tema “Perlindungan Hak Konstitusional Warga Negara di Masa Pandemi” dengan nara sumber Hakim Konstitusi MKRI, Dr. Wahiduddin Adams, SH. MA yang berlangsung secara virtual di Gedung FH Tower Unsri Palembang, Sabtu (9/10/2021).

Acara dibuka secara resmi oleh Dr. Mada Apriandi , S.H., MCL, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum. Dalam sambutannya Dr. Mada mengajak peserta untuk mengikuti kuliah umum agar bisa menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber.

“Pada saatnya nanti yang mulia memberikan ilmunya bagaimana  perlindungan hak konstitusional warga negara di masa pandemi. Mari kita simak, kita dengarkan, kita serap ilmu yang diberikan oleh yang mulia Wahiduddin Adams,” ujar Dr. Mada.

Kegiatan tersebut dimoderatori oleh Dosen Fakultas Hukum Unsri, Zul Hidayat, SH. MH. Turut hadir Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3 , Dosen, dan mahasiswa Fakultas Hukum di lingkungan Universitas Sriwijaya.(Ara)





Top