Rektor Unsri Terima Sertifikat Insinyur Profesional Utama dari PII

21 October 2021 / 16:28:54 | posted by humas_unsri | category: Berita

Pemberian sertifikat dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum PII, Dr. Ir. Heru Dewanto. MSc. (Eng). IPU kepada Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE. IPU dan Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel Ir. Amanna Gappa, ST. SHI. MH. IPM. Bertempat di Stasiun LRT Ampera Palembang, Kamis (21/10/2021).

Pada kesempatan itu, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan bekerja sama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) juga menggelar Fokus Group Discussion (FGD) yang berjudul “Optimalisasi Pemanfaatan Fasilitas Sarana dan Prasarana Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan dalam Peningkatan Pendapatan BLU”.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk mendorong berbagai skema bisnis pengelolaan asset yang dapat turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bertujuan untuk menghasilkan berbagai pemikiran sebagai bahan perumusan kebijakan pengelolaan asset yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan sebagai bahan masukan dalam optimalisasi pemanfaatan fasilitas sarana dan prasarana LRT Sumsel.

Hadir sebagai narasumber yakni, Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kemenpan – RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA yang diwakili oleh Noviana Andrina SH. MAP, Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia Wilayah Sumsel, Prof. Dr. Ir. Erika Buchari, Msc. PhD, Ketua Umum PII, Dr. Ir. Heru Dewanto. MSc. (Eng). IPU, Ketua Badan Kejuruan Perkeretaapian PII, Dr. Ir. Hermanto Dwiatmoko, MSTr. IPU, dan Praktisi/Pengusaha, Ridho Nurul Adityawan.(Ara)





Top