Fisip Lantik 70 Sarjana Baru pada Yudisium Ke -159

19 April 2022 / 17:33:52 | posted by humas_unsri | category: Berita

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (Fisip Unsri) melantik 70 orang sarjana baru pada periode yudisium ke - 159. Perhelatan ini berlangsung di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Unsri kampus Indralaya, Selasa (19/4/2022)

Para sarjana yang dilantik merupakan sarjana Ilmu Administrasi Publik 16 orang, Sosiologi 10 orang, Ilmu Komunikasi 21 orang, Ilmu Hubungan Internasional 23 orang.

Dekan Fisip, Prof. Dr. Alfitri, M. Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para orang tua atau wali mahasiswa yang telah menanti kesuksesan anak-anaknya. “Anak-anak dalam keluarga adalah sebuah aset kalau anaknya sukses berarti investasi keluarga itu bisa dikatakan sukses dan membanggakan,” kata Dekan Fisip Unsri.

Ucapan senada untuk orang tua dan alumni juga disampaikan Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian, dan Keuangan, Prof. Dr. Taufik Marwa, M. Si yang hadir mewakili Rector. “Saya menyampaikan ucapan selamat kepada orang tua atau wali karena telah berhasil mengemban dan menyelesaikan salah satu tugas orang tua memberi pendidikan kepada anak -anaknya. Selamat kepada anak -anak yang telah berhasil memperoleh gelar kesarjanaan. Keberhasilan hari ini merupakan titik awal untuk menggapai keberhasilan selanjutnya,” pesannya.(yo)





Top