No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2009 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Doktorandes | Universitas Sriwijaya | 1983 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-04-1988 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Matematika | GIS342 - GEOMETRI | 01 | 16 | 12 |
2 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA361 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 01 | 16 | 13 |
3 | 2009/2010 Ganjil | - Sistem Informasi | FSI11108* - KALKULUS | 01 | 0 | 0 |
4 | 2009/2010 Ganjil | - Sistem Informasi | MIF-102 - KALKULUS | 01 | 0 | 0 |
5 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI47104 - SEMINAR FISIKA | 01 | 0 | 0 |
6 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM352 - DASAR DASAR & PROSES PEMB. FISIKA II | 6 | 0 | 0 |
7 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI471 - SEMINAR FISIKA | 6 | 0 | 0 |
8 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-115 - FISIKA DASAR I | 6 | 0 | 0 |
9 | 2010/2011 Ganjil | - Sistem Informasi | FSI11108* - KALKULUS | 01 | 0 | 0 |
10 | 2010/2011 Ganjil | - Sistem Informasi | MIF-102 - KALKULUS | 01 | 0 | 0 |
11 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM353* - EVALUASI PROSEN DAN HASIL BELAJAR FISIKA | 6 | 0 | 0 |
12 | 2011/2012 Ganjil | - Sistem Informasi | FSI11108* - KALKULUS | 01 | 0 | 0 |
13 | 2011/2012 Ganjil | - Sistem Informasi | MIF-102 - KALKULUS | 01 | 0 | 0 |
14 | 2014/2015 Ganjil | - Teknologi Hasil Perikanan | UNI10308 - BAHASA INDONESIA | 141L1 | 16 | 16 |
15 | 2014/2015 Ganjil | - Psikologi | UNI10309 - BAHASA INDONESIA | 141L2 | 16 | 16 |
16 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Biologi | UNI-11203 - BAHASA INDONESIA | 141L1 | 16 | 16 |
17 | 2014/2015 Ganjil | - Sosiologi | UNI10312 - BAHASA INDONESIA | 141L2 | 16 | 16 |
18 | 2014/2015 Ganjil | - Psikologi | UNI10309 - BAHASA INDONESIA | 141L1 | 16 | 16 |
19 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Biologi | UNI14105 - BAHASA INGGRIS | 141L1 | 16 | 16 |
20 | 2014/2015 Ganjil | - Kesehatan Masyarakat | UNI10308 - BAHASA INDONESIA - (INDONESIAN LANGUAGE) | 141L2 | 16 | 16 |
21 | 2017/2018 Genap | - Manajemen | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 172P3 | 16 | 16 |
22 | 2017/2018 Genap | - Manajemen | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 172P1 | 16 | 16 |
23 | 2017/2018 Genap | - Ilmu Hukum | UNI103 - BAHASA INDONESIA | 172L1 | 16 | |
24 | 2017/2018 Genap | - Ilmu Hukum | UNI103 - BAHASA INDONESIA | 172L4 | 16 | |
25 | 2017/2018 Genap | - Ilmu Hukum | UNI103 - BAHASA INDONESIA | 172L5 | 16 | |
26 | 2017/2018 Genap | - Ekonomi Pembangunan | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 172P3 | 16 | 16 |
27 | 2017/2018 Genap | - Teknik Arsitektur | UNI10314 - BAHASA INDONESIA | 172L1 | 16 | 16 |
28 | 2017/2018 Genap | - Ekonomi Pembangunan | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 172P4 | 16 | 16 |
29 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI304117 - FISIKA DASAR | 181P1 | 16 | 16 |
30 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Sipil | UNI10308 - BAHASA INDONESIA | 181L2 | 16 | 16 |
31 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Sipil | UNI001118 - BAHASA INDONESIA | 181L2 | 16 | 16 |
32 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI304117 - FISIKA DASAR | 181L1 | 16 | 16 |
33 | 2018/2019 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 182L3 | 16 | |
34 | 2018/2019 Genap | - Manajemen | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 182P2 | 16 | 16 |
35 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 182L1 | 16 | 16 |
36 | 2018/2019 Genap | - Manajemen | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 182P3 | 16 | 16 |
37 | 2018/2019 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 182L4 | 16 | |
38 | 2018/2019 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 182L6 | 16 | |
39 | 2019/2020 Ganjil | - Sosiologi | UNI10312 - BAHASA INDONESIA | 191L1 | 16 | 16 |
40 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GMF002119 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191P1 | 8 | 8 |
41 | 2019/2020 Ganjil | - Teknik Sipil | UNI001118 - BAHASA INDONESIA | 191L1 | 8 | 8 |
42 | 2019/2020 Ganjil | - Teknik Mesin | UNI100314 - BAHASA INDONESIA | 191L1 | 8 | 8 |
43 | 2019/2020 Ganjil | - Ilmu Komunikasi | UNI10313 - BAHASA INDONESIA. | 191P2 | 16 | 16 |
44 | 2019/2020 Ganjil | - Ilmu Komunikasi | UNI10313 - BAHASA INDONESIA. | 191P1 | 16 | 16 |
45 | 2019/2020 Ganjil | - Agribisnis | UNI10309 - BAHASA INDONESIA | 191LB | 8 | 8 |
46 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 191L1 | 8 | 8 |
47 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI304117 - FISIKA DASAR | 191L1 | 16 | 16 |
48 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GIP002119 - METODOLOGI PENELITIAN | 192P1 | 8 | 8 |
49 | 2019/2020 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P3 | 8 | |
50 | 2019/2020 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P7 | 8 | |
51 | 2019/2020 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P4 | 8 | |
52 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GMF011119 - KAJIAN KURIKULUM FISIKA* | 192P1 | 8 | 8 |
53 | 2019/2020 Genap | - Manajemen | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 192P1 | 16 | 16 |
54 | 2019/2020 Genap | - Manajemen | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P1 | 16 | 16 |
55 | 2019/2020 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P5 | 8 | |
56 | 2019/2020 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P1 | 8 | |
57 | 2019/2020 Genap | - Ilmu Hukum | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P6 | 8 | |
58 | 2019/2020 Genap | - Manajemen | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 192P2 | 16 | 16 |
59 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GMF004219 - ANALISIS HASIL STUDI INTERNASIONAL PENDIDIKAN FISIKA | 201P1 | 8 | 8 |
60 | 2020/2021 Ganjil | - Sosiologi | UNI10312 - BAHASA INDONESIA | 201L1 | 16 | 16 |
61 | 2020/2021 Ganjil | - Proteksi Tanaman | UNI10315 - BAHASA INDONESIA | 201LB | 16 | 16 |
62 | 2020/2021 Ganjil | - Farmasi | UNI111217 - BAHASA INDONESIA | B | 8 | 8 |
63 | 2020/2021 Ganjil | - Agribisnis | UNI10309 - BAHASA INDONESIA | 201LB | 24 | 24 |
64 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GMF002119 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 201P1 | 16 | 16 |
65 | 2020/2021 Ganjil | - Farmasi | UNI111217 - BAHASA INDONESIA | A | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Ganjil | - Peternakan | UNI10315 - BAHASA INDONESIA (KHUSUS ANGKATAN 2015) | 201L2 | 16 | 16 |
67 | 2020/2021 Ganjil | - Peternakan | UNI10315 - BAHASA INDONESIA (KHUSUS ANGKATAN 2015) | 201L1 | 16 | 16 |
68 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | UNI105117 - BAHASA INDONESIA | 202L1 | 16 | 16 |
69 | 2020/2021 Genap | - Manajemen | UNI10311 - BAHASA INDONESIA | 202P1 | 16 | 16 |
70 | 2020/2021 Genap | - Komputerisasi Akuntansi | UNI10308 - BAHASA INDONESIA (INDONESIAN LANGUAGE) | 202P2 | 16 | |
71 | 2020/2021 Genap | - Teknik Arsitektur | UNI10314 - BAHASA INDONESIA | 202P1 | 16 | 16 |
72 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | UNI105117 - BAHASA INDONESIA | 202P1 | 16 | 16 |
73 | 2020/2021 Genap | - Manajemen | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 202P2 | 16 | 16 |
74 | 2020/2021 Genap | - Akuntansi | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 202L3 | 16 | 16 |
75 | 2020/2021 Genap | - Manajemen | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 202P1 | 16 | 16 |
76 | 2020/2021 Genap | - Akuntansi | UNI10308 - BAHASA INDONESIA | 202P4 | 16 | 16 |
77 | 2021/2022 Ganjil | - Teknologi Hasil Pertanian | UNI-103 - BAHASA INDONESIA | 211L1 | 16 | 16 |
78 | 2021/2022 Ganjil | - Ilmu Komunikasi | UNI1004 - BAHASA INDONESIA | 211L2 | 16 | 16 |
79 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 211L1 | 8 | 8 |
80 | 2021/2022 Ganjil | - Matematika | UNI1004 - BAHASA INDONESIA | 211L2 | 16 | 16 |
81 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 211L1 | 16 | 16 |
82 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 211P1 | 8 | 8 |
83 | 2021/2022 Ganjil | - Teknologi Hasil Pertanian | UNI-103 - BAHASA INDONESIA | 211P1 | 16 | 16 |
84 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 211P1 | 16 | 16 |
85 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 212L1 | 16 | 16 |
86 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 212P1 | 16 | 16 |
87 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | UNI1004 - BAHASA INDONESIA | 212P1 | 16 | 0 |
88 | 2021/2022 Genap | - Manajemen | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 212L1 | 16 | 16 |
89 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212P1 | 16 | 16 |
90 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212L1 | 16 | 16 |
91 | 2021/2022 Genap | - Manajemen | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 212P1 | 16 | 16 |
92 | 2021/2022 Genap | - Akuntansi | UNI16004 - BAHASA INDONESIA | 212L3 | 16 | 16 |
93 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 221P1 | 16 | 16 |
94 | 2022/2023 Ganjil | - Sosiologi | UNI1004 - BAHASA INDONESIA | 221L1 | 16 | 16 |
95 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 221L1 | 16 | 16 |
96 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2211 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 222P1 | 16 | 0 |
97 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2211 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 222L1 | 16 | 16 |
98 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | UNI1004 - BAHASA INDONESIA | 222L2 | 16 | 16 |
99 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3107 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231L1 | 16 | 16 |
100 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3107 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231P1 | 16 | 16 |
101 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 231P1 | 16 | 16 |
102 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 231L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081181924012 | YASMIN | Tugas akhir | Kemampuan Komunikasi Matematis Lisan Peserta Didik pada Materi Himpunan diSMP dengan Model Problem Based Learning | 03-11-2024 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081281823023 | MUHAMMAD AIDIL FITRISYAH | Tugas akhir | KemampuanPemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X Pada Materi SPLTV MenggunakanModel Discovery Learnin | 24-12-2021 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Analisis Konstruksi Bukti oleh SIswa Sekolah Menengah pada Materi Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
2 | Pengembangan Bahan Ajar Asesmen Pembelajaran Fisika Berbasis Model Rasch | 1 | 1 | 0 | 49000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
3 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Implemntasi pembelajaran IPA berbasis Socioscientific Issue untuk meningkatkan Literasi Siswa SMP | 1 | 1 | 0 | 40000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | Pengembangan Soal Asessmen Kompetensi Minimum (AKM) Tipe Numerasi untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Mathematical Representation Ability on Quadratic Function Through Proof Based Learning | Prosiding seminar internasional | 30-03-2021 | 0 | |||
2 | Pendampingan Penyusu nan Bahan Ajar Berbasis Multimedia b a gi Kelompok Guru Sekolah Dasar d i Desa Petunang Kabupaten Musi Rawas | Jurnal nasional | 24-05-2021 | 0 | |||
3 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
4 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
5 | Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas XI Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
6 | Students’ Critical Thinking Skills on Class VIII Materials System of Linear Equations in Two Variables through HOTS-based Learning | Prosiding seminar internasional | NACOME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
7 | The Eighth Graders' Higher Order Thinking Skills in Solving Numeracy Problems-Based Minimum Competency Assessment | Jurnal nasional terakreditasi | GANTANG | 30-08-2022 | 7 | 11-18 | |
8 | KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA | 30-09-2022 | 11 | 2322-2332 | |
9 | The Development of AKM Type Problem to Support Junior High School Students' Higher order Thinking Skills | Makalah ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
10 | Pemantapan Penguasaan Materi Geometri Guru Matematika Sekolah Pertama Melalui Penyusunan Bahan Ajar | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia