No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Fisika | S3 | Doctor of Philosophy | Universiti Pendidikan Sultan Idris | 2015 |
2 | Pendidikan Fisika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2004 |
3 | Pendidikan Fisika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Negeri Padang | 1993 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-04-2020 |
2 | Lektor | 01-11-2001 |
3 | Asisten Ahli | 01-07-1999 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 16 |
2 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
3 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 16 |
4 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
5 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI356 - ILMU PENGETAHUAN BUMI ANTARIKSA | 01 | 16 | 14 |
6 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 14 |
7 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM232 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 16 | 14 |
8 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI403 - SKRIPSI | 01 | 16 | 14 |
9 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 14 |
10 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI245 - THERMODINAMIKA | 01 | 16 | 16 |
11 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI362 - SEJARAH FISIKA | 01 | 16 | 14 |
12 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI362* - SEJARAH FISIKA | 01 | 16 | 14 |
13 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM241 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMB.FISIKA I | 01 | 16 | 15 |
14 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM361* - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 06 | 16 | 14 |
15 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI245* - THERMODINAMIKA | 04 | 16 | 15 |
16 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-1252 - FISIKA DASAR II | 01 | 18 | 8 |
17 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | UNI-401 - KULIAH KERJA NYATA | 01 | 14 | 14 |
18 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM232 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 14 | 14 |
19 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35304 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 14 | 9 |
20 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GPA-112 - FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 14 |
21 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI23104 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 14 | 12 |
22 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI35704 - IPBA | 01 | 14 | 13 |
23 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI356 - ILMU PENGETAHUAN BUMI & ANTARIKSA | 01 | 14 | 14 |
24 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI36804 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 01 | 16 | 8 |
25 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI48104 - SKRIPSI | 03 | 6 | 6 |
26 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-122 - FISIKA DASAR II | 01 | 16 | 15 |
27 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
28 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GPA-121 - KALKULUS II | 03 | 9 | 9 |
29 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403* - SKRIPSI | 01 | 16 | 16 |
30 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM36104 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 8 |
31 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI35704 - IPBA | 01 | 16 | 15 |
32 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI23104 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 16 | 15 |
33 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI403* - SKRIPSI | 01 | 16 | 16 |
34 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GPA-112 - FISIKA DASAR I | 01 | 13 | 12 |
35 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI47204* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
36 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI48104 - SKRIPSI | 01 | 16 | 16 |
37 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI35604* - LABORATORIUM FISIKA | 02 | 9 | 9 |
38 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM36204 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 02 | 9 | 9 |
39 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
40 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM47504* - PPL I | 01 | 16 | 9 |
41 | 2007/2008 Ganjil | - PJJ Pendidikan Guru Sekolah Dasar | PJJ-2102 - PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA SD | 02 | 8 | 8 |
42 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 13 | 13 |
43 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI48104 - SKRIPSI | 01 | 13 | 13 |
44 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI36804 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 01 | 8 | 4 |
45 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI161 - FISIKA DASAR II | 01 | 10 | 10 |
46 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GPA-12604 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 01 | 10 | 10 |
47 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GPA-12504 - FISIKA DASARII | 01 | 10 | 10 |
48 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403* - SKRIPSI | 01 | 13 | 13 |
49 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI47204* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 13 | 13 |
50 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM36104 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 9 | 9 |
51 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI48104 - SKRIPSI | 01 | 16 | 16 |
52 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM47504* - PPL I | 01 | 16 | 16 |
53 | 2008/2009 Ganjil | - PJJ Pendidikan Guru Sekolah Dasar | PJJ-5101 - PRAKTIKUM IPA | 01 | 8 | 8 |
54 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI23104 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 16 | 15 |
55 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-115 - FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 15 |
56 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI47204* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
57 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI48104 - SKRIPSI | 03 | 16 | 16 |
58 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-11504 - FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 15 |
59 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI35704 - IPBA | 01 | 16 | 14 |
60 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM232 - TELAAH BUKU TEKS | 03 | 16 | 16 |
61 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
62 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI48104 - SKRIPSI | 01 | 16 | 16 |
63 | 2008/2009 Genap | - PJJ Pendidikan Guru Sekolah Dasar | PJJ-5505 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN SD | 03 | 8 | 8 |
64 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI36804 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 01 | 16 | 14 |
65 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM48204 - PPL II | 01 | 16 | 16 |
66 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI47204* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
67 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM36104 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 14 |
68 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI403 - SKRIPSI | 08 | 9 | 9 |
69 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI23104* - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 0 | 0 |
70 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35204 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 0 | 0 |
71 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI356 - ILMU PENGETAHUAN BUMI ANTARIKSA | 01 | 0 | 0 |
72 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI47204 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 0 | 0 |
73 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35204 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 03 | 0 | 0 |
74 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Teknik Mesin | GPT-112 - FISIKA DASAR | 09 | 0 | 0 |
75 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GPA-14209 - FISIKA DASAR | 01 | 0 | 0 |
76 | 2012/2013 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM10373 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 6 | 0 | 0 |
77 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11329 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 131L1 | 5 | 5 |
78 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA11106 - PRATIKUM FISIKA DASAR I | 131L1 | 8 | 8 |
79 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA11105 - FISIKA DASAR I | 131P1 | 5 | 5 |
80 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 131L1 | 16 | 16 |
81 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI10343 - IPBA | 131L1 | 16 | 16 |
82 | 2013/2014 Ganjil | - Ekonomi Pembangunan | UNI17111 - ILMU KEALAMAN DASAR | 131P1 | 16 | 16 |
83 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-11105 - FISIKA DASAR I | 131L1 | 5 | 5 |
84 | 2013/2014 Ganjil | - Ekonomi Pembangunan | UNI-17208 - ILMU ALAMIAH DASAR | 131L1 | 16 | 16 |
85 | 2013/2014 Ganjil | - Ekonomi Pembangunan | UNI17111 - ILMU KEALAMAN DASAR | 131L1 | 16 | 16 |
86 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 131L1 | 16 | 16 |
87 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-10152 - FISIKA II | 132P1 | 8 | 8 |
88 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 132L1 | 5 | 5 |
89 | 2013/2014 Genap | - Ilmu Administrasi Negara | UNI10512 - ILMU KEALAMAN DASAR | 132L1 | 16 | 16 |
90 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM11112** - FISIKA II | 132L1 | 8 | 8 |
91 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-15209 - FISIKA II | 132L1 | 8 | 8 |
92 | 2013/2014 Pendek | - Ekonomi Pembangunan | UNI17111 - ILMU KEALAMAN DASAR | 134L1 | 16 | 16 |
93 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11105* - FISIKA I | 141L1 | 8 | 8 |
94 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GPA-10145 - FISIKA I | 141P1 | 8 | 8 |
95 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11105** - FISIKA I | 141L1 | 8 | 8 |
96 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 141LP | 16 | 16 |
97 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11329 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 141LP | 8 | 8 |
98 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 141L1 | 16 | 16 |
99 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14105 - FISIKA I | 141P1 | 8 | 8 |
100 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM14112 - FISIKA II | 142L1 | 16 | 16 |
101 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM10373 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 142P1 | 8 | 8 |
102 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM11112* - FISIKA II | 142P1 | 16 | 16 |
103 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 142LP | 8 | 1 |
104 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM11112** - FISIKA II | 142P1 | 16 | 16 |
105 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11329 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 151LP | 16 | 16 |
106 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 151LP | 16 | 16 |
107 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI10343 - IPBA | 151P1 | 16 | 16 |
108 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14105 - FISIKA I | 151P1 | 16 | 16 |
109 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11329 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI | 151LP | 16 | 16 |
110 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14105 - FISIKA I | 151L1 | 16 | 16 |
111 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 151L1 | 16 | 16 |
112 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM14112 - FISIKA II | 152L1 | 16 | 16 |
113 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14327 - IPBA | 152L1 | 16 | 16 |
114 | 2015/2016 Pendek | - Pendidikan Kimia | GKM14105 - FISIKA I | 154L1 | 16 | 16 |
115 | 2015/2016 Pendek | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 154P1 | 16 | 16 |
116 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14309 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 161P1 | 16 | 16 |
117 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14305 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 161P1 | 16 | 16 |
118 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 161P1 | 8 | 8 |
119 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14105 - FISIKA I | 161P1 | 16 | 16 |
120 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14305 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 161P1 | 16 | 16 |
121 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14105 - FISIKA I | 161L1 | 16 | 16 |
122 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 161L1 | 8 | 8 |
123 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 162P1 | 8 | 8 |
124 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI11327 - IPBA | 162P1 | 16 | 16 |
125 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM14112 - FISIKA II | 162P1 | 16 | 16 |
126 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 162L1 | 8 | 8 |
127 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14327 - IPBA | 162P1 | 16 | 16 |
128 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 162L1 | 8 | 8 |
129 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14327 - IPBA | 162L1 | 16 | 16 |
130 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14309 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 171L1 | 16 | 16 |
131 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 171P1 | 16 | 16 |
132 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 171L1 | 8 | 8 |
133 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 171P1 | 8 | 8 |
134 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 171L1 | 16 | 16 |
135 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14327 - IPBA | 172P1 | 16 | 16 |
136 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 172L1 | 8 | 8 |
137 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14327 - IPBA | 172L1 | 16 | 16 |
138 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 172P1 | 8 | 8 |
139 | 2017/2018 Pendek | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 174L1 | 16 | 16 |
140 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 181L1 | 8 | 8 |
141 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14309 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 181L1 | 8 | 8 |
142 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 181P1 | 8 | 8 |
143 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 181L1 | 16 | 16 |
144 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 181P1 | 16 | 16 |
145 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 182P1 | 8 | 8 |
146 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 182L1 | 8 | 8 |
147 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 182P1 | 16 | 16 |
148 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 182L1 | 16 | 16 |
149 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14305 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 182P1 | 8 | 8 |
150 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI340217 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 182L1 | 16 | 16 |
151 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14309 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 182L1 | 16 | 16 |
152 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 191P1 | 16 | 16 |
153 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GIP003119 - STATISTIKA UNTUK PENELITIAN PENDIDIKAN | 191P1 | 8 | 8 |
154 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191P1 | 8 | 8 |
155 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 191L1 | 16 | 16 |
156 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191P1 | 8 | 8 |
157 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191L1 | 8 | 8 |
158 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 192P1 | 8 | 8 |
159 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 192L1 | 16 | 16 |
160 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI340217 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 192P1 | 8 | 8 |
161 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 192L1 | 8 | 8 |
162 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 192P1 | 16 | 16 |
163 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI340217 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 192L1 | 8 | 8 |
164 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GMF005119 - STUDI KASUS PEMBELAJARAN FISIKA | 192P1 | 8 | 8 |
165 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 201L1 | 16 | 16 |
166 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GMF014219 - KAJIAN IPBA* | 201P1 | 16 | 16 |
167 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 201L1 | 16 | 16 |
168 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM305117 - FISIKA DASAR | 201L2 | 16 | 16 |
169 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI340217 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 202P1 | 8 | |
170 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 202P1 | 16 | |
171 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI340217 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 202L1 | 8 | |
172 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GMF005119 - STUDI KASUS PEMBELAJARAN FISIKA | 202P | 8 | 8 |
173 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 202P1 | 8 | |
174 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 202L1 | 16 | |
175 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 202L1 | 8 | |
176 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI5101 - METODOLOGI DAN ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 211P1 | 8 | 8 |
177 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 211P1 | 16 | 16 |
178 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 211L1 | 16 | 16 |
179 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GMF014219 - KAJIAN IPBA* | 211P1 | 16 | 16 |
180 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 211L1 | 16 | |
181 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI340217 - PENULISAN KARYA ILMIAH | 212L1 | 8 | 8 |
182 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI5209 - KAJIAN IPBA* | 212P1 | 16 | 16 |
183 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 212L1 | 8 | 8 |
184 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI321217 - IPBA | 212L1 | 16 | 16 |
185 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 212P1 | 8 | 8 |
186 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 221L1 | 16 | 16 |
187 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI3106 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
188 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
189 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI344317 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
190 | 2022/2023 Ganjil | - Fisika | MFP00117 - BAHASA INGGRIS | 221L1 | 16 | 16 |
191 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI5101 - METODOLOGI DAN ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 221P1 | 8 | 8 |
192 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI6105 - INOVASI MODEL PEMBELAJARAN FISIKA* | 221P1 | 16 | 16 |
193 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 221L2 | 16 | 16 |
194 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L2 | 8 | 8 |
195 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI357417 - PERUBAHAN KONSEPTUAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA | 221L1 | 16 | 16 |
196 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI2213 - ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA | 222P1 | 16 | 16 |
197 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI2213 - ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA | 222L1 | 16 | 16 |
198 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI2213 - ILMU PENGETAHUAN BUMI DAN ANTARIKSA | 222L2 | 16 | 16 |
199 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 222L1 | 8 | 8 |
200 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 222L2 | 8 | 8 |
201 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI5209 - KAJIAN IPBA* | 222P1 | 16 | 16 |
202 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI332417 - KAJIAN DAN APLIKASI FISIKA | 231L4 | 16 | 16 |
203 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI3106 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 231P1 | 16 | 16 |
204 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 231P1 | 16 | 16 |
205 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI5101 - METODOLOGI DAN ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 231P1 | 8 | 8 |
206 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI6105 - INOVASI MODEL PEMBELAJARAN FISIKA* | 231P1 | 16 | 16 |
207 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 231L2 | 16 | 16 |
208 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1105 - FISIKA DASAR | 231L1 | 16 | 16 |
209 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI3106 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 231L1 | 16 | 16 |
210 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI3012 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA * | 231L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06111381823039 | CINDY ELVARIANA | Tugas akhir | Analisis Pemahan Konsep dan Miskonsepsi Mahasiswa Calon Guru SMA Materi Tata Surya | 30-05-2022 | 1 |
2 | 06111281823017 | LOLA ANANDA | Bimbingan akademis | Identifikasi Moskonsepsi Fase Bulan pada Materi IPBA di Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya | 09-09-2021 | 1 |
3 | 06111281722025 | SAKIA APRILIKA | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Teks Perubahan Konseptual Untuk Hukum II Kepler | 21-11-2022 | 2 |
4 | 06111281722023 | KIKI UTARI | Bimbingan akademis | Pengembangan Bahan Ajar Digital pada Materi Hukum Kepler Berdasarkan Teori Perubahan Konseptual untuk Meremediasi Miskonsepsi Mahasiswa Calon Guru fisika | 05-10-2021 | 2 |
5 | 06052681923017 | INNAS AMALIA UTAMI | Tesis | Pengembangan E-LKPD Berbasis Teori Perubahan Konseptual Materi Termodinamika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA | 19-07-2022 | 2 |
6 | 06111281722016 | SRI HARIADI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN 3D BERBASIS TEORI PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI LISTRIK DINAMIS MATA KULIAH FISIKA DASAR | 21-12-2021 | 1 |
7 | 06111181621060 | ELSA MEILANI | Tugas akhir | EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI ANDROID BERBASIS TEORI PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI TATA SURYA DAN FASE BULAN MATA KULIAH IPBA | 06-01-2021 | 1 |
8 | 06052682125008 | UMI KALSUM | Tugas akhir | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY UNTUK MEMFASILITASI PERUBAHAN KONSEP SISWA PADA MATERI HUKUM PASCAL | 25-07-2023 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06052681923003 | GERRY SUGIARTO | Tesis | Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Android Pada Materi Listrik Dinamis kelas XII SMA | 19-07-2022 | 2 |
2 | 06111281924030 | M ASWA AZHARI | Tugas akhir | Identifikasi Tingkat Kemampuan Berkomunikasi Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu di SMP N 3 Gelumbang | 03-07-2023 | 2 |
3 | 06052681923016 | PADILLAH CHAIRANI | Tesis | Desain Pembelajaran Hots (High Order Thinking Skill) Dengan Metode Bertanya Untuk Melatih Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII Pada Materi Pesawat Sederhana | 19-07-2022 | 1 |
4 | 06111281823029 | ALLIKA FITONIA | Tugas akhir | Pengembangan Instrumen Penilaian Blended Praktikum pada Materi Lensa untuk Mata Pelajaran Fisika SMA Kelas XI | 23-05-2022 | 1 |
5 | 06111381722053 | MUHAMMAD AUFA RIYALDO | Tugas akhir | Analisis Keterampilan Berpikir Kreatif Fisika Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Srijaya Negara Palembang | 18-11-2021 | 1 |
6 | 06111381823043 | AYU ENDANG PRANUTAMI | Tugas akhir | Pengembangan Instrumen Penilaian Blended Praktikum MATERI Cermin untuk Kelas XI SMA | 23-05-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pemetaan dan Peningkatan Mutu Pendidikan SMA di Kota Prabumulih, Kabupaten OI, dan Kabupaten OKI | 1 | 1 | 99000000 | 0 | 0 | 2011 | 2011 | 2011 |
2 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA | 2 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
3 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA | 1 | 2 | 0 | 60000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | DESAIN PEMBELAJARAN PERUBAHAN KONSEPTUAL BERBASIS REFUTATION TEXTS DENGAN KONTEN BERMUATAN KEARIFAN LOKAL SUMATERA SELATAN UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA MATERI USAHA DAN ENERGI | 3 | 1 | 335300000 | 0 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA (PENELITIAN TAHUN KE-2) | 2 | 2 | 0 | 50000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Syuhendri, dan Kistiono. 2016. Pengembangan bahan ajar teks perubahan konseptual berbasis model perubahan konseptual pada materi gerak harmonik | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2), 1-8 | 03-11-2024 | 0 | ||
2 | Condition of Student Teacher Conceptions on Mechanics: An Investigation Using FCI Empowered by CRI | Prosiding seminar nasional | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa | 31-07-2014 | 0 | ||
3 | KONSEPSI ALTERNATIF MAHASISWA PADA RANAH MEKANIKA: ANALISIS UNTUK KONSEP IMPETUS DAN KECEPATAN BENDA JATUH | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL INOVASI DAN PEMBELAJARAN FISIKA 1 (1), 56-67 | 31-07-2014 | 0 | ||
4 | Pengembangan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Web untuk Mata Kuliah Pendahuluan Fisika Inti | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 2 (1), 25-35 | 31-07-2015 | 0 | ||
5 | The Effects Of Chemistry Pisa Model Teaching Material Toward Student Scientific Literacy At SMP/MTs in Palembang | Prosiding seminar internasional | International Conference on Mathematics, Sciences and Education (ICMSE) 2015 | 31-07-2015 | 0 | ||
6 | Testing the effectiveness of PISA-based teaching materials on the topic temperature and its changes of public and religion senior high schools in Palembang | Prosiding seminar nasional | FKIP Universitas Mataram | 31-07-2015 | 0 | ||
7 | THE EFFECTIVENESS OF POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) BASED TEACHING STRATEGY IN IMPROVING STUDENTSCONCEPTUAL UNDERSTANDIN | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 2 (1 | 31-07-2016 | 0 | ||
8 | The Effectiveness of POE (Predict-Observe-Explain) Based Teaching Strategy in Improving Students Conceptual Understanding | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 2 (1 | 31-07-2016 | 0 | ||
9 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL BERBASIS MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI GERAK HARMONIK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2), 1-8 | 31-07-2016 | 0 | ||
10 | Identifikasi Miskonsepsi Siswa Kelas X pada Materi Elastisitas dan Hukum Hook di SMA Negeri 1 Indralaya | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL INOVASI DAN PEMBELAJARAN FISIKA 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
11 | A learning process based on conceptual change approach to foster conceptual change in newtonian mech | Jurnal internasional | Journal of Baltic Science Education | 01-01-2017 | 16 | 228-240 | |
12 | Pengembangan Multimedia Interaktif pada Materi Gerak Parabola Berbasis Permainan Tradisional untuk Mata Pelajaran Fisika di Sekolah Menengah Atas | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 125-138 | 31-07-2017 | 0 | ||
13 | Pengembangan Teks Perubahan Konseptual (TPK) untuk Pengajaran Perubahan Konseptual | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 682-691 | 31-07-2017 | 0 | ||
14 | Eksplorasi pemahaman konsep mahasiswa program studi guruan fisika pada materi gerak dan gaya dengan menggunakan FCI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pengajaran MIPA 22 (1) | 31-07-2017 | 0 | ||
15 | A Learning Process Based on Conceptual Change Approach to Foster Conceptual Change in Newtonian Mechanics | Jurnal internasional | Journal of Baltic Science Education 16 (2) | 31-07-2017 | 0 | ||
16 | Pengembangan Modul Praktikum Elektronika Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 179-186 | 31-07-2017 | 0 | ||
17 | EKSPLORASI PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA PADA MATERI GERAK DAN GAYA DENGAN MENGGUNAKAN FCI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pengajaran MIPA 22 (1) | 31-07-2017 | 0 | ||
18 | A LEARNING PROCESS BASED ON CONCEPTUAL CHANGE APPROACH TO FOSTER CONCEPTUAL CHANGE IN NEWTONIAN MECHANICS. | Jurnal internasional | Journal of Baltic Science Education 16 (2), 228-240 | 31-07-2017 | 0 | ||
19 | Efektivitas Teks Perubahan Konseptual Dinamika Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Dinamika Siswa SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika | 31-07-2018 | 5 | 64-71 | Program Studi Pendidikan Fiska Universitas Sriwijaya |
20 | EFEKTIVITAS TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL DINAMIKA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DINAMIKA SISWA SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (1), 64-71 | 31-07-2018 | 0 | ||
21 | The Development of Newtonian Mechanics Conceptual Change Texts to Overcome Students’ Misconceptions | Jurnal internasional | Journal of Education and Learning (EduLearn) | 15-08-2018 | 12 | 510 – 519 | Intelektual Pustaka Media Utama (IPMU) in collaboration with Institute of Advanced Engineering and S |
22 | Preliminary development of Conceptual Change Texts regarding misconceptions on Basic Laws of Dynamic | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 1166 | ||
23 | Student teachers misconceptions about gravity | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 01-05-2019 | 118 | ||
24 | UNDERSTANDING THE CONCEPT AND MISCONCEPTION OF STUDENT TEACHER IN KEPLERS LAWS | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 261-275 | 31-07-2019 | 0 | ||
25 | Analisis Pemahaman Konsep Mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya pada Materi Gravitasi Newton dengan Menggunakan NGCI Dan CRI Termodifikasi | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 3 (1), 65-74 | 31-07-2019 | 3 | Universitas Negeri Padang | |
26 | Pengembangan Media Pembelajaran Aplikasi Android berbasis Teori Perubahan Konseptual Materi Tata Surya dan Fase Bulan Mata Kuliah IPBA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 6 (1), 103-112 | 31-07-2019 | 0 | ||
27 | UNDERSTANDING THE CONCEPT AND MISCONCEPTION OF STUDENT TEACHER IN KEPLERS LAWS | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 261-275 | 31-07-2019 | 3 | 265-275 | https://journal.uny.ac.id/index.php/jk/article/view/13613 |
28 | Preliminary development of Conceptual Change Texts regarding misconceptions on Basic Laws of Dynamics | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1166 (IOP Science), 1-7 | 31-07-2019 | 0 | ||
29 | PENGEMBANGAN TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL HANDOUT UNTUK REMEDIASI MISKONSEPSI MATERI DINAMIKA SMA/MA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 7 (1), 55-63 | 31-07-2020 | 7 | 55-63 | Program Studi Pendidikan Fiska Universitas Sriwijaya |
30 | Students’ misconceptions on rotational and rolling motions | Jurnal internasional bereputasi | 01-02-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
31 | Effect of conceptual change texts on physics education students’ conceptual understanding in kinematics | Prosiding seminar internasional | 01-04-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
32 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL MATERI FISIKA DASAR TOPIK KINEMATIKA | Buku lainnya | 15-10-2021 | 0 | |||
33 | MISKONSEPSI MAHASISWA CALON GURU FISIKA PADA MATA KULIAH IPBA MATERI PERIODE ORBIT BULAN MENGELILINGI BUMI | Buku lainnya | 16-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Fiska Universitas Sriwijaya | ||
34 | HUBUNGAN PENGUASAAN KONSEP DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS LABORATORIUM VIRTUAL DI MASA PANDEMI COVID-19 | Jurnal nasional | Jurnal Kumparan Fisika | 31-12-2021 | 4 | 177-184 | Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Bengkulu |
35 | Teaching for conceptual change on Newton’s First Law | Prosiding seminar internasional | 28-01-2022 | 0 | IOP Publishing | ||
36 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Tingkat Tinggi Bagi MGMP IPA Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 23-06-2022 | 0 | Postgraduate Mataram University, Indonesia. | ||
37 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Tingkat Tinggi Bagi MGMP IPA Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 30-06-2022 | 0 | |||
38 | Pelatihan dan Sosialisasi Kosmetika Herbal Buah Tembesu Sebagai Produk Inovatif Untuk Perawatan Wajah dan Kulit di SMAN 1 UNGGUL Inderalaya Utara, Ogan Ilir | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 16-07-2022 | 0 | |||
39 | Analysis of Students' Self Regulated Learning Using Augmented Reality Media on Solar System Material at Class VII SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA | 10-10-2022 | 12 | Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI | |
40 | Analysis of Students' Self Regulated Learning Using Augmented Reality Media on Solar System Material at Class VII SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA | 10-10-2022 | 12 | Institute for Research and Community Services (LPPM) Universitas Indraprasta PGRI | |
41 | The Development of Conceptual Change Theory-Based E-Modules Equipped with Conceptual Change Texts on the Solar System Topics | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) | 31-10-2022 | 8 | Pascasarjana Universitas Mataram | |
42 | Lunar Phases Refutation Texts: Suplement Texts to Overcome Students’ Misconceptions | Jurnal internasional bereputasi | European Journal of Education and Pedagogy (EJ-EDU) | 30-11-2022 | 3 | 157-160 | EUROPEAN OPEN SCIENCE |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL MATERI FISIKA DASAR TOPIK KINEMATIKA | Buku lainnya | 15-10-2021 | |||
2 | MISKONSEPSI MAHASISWA CALON GURU FISIKA PADA MATA KULIAH IPBA MATERI PERIODE ORBIT BULAN MENGELILINGI BUMI | Buku lainnya | 16-10-2021 | Program Studi Pendidikan Fiska Universitas Sriwijaya |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia