No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | MATEMATIKA | S2 | - | 002001 Institut Teknologi Bandung | 2016 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2016 |
3 | MATEMATIKA | S1 | Sarjana Pendidikan | 001020 Universitas Jambi | 2013 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-08-2023 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 191P1 | 8 | 8 |
2 | 2019/2020 Ganjil | - Sistem Informasi | FSI202117 - MATEMATIKA | 191A1 | 16 | 16 |
3 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 191P1 | 5 | 5 |
4 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14324 - METODA STATISTIK MULTIVARIAT | 191L1 | 6 | 6 |
5 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 191L1 | 8 | 8 |
6 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 191L1 | 6 | 6 |
7 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 191L1 | 8 | 8 |
8 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 191P1 | 8 | 8 |
9 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 192L1 | 8 | 8 |
10 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 192L1 | 8 | 8 |
11 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 192P1 | 8 | 8 |
12 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 192L1 | 8 | 8 |
13 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 192P1 | 8 | 8 |
14 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 192P1 | 5 | 5 |
15 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 192L1 | 5 | 5 |
16 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 201L1 | 8 | 8 |
17 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 201P1 | 5 | 5 |
18 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 201L1 | 8 | 8 |
19 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 201P1 | 8 | 8 |
20 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 201L1 | 6 | 6 |
21 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 201P1 | 8 | 8 |
22 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202L1 | 5 | 5 |
23 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 202P1 | 8 | 8 |
24 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 202L1 | 8 | 8 |
25 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 202L1 | 5 | 5 |
26 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 202L1 | 5 | 5 |
27 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 202P1 | 5 | 5 |
28 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 202P1 | 5 | 5 |
29 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 5 | 5 |
30 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 211L1 | 8 | 8 |
31 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 211P1 | 5 | 5 |
32 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 211L1 | 5 | 5 |
33 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 211P1 | 8 | 8 |
34 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 211L1 | 8 | 8 |
35 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 211P1 | 8 | 8 |
36 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 212L1 | 16 | 16 |
37 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 212L1 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1207 - KALKULUS DASAR | 212P1 | 16 | 16 |
39 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 212P1 | 16 | 16 |
40 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
41 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 212P1 | 16 | 16 |
42 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1207 - KALKULUS DASAR | 212L1 | 16 | 16 |
43 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
44 | 2022/2023 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK2101 - ALJABAR LINEAR | 221P1 | 5 | 5 |
45 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 221P1 | 8 | 8 |
46 | 2022/2023 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK2101 - ALJABAR LINEAR | 221L1 | 5 | 5 |
47 | 2022/2023 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK2101 - ALJABAR LINEAR | 221L2 | 4 | 4 |
48 | 2022/2023 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK2101 - ALJABAR LINEAR | 221L3 | 5 | 5 |
49 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 221L1 | 16 | 8 |
50 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 221L1 | 8 | 8 |
51 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 221L1 | 8 | 8 |
52 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 5 | 5 |
53 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 5 | 5 |
54 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 221L1 | 5 | 5 |
55 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 5 | 5 |
56 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 221P1 | 5 | 5 |
57 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302317 - ANALISIS REAL | 221P1 | 8 | 8 |
58 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 221P1 | 8 | 8 |
59 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 5 | 5 |
60 | 2022/2023 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK21216 - ALJABAR LINEAR | 221L4 | 5 | 5 |
61 | 2022/2023 Ganjil | - Akuntansi | EKA001219 - AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH I | 221P1 | 4 | 4 |
62 | 2022/2023 Ganjil | - Sistem Informasi | FSI1102 - MATEMATIKA DISKRIT | 221A3 | 16 | 16 |
63 | 2022/2023 Genap | - Sistem Komputer | FSK1207 - KALKULUS II | 222P2 | 8 | 8 |
64 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1207 - KALKULUS DASAR | 222P1 | 5 | 5 |
65 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2216 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
66 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 222L1 | 16 | 16 |
67 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2212 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222L1 | 16 | 16 |
68 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1207 - KALKULUS DASAR | 222L1 | 16 | 16 |
69 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 222P1 | 16 | 0 |
70 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 222P1 | 16 | 0 |
71 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2216 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
72 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222P1 | 16 | 0 |
73 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2212 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222P1 | 16 | 0 |
74 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1207 - KALKULUS DASAR | 222P2 | 16 | 0 |
75 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 231L1 | 16 | 16 |
76 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 231P1 | 16 | 16 |
77 | 2023/2024 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK2101 - ALJABAR LINEAR | 231L2 | 16 | 16 |
78 | 2023/2024 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK2101 - ALJABAR LINEAR | 231L3 | 16 | 16 |
79 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 231P1 | 16 | 16 |
80 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
81 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
82 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 231L1 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Kemampuan Literasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Blended Learning Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
2 | Kemampuan Literasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Blended Learning Berbasis Pendekatan Pendidikan matematika realistik | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
3 | Pengembangan E-Worksheet Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Menggunakan Flipbook Maker untuk Mendukung Kemampuan Literasi Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS WORKED EXAMPLE MATERI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN SELF EFFICACY MATHEMATICS PADA SISWA SMP | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) berbasis Case Method untuk menumbuhkembangkan HOTS | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Pendampingan Guru Matematika Sekolah Menengah dalam Pembuktian Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | 23-02-2021 | 0 | |||
2 | Learning Mathematical Modeling: The 7th Grade-Students Skills in Solving Inverse Proportion Visual-Formed Problem | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
3 | Learning Mathematical Modeling: How is Junior High School Students’ Motivation Through Visual_Formed Problems? | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
4 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 11-05-2021 | 0 | |||
5 | Pelatihan Software SPSS untuk Menghitung Validitas, Reliabilitas, dan Analisis Butir Soal bagi Mahasiswa Calon Guru di Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 3 (1), 15-23 | 30-05-2021 | 0 | Jurnal Anugerah, 3(1) (2021) | |
6 | Generalization in Exponential Problems as a Part of Developing Mathematical Abstraction | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
7 | Conjecture in Completing Creative Problem-Solving Question as a Part of Development | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
8 | Designing Creative Problem-Solving Based Worksheet for Specialization | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
9 | Designing Creative Problem-Solving Based Students’ Worksheet to Finding Pattern | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
10 | KEMAMPUAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH MATERI SPLDV | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha | 31-08-2021 | 12 | 38-44 | Universitas Ganesha |
11 | ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha | 31-08-2021 | 12 | 34-37 | Universitas Ganesha |
12 | KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL OPEN-ENDED MATERI SEGIEMPAT BAGI CALON GURU MATEMATIKA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha | 31-08-2021 | 12 | 26-33 | Universitas Ganesha |
13 | Metode Pembuktian Matematika | Tulisan ilmiah | 01-09-2021 | 0 | CV Bening Media Publishing | ||
14 | Developing Mathematical Literacy Task in Multiplication and Division of Algebraic Expression | Prosiding seminar internasional | International Conference of Mathematics and Mathematics Education (I-CMME 2021) | 23-11-2021 | 0 | ATLANTIS PRESS/ MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA UNS | |
15 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on SPLDV Materials Class VIII | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 24-12-2021 | 0 | |||
16 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on the Linear Equation System with Two Variables | Prosiding seminar internasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
17 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on the Linear Equation System with Two Variables | Artikel ilmiah | 22-04-2022 | 0 | |||
18 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional terakreditasi | 24-04-2022 | 0 | |||
19 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
20 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 30-05-2022 | 0 | |||
21 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Tulisan ilmiah | 30-05-2022 | 0 | |||
22 | A New Method in Solving Linear Differential Equations of Order Two with Constant Coefficients | Prosiding seminar internasional | 30-06-2022 | 0 | |||
23 | Desain Pembelajaran Inovatif di Era New Normal "Meningkatkan Representasi Matematis dan Efikasi Diri Siswa Melalui Pendekatan Work Example" | Buku lainnya | 30-09-2022 | 0 | Edupedia Publisher | ||
24 | Develop of Learning Tools Based on Worked Example of Geometry Materials to Improve Mathematics Representation Ability in Junior High School Students | Makalah ilmiah | 5th SULE IC | 06-10-2022 | 0 | FKIP UNSRI | |
25 | A New Method in Solving Linear Differential Equations of Order Two with Constant Coefficients | Prosiding seminar internasional | 30-12-2022 | 0 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Desain Pembelajaran Inovatif di Era New Normal "Meningkatkan Representasi Matematis dan Efikasi Diri Siswa Melalui Pendekatan Work Example" | Buku lainnya | 30-09-2022 | Edupedia Publisher | 978-623-09-0472-1 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia