No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Akuntansi | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2008 |
2 | PENDIDIKAN ILMU SOSIAL | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 1999 |
3 | Pendidikan Akuntansi | S1 | Doktorandes | IKIP Bandung | 1988 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-11-2014 |
2 | Asisten Ahli | 01-05-1995 |
3 | Lektor | 01-01-1970 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA367 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 01 | 16 | 15 |
2 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA484** - FILSAFAT ILMU | 01 | 16 | 16 |
3 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Bahasa | GIU501**** - FILSAFAT ILMU | 02 | 18 | 9 |
4 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA463* - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 01 | 16 | 16 |
5 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA355 - AKUNTANSI BIAYA | 01 | 0 | 0 |
6 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA484* - FILSAFAT ILMU | 01 | 0 | 0 |
7 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA367* - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 01 | 0 | 0 |
8 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM401 - PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN 1 | 01 | 0 | 0 |
9 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Bahasa | GIU501** - FILSAFAT ILMU | 02 | 0 | 0 |
10 | 2009/2010 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA356 - AKUNTANSI MANAJEMEN | 06 | 0 | 0 |
11 | 2009/2010 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA353 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 06 | 0 | 0 |
12 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA355* - AKUNTANSI BIAYA | 01 | 0 | 0 |
13 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA362* - SISTEM AKUNTANSI | 01 | 0 | 0 |
14 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA484 - FILSAFAT ILMU | 01 | 0 | 0 |
15 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA353 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 01 | 0 | 0 |
16 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA444 - FILSAFAT ILMU | 02 | 0 | 0 |
17 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA342 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 01 | 0 | 0 |
18 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA486 - FILSAFAT ILMU | 02 | 0 | 0 |
19 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA342 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 02 | 0 | 0 |
20 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA245* - KOMPUTER AKUNTANSI | 02 | 0 | 0 |
21 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA245* - KOMPUTER AKUNTANSI | 01 | 0 | 0 |
22 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA351 - SISTEM INFORMASI AKUNTANSI | 01 | 0 | 0 |
23 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA351 - SISTEM INFORMASI AKUNTANSI | 02 | 0 | 0 |
24 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA10444 - FILSAFAT ILMU | 131PL | 16 | 16 |
25 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11334 - FILSAFAT ILMU | 131PL | 8 | 8 |
26 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11218 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 131PL | 8 | 8 |
27 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA10342 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 131P1 | 8 | 8 |
28 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11328 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 131PL | 8 | 8 |
29 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11334 - FILSAFAT ILMU | 131P1 | 8 | 8 |
30 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA10245 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 132P1 | 16 | 16 |
31 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11224 - SISTEM INFORMASI AKUNTANSI | 132PL | 8 | 8 |
32 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11221 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 132PL | 16 | 16 |
33 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11328 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 141L1 | 8 | 8 |
34 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11328 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 141PL | 8 | 8 |
35 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA10342 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 141P1 | 8 | 8 |
36 | 2014/2015 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP-51112 - Perencanaan Pendidikan | 141P1 | 16 | 16 |
37 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11334 - FILSAFAT ILMU | 141PL | 8 | 8 |
38 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIS26108 - PENDIDIKAN IPS | 1 | 16 | 16 |
39 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA10444* - FILSAFAT ILMU | 1 | 16 | 16 |
40 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11218 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 141PL | 16 | 16 |
41 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11334 - FILSAFAT ILMU | 141L1 | 8 | 8 |
42 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA10351 - SISTEM INFORMASI AKUNTANSI | 142P1 | 8 | 8 |
43 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11221 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 142PL | 16 | 16 |
44 | 2014/2015 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP52712* - TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 142P1 | 8 | 8 |
45 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11224 - SISTEM INFORMASI AKUNTANSI | 142PL | 8 | 8 |
46 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA10245 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 142P1 | 16 | 16 |
47 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14401 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 151L1 | 8 | 8 |
48 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 151P1 | 16 | 16 |
49 | 2015/2016 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP63312 - PENGEMBANGAN KURIKULUM | 151P1 | 8 | 8 |
50 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11334 - FILSAFAT ILMU | 151L1 | 8 | 8 |
51 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 151L1 | 16 | 16 |
52 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11334 - FILSAFAT ILMU | 151P1 | 8 | 8 |
53 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 152P1 | 16 | 16 |
54 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14107 - DASAR-DASAR EKONOMI SYARIAH | 152L1 | 8 | 8 |
55 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11328 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 152L1 | 16 | 16 |
56 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14107 - DASAR-DASAR EKONOMI SYARIAH | 152P1 | 8 | 8 |
57 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 152L1 | 16 | 16 |
58 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14401 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 161L1 | 4 | 4 |
59 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11221 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 161L1 | 16 | 16 |
60 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 161P1 | 16 | 16 |
61 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14208 - AKUNTANSI UMKM DAN KOPERASI | 161P1 | 8 | 8 |
62 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11218 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 161P1 | 8 | 8 |
63 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14401 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 161P1 | 8 | 8 |
64 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11221 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 161P1 | 16 | 16 |
65 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 161L1 | 16 | 16 |
66 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14208 - AKUNTANSI UMKM DAN KOPERASI | 161L1 | 8 | 8 |
67 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM11306 - PENELITIAN PENDIDIKAN EKONOMI | 162L1 | 16 | 16 |
68 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM14306 - METODELOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 162L1 | 16 | 16 |
69 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM14306 - METODELOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 162P1 | 8 | 8 |
70 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 162L1 | 8 | 8 |
71 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 162P1 | 8 | 8 |
72 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 171L1 | 16 | 16 |
73 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 171P1 | 16 | 16 |
74 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14207 - PRATIKUM AKUNTANSI | 171L1 | 8 | 8 |
75 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14207 - PRATIKUM AKUNTANSI | 171P1 | 8 | 8 |
76 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | MKB14501 - EVALUASI PROGRAM * | 171L1 | 8 | 8 |
77 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 171L1 | 16 | 16 |
78 | 2017/2018 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP61316 - PENGEMBANGAN KURIKULUM | 171P | 8 | 8 |
79 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 171P1 | 16 | 16 |
80 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 172P1 | 8 | 8 |
81 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM14306 - METODELOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 172P1 | 6 | 6 |
82 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 172P1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM14306 - METODELOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 172L1 | 6 | 6 |
84 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 172P1 | 6 | 6 |
85 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 172L1 | 8 | 8 |
86 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 172L1 | 6 | 6 |
87 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 172L1 | 8 | 8 |
88 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 181L1 | 16 | 16 |
89 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 181L1 | 6 | 6 |
90 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14203 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 181P1 | 16 | 16 |
91 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP14204 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 181L1 | 6 | 6 |
92 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 181P1 | 6 | 6 |
93 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 181L1 | 6 | 6 |
94 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP14204 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 181P1 | 6 | 6 |
95 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14207 - PRATIKUM AKUNTANSI | 181L1 | 8 | 8 |
96 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 181P1 | 16 | 16 |
97 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14207 - PRATIKUM AKUNTANSI | 181P1 | 8 | 8 |
98 | 2018/2019 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP61316 - PENGEMBANGAN KURIKULUM | 181P | 8 | 8 |
99 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM14306 - METODELOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 182L1 | 8 | 8 |
100 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 182P1 | 8 | 8 |
101 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 182P1 | 8 | 8 |
102 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11224 - SISTEM INFORMASI AKUNTANSI | 182L1 | 6 | 6 |
103 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 182L1 | 8 | 8 |
104 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GBM14306 - METODELOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 182P1 | 6 | 6 |
105 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 182L1 | 8 | 8 |
106 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11218 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 182L1 | 8 | 8 |
107 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 182L1 | 8 | 8 |
108 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 182P1 | 8 | 8 |
109 | 2018/2019 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP52216 - PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN | 182P | 8 | 8 |
110 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 182P1 | 8 | 8 |
111 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 182L1 | 8 | 8 |
112 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14205 - ANALISIS LAPORAN KEUANGAN | 182P1 | 8 | 8 |
113 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 191P1 | 8 | 8 |
114 | 2019/2020 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP61316 - PENGEMBANGAN KURIKULUM | 191P | 8 | 8 |
115 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 191L1 | 8 | 8 |
116 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 191L1 | 16 | 16 |
117 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 191L1 | 8 | 8 |
118 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 191P1 | 16 | 16 |
119 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 192P1 | 8 | 8 |
120 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 192P1 | 8 | 8 |
121 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14209 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 192P1 | 8 | 8 |
122 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE408317 - PLP | 192P1 | 4 | 4 |
123 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 192P1 | 8 | 8 |
124 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14207 - PRATIKUM AKUNTANSI | 192L1 | 8 | 8 |
125 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 192L1 | 8 | 8 |
126 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 192L1 | 8 | 8 |
127 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 192L1 | 8 | 8 |
128 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 192P1 | 16 | 16 |
129 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE408317 - PLP | 192L1 | 4 | 4 |
130 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 192L1 | 8 | 8 |
131 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 192L1 | 8 | 8 |
132 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 192P1 | 8 | 8 |
133 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 6 | 6 |
134 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 201P1 | 6 | 6 |
135 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 201P1 | 6 | 6 |
136 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 201L1 | 8 | 8 |
137 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 201P1 | 6 | 6 |
138 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 6 | 6 |
139 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 201P1 | 6 | 6 |
140 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 201L1 | 6 | 6 |
141 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 201L1 | 6 | 6 |
142 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 201P1 | 8 | 8 |
143 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 201L1 | 6 | 6 |
144 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 201L1 | 6 | 6 |
145 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 202P1 | 8 | 8 |
146 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 202P1 | 8 | 8 |
147 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 202L1 | 8 | 8 |
148 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202P1 | 8 | 8 |
149 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 202L1 | 8 | 8 |
150 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 202L1 | 8 | 8 |
151 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202L1 | 8 | 8 |
152 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE332117 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 202P1 | 8 | 8 |
153 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE1106 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 211L1 | 8 | 8 |
154 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 211P1 | 6 | 6 |
155 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 211L1 | 6 | 6 |
156 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 211L1 | 6 | 6 |
157 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 211P1 | 6 | 6 |
158 | 2021/2022 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 211P1 | 16 | 5 |
159 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 211L1 | 6 | 6 |
160 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 211P1 | 6 | 6 |
161 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 211L1 | 6 | 6 |
162 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 211L1 | 8 | 8 |
163 | 2021/2022 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP5102 - ORIENTASI BARU PERENCANAAN PENDIDIKAN | 211P1 | 16 | 4 |
164 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE348417 - MANAJEMEN KEUANGAN** | 211L1 | 8 | 8 |
165 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 211P1 | 6 | 6 |
166 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 6 | 6 |
167 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE1106 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 211P1 | 8 | 8 |
168 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE323217 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 211P1 | 8 | 8 |
169 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 6 | 6 |
170 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 212P1 | 8 | 8 |
171 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 8 | 8 |
172 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE326217 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 212L1 | 8 | 8 |
173 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 8 | 8 |
174 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 212P1 | 8 | 8 |
175 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE327217 - PRAKTIKUM AKUNTANSI | 212L1 | 8 | 8 |
176 | 2021/2022 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP5208 - ORIENTASI BARU PENGEMBANGAN KURIKULUM | 212P1 | 16 | 5 |
177 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5101 - Filosofi Pendidikan Indonesia | 221P4 | 16 | 16 |
178 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 221L1 | 6 | 6 |
179 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 221L1 | 8 | 8 |
180 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 221P1 | 8 | 8 |
181 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2104 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 221L1 | 8 | 8 |
182 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2104 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 221P1 | 8 | 8 |
183 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
184 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE1106 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 221L1 | 8 | 8 |
185 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE1106 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 221P1 | 8 | 8 |
186 | 2022/2023 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP5102 - ORIENTASI BARU PERENCANAAN PENDIDIKAN | 221P1 | 4 | 0 |
187 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
188 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
189 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
190 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 221L1 | 8 | 8 |
191 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 221P1 | 6 | 6 |
192 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE328317 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 221P1 | 16 | 16 |
193 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5215 - Design thinking* | 222P4 | 16 | 16 |
194 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5210 - Pembelajaran Sosial Emosional | 222P9 | 16 | 16 |
195 | 2022/2023 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP5208 - ORIENTASI BARU PENGEMBANGAN KURIKULUM | 222P1 | 5 | 5 |
196 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE445317 - MODEL PEMBELAJARAN PORTOFOLIO EKONOMI | 222P1 | 8 | 8 |
197 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE408317 - PLP | 222P1 | 6 | 6 |
198 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE408317 - PLP | 222L1 | 6 | 6 |
199 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2216 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 222P1 | 8 | 0 |
200 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2215 - STATISTIK INFERENSIAL | 222P1 | 6 | 0 |
201 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5101 - Filosofi Pendidikan Indonesia | 222P4 | 16 | 16 |
202 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2214 - AKUNTANSI UMKM DAN KOPERASI | 222P1 | 8 | 0 |
203 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2213 - PRATIKUM AKUNTANSI | 222P1 | 8 | 0 |
204 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2214 - AKUNTANSI UMKM DAN KOPERASI | 222L1 | 8 | 8 |
205 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2213 - PRATIKUM AKUNTANSI | 222L1 | 8 | 8 |
206 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE445317 - MODEL PEMBELAJARAN PORTOFOLIO EKONOMI | 222L1 | 8 | 16 |
207 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2216 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 222L1 | 8 | 8 |
208 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2215 - STATISTIK INFERENSIAL | 222L1 | 6 | 6 |
209 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE3214 - MANAJEMEN KEUANGAN* | 222L1 | 8 | 8 |
210 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE3213 - MANAJEMEN PEMASARAN* | 222L1 | 8 | 8 |
211 | 2023/2024 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP5102 - ORIENTASI BARU PERENCANAAN PENDIDIKAN | 231P1 | 16 | 4 |
212 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE1106 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 231P1 | 8 | 8 |
213 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE1106 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 231L1 | 8 | 8 |
214 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE348417 - MANAJEMEN KEUANGAN** | 231L1 | 8 | 8 |
215 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5215 - Design thinking* | 231P4 | 16 | 16 |
216 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE3104 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 231P1 | 8 | 8 |
217 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5210 - Pembelajaran Sosial Emosional | 231P8 | 16 | 16 |
218 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2104 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 231P1 | 8 | 8 |
219 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE3104 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 231L1 | 8 | 8 |
220 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2104 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 231L1 | 8 | 8 |
221 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231L1 | 8 | 8 |
222 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231P1 | 8 | 8 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06031181823075 | USWATUN HASANAH | Tugas akhir | Pengaruh Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Sriwijaya Angkatan 2019 | 30-06-2022 | 1 |
2 | 06031381823042 | DEVI AMELIA | Tugas akhir | PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 1 PEMULUTAN | 28-11-2022 | 1 |
3 | 06032682024008 | HOLILAH FEBRIANI | Tesis | Pengembangan E-Book Jurnal Umum Akuntansi Perusahaan Jasa dengan Menggunakan Aplikasi Sway untuk Pembelajaran Ekonomi di Sekolah Menengah Atas | 26-07-2022 | 2 |
4 | 06031181722046 | FATILAWATI | Tugas akhir | ANALISIS MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA YANG MENERAPKAN E-LEARNING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 17-10-2022 | 1 |
5 | 06031381621036 | RIVALDI KARUNIA ABDI | Tugas akhir | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Make A Match terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Ekonomi di SMA Negeri 10 Palembang | 10-01-2022 | 1 |
6 | 06031381520036 | RENI DAYANTI | Tugas akhir | Pengaruh Kompetensi Guru dan Disiplin Kerja Guru terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 8 Palembang | 23-03-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06031381924057 | FERI KRISYANTI TURNIP | Tugas akhir | ANALISIS MINAT MENJADI GURU DITINJAU DARI EFIKASI DIRI DALAM MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 13-06-2023 | 2 |
2 | 06031381823042 | DEVI AMELIA | Tugas akhir | PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 1 PEMULUTAN | 28-11-2022 | 1 |
3 | 06031281722021 | HASTO PRAKARSO | Tugas akhir | Faktor Pendukung Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Unsri Tahun Akademik 2018-2020 | 20-09-2022 | 2 |
4 | 06031181722002 | NADYA TRI WINDARI | Tugas akhir | PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN VIDEOSCRIBE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X DI SMA NEGERI 2 SAROLANGUN | 26-07-2021 | 1 |
5 | 06031181722010 | GITA HYGIA KHAIRISFA | Tugas akhir | MOTIVASI MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI PADA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 26-07-2021 | 1 |
6 | 06031181722046 | FATILAWATI | Tugas akhir | ANALISIS MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA YANG MENERAPKAN E-LEARNING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 17-10-2022 | 1 |
7 | 06031181621071 | TUTI HIDAYATY | Tugas akhir | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 12 PALEMBANG | 19-01-2021 | 1 |
8 | 06031281722035 | FEBI IRAWAN | Tugas akhir | PEMANFAATAN MEDIA KAHOOT DALAM KUIS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2018 FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 17-06-2021 | 2 |
9 | 06031181823075 | USWATUN HASANAH | Tugas akhir | Pengaruh Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Sriwijaya Angkatan 2019 | 30-06-2022 | 1 |
10 | 06031181621002 | NADHILAH YUSMARITA | Tugas akhir | PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 4 BANDAR LAMPUNG | 19-01-2021 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pemetaan dan Peningkatan Mutu Pendidikan SMA di Kota Prabumulih, Kabupaten OI, dan Kabupaten OKI | 1 | 1 | 99000000 | 0 | 0 | 2011 | 2011 | 2011 |
2 | Implementasi Model Advance Organizer Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Dalam Pembelajaran Pendidikan IPS di Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2015 | 2015 | 2015 |
3 | Social Studies: Higher Education Curricula and Their Implementations in Indonesia and Japan (A Comparative Study in Faculty of Teacher Training Education, Sriwijaya University and Faculty of Education in Kochi University | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2015 | 2015 | 2015 |
4 | A Study of Social Studies Curricula and Their Implementation in Junior High School in Indonesia and Thailand | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2017 | 2018 | 2018 |
5 | Development Of Assessment Instruments Based On High Order Thinking Skills To Measure Critical Thinking Of Social Studies Students (A Study In Indonesia And Sudan) | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
6 | Development Of Assessment Instruments Based On High Order Thinking Skills To Measure Critical Thinking Of Social Studies Students (A Study In Indonesia And Sudan) | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
7 | ATTITUDES OF LECTURERS AND STUDENTS OF SRIWIJAYA UNIVERSITY-INDONESIA AND OMDURMAN ISLAMIC UNIVERSITY-SUDAN TO ON-LINE LEARNING IN THE PANDEMIC COVID-19 | 1 | 2 | 0 | 160000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
8 | Pengembangan Buku Ajar Berbasis Kearifan Lokal Pada Mata Kuliah Filsafat Ilmu di Prodi PPKn FKIP UNSRI | 1 | 1 | 0 | 40000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
9 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS NILAI-NILAI KARAKTER PADA MATAKULIAH INTEGRASI NASIONAL DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN UNIVERSITAS LAMPUNG | 1 | 1 | 0 | 45000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
10 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS NILAI-NILAI KARAKTER PADA MATAKULIAH INTEGRASI NASIONAL DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN UNIVERSITAS LAMPUNG | 1 | 1 | 0 | 45000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
11 | Futures Thinking Culture in Southeast Asian Education Institutions Towards the Attainment of Sustainable Development Goals | 1 | 1 | 150000000 | 150000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
12 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS NILAI-NILAI KARAKTER PADA MATAKULIAH INTEGRASI NASIONAL DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN UNIVERSITAS LAMPUNG | 1 | 1 | 0 | 45000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
13 | Cross-Cultural Study: Comparisan of PreService Teachers’ Beliefs Regarding Community Engagement and Orientation Toward Climate Change in Indonesia, United States, and Turkey | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Higher Education Social Studies Curricula And Their Implementations in Indonesia and Japan | Prosiding seminar internasional | First Indonesian Communication Forum of Teacher Training and Education Faculty Leaders International | 21-05-2017 | 0 | Atlantis Press | |
2 | Peningkatan Pengetahuan dan Minat Berwirausaha Pada Industri Kreatif di Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir | Jurnal nasional | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 207-229 | 12-12-2017 | 1 | 207-229 | FE Universitas Negeri Jakarta |
3 | Pelatihan Media Powerpoint Slide Master Berbasis Pembelajaran Kolaboratif Di Sma Kelurahan Bukit Lama Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (1), 1-18 | 13-08-2019 | 0 | FE UNJ | |
4 | concept of social studies curricula in junior high school in Indonesia and Tahiland | Jurnal internasional bereputasi | International journal of multicultural and multireligious understanding | 06-12-2019 | 6 | 952-963 | Universitas Sriwijaya |
5 | Student develpment zone: higher order thinking skill (hots) in critical thinking | Jurnal internasional bereputasi | International journal of multicultural and multireligious understanding | 09-10-2020 | 7 | 11-19 | IJMMU |
6 | Motivasi Belajar Sebagai Determinan Prestasi Belajar Dalam Pembelajaran Daring Dengan Menggunakan E-Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Profit: Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi | 15-11-2021 | 8 | 75-83 | |
7 | Attitudes of Lecturers and Students of Sriwijaya University-Indonesia and Omdurman Islamic University- Sudan to On-Line Learning in the Pandemic Covid-19 | Jurnal internasional | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding (IJMMU) | 02-02-2022 | 9 | 1-14 | https://ijmmu.com |
8 | Pendampingan Pembuatan Desain Pembelajaran Berorientasi TPACK Bagi Guru Guru MGMP PPKn SMP Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 31-08-2022 | 0 | FKIP Universitas Mataram (UNRAM) | ||
9 | Pendampingan Pembuatan Desain Pembelajaran Berorientasi TPACK Bagi Guru Guru MGMP PPKn SMP Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 31-08-2022 | 0 | FKIP Universitas Mataram (UNRAM) | ||
10 | Validity Analysis of Sway-based E-book Development on the Material of the General Journal of Accounting of Service Companies | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Curriculum Indonesia | 01-09-2022 | 5 | 140-146 | Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang |
11 | Implementation of History Learning Multimedia in the New Normal Era | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Curriculum Indonesia | 01-09-2022 | 5 | 132-139 | Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang |
12 | The Importance of Character Values in National Integration Courses | Prosiding seminar internasional | SULE IC | 06-10-2022 | 0 | FKIP Unsri | |
13 | Analisis kebutuhan bahan ajar E-LKPD menggunakan aplikasi liveworksheet pada mata pelajaran IPA | Jurnal nasional terakreditasi | Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia | 16-12-2022 | 7 | 16734-16744 | CV. Syntax Corporation |
14 | The Importance of Character Values in National Integration Courses | Prosiding seminar internasional | SULE IC | 07-03-2023 | 0 | ATLANTIS PRESS/ FKIP UNSRI |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Sikap Mahasiswa Universitas Sriwijaya dan Omdurman Islamic University Terhadap Permasalah Sosial: Penelitian di Indonesia dan SUdan | Buku referensi | 01-02-2021 | Bening Media Publishing | 978-623-6991-13-8 | |
2 | Buku ajar integrasi nasional | Buku referensi | 09-01-2023 | CV. Bening Media Publising | 978-623-8006-29-8 |
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Hak cipta nasional | Analisis Laporan Keuangan Berbasis Masalah | 01-12-2018 |
Data tidak tersedia