Welcome to Program Studi

S1 Akuntansi

Bahasa :

FAKULTAS EKONOMI GELAR PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PANITIA AKREDITASI INTERNASIONAL FIBAA

single

Kamis, 14 Desember 2023 Fakultas Ekonomi menggelar acara pemberian penghargaan kepada panitia akreditasi internasional FIBAA. Penghargaan ini diberikan kepada Program Studi S1 Manajemen, Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan, Program Studi S1 Akuntansi dan Program Studi Magister Manajemen.

Acara ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP dan di hadiri oleh para pimpinan, dosen senat, kepala laboratorium, dosen dan karyawan dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Selain pemberian penghargaan diadakan juga yasinan bersama sebagai ungkapan rasa syukur Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya atas peraihan prestasi akreditasi internasional FIBAA ini.

Dalam sambutan dekan mengatakan bahwa Dekan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada dosen yang telah memberikan pelayanan prima kepada stakeholder kita, salah satunya adalah melakukan tridarma dalam hal ini adalah PBM untuk itu mengarah kepada akreditasi. Harapan kita bersama yaitu mendapatkan akreditasi Lamemba dan akreditasi internasional untuk mencapai itu kita melakukan berbagai upaya yang sebagian sudah dilakukan karena anggaran terbatas maka kita diarahkan ke output atau luaran. (Humas_Si)