Welcome to Program Studi

S1 Akuntansi

Bahasa :

“Pemantapan Rencana Kerja Tahun 2024 dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2025” Fakultas Ekonomi Gelar Rapat Kerja Evaluasi Di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

single

Fakultas Ekonomi gelar rapat kerja evaluasi dengan tema “Pemantapan Rencana Kerja Tahun 2024 dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2025 yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 1-2 Maret 2024 di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya.  Peserta rapat kerja merupakan para pimpinan dalam lingkungan Fakultas Ekonomi yaitu terdiri dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi,  Tim P3MP, Kepala UPPM, Koordinator Tata Usaha dan Sub Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan serta Sub Koordinator Umum, Kepegawaian dan Keuangan yang berjumlah total 36 Peserta.

Acara rapat kerja dihari pertama tanggal 1 Maret 2024 di mulai pukul 08.30 s.d pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan hari kedua tanggal 2 Maret 2024 dimulai pukul 08.30 s.d 17.30 wib dengan tertib dan lancar. Semua para pimpinan di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya telah menyampaikan rencana kerja sesuai sub bidang masing-masing dan telah didiskusikan secara bersama.

Dalam rapat tersebut Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  memberikan kata sambutan menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu pimpinan di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan juga menginformasikan kegiatan rapat kerja ini dilaksanakan 2 hari yaitu pada tanggal 1-2 Maret 2024 pada hari Jum’at dan Sabtu semoga semua bapak/ibu pimpinan di lingkungan Fakultas Ekonomi dapat mengikuti acara rapat kerja ini hingga selesai dan dapat merumuskan Rencana Kerja.” (Humas_Si)