No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Manajemen | S2 | - | Universitas Tridinanti | 2005 |
2 | Pendidikan Fisika | S1 | Doktorandes | Universitas Negeri Medan | 1985 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-04-2007 |
2 | Asisten Ahli | 01-04-1988 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 16 |
2 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
3 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM231***** - TELAAH KURIKULUM SLTP & SLTA | 01 | 16 | 13 |
4 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI362 - SEJARAH FISIKA | 01 | 16 | 10 |
5 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
6 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 16 |
7 | 2003/2004 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI362 - SEJARAH FISIKA | 01 | 16 | 16 |
8 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM353 - EVALUASI PROSEN DAN HASIL BELAJAR FISIKA | 01 | 16 | 14 |
9 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI403 - SKRIPSI | 01 | 16 | 14 |
10 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM241 - DASAR-DASAR & PROSES PEMB.FISIKA I | 01 | 16 | 16 |
11 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM353 - EVALUASI PROSEN DAN HASIL BELAJAR FISIKA | 01 | 16 | 14 |
12 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI362* - SEJARAH FISIKA | 06 | 16 | 15 |
13 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35204** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 14 | 14 |
14 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM23104 - TELAAH KURIKULUM SMPSMA | 01 | 14 | 14 |
15 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM231 - TELAAH KURIKULUM SLTP & SLTA | 01 | 14 | 14 |
16 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM36204 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 16 | 13 |
17 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI36404 - SEJARAH FISIKA | 01 | 16 | 14 |
18 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM23104 - TELAAH KURIKULUM SMPSMA | 01 | 16 | 13 |
19 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35304 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 9 |
20 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35204** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 32 | 19 |
21 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI36404 - SEJARAH FISIKA | 01 | 15 | 15 |
22 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM36204 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 15 | 15 |
23 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35204** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 32 | 25 |
24 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM23104 - TELAAH KURIKULUM SMPSMA | 01 | 16 | 14 |
25 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35304 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 17 | 14 |
26 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM36204 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 16 | 14 |
27 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM35304 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 16 |
28 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM35304* - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 0 | 0 |
29 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM352 - DASAR DASAR & PROSES PEMB. FISIKA II | 6 | 0 | 0 |
30 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM231***** - TELAAH KURIKULUM SLTP & SLTA | 6 | 0 | 0 |
31 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM241 - DASAR-DASAR & PROSES PEMB.FISIKA I | 6 | 0 | 0 |
32 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM231***** - TELAAH KURIKULUM SLTP & SLTA | 6 | 0 | 0 |
33 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM47504 - PPL I | 6 | 0 | 0 |
34 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM35204* - EVALUASI PEMBELAJARAN | 6 | 0 | 0 |
35 | 2012/2013 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI11222* - SEJARAH FISIKA | 4 | 0 | 0 |
36 | 2012/2013 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI11222* - SEJARAH FISIKA | 2 | 0 | 0 |
37 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM10371 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 131L1 | 5 | 5 |
38 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11303 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 131L1 | 8 | 8 |
39 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 131LP | 8 | 8 |
40 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11201 - TELAAH KURIKULUM SMP/MTS & SMA/MA | 131LP | 8 | 8 |
41 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA II | 132L1 | 8 | 8 |
42 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI11222 - SEJARAH FISIKA | 132L1 | 16 | 16 |
43 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI10251 - SEJARAH FISIKA | 132L1 | 16 | 16 |
44 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI11222 - SEJARAH FISIKA | 132P1 | 16 | 16 |
45 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM10374 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 132P1 | 8 | 8 |
46 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11201 - TELAAH KURIKULUM SMP/MTS & SMA/MA | 141P1 | 8 | 8 |
47 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11303 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
48 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM10372 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141P1 | 8 | 8 |
49 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11303 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
50 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 141L1 | 8 | 8 |
51 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM10371 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 141P1 | 8 | 8 |
52 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11201 - TELAAH KURIKULUM SMP/MTS & SMA/MA | 141L1 | 8 | 8 |
53 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM10374 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 142P1 | 8 | 8 |
54 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA II | 142LP | 8 | 8 |
55 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM10372 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 151P1 | 8 | 8 |
56 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11303 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 151LP | 8 | 8 |
57 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 151LP | 8 | 8 |
58 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11303 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 151L1 | 8 | 8 |
59 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 151LP | 8 | 8 |
60 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14222 - SEJARAH FISIKA | 152L1 | 16 | 16 |
61 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14222 - SEJARAH FISIKA | 152P2 | 16 | 16 |
62 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA 2 | 161P1 | 8 | 8 |
63 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM11305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA II | 161L1 | 8 | 8 |
64 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 161P1 | 8 | 8 |
65 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 161P1 | 8 | 8 |
66 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 161L1 | 8 | 8 |
67 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 161L1 | 8 | 8 |
68 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14222 - SEJARAH FISIKA | 162L1 | 16 | 16 |
69 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 162L1 | 8 | 8 |
70 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 162L1 | 8 | 8 |
71 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI11222 - SEJARAH FISIKA | 162P1 | 16 | 16 |
72 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 162P1 | 8 | 8 |
73 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14222 - SEJARAH FISIKA | 162P1 | 16 | 16 |
74 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 171P1 | 8 | 8 |
75 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA 2 | 171L1 | 8 | 8 |
76 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 171L1 | 8 | 8 |
77 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 171P1 | 8 | 8 |
78 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA 2 | 171P1 | 8 | 8 |
79 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 171L1 | 8 | 8 |
80 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 172P1 | 8 | 8 |
81 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM11302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 172L1 | 8 | 8 |
82 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 172L1 | 16 | 16 |
83 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GBM14302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 172L1 | 8 | 8 |
84 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14222 - SEJARAH FISIKA | 172L1 | 16 | 16 |
85 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 172P1 | 16 | 16 |
86 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14305 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA 2 | 181L1 | 8 | 8 |
87 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 181P1 | 8 | 8 |
88 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 181P1 | 8 | 8 |
89 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14408 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SEKOLAH | 181L1 | 8 | 8 |
90 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 181L1 | 8 | 8 |
91 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 182P1 | 16 | 16 |
92 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 182L1 | 8 | 8 |
93 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 182P1 | 16 | 16 |
94 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 182P1 | 8 | 8 |
95 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 182L1 | 16 | 16 |
96 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191P1 | 8 | 8 |
97 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI343317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 191L1 | 8 | 8 |
98 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GBM14303 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191P1 | 8 | 8 |
99 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 191P1 | 8 | 8 |
100 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14408 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SEKOLAH | 191L1 | 8 | 8 |
101 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 191L1 | 8 | 8 |
102 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 191L1 | 8 | 8 |
103 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI14408 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SEKOLAH | 191P1 | 8 | 8 |
104 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 192L1 | 8 | 8 |
105 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 192P1 | 8 | 8 |
106 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 192P1 | 16 | 16 |
107 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 192P1 | 8 | 8 |
108 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 192L1 | 8 | 8 |
109 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 192L1 | 16 | 16 |
110 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI14222 - SEJARAH FISIKA | 192L1 | 16 | 16 |
111 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 201P1 | 8 | 8 |
112 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 201L1 | 8 | 8 |
113 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 201P1 | 8 | 8 |
114 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201P1 | 8 | 8 |
115 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201L1 | 8 | 8 |
116 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI349317 - IPA TERPADU | 202P1 | 8 | |
117 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI349317 - IPA TERPADU | 202L1 | 8 | |
118 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202L1 | 8 | |
119 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 202L1 | 8 | |
120 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202P1 | 8 | |
121 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 202L1 | 8 | |
122 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 202P1 | 8 | |
123 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 211P1 | 8 | 8 |
124 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 8 | 8 |
125 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 211P1 | 8 | 8 |
126 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 211L1 | 8 | 8 |
127 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 211L1 | 8 | 8 |
128 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI403217 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 212L1 | 8 | 8 |
129 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI327317 - PENGAJARAN FISIKA SEKOLAH | 212P1 | 16 | 16 |
130 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212L1 | 8 | 8 |
131 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212P1 | 8 | 8 |
132 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 221P1 | 8 | 8 |
133 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
134 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 221L2 | 8 | 8 |
135 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 221P1 | 8 | 8 |
136 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L2 | 8 | 8 |
137 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L2 | 8 | 8 |
138 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
139 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
140 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI3106 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
141 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 221L1 | 8 | 0 |
142 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI2216 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 222L1 | 16 | 16 |
143 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI2216 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 222P1 | 8 | 8 |
144 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI2216 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA | 222L2 | 16 | 16 |
145 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Fisika | GFI407317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222L1 | 16 | 16 |
146 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 231L1 | 16 | 16 |
147 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 231P1 | 16 | 16 |
148 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 231L2 | 16 | 16 |
149 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 231L1 | 16 | 16 |
150 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 231P1 | 16 | 16 |
151 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 231L2 | 16 | 16 |
152 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GFI3106 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 231P1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06111181823010 | RIANA DWI FEBRIANA | Tugas akhir | Efektivitas Penggunaan E-Learning Berbasis Schoology Materi Suhu dan Kalor terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA | 14-04-2022 | 1 |
2 | 06111281823054 | ZUL QADRI | Tugas akhir | Analisis Hubungan Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Fisika Pada Mata Kuliah Matematika Dasar | 20-06-2022 | 1 |
3 | 06111181722004 | NAURATUN NAZHIFAH | Tugas akhir | PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL TIPE PISA BERBASIS COMPUTER UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | 18-03-2021 | 2 |
4 | 06111281722016 | SRI HARIADI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN 3D BERBASIS TEORI PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI LISTRIK DINAMIS MATA KULIAH FISIKA DASAR | 21-12-2021 | 1 |
5 | 06111381924047 | VENNY MARLINA | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Berpikir Komputasi Mahasiswa pada Mata KuliahKomputer dalam Pembelajaran Fisika | 03-07-2023 | 1 |
6 | 06111381924043 | YOHANA TIO MINAR | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Berpikir Komputasi Mahasiswa pada Mata KuliahKomputer dalam Pembelajaran Fisika | 03-07-2023 | 1 |
7 | 06111381924032 | ADELIA SYAFITRI | Tugas akhir | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (LKPD-E) Praktikum pada Materi Bandul Kelas XII MIPA | 20-07-2023 | 1 |
8 | 06111181924002 | PUTRI MAWARNI SAFITRI | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Multirepresentasi Siswa SMA Negeri 11 Palembang pada topik Listrik Arus Searah | 26-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06111181924013 | FATHIYYAH YASMIN | Tugas akhir | Analisis HOTS Pada Buku Fisika SMA Kelas XI | 02-01-2023 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan E-Modul Praktikum Mekanika Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Pendidikan Fisika Fkip Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
2 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Pemahan Tradisional Pada Materi Gerak Melingkar | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
3 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Kontekstual Daerah Perairan pada Materi Fluida Dinamis Bagi Peserta Didik SMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
4 | Analisis Pemahaman Konsep Lisrik Magnet Mahasiswa Calon Guru di Program Studi Pendidikan Fisika Wilayah Regional 2 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
5 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA | 2 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA | 1 | 2 | 0 | 60000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
7 | Implemntasi pembelajaran IPA berbasis Socioscientific Issue untuk meningkatkan Literasi Siswa SMP | 1 | 1 | 0 | 40000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
8 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUE UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP | 1 | 1 | 0 | 40000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN AUTENTIK ASSESMEN BERUPA PENILAIAN PROYEK DENGAN PRODUK MIND MAPPING PADA MATERI GAYA DAN HUKUM... | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
2 | Pengembangan Instrumen Autentik Assesmen Berupa Penilaian Proyek dengan Produk Mind Mapping pada Materi Gaya dan Hukum Newton Tentang Gerak | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
3 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MEREMIDIASI MISKONSEPSI PADA MATERI GAYA DAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 36-48 | 31-07-2017 | 0 | ||
4 | EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA | Jurnal nasional terakreditasi | jurnal inovasi dan pembelajaran fisika | 30-11-2018 | 5 | 116-124 | pendidikan fisika universitas sriwijaya |
5 | ANALYSIS OF SCIENCE PROCESS SKILLS FOR STUDENT IN BASIC PHYSICS COURSE | Jurnal nasional terakreditasi | Kasuari: Physics Education Journal | 30-06-2019 | 2 | 1-10 | Universitas Papua |
6 | Analysis of Science Process Skills for Student in Basic Physics Course | Jurnal nasional | Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 2 (1) | 31-07-2019 | 0 | ||
7 | Online Instruction A Survey of High School Physics Teachers | Prosiding seminar internasional | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
8 | Analysis of Student’s Higher-Order Thinking Skill in Newton’s law | Jurnal internasional | Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 02-01-2021 | 513 | 761-766 | Atlantis Press |
9 | PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS STEM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA | Jurnal nasional terakreditasi | jurnal inovasi dan pembelajaran fisika | 31-05-2021 | 8 | 73-84 | pendidikan fisika universitas sriwijaya |
10 | CHARACTER EDUCATION ORIENTED PHYSICS E-MODULE DEVELOPMENT IN THE STATIC FLUID SECTION | Jurnal nasional terakreditasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika | 30-06-2021 | 9 | 174-184 | Pendidikan Fisika Universitas Lambung Mangkurat |
11 | Pelatihan managemen laboratorium fisika ntuk guru fisika i MGMP Fisika Kabupaten Ogan Komering Ulu | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 26-11-2021 | 0 | |||
12 | PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURU- GURU MGMP FISIKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 2021 | 02-12-2021 | 0 | Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Sriwijaya | |
13 | Studi Keterlaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu Terhadap Siswa Tunarungu di SMPLB-B Karya Ibu Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Literasi Pendidikan Fisika | 30-04-2022 | 3 | 76-83 | Universitas Mulawarman |
14 | Studi Keterlaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu terhadap Siswa Tunarungu di SMPLB-B Karya Ibu Palembang | Jurnal nasional | JURNAL LITERASI PENDIDIKAN FISIKA | 30-04-2022 | 3 | 76-83 | Pendidikan Fisika Universitas Mulawarman |
15 | Development of Computer Based Test Which is Integrated with Bengkulu Local Wisdom to Measure theScientific Literacy Skills of Junior High School Students | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian danPengembangan Pendidikan Fisika | 30-06-2022 | 8 | 45-56 | Universitas Negeri Jakarta |
16 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Tingkat Tinggi Bagi MGMP IPA Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 30-06-2022 | 0 | |||
17 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Tingkat Tinggi Bagi MGMPIPAKabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 30-06-2022 | 0 | PASCASARJANA,UNIVERSITAS MATARAM | ||
18 | Pengembangan Modul Elektronik Alat-Alat Optik Berbasis STEM Menggunakan Aplikasi Flip PDF Professional | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika | 02-07-2022 | 6 | 360-367 | Pendidikan Fisika Universitas Lambung Mangkurat |
19 | Kerjasama Guru dan Dosen sebagai Upaya Persiapan Mengikuti Kompetisi Sains Nasional Bidang Fisika di Kota Prabumulih | Jurnal nasional | 04-08-2022 | 0 | Bumbungan Tinggi | ||
20 | Cikal Bakal Literasi Sains di Sekolah | Tulisan ilmiah | 13-09-2022 | 0 | Ampera.co | ||
21 | PROFIL SIKAP ILMIAH MAHASISWA CALON GURU FISIKA PADA PELAKSANAAN PRAKTIKUM RANGKAIAN LISTRIK SEARAH | Jurnal nasional | Vidya Karya | 31-10-2022 | 37 | 77-83 | Universitas Lambung Mangkurat |
22 | Hambatan Guru IPA dalam Menerapkan Pembelajaran IPA Terpadudi SMP Kelurahan Sukamoro | Jurnal nasional | Jurnal Literasi Pendidikan Fisika | 30-11-2022 | 3 | 138-144 | Universitas Mulawarman |
23 | Pelatihan Manajemen Laboratorium Fisika untuk Guru Fisika di MGMP Fisika Kabupaten Ogan Komering Ulu | Artikel ilmiah | 05-12-2022 | 0 | Bumbungan Tinggi Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
24 | PELATIHAN MANAJEMEN LABORATORIUM FISIKA UNTUK GURU FISIKA DI MGMP FISIKA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU | Jurnal nasional terakreditasi | 05-12-2022 | 0 | Universitas Lambung Mangkurat |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia