No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | MATEMATIKA | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2008 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2002 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-10-2009 |
2 | Asisten Ahli | 01-09-2005 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2003/2004 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404* - RISET OPERASI | 01 | 16 | 13 |
2 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA232** - TEORI BILANGAN | 01 | 16 | 12 |
3 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404* - RISET OPERASI | 01 | 16 | 16 |
4 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA232 - TEORI BILANGAN | 01 | 16 | 7 |
5 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA235* - STATISTIKA DASAR | 01 | 16 | 7 |
6 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA363 - MATEMATIKA DISKRIT | 02 | 16 | 12 |
7 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404 - RISET OPERASI | 02 | 16 | 12 |
8 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA404 - RISET OPERASI | 01 | 16 | 12 |
9 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA232 - TEORI BILANGAN | 01 | 16 | 13 |
10 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA362 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 01 | 16 | 16 |
11 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA482 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 01 | 16 | 14 |
12 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Matematika | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 16 |
13 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA236 - TELAAH MATEMATIKA SEKOLAH MENENGAH | 01 | 16 | 15 |
14 | 2008/2009 Ganjil | - Manajemen Informatika | MIP319 - STATISTIKA DASAR | 01 | 15 | 14 |
15 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA231 - PENGANTAR DASAR MATEMATIKA | 01 | 16 | 16 |
16 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 16 | 16 |
17 | 2008/2009 Ganjil | - Komputerisasi Akuntansi | MKA319 - STATISTIKA BISNIS | 01 | 16 | 13 |
18 | 2008/2009 Ganjil | - Manajemen Informatika | DMI302 - STATISTIK DASAR | 01 | 15 | 14 |
19 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Matematika | GBM361 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 16 | 16 |
20 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA362 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 01 | 16 | 16 |
21 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM351 - DASAR-DASAR PROSES PEMBMATEMATIKA 2 | 01 | 0 | 0 |
22 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA231 - KALKULUS LANJUT | 01 | 0 | 0 |
23 | 2009/2010 Genap | - Pendidikan Matematika | GBM241***** - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMB. MAT I | 04 | 0 | 0 |
24 | 2009/2010 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA365* - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 06 | 0 | 0 |
25 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM11304***** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
26 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM11304***** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141P1 | 8 | 8 |
27 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM11304*** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
28 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14102 - KALKULUS 1 | 141P1 | 8 | 8 |
29 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP52312 - LANDASAN DAN PROBLEMATIKA PENDIDIKAN | 141P2 | 8 | 8 |
30 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14102* - KALKULUS 1 | 141PL | 8 | 8 |
31 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM11304***** - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141P1 | 8 | 8 |
32 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM11304 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 141P1 | 8 | 8 |
33 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP52312 - LANDASAN DAN PROBLEMATIKA PENDIDIKAN | 141P1 | 8 | 8 |
34 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM-14117 - MEDIA PEMBELAJARAN TIK | 142PL | 8 | 8 |
35 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 142P2 | 8 | 8 |
36 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA11106* - KALKULUS II | 142L1 | 8 | 8 |
37 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA55212. - MATEMATIKA SEKOLAH II | 142P1 | 8 | 8 |
38 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM14117 - MEDIA PEMBELAJARAN DAN TIK | 142P1 | 8 | 8 |
39 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | KIM-14135 - KALKULUS 2 | 142L1 | 8 | 8 |
40 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA54712 - PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DALAM BAHASA INGGRIS | 142P1 | 8 | 8 |
41 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 142P1 | 8 | 8 |
42 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA54712 - PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DALAM BAHASA INGGRIS | 142P2 | 8 | 8 |
43 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP52314 - LANDASAN DAN PROBLEMATIKA PENDIDIKAN | 151P1 | 8 | 8 |
44 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GPA-11101 - KALKULUS I | 151P1 | 8 | 8 |
45 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 151P1 | 16 | 16 |
46 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA55614 - ICT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 151P1 | 8 | 8 |
47 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14102 - KALKULUS 1 | 151PL | 8 | 8 |
48 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 151L1 | 16 | 16 |
49 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 152P1 | 8 | 8 |
50 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 152L1 | 8 | 8 |
51 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 152P1 | 8 | 8 |
52 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA63414 - MATEMATIKA DISKRIT | 152P1 | 8 | 8 |
53 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 152P1 | 8 | 8 |
54 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 152L1 | 8 | 8 |
55 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 152L1 | 8 | 8 |
56 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 161L1 | 16 | 16 |
57 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 161P1 | 16 | 16 |
58 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GBM11406 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 161L1 | 5 | 5 |
59 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 161P1 | 8 | 8 |
60 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 161P1 | 8 | 8 |
61 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 162P1 | 8 | 8 |
62 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 162L1 | 8 | 8 |
63 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 162P1 | 8 | 8 |
64 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 162P1 | 5 | 5 |
65 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 162L1 | 5 | 5 |
66 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14214 - MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF | 162P1 | 16 | 16 |
67 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14214 - MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF | 162L1 | 16 | 16 |
68 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 171L1 | 8 | 8 |
69 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 171P1 | 8 | 8 |
70 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 171P1 | 8 | 8 |
71 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 171L1 | 8 | 8 |
72 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 171L1 | 8 | 8 |
73 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 171P1 | 8 | 8 |
74 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 171P1 | 8 | 8 |
75 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 171P1 | 8 | 8 |
76 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 172P1 | 8 | 8 |
77 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 172L1 | 16 | 16 |
78 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA11329 - SEMINAR MATEMATIKA | 172P1 | 16 | 16 |
79 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14214 - MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF | 172P1 | 8 | 8 |
80 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA11329 - SEMINAR MATEMATIKA | 172L1 | 16 | 16 |
81 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14214 - MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF | 172L1 | 8 | 8 |
82 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 172P1 | 16 | 16 |
83 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 181P1 | 5 | 5 |
84 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 181P1 | 8 | 8 |
85 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 181P1 | 8 | 8 |
86 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 181L1 | 8 | 8 |
87 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 181L1 | 5 | 5 |
88 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 181P1 | 8 | 8 |
89 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 181P1 | 8 | 8 |
90 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 181L1 | 8 | 8 |
91 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 181L1 | 8 | 8 |
92 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 182P1 | 8 | 8 |
93 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 182L1 | 8 | 8 |
94 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 182L2 | 16 | 16 |
95 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 182P1 | 8 | 8 |
96 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 182P1 | 8 | 8 |
97 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
98 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
99 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 182P1 | 8 | 8 |
100 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 191P1 | 8 | 8 |
101 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP51216 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 191P1 | 5 | 5 |
102 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 191L1 | 8 | 8 |
103 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 191P1 | 8 | 8 |
104 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 191L1 | 8 | 8 |
105 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA61116 - KONTEK DALAM MATEMATIKA | 191P1 | 5 | 5 |
106 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 192P1 | 6 | 6 |
107 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
108 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
109 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
110 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 192P1 | 16 | 16 |
111 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP52116 - EVALUASI PROSES DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA | 192P1 | 5 | 5 |
112 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
113 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
114 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 192P1 | 16 | 16 |
115 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 192L1 | 8 | 8 |
116 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 201P1 | 8 | 8 |
117 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP7001 - METODE PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA | 201P1 | 4 | 4 |
118 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 201L1 | 8 | 8 |
119 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP51216 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 201P1 | 7 | 7 |
120 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 201P1 | 8 | 8 |
121 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
122 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
123 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 202P | 5 | 5 |
124 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202P1 | 16 | 16 |
125 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
126 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP52116 - EVALUASI PROSES DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA | 202P | 5 | 5 |
127 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202L1 | 16 | 16 |
128 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5102 - STRUKTUR ALJABAR LANJUT | 211P1 | 5 | 5 |
129 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP7101 - METODOLOGI, ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 211P1 | 4 | 4 |
130 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5102 - STRUKTUR ALJABAR LANJUT | 211P2 | 5 | 5 |
131 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 211L1 | 8 | 8 |
132 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 211L2 | 16 | 16 |
133 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 211P2 | 5 | 5 |
134 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 211P1 | 5 | 5 |
135 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 211P1 | 8 | 8 |
136 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
137 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA5208 - KAJIAN BUKU TEKS MATEMATIKA SEKOLAH | 212P1 | 8 | 8 |
138 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA5208 - KAJIAN BUKU TEKS MATEMATIKA SEKOLAH | 212P2 | 8 | 8 |
139 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212L1 | 16 | 16 |
140 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
141 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212P1 | 16 | 16 |
142 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA5207 - GEOMETRI MODERN | 212P1 | 8 | 8 |
143 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2107 - STATISTIK DESKRIPTIF | 221P1 | 8 | 8 |
144 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 221P1 | 8 | 8 |
145 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 221P1 | 5 | 5 |
146 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 221L1 | 8 | 8 |
147 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE330317 - STATISTIK PENELITIAN PENDIDIKAN | 221L1 | 5 | 5 |
148 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA7101 - DESAIN PEMBELAJARAN DALAM PMRI | 221P1 | 5 | 0 |
149 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 221P1 | 8 | 8 |
150 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2107 - STATISTIK DESKRIPTIF | 221L1 | 5 | 5 |
151 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2215 - STATISTIK INFERENSIAL | 222L1 | 5 | 5 |
152 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2212 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222P1 | 16 | 0 |
153 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA5208 - KAJIAN BUKU TEKS MATEMATIKA SEKOLAH | 222P1 | 8 | 8 |
154 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
155 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222L2 | 16 | 16 |
156 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2212 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222L1 | 16 | 16 |
157 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222P2 | 16 | 0 |
158 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE2215 - STATISTIK INFERENSIAL | 222P1 | 5 | 0 |
159 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
160 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222P1 | 16 | 0 |
161 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2107 - STATISTIK DESKRIPTIF | 231L1 | 8 | 8 |
162 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA7101 - DESAIN PEMBELAJARAN DALAM PMRI | 231P1 | 4 | 4 |
163 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231P1 | 8 | 8 |
164 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3110 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231L1 | 16 | 16 |
165 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231P2 | 8 | 8 |
166 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
167 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2107 - STATISTIK DESKRIPTIF | 231P1 | 8 | 8 |
168 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3110 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231P1 | 16 | 16 |
169 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
170 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 231P1 | 16 | 16 |
171 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 231L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081381722074 | ANGGITA PUTRI PRATAMA HENDY | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving Untuk Melatih Kemampuan Abstraksi Matematis Tipe Spesialisasi Siswa SMP | 10-12-2020 | 1 |
2 | 06081181722010 | DESI SAFITRI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERBANTUAN CABRI 3D UNTUK MELATIH KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG | 27-01-2021 | 2 |
3 | 06022682024005 | ARIKA SARI | Tesis | Desain Pembelajaran Materi Rotasi Menggunakan Konteks Motif Songket Palembang dengan Pendekatan PMRI di Kelas IX | 21-07-2022 | 2 |
4 | 06081181924011 | INDAH RAHMASARI | Tugas akhir | KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH NON-RUTIN SEGIEMPAT MELALUI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING | 11-04-2023 | 1 |
5 | 06081281823070 | SITI AISYAH TRIWULAN | Tugas akhir | KEMAMPUAN GENERALISASI PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CPS BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN | 10-03-2022 | 1 |
6 | 06022681923012 | ISMAINI | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) pada Pembelajaran Matematika Materi Logaritma di SMA | 03-08-2022 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06022682024006 | SISCA PUSPITA SEPRILIANI | Tesis | Pengembangan Soal dan Aktivitas Tipe PISA Menggunakan Konteks Hari Raya di Masa Pandemi | 21-07-2022 | 2 |
2 | 06022681923001 | YULIANITA MAHARANI | Tesis | Pengembangan Soal AKM Tipe TIMSS Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
3 | 06013681722001 | EKA FITRI PUSPA SARI | Disertasi | Pengembangan Soal Financial Literacy Matematika Tipe PISA Tingkat Sekolah Menengah Pertama | 29-07-2022 | 2 |
4 | 06081381722070 | HURRYATUL FAUZIAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
5 | 06022681923016 | HANIFA ZULFITRI | Tesis | Pengembangan Bahan Ajar Pemodelan Matematika Menggunakan Konteks Produksi Minyak Kelapa Sawit pada Materi Barisan dan Deret Geometri di Kelas XI SMA | 03-08-2022 | 2 |
6 | 06081381621062 | AGIL OSHI PUTRA | Tugas akhir | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DI SMP NEGERI 1 BELITANG MULYA | 19-07-2021 | 1 |
7 | 06022681923002 | KORI AUGA ISLAMIRTA | Tesis | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Uncertainty and Data Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
8 | 06081381722051 | ARNI FARISA | Tugas akhir | MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOAL VISUAL PADA POKOKK BAHASAN PTLSV | 21-12-2020 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Analisis Kualitas Pembelajaran Berbasis Saintifik Serta Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa (Studi Kasus di SD,SMP,dan SMA di Kota Palembang) | 1 | 1 | 0 | 18500000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
2 | Stimulasi Aktivitas Pembelajaran Matematika pada Aspek Situasional-Referensial dengan Emergent Modelling | 1 | 1 | 0 | 23300000 | 0 | 2018 | 2019 | 2019 |
3 | Analisis Mathematical Thinking Siswa Se-Kota Palembang dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah | 1 | 1 | 0 | 37500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
4 | Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Realistic Mathematic Education Berbantuan Cabri 3D untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING UNTUK MELATIH KECAKAPAN AKADEMIK SISWA KELAS VIII SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 03-01-2017 | 11 | 1 - 13 | Unsri berasosiasi dengan Indonesian Mathematical Society |
2 | Analisis Kesesuaian Indikator terhadap Kompetensi Dasar pada Pelajaran Matematika oleh Guru Sekolah Menengah Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 4 (2), 103-109 | 30-10-2019 | 4 | 103-109 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
3 | Analisis Kesesuaian Indikator terhadap Komoetensi Dasar pada Pelajaran Matematika oleh Guru Sekokah Menengah Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Gantang | 30-10-2019 | 4 | 103 - 109 | FKIP Umrah |
4 | Design of problem-solving questions for measuring student's mathematical thinking type representation | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012102 | IOP Publishing |
5 | Analysis of mathematical thinking types reasoning students in completing the problem-solving question | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012101 | IOP Publishing |
6 | Designing problem-solving questions to measure mathematical thinking type modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012105 | IOP Publishing |
7 | Mathematical thinking of 13 years old students through problem-solving | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012103 | IOP Publishing |
8 | Design of problem-solving questions for measuring mathematical thinking type mathematization | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012106 | IOP Publishing |
9 | Design of problem-solving questions to measure mathematical thinking type abstraction | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 12104 | IOP Publishing |
10 | Mathematical problem solving tasks in the form of high order thinking skill | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012110 | IOP Publishing |
11 | Supporting mathematics learning in situational-referential phase with emergent modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 01-04-2020 | 1480 | 1-6 | Institute of Physics |
12 | Probing prompting in symbolization | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012048 | 13-05-2020 | 0 | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012038 | |
13 | Development of teaching materials arithmetic sequence and series based on android for problem based | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | 1-8 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP UNSRI |
14 | Pendampingan Penyusunan Bahan Ajar Berbasis Multimedia bagi Kelompok Guru Sekolah Dasar di Desa Petunang Kabupaten Musi Rawas | Jurnal nasional | 31-05-2020 | 2 | 1-11 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | |
15 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
16 | Development Student Worksheet Based on RME Assisted by Cabri 3D Oriented to Mathematical Connections | Prosiding seminar internasional | SULE-IC (SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE) 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
17 | Analysis of Junior High School Student’s Mathematical Reasoning Ability in Solving Non-routine Problems on Material of Two-variable Linear Equation Systems | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
18 | Developing PISA-Like Math Tasks on Algebra Using Arabic Contexts | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 30-06-2021 | 5 | 203-216 | Universitas Sriwijaya |
19 | Developing PISA-Like Math Tasks on Algebra Using Arabic Contexts | Jurnal nasional terakreditasi | Jurna | 01-07-2021 | 15 | 203-216 | Universitas Sriwijaya |
20 | Conjecture in Completing Creative Problem-Solving Question as a Part of Development | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
21 | Designing Creative Problem-Solving Based Students’ Worksheet to Finding Pattern | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
22 | Generalization in Exponential Problems as a Part of Developing Mathematical Abstraction | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
23 | Designing Creative Problem-Solving Based Worksheet for Specialization | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
24 | Ability to Prove Mathematical Conjectures Through ICTAssisted Creative Problem Solving Learning for Class VIII Students | Makalah ilmiah | The 2nd Nacome | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
25 | Creative Problem Solving Worksheet Design Assisted by Articulate Storyline 3 for Generalization Ability | Makalah ilmiah | The 2nd Nacome | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
26 | Creative Problem Solving Worksheet Design Assisted by Articulate Storyline 3 for Generalization Ability | Makalah ilmiah | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | ||
27 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on SPLDV Materials Class VIII | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 24-12-2021 | 0 | |||
28 | Development of E-Module Based on HOTS Questions on Distance Material for High School Students | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 01-01-2022 | 16 | 1-14 | Universitas Sriwijaya |
29 | KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENYAJIAN DATA MENGGUNAKAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif | 08-03-2022 | 5 | 345-353 | IKIP SILIWANGI |
30 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on the Linear Equation System with Two Variables | Prosiding seminar internasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
31 | Students’ Ability in Making Mathematics Generalizations Through Geogebra Assisted CPS on Straight Line Equations | Prosiding seminar nasional | National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | ||
32 | Analysis of Student’s Difficulties on Generalizing Linear Equation | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | |
33 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING BAGI GURU-GURU MATEMATIKA KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | 06-07-2022 | 0 | MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
34 | Pelatihan Pengoperasian Canvas Instructure sebagai Learning Management System beserta Potensinya | Jurnal nasional terakreditasi | 28-08-2022 | 0 | Jurnal Anugrah | ||
35 | Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Implementasi Blended Learning Materi Program Linear | Jurnal nasional terakreditasi | JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) | 30-09-2022 | 6 | 417-430 | Universitas Gunung Jati |
36 | LITERASI NUMERASI SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN MELALUI SOAL MENGGUNAKAN KONTEKS WISATA RELIGI KOTA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | LENTERA SRIWIJAYA | 08-12-2022 | 4 | ||
37 | Constraints of Blended Learning Implementation in Higher Education | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang | 28-12-2022 | 7 | 115-120 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
38 | Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Konteks Jembatan Gantung Lahat | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Derivat: Jurnal Natematika dan Pendidikan Matematika | 28-12-2022 | 9 | 213-223 | Universitas PGRI Yogyakarta |
39 | PENGEMBANGAN DIGITAL WORKSHEET PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 29-12-2022 | 11 | 2915-2928 | Universitas Muhammadiyah Metro |
40 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI MODERN DENGAN STRATEGI SYNTACTIC WITH TWO-COLUMN PROOF UNTUK MAHASISWA CALON GURU | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 29-12-2022 | 11 | 2929-2940 | Universitas Muhammadiyah Metro |
41 | Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Soal Konteks Wisata Kebun Teh Gunung Dempo | Jurnal nasional terakreditasi | Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-12-2022 | 5 | 64-75 | Universitas PGRI Palembang |
42 | PENGEMBANGAN DIGITAL WORKSHEET PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 30-12-2022 | 11 | 2915-2928 | Universitas Muhammadiyah Metro |
43 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
44 | Student worksheets Based On RME with Cabri 3D to Students' Mathematical Connections on solid with non-flat surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-12-2022 | 12 | 222-237 PDF | Universitas Jambi |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia