No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Biologi | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 |
2 | Pendidikan Biologi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2010 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-01-2022 |
2 | Asisten Ahli | 01-04-2019 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 161L1 | 8 | 8 |
2 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14102 - BIOLOGI I | 161L1 | 8 | 8 |
3 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 161P1 | 8 | 8 |
4 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14102 - BIOLOGI I | 161P1 | 8 | 8 |
5 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM14201 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 162L1 | 8 | 8 |
6 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11106 - TEKNIK LABORATORIUM | 162L1 | 8 | 8 |
7 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM14201 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 162P1 | 8 | 8 |
8 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11106 - TEKNIK LABORATORIUM | 162P1 | 8 | 8 |
9 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14106 - TEKNIK LABORATORIUM | 162P1 | 8 | 8 |
10 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM14108 - BIOLOGI II | 162L1 | 8 | 8 |
11 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM14108 - BIOLOGI II | 162P1 | 8 | 8 |
12 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14106 - TEKNIK LABORATORIUM | 162L1 | 8 | 8 |
13 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 171L1 | 8 | 8 |
14 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 171L1 | 8 | 8 |
15 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 171P1 | 8 | 8 |
16 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 171P1 | 8 | 8 |
17 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 172L1 | 8 | 8 |
18 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14324 - MANAJEMEN LABORATORIUM** | 172P1 | 8 | 8 |
19 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14106 - TEKNIK LABORATORIUM | 172L1 | 8 | 8 |
20 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14219 - TAKSONOMI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 172P1 | 8 | 8 |
21 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14106 - TEKNIK LABORATORIUM | 172P1 | 8 | 8 |
22 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14106 - TEKNIK LABORATORIUM | 172L1 | 8 | 8 |
23 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 172P1 | 8 | 8 |
24 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14219 - TAKSONOMI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 172L1 | 8 | 8 |
25 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 181P1 | 8 | 8 |
26 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 181P1 | 8 | 8 |
27 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 181L1 | 8 | 8 |
28 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 181P1 | 8 | 8 |
29 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 181P1 | 8 | 8 |
30 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 181L1 | 8 | 8 |
31 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 181L1 | 8 | 8 |
32 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14106 - TEKNIK LABORATORIUM | 182P1 | 8 | 8 |
33 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14219 - TAKSONOMI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 182P1 | 8 | 8 |
34 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 182L1 | 8 | 8 |
35 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI320217 - BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 182L1 | 8 | 8 |
36 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14324 - MANAJEMEN LABORATORIUM** | 182P1 | 8 | 8 |
37 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI320217 - BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 182P1 | 8 | 8 |
38 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 182L1 | 8 | 8 |
39 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
40 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 191P1 | 8 | 8 |
41 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI342317 - LIMNOLOGI | 191P1 | 8 | 8 |
42 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 191L1 | 8 | 8 |
43 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 191L1 | 8 | 8 |
44 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI342317 - LIMNOLOGI | 191L1 | 8 | 8 |
45 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 191L1 | 8 | 8 |
46 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 191P1 | 8 | 8 |
47 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14219 - TAKSONOMI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 192P1 | 8 | 8 |
48 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI320217 - BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 192P1 | 8 | 8 |
49 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI320217 - BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 192L1 | 8 | 8 |
50 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14219 - TAKSONOMI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 192P1 | 8 | 8 |
51 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 192P1 | 8 | 8 |
52 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI350317 - PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH | 192L1 | 8 | 8 |
53 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 192L1 | 8 | 8 |
54 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI337417 - KEWIRAUSAHAAN DALAM BIOLOGI | 201L1 | 8 | 8 |
55 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 201L1 | 8 | 8 |
56 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 201L1 | 8 | 8 |
57 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 201L2 | 8 | 8 |
58 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI342317 - LIMNOLOGI | 201P1 | 8 | 8 |
59 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 201P1 | 8 | 8 |
60 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI342317 - LIMNOLOGI | 201L1 | 8 | 8 |
61 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 202L1 | 8 | 8 |
62 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | 8 |
63 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI350317 - PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH | 202L1 | 8 | 8 |
64 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI350317 - PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH | 202P1 | 8 | 8 |
65 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI306117 - TEKNIK LABORATORIUM | 202P1 | 8 | 8 |
67 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 211P1 | 8 | 8 |
68 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1107 - TEKNIK LABORATORIUM | 211L1 | 8 | 8 |
69 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1107 - TEKNIK LABORATORIUM | 211P1 | 8 | 8 |
70 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI337417 - KEWIRAUSAHAAN DALAM BIOLOGI | 211L1 | 8 | 8 |
71 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 211L1 | 8 | 8 |
72 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 211L1 | 8 | 8 |
73 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 211P1 | 8 | 8 |
74 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212L1 | 6 | 6 |
75 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI350317 - PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH | 212L1 | 8 | 8 |
76 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212P1 | 6 | 6 |
77 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212P1 | 6 | 6 |
78 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212L1 | 6 | 6 |
79 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 212P1 | 8 | 8 |
80 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI350317 - PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH | 212P1 | 8 | 8 |
81 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 212L1 | 8 | 8 |
82 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
83 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
84 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1107 - TEKNIK LABORATORIUM | 221L1 | 8 | 8 |
85 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1107 - TEKNIK LABORATORIUM | 221L2 | 8 | 8 |
86 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1107 - TEKNIK LABORATORIUM | 221P1 | 8 | 8 |
87 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 221L1 | 8 | 8 |
88 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI333417 - BOTANI EKONOMI | 221P1 | 8 | 8 |
89 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI343317 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 221P1 | 8 | 8 |
90 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221L2 | 16 | 16 |
91 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 221P1 | 5 | 5 |
92 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 221L1 | 5 | 5 |
93 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI333417 - BOTANI EKONOMI | 221L1 | 8 | 8 |
94 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 222L1 | 8 | 8 |
95 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222L1 | 5 | 5 |
96 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 222L1 | 8 | 8 |
97 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI350317 - PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH | 222L1 | 8 | 8 |
98 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 222P1 | 8 | 8 |
99 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 222P1 | 8 | 8 |
100 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI2218 - BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 222L1 | 4 | 4 |
101 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI2218 - BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 222P1 | 4 | 4 |
102 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI2219 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 222P1 | 4 | 4 |
103 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI2219 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN BERPEMBULUH | 222L1 | 4 | 4 |
104 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222P1 | 5 | 5 |
105 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 231P1 | 16 | 16 |
106 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2105 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 231P1 | 16 | 16 |
107 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2105 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 231L1 | 16 | 16 |
108 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2105 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 231L2 | 16 | 16 |
109 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 231L2 | 16 | 16 |
110 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3108 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231L1 | 16 | 16 |
111 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI333417 - BOTANI EKONOMI | 231P1 | 16 | 16 |
112 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1109 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 231L1 | 16 | 16 |
113 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 231L2 | 16 | 16 |
114 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 231L1 | 16 | 16 |
115 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 231P1 | 16 | 16 |
116 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3108 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231P1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06091181621010 | RIAN INU KERTAPATI | Tugas akhir | Analisis Vegetasi Pada Pertambangan Minyak Di Kawasan Duri Field Provinsi Riau Kabupaten Bengkalis Untuk Pembelajaran SMA | 19-07-2021 | 2 |
2 | 06091281823030 | LUTFIAH ANGGRAINI | Tugas akhir | Identifikasi Jenis Media Pembelajaran Sistem Ekskresi Yang Digunakan Guru Biologi Sekolah Menengah Atas Kota Palembang | 20-06-2022 | 1 |
3 | 06091281621067 | DEWI INDAH SARY | Tugas akhir | JENIS-JENIS TUMBUHAN PAKU (PTERDIOPHYTA) PADA EKOSISTEM RAWA DI KAWASAN SUMATERA SELATAN SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 03-11-2021 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091281823076 | ANISYAH AGUSTHIA NINGRUM | Tugas akhir | Pengembangan Instrumen Three-Tier Diagnostic Test untuk Mendeteksi Miskonsepsi pada Materi Aliran Energi dalam Ekosistem di SMA | 07-10-2022 | 1 |
2 | 06091281924011 | DEVI PERMATA SARI | Tugas akhir | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BIOLOGI KELAS XI PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA | 28-12-2022 | 2 |
3 | 06091181823006 | ECA CAHYANI DAMANIK | Tugas akhir | Perbandingan Teknik Identifikasi Tumbuhan Lokal oleh Siswa di SMA Srijaya Negara Palembang | 28-03-2023 | 2 |
4 | 06091181621065 | DOKI EFENDI | Tugas akhir | INDIGENOUS KNOWLEDGE MASYARAKAT BESEMAH TERHADAP KONSERVASI TEBAT BUKIT DI DESA TEBAT BENAWA SUMBANGANNYA PADA BAHAN AJAR BIOLOGI MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN SMA | 22-04-2021 | 3 |
5 | 06091181823072 | DWI NOVITASARI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI PADA MATERI KOMPONEN EKOSISTEM DI SMA | 28-12-2022 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGARUH ANTIOKSIDAN DARI BIOMASSA SPIRULLINA PLATENSIS TERHADAP PEROKSIDASI LIPID, HATI DAN GINJAL TIKUS JANTAN GALUR WISTAR YANG DIINDUKSI METOTREXATE | 1 | 1 | 0 | 29601450 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
2 | Pengaruh Antioksidan dari Biomassa Spirulina platensis terhadap peroksidasi lipid hati dan ginjal tikus jantan galur wistar yang diinduksi metotrexate | 1 | 1 | 0 | 29601450 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
3 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PRIOR KNOWLEDGE CALON GURU IPA PADA MATA KULIAH BIOLOGI UMUM | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
4 | PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL PADA MATA KULIAH GAMBAR MESIN | 1 | 1 | 0 | 29900000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
5 | ANALISIS KEMAMPUAN HIGHER ORDER THINKING SKILL SISWA SMA KECAMATAN ILIR BARAT 1 PALEMBANG PADA KONSEP FISIOLOGI MANUSIA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
6 | PENGEMBANGAN INTRUMEN PRIOR KNOWLEDGE BERBASIS DARING PADA MATERI RESPIRASI SELULER BAGI CALON GURU IPA MATA KULIAH BIOLOGI UMUM | 1 | 1 | 0 | 28450000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
7 | Pengembangan asesmen berfikir kritis dan kreatif berbasis daring untuk menghadapi era revolusi Industri 4.0 | 1 | 1 | 0 | 47700000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
8 | PENGEMBANGAN INSTRUMENT COGNITIVE DIAGNOSTIC ASSESSMENT KONSEP SEL PADA MATA KULIAH BIOLOGI UMUM | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
9 | PENGEMBANGAN MATERI AJAR MATA KULIAH MORFOMETRI BERBASIS KONTEN LOKAL SUMATERA SELATAN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
10 | PENGEMBANGAN E-DIAGNOSTIC ASSESSMENT PADA KONSEP PERTUKARAN GAS DAN SIRKULASI UNTUK MEMFASILITASI HYBRID LEARNING DI ERA PANDEMI COVID-19 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
11 | Pengembangan instrumen literasi sains konten fisika berbasis kearifan lokal Palembang untuk siswa Sekolah Menengah Pertama | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
12 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN LITERASI SAINS KONTEN FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL KOTA PALEMBANG UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA KELAS VIII SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL BIOLOGI TIMSS DI KOTA PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 31-07-2014 | 0 | ||
2 | DEVELOPMENT OF ELECTRONIC MODULE BASED ON 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL IN SUBJECT EQUIPMENT MACHINE PICTURES | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | FKIP Unsri | |
3 | Literature Analysis for Making Diagnostic Test Instruments in Reproductive System Concept for Undergraduate Student | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | SULE IC | 17-10-2018 | 0 | FKIP Unsri | |
4 | Prior Knowledge Mapping on Teacher Candidates for Reproductive System Material in UNSRI | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Biology Education | 31-03-2019 | 8 | 117-125 | |
5 | Prior Knowledge Mapping on Natural Science | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Biology Education 8 (1), 117-125 | 31-07-2019 | 8 | 117 | Universitas Negeri Semarang |
6 | The mapping of science teacher candidate’s prior knowledge in cellular respiration topic | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia | 29-11-2019 | 5 | 443 | Universitas Muhammadiyah Malang |
7 | Development of an online-based instrument prior knowledge on the concept of cellular respiration | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 1-8 | IOP Publishing |
8 | pengembangan panduan pratikum mikroteknik tumbuhan berbasis creative thinking skills untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif mahasiswa pendidikan biologi | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 15-07-2020 | 0 | |||
9 | pengembangan panduan pratikum mikroteknik tumbuhan berbasis creative thinking skills untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif mahasiswa pendidikan biologi | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 15-08-2020 | 0 | |||
10 | pengembangan panduan pratikum mikroteknik tumbuhan berbasis creative thinking skills untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif mahasiswa pendidikan biologi | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 30-11-2020 | 0 | |||
11 | Efectiveness of Practicum-Based Project in Enhancing Students’ Learning Outcomes in Plant MicroTechnique Courses | Prosiding seminar internasional | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | ||
12 | Development of Cell Cognitive Diagnostic Assessment Instrument: Small Group Review | Prosiding seminar internasional | SULE IC-4 | 05-01-2021 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
13 | Development of higher order thinking skills based problem solving questions on the nervous system concept | Prosiding seminar internasional | Maseis | 16-01-2021 | 0 | Universitas Negeri Bengkulu | |
14 | How cell cognitive diagnostic assessment (CDDA) instrument analyzed science pre-service teachers’ prior knowledge? | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi | 25-04-2021 | 14 | Universitas Negeri Jakarta | |
15 | PEMANFAATAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) | Jurnal nasional terakreditasi | 31-05-2021 | 0 | |||
16 | PEMANFAATAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pembelajaran Biologi : Kajian Biologi dan Pembelajarannya | 31-05-2021 | 0 | ||
17 | PELATIHAN OPTIMALISASI PENGGUNAAN GOOGLE FORM DENGAN BANTUAN QUILGO DALAM PROSES EVALUASI PEMBELAJARAN BAGI GURU-GURU BIOLOGI DI OKU TIMUR | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 30-11-2021 | 0 | |||
18 | Analasis Kebutuhan Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Morfometri di Pendidikan Biologi Universitas Sriwijaya | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional IPA | 07-12-2021 | 0 | ||
19 | PENINGKATAN KOMPETENSI EVALUASI PEMBELAJARAN PADA GURU BIOLOGI DI OKU TIMUR DALAM PEMANFAATAN GOOGLE FORM BERBANTUAN QUILGO | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 06-04-2022 | 0 | |||
20 | How is the concept analysis ability of high school students in Ilir Barat 1 Palembang? | Jurnal nasional terakreditasi | Bio-Inoved | 03-08-2022 | 4 | ||
21 | Pelatihan Penggunaan Google Form di Dukung dengan Aplikasi Quilgo sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran Biologi | Jurnal nasional terakreditasi | 29-08-2022 | 0 | |||
22 | Validation of Morphometric Teaching Materials with South Sumatera Local Fish Content | Jurnal nasional terakreditasi | Bioeduscience | 31-08-2022 | 6 | 171-180 | Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka |
23 | Pelatihan Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pelaksanaan Penilaian Bagi Guru IPA di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 18-09-2022 | 0 | Universitas Lambung Mangkurat | ||
24 | Pelatihan Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pelaksanaan Penilaian Bagi Guru IPA di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 18-09-2022 | 0 | |||
25 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN OPTIMALISASI PENGGUNAAN GOOGLE FORM DALAM PROSES ASESSMEN PEMBELAJARAN BAGI GURU-GURU IPA DI PAGARALAM | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2022 | 0 | |||
26 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DESAIN INSTRUMEN ASSESSMENT CRITICAL THINKING UNTUK MENGUASAI KETERAMPILAN ABAD 21 BAGI GURU IPA DI KOTA PAGARALAM | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2022 | 0 | |||
27 | How is The Implementation of Diagnostic Tests in Biology Learning in South Sumatra? | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 31-12-2022 | 8 | 2605-2612 | JPPIPA Unram |
28 | Manual Laboratorium Botani Tumbhan Berpembuluh | Buku lainnya | 23-02-2023 | 0 | CV. Bening Media Publising |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Manual Laboratorium Botani Tumbhan Berpembuluh | Buku lainnya | 23-02-2023 | CV. Bening Media Publising | 978-623-8006-64-9 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia