Welcome to Program Studi

Sp-1 Ilmu Penyakit Mata

Bahasa :

Unsri Gelar Upacara Peringatan Ke -116 Harkitnas “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas"

single

Universitas Sriwijaya (Unsri) menyelenggarakan upacara peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dengan tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" di lapangan Gedung Rektorat Unsri Kampus Indralaya, Senin (20/5/2024).

Rektor Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi. Dalam sambutannya Budi Arie Setiadi mengatakan kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. 

"Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas!" Ujar Rektor membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI. 

Upacara Harkitnas dihadiri seluruh pimpinan Rektorat, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Kepala UPT, dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa dilingkungan Unsri. (Ara_Humas)