No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Biologi | S3 | Doctor (Ph.D) | Universitas Negeri Malang | 2019 |
2 | Biologi (dan Bioteknologi Umum) | S2 | Magister Sains | Institut Teknologi Bandung | 2007 |
3 | Pendidikan Biologi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2002 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-11-2011 |
2 | Asisten Ahli | 01-05-2008 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2216 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 222L1 | 8 | 8 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1213 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 222L2 | 8 | 8 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1214 - PRAKTIKUM ZOOLOGI INVERTEBRATA | 222L2 | 8 | 8 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1213 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 222L1 | 8 | 8 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1214 - PRAKTIKUM ZOOLOGI INVERTEBRATA | 222L1 | 8 | 8 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2217 - PRAKTIKUM FISIOLOGI VERTEBRATA | 222L1 | 8 | 8 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 222L1 | 8 | 8 |
8 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1214 - PRAKTIKUM ZOOLOGI INVERTEBRATA | 222P1 | 8 | 8 |
9 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1213 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 222P1 | 8 | 8 |
10 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2217 - PRAKTIKUM FISIOLOGI VERTEBRATA | 222P1 | 8 | 8 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2216 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 222P1 | 8 | 8 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 222P1 | 8 | 8 |
13 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 222P1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 221P1 | 8 | 8 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2107 - PRAKTIKUM FISIOLOGI INVERTEBRATA | 221P1 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2106 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 221P1 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GDA1105 - NEUROSAINS | 221L1 | 8 | 8 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GDA1105 - NEUROSAINS | 221P1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 221L1 | 8 | 8 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2106 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 221L1 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2107 - PRAKTIKUM FISIOLOGI INVERTEBRATA | 221L1 | 8 | 8 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 221L1 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 221P1 | 8 | 8 |
24 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 212P1 | 8 | 8 |
25 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 212P1 | 8 | 8 |
26 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1214 - PRAKTIKUM ZOOLOGI INVERTEBRATA | 212L1 | 8 | 8 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI553317 - IMUNOBIOLOGI | 212P1 | 8 | 8 |
28 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 212L1 | 8 | 8 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1213 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 212P1 | 8 | 8 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1213 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 212L1 | 8 | 8 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI319217 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 212P1 | 8 | 8 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI319217 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 212L1 | 8 | 8 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 212L1 | 8 | 8 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1214 - PRAKTIKUM ZOOLOGI INVERTEBRATA | 212P1 | 8 | 8 |
35 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI553317 - IMUNOBIOLOGI | 212L1 | 8 | 8 |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 211L1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 211P1 | 8 | 8 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 211P1 | 8 | 8 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 211P1 | 8 | 8 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI316217 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 211L1 | 8 | 8 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 211L1 | 8 | 8 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GDA1105 - NEUROSAINS | 211P1 | 8 | 8 |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 211L1 | 8 | 8 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GDA1105 - NEUROSAINS | 211L1 | 8 | 8 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 211L1 | 8 | 8 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI316217 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 211P1 | 8 | 8 |
47 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202P1 | 8 | 8 |
48 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI319217 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 202P1 | 8 | 8 |
49 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202L1 | 8 | 8 |
50 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI553317 - IMUNOBIOLOGI | 202L1 | 8 | 8 |
51 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 202L1 | 8 | 8 |
52 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 202P1 | 8 | 8 |
53 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI553317 - IMUNOBIOLOGI | 202P1 | 8 | 8 |
54 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 202L1 | 16 | 16 |
55 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 202P1 | 8 | 8 |
56 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 202P1 | 16 | 16 |
57 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI319217 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 202L1 | 8 | 8 |
58 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 202L1 | 8 | 8 |
59 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 201P1 | 8 | 8 |
60 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 201L1 | 8 | 8 |
61 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 201L1 | 8 | 8 |
62 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI316217 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 201P1 | 8 | 8 |
63 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 201P1 | 16 | 16 |
64 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 201P1 | 8 | 8 |
65 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI316217 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 201L1 | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 201P1 | 16 | 16 |
67 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI553317 - IMUNOBIOLOGI | 192P1 | 8 | 8 |
68 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 192P1 | 8 | 8 |
69 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
70 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 192L1 | 16 | 16 |
71 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 192L1 | 8 | 8 |
72 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI345317 - PRILAKU HEWAN | 192L1 | 8 | 8 |
73 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 192L1 | 16 | 16 |
74 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 192P1 | 16 | 16 |
75 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
76 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI319217 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 192P1 | 8 | 8 |
77 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI553317 - IMUNOBIOLOGI | 192L1 | 8 | 8 |
78 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
79 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
80 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14218 - FISIOLOGI MANUSIA | 192P1 | 8 | 8 |
81 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
82 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GUD330217 - NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI* | 192P1 | 8 | 8 |
83 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 192P1 | 8 | 8 |
84 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI319217 - FISIOLOGI VERTEBRATA | 192L1 | 8 | 8 |
85 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 191Pl | 8 | 8 |
86 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 191P1 | 8 | 8 |
87 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11414 - KONSERVASI* | 191L1 | 16 | 16 |
88 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 191L1 | 8 | 8 |
89 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI316217 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 191L1 | 8 | 8 |
90 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI316217 - FISIOLOGI INVERTEBRATA | 191P1 | 8 | 8 |
91 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 191L1 | 8 | 8 |
92 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI314217 - ZOOLOGI INVERTEBRATA | 191Pl | 8 | 8 |
93 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI315217 - BIOKIMIA | 191L1 | 8 | 8 |
94 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14217 - FISIOLOGI HEWAN | 191P1 | 8 | 8 |
95 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 181P1 | 16 | 16 |
96 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 181P1 | 16 | 16 |
97 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 181P1 | 16 | 16 |
98 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24209 - ZOOLOGI VERTEBRATA | 132L1 | 8 | 8 |
99 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11218 - FISIOLOGI MANUSIA | 132L1 | 16 | 16 |
100 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10248 - ZOOLOGI VERTEBRATA | 132P1 | 8 | 8 |
101 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11108* - BIOLOGI II | 132L1 | 8 | 8 |
102 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10347 - FISIOLOGI MANUSIA | 132P1 | 16 | 16 |
103 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-10148 - BIOLOGI II | 132L1 | 8 | 8 |
104 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI36309 - EKOLOGI HEWAN | 132L1 | 8 | 8 |
105 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11220 - ZOOLOGI VERTEBRATA | 132L1 | 8 | 8 |
106 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11306 - EKOLOGI HEWAN | 132L1 | 8 | 8 |
107 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11102** - BIOLOGI I | 131L1 | 8 | 8 |
108 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11214 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 131LP | 8 | 8 |
109 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11217 - FISIOLOGI HEWAN | 131LP | 16 | 16 |
110 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI23309 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 131P1 | 8 | 8 |
111 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10246 - FISIOLOGI HEWAN | 131P1 | 16 | 16 |
112 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-11209 - BIOLOGI UMUM | 131L1 | 8 | 8 |
113 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 08 | 8 | 8 |
114 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10248 - ZOOLOGI VERTEBRATA | 04 | 0 | 0 |
115 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI34709 - FISIOLOGI MANUSIA | 06 | 0 | 0 |
116 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI34809 - EKOLOGI HEWAN | 06 | 0 | 0 |
117 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24809 - ZOOLOGI VERTEBRATA | 04 | 0 | 0 |
118 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24309 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 03 | 0 | 0 |
119 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24609 - FISIOLOGI HEWAN | 03 | 0 | 0 |
120 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI302 - KOLOQIUM | 06 | 0 | 0 |
121 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI242* - ZOOLOGI VERTEBRATA | 04 | 0 | 0 |
122 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI363 - EKOLOGI TUMBUHAN | 06 | 0 | 0 |
123 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 03 | 0 | 0 |
124 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 01 | 0 | 0 |
125 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI353** - FISIOLOGI HEWAN | 01 | 0 | 0 |
126 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI236* - MORFOLOGI TUMBUHAN | 01 | 0 | 0 |
127 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI236* - MORFOLOGI TUMBUHAN | 03 | 0 | 0 |
128 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI353** - FISIOLOGI HEWAN | 05 | 0 | 0 |
129 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI302* - KOLOQIUM | 06 | 0 | 0 |
130 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI363B* - EKOLOGI HEWAN | 06 | 0 | 0 |
131 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 08 | 0 | 0 |
132 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI247 - ENTOMOLOGI | 01 | 0 | 0 |
133 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 0 | 0 |
134 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-14208 - BIOLOGI I | 01 | 0 | 0 |
135 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-1222 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 14 |
136 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 8 | 8 |
137 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI363B - EKOLOGI HEWAN | 01 | 14 | 14 |
138 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 8 | 8 |
139 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI353* - FISIOLOGI HEWAN | 01 | 16 | 16 |
140 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI234B - TAKSONOMI AVERTEBRATA | 01 | 15 | 15 |
141 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-1122 - BIOLOGI UMUM | 01 | 17 | 15 |
142 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI356B - ENTOMOLOGI | 01 | 15 | 15 |
143 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 8 | 8 |
144 | 2007/2008 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 14 | 14 |
145 | 2007/2008 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 14 | 14 |
146 | 2007/2008 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI234B - TAKSONOMI AVERTEBRATA | 01 | 14 | 13 |
147 | 2007/2008 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI353 - FISIOLOGI HEWAN | 01 | 17 | 17 |
148 | 2007/2008 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI234 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 01 | 14 | 13 |
149 | 2007/2008 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 8 | 8 |
150 | 2007/2008 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 8 | 8 |
151 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI242 - ZOOLOGI VERTEBRATA | 01 | 5 | 4 |
152 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI362 - FISIOLOGI MANUSIA | 01 | 4 | 4 |
153 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI234 - ZOOLOGI AVERTEBRATA | 01 | 8 | 8 |
154 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 7 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06091381924060 | ANANDA NOVALINDA | Tugas akhir | Jenis-jenis Karang Keras (Scleractinia) di Pantai Jerangkat Kepulauan Bangka Barat dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
2 | 06091381924051 | KHOIRUN NISA | Tugas akhir | Jenis-jenis Karang Keras (Scleractinia) di Pantai Jerangkat Kepulauan Bangka Barat dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
3 | 06091381722054 | ZEVIRA FRANSISCA AURORA | Tugas akhir | HUBUNGAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DALAM JARINGAN DAN GAYA BELAJAR DENGAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI DI KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG | 23-04-2021 | 2 |
4 | 06091381722075 | REFA OKTARIANITA SARI | Tugas akhir | Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Desain FILA Chart terhadap Kemampuan Literasi Lingkungan Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 12 Palembang | 22-07-2022 | 1 |
5 | 06091381823049 | UCI RATNA AYU | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Muatan Budaya Lokal Tari Tanggai Pada Materi Sistem Pernapasan Kelas XI Di UPT SMA Negeri 10 Kota Palembang | 22-07-2022 | 1 |
6 | 06091381823043 | ALFIYAH KHAIRANI | Tugas akhir | Pengembangan E-Book Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia Kelas XI di SMA | 20-06-2022 | 1 |
7 | 06091381823041 | RYSTHANIA GLORY ARNETA | Tugas akhir | Pengaruh Penggunaan Web-Blog Sebagai Media Pembelajaran Daring Materi Sistem Pernapasan Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 2 Prabumulih | 20-06-2022 | 1 |
8 | 06091381722051 | R.A. PUTRI NABILAH | Tugas akhir | HUBUNGAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DALAM JARINGAN DAN LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA DI KECAMATAN KEMUNING PALEMBANG | 19-07-2021 | 2 |
9 | 06091181621070 | SEPSIANA | Tugas akhir | PENGARUH PENULISAN JURNAL BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK BIOLOGI PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI SMA NEGERI 1 SEMENDAWAI BARAT | 19-07-2021 | 2 |
10 | 06091181722047 | MUTIARA ARIENY | Tugas akhir | PENGARUH KONFERENSI VIDEO TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X DI SMA NEGERI 10 PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
11 | 06091281722032 | YOHANA YOSINTA PUTRI SIMAMORA | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) PADA TOPIK POLUSI UDARA TERHADAP ENVIROMENT LITERACY SISWA SMP SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | 15-12-2021 | 2 |
12 | 06091181621071 | IKA GUSWANI RAHAYU | Tugas akhir | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATI TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN | 03-11-2021 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091381924050 | M. POGGY SAPUTRA | Tugas akhir | Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbasis Powtoon pada Materi Sistem Saraf Manusia terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif (Creative Thinking Skill) | 26-12-2022 | 2 |
2 | 06091381924049 | SERLLY MARSHELA | Tugas akhir | Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbasis Powtoon pada Materi Sistem Saraf Manusia terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif (Creative Thinking Skill) | 26-12-2022 | 2 |
3 | 06091381924052 | VIOLA YASINTA | Tugas akhir | Variasi Alometri dan Dimorfisme Seksual kepiting Air Tawar (Genus: Parathelphusa) serta Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 2 |
4 | 06091381924043 | DINA DZAKIYAH | Tugas akhir | Variasi Alometri dan Dimorfisme Seksual kepiting Air Tawar (Genus: Parathelphusa) serta Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 2 |
5 | 06091381924070 | LISTYANA OKTAMI | Tugas akhir | Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Struktur Dan Bioproses Sel Untuk SMA Kelas XI | 26-12-2022 | 2 |
6 | 06091381823061 | AGITA AURELIA ISKA PUTRI | Tugas akhir | Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Struktur Dan Bioproses Sel Untuk SMA Kelas XI | 26-12-2022 | 2 |
7 | 06091181621066 | LANI PUTRI RAHAYU | Tugas akhir | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN VIRTUAL TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN KELAS XI SMA | 26-03-2021 | 3 |
8 | 06091381823047 | NADIA QATRUN NADA | Tugas akhir | Pengelolaan Laboratorium Biologi di SMA Kabupaten Ogan Ilir | 25-03-2022 | 1 |
9 | 06091381621051 | TESYA AFRELI DWI SAPUTRI | Tugas akhir | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN SECARA ONLINE TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH KELAS XI SMA NEGERI 2 PALEMBANG | 23-04-2021 | 3 |
10 | 06091281722036 | RENDI SATRIA | Tugas akhir | Pengembangan Media Audiovisual Animasi untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Sistem Ekskresi Kelas XI SMA | 22-07-2022 | 1 |
11 | 06091381823038 | INTAN YONSYAH | Tugas akhir | Hubungan Sikap Ilmiah dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Capaian Belajar Peserta Didik Kelas X di SMA Negeri 3 Palembang Pada Materi Perubahan Lingkungan | 22-07-2022 | 1 |
12 | 06091381823057 | TASYA ARSYADA | Tugas akhir | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Elektronik Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Virus Untuk Sekolah Menengah Atas | 22-07-2022 | 1 |
13 | 06091281823030 | LUTFIAH ANGGRAINI | Tugas akhir | Identifikasi Jenis Media Pembelajaran Sistem Ekskresi Yang Digunakan Guru Biologi Sekolah Menengah Atas Kota Palembang | 20-06-2022 | 1 |
14 | 06091281823022 | INDAH ROHANDANI PUTRI M.R | Tugas akhir | Variasi Intrapopulasi Ikan Betok (Anabas testudieus Bloch.) di Perairan Sumatera Selatan dan Jambi serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
15 | 06091281722015 | ACHMAD FANJI ALHUSEIN | Tugas akhir | PENGARUH MIND MAPPING TERHADAP SYSTEM THINKING PESERTA DIDIK KELAS X PADA TOPIK STRUKTUR TROFIK DI SMA N 10 PALEMBANG | 19-07-2021 | 2 |
16 | 06091281722020 | KHOIRUNNISA | Tugas akhir | HUBUNGAN KESADARAN METAKOGNITIF DAN DUKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR DARING (DALAM JARINGAN) PESERTA DIDIK KELAS XI MIA SMA NEGERI 3 MARTAPURA PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN | 19-07-2021 | 2 |
17 | 06091281722018 | GEACELYN | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) ELEKTRONIK BERBASIS PROJECT BASED LEARNING MATERI EKOSISTEM KELAS X SMA | 19-07-2021 | 2 |
18 | 06091181621068 | SEPTIA DWI SUGMA | Tugas akhir | ANALISIS RANAH KOGNITIF SOAL PADA BUKU AJAR BIOLOGI KELAS X SE-KECAMATAN INDRALAYA | 19-07-2021 | 3 |
19 | 06091181621015 | REGISKA RELANDA UTHARY | Tugas akhir | PROFIL KETERAMPILAN BERTANYA DAN MEMBERI PENGUATAN CALON GURU DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS X DI UPT SMA NEGERI 8 OGAN ILIR | 19-07-2021 | 2 |
20 | 06091281722027 | NOPRI DAVILI APRILLIA | Tugas akhir | POTENSI KULIT SINGKONG (MANIHOT ESCULENTA) SEBAGAI PUPUK ORGANIK CAIR (POC) BAGI PERTUMBUHAN TANAMAN SAYURAN DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 19-07-2021 | 2 |
21 | 06091181621007 | ROSI YULIANTI | Tugas akhir | INDIGENOUS KNOWLEDGE MASYARAKAT DUSUN TEBAT BENAWA SUKU BESEMAH TERHADAP POHON YANG TUMBUH DI HEPANGAN DAN PEMANFAATNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI SMA KELAS X | 11-02-2021 | 2 |
22 | 06091381722052 | MIFTAHUL JANNAH | Tugas akhir | Profil Kemampuan Literasi Sains Penyelesaian Soal PISA pada Konten Biologi Peserta Didik SMP di Kecamatan Tanjung Raja | 03-11-2021 | 2 |
23 | 06091281924028 | TARA PUSPITASARI | Tugas akhir | Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik dalam Model Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan BerpikirTingkat Tinggi Peserta Didik pada Materi Sistem Sirkulasi Kelas XI SMA | 03-06-2023 | 2 |
24 | 06091281924075 | DINDA NURFADHILAH | Tugas akhir | Efektivitas Model Project Based Learning (PjBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Topik Sistem Respirasi Manusia | 03-06-2023 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | ekplorasi pengetahuan lokak etnozologi labi-labi dan integrasinya sebagai materi ajar zoologi vetebrata | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | Ekspolari pengetahuan lokak etnozologi labi-labi dan integrasinya sebagai media belajar zoologi vertebrata | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
3 | Eksplorasi Keanekaragaman Terumbu Karang dan Holobiont Species Di Laut Bangka Sebagai Sumber Belajar Zoologi Invertebrata | 2 | 1 | 0 | 52000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Ekplorasi Kemampuan Berpikir Sistem dan Berpikir Kritis Siswa SMP melalui STEM Education Terintegrasi pada Fenomena Banjir (Topik Siklus Air) | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | PENGUASAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
6 | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DIDUKUNG AGEN PEDAGOGI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP, KETERAMPILAN METAKOGNITIF, HOTS, SIKAP ILMIAH, DAN UNJUK KINERJA DALAM PEMBELAJARAN ZOOLOGI INVERTEBRATA | 1 | 1 | 0 | 47500000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
7 | PENYUSUNAN MATERI AUDIO VISUAL DAN ANIMASI PENDUKUNG PEMBELAJARAN BERBASIS TIK MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
8 | Keanekaragaman dan Kelimpahan Serangga Sekitar DAS Musi Kota Palembang Sumatera | 2 | 1 | 50000000 | 0 | 0 | 2013 | 2013 | 2014 |
9 | Pemetaan dan Pengembangan Mutu Pendidikan SMA di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan | 1 | 1 | 100000000 | 0 | 0 | 2011 | 2011 | 2011 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Penggunaan web-blog sistem pernapasan sebagai media pembelajaran daring di sma. | Jurnal nasional terakreditasi | Bio-Pedagogi: Jurnal Pembelajaran Biologi | 20-10-2022 | 0 | ||
2 | Penggunaan web-blog sistem pernapasan sebagai media pembelajaran daring di sma. | Jurnal nasional | Bio-Pedagogi | 04-10-2022 | 11 | 59-68 | Universitas Negeri Surakarta |
3 | Eksplorasi keanekaragaman terumbu karang dan holonint species di laut Bangka sebagai sumber belajara Zoologi Inverterata | Tulisan ilmiah | 01-07-2022 | 0 | |||
4 | Pendampingan Simulasi Pemodelan Sains Menggunakan Software PhET Simulations Sebagai Media Pembelajaran Digital Berbasis Virtual Laboratory Bagi Guru Ipa Palembang†| Jurnal nasional terakreditasi | 01-06-2022 | 0 | |||
5 | Hubungan Keterampilan Metakognitif Dan Psikomotorik Terhadap Sikap Mahasiswa Pada Perkuliahan Fisiologi Manusia | Jurnal nasional terakreditasi | Bioterdidik | 03-09-2021 | 7 | 26-36 | Pendidikan Biologi FKIP Universitas Lampung |
6 | The integration of Palembang’s local potential in natural science learning materials | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 02-09-2021 | 144 | IOP Publishing | |
7 | Students’ Learning Outcomes and Activities: The Use of Video Conference during COVID-19 Pandemic | Jurnal nasional terakreditasi | BIOEDUKASI: JURNAL PENDIDIKAN BIOLOGI | 01-09-2021 | 14 | 102-112 | Universitas Sebelas Maret |
8 | Analysis of pre-service biology teachers’ metacognitive skills on invertebrate zoology | Prosiding seminar internasional | 01-09-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
9 | Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) yang Didukung Agen Pedagogi Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam Pembelajaran Zoologi Invertebrata | Jurnal nasional terakreditasi | BIODIK 5 (3), 262-272 | 31-07-2019 | 5 | 262-272 | |
10 | Metacognitive Awarness of Biology Education Students in Human Physiology Lecture | Jurnal nasional | Jurnal Pembelajaran Sains 1 (1) | 31-07-2017 | 0 | ||
11 | DEVELOPING ASSESSMENT INSTRUMENTS OF HUMAN COORDINATION SYSTEM FOR GRADE XI HIGH SCHOOL | Prosiding seminar internasional | 31-07-2015 | 0 | |||
12 | Uji Efektifitas Air Perasan Buah Nanas (Ananas comosus (L.) Merr.) Terhadap Kadar Kolesterol Total dan Trigliserida Darah Mencit (Mus musculus L.) Serta Sumbangannya Pada | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Biologi FKIP Universitas Sriwijaya | 31-07-2012 | 0 | ||
13 | The Relationship Of Metacognitive Awareness And Family Support To Online Learning Outcomes Students Of Senior High School | Jurnal nasional terakreditasi | Bioedukasi | 20-12-2001 | 15 | 33-44 | Department of Biology Education |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia