No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | ILMU PENDIDIKAN | S2 | Magister Pendidikan | 001038 Universitas Negeri Yogyakarta | 2018 |
2 | ILMU PENDIDIKAN | S1 | Sarjana Pendidikan | 001009 Universitas Sriwijaya | 2016 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-08-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-05-2021 |
3 | Asisten Ahli | 30-04-2021 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP3101 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231P1 | 8 | 8 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP2101 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 231L1 | 8 | 8 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP3101 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231L1 | 8 | 8 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP315217 - ILMU PERUNDANG-UNDANGAN | 231L1 | 8 | 8 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP3109 - INTEGRASI NASIONAL* | 231P1 | 8 | 8 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP2101 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 231P1 | 8 | 8 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 231L3 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP3103 - HUKUM TATA NEGARA | 231P1 | 8 | 8 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP3103 - HUKUM TATA NEGARA | 231L1 | 8 | 8 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 231L3 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP2102 - ILMU PERUNDANG-UNDANGAN | 231L1 | 8 | 8 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 231L3 | 16 | 16 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 231L1 | 16 | 16 |
14 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP2102 - ILMU PERUNDANG-UNDANGAN | 231P1 | 8 | 8 |
15 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 231L2 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP2217 - LITERASI DIGITAL DAN MEDIA PEMBELAJARAN PPKN | 222P1 | 8 | 16 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN PPKN | 222P1 | 5 | 16 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1212 - PENDIDIKAN ANTIKORUPSI | 222L1 | 8 | 16 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP339317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF | 222L1 | 8 | 16 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1211 - KEBUDAYAAN NASIONAL | 222L1 | 8 | 16 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP2217 - LITERASI DIGITAL DAN MEDIA PEMBELAJARAN PPKN | 222L1 | 8 | 16 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1214 - PENDIDIKAN KARAKTER PANCASILA | 222P1 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Biologi | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 222L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Peternakan | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 222L1 | 16 | 16 |
25 | 2022/2023 Genap | S1 - Peternakan | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 222L2 | 16 | 16 |
26 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1214 - PENDIDIKAN KARAKTER PANCASILA | 222L1 | 8 | 16 |
27 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP405317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN PPKN | 222L1 | 5 | 16 |
28 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1211 - KEBUDAYAAN NASIONAL | 222P1 | 8 | 16 |
29 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN PPKN | 221L1 | 8 | 8 |
30 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Kesehatan Masyarakat | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221L2 | 16 | 16 |
31 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Kimia | UNI102 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 221L2 | 16 | 16 |
32 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Kimia | UNI102 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 221L1 | 16 | 16 |
33 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Kimia | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221L2 | 16 | 16 |
34 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Kimia | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221L1 | 16 | 15 |
35 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Gizi | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221L2 | 16 | 16 |
36 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Gizi | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221L1 | 16 | 16 |
37 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP331317 - FILSAFAT HUKUM | 221P1 | 8 | 8 |
38 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP333317 - HUKUM TATA NEGARA | 221P1 | 8 | 8 |
39 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP334317 - HUKUM ADMINISTRASI NEGARA | 221P1 | 8 | 8 |
40 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN PPKN | 221P1 | 8 | 8 |
41 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP331317 - FILSAFAT HUKUM | 221L1 | 8 | 8 |
42 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP334317 - HUKUM ADMINISTRASI NEGARA | 221L1 | 8 | 8 |
43 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP333317 - HUKUM TATA NEGARA | 221L1 | 8 | 8 |
44 | 2021/2022 Genap | S1 - Teknik Pertanian | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 212L2 | 16 | 16 |
45 | 2021/2022 Genap | S1 - Teknik Pertanian | UNI10208 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 212L2 | 16 | 16 |
46 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP403217 - PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PPKN | 202L2 | 8 | 8 |
47 | 2021/2022 Genap | S1 - Teknik Pertambangan | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 212P2 | 8 | 8 |
48 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP339317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF | 202L2 | 8 | 8 |
49 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1212 - PENDIDIKAN ANTIKORUPSI | 202P2 | 8 | 8 |
50 | 2021/2022 Genap | S1 - Teknik Pertanian | UNI005119 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 212L2 | 16 | 16 |
51 | 2021/2022 Genap | S1 - Teknik Pertanian | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 212L1 | 16 | 16 |
52 | 2021/2022 Genap | S1 - Teknik Pertambangan | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 212P1 | 8 | 8 |
53 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP403217 - PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PPKN | 202P2 | 8 | 8 |
54 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN PPKN | 211P1 | 8 | 8 |
55 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Manajemen | UNI10211 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN.. | 211P1 | 16 | 16 |
56 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Manajemen | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 211P1 | 16 | 16 |
57 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN PPKN | 211L1 | 8 | 8 |
58 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP331317 - FILSAFAT HUKUM | 211P1 | 8 | 8 |
59 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Fisika | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 211L2 | 16 | 16 |
60 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP334317 - HUKUM ADMINISTRASI NEGARA | 211P1 | 8 | 8 |
61 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Manajemen | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 211P2 | 16 | 16 |
62 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Fisika | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 211L1 | 16 | 16 |
63 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP331317 - FILSAFAT HUKUM | 211L1 | 8 | 8 |
64 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP334317 - HUKUM ADMINISTRASI NEGARA | 211L1 | 8 | 8 |
65 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GIP202117 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202P1 | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP403217 - PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PPKN | 202L1 | 8 | 8 |
67 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP403217 - PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PPKN | 202P1 | 8 | 8 |
68 | 2020/2021 Genap | S1 - Fisika | UNI002117 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | B | 16 | 16 |
69 | 2020/2021 Genap | S1 - Fisika | UNI002117 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | A | 16 | 16 |
70 | 2020/2021 Ganjil | D3 - Kesekretariatan | UNI10208 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN. | 201P1 | 16 | 16 |
71 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP331317 - FILSAFAT HUKUM | 201L1 | 8 | |
72 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | UNI121004 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 20170 | 16 | 16 |
73 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN PPKN | 201L1 | 8 | |
74 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP331317 - FILSAFAT HUKUM | 201P1 | 8 | 8 |
75 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP334317 - HUKUM ADMINISTRASI NEGARA | 201L1 | 8 | |
76 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP334317 - HUKUM ADMINISTRASI NEGARA | 201P1 | 8 | 8 |
77 | 2020/2021 Ganjil | D3 - Kesekretariatan | UNI10208 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN. | 201P2 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06051281924075 | MUTIARA PUSPITASARY | Tugas akhir | STRATEGI GURU PPKn DALAM MEMBANGUN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PPKn DI SMPN 21 PALEMBANG | 17-07-2023 | 1 |
2 | 06051281924072 | LIA KURNIASARI | Tugas akhir | PENGARUH PENERAPAN MODEL TUTOR TEMAN SEBAYA TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PPKN DI MAN 1 OKU TIMUR | 03-01-2023 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06051381722061 | WINDA OKTAFIANI | Tugas akhir | PERSEPSI PENYANDANG DISABILITAS TERHADAP PELAYANAN TRANSPORTASI LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) DI KOTA PALEMBANG | 18-04-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN E-BOOK PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN BERBASIS MIND MAPPING | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS KARAKTER KOMUNIKTIF TERINTEGRASI MEDIA SOSIAL MATA KULIAH HUKUM PERBURUHAN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Karakter Komuniktif Terintegrasi Media Sosial Mata Kuliah Hukum Perburuhan | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH HUKUM ADMINISTRASI NEGARA DI PRODI PPKN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MAHASISWA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN KOMPETENSI 4C (CRITICAL, COLLABORATION, CREATIVE, AND COMMUNICATION) DI MATA KULIAH PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline pada Matakuliah Hukum Administrasi Negara di Prodi PPKn | 1 | 1 | 0 | 30 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | PODCAST SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ERA DIGITAL DI PERGURUAN TINGGI | Jurnal nasional terakreditasi | Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKN | 01-05-2023 | 10 | 87-95 | PPKn FKIP UNSRI |
2 | PROFIL LITERASI DIGITAL MAHASISWA DI ERA DIGITALISASI | Jurnal nasional terakreditasi | Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKN | 01-05-2023 | 10 | 50-57 | PPKn FKIP UNSRI |
3 | Analisis Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Menyusun Instrumen Penilaian Kognitif dan Afektif | Jurnal nasional terakreditasi | ideas publishing | 01-02-2023 | 9 | 95-102 | ideas Jurnal |
4 | PELATIHAN PEMBELAJARAN DARING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM BAGI GURU SMP N 2 KOTA PALEMBANG | Jurnal nasional | 30-11-2022 | 0 | Abdi Pandawa- Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) | ||
5 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASISTPACK BAGI GURU SMPN 6 TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN | Jurnal nasional | 25-11-2022 | 0 | Journal of Sriwijaya Community Services on Education (JSCSE) | ||
6 | TINGKAT VALIDITAS DAN KEPRAKTISAN BAHAN AJAR BERBASIS PJBL SEBAGAI UPAYA PEMBELAJARAN BERMAKNA | Jurnal nasional terakreditasi | Bhineka Tunggal Ika | 24-11-2022 | 9 | 200-208 | Universitas Sriwijaya |
7 | Pendampingan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis TIK bagi Guru Dalam MGMP PPKN SMP | Jurnal nasional | 20-10-2022 | 0 | Abdimas Pedagogi: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat | ||
8 | The Urgence of Developing Civic Education E-Book Based On Mind Mapping For Students And Lecturers | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Etika Demokrasi | 16-08-2022 | 7 | 399-408 | |
9 | Penguatan Critical Thingking, Collaboration, Communication dan Creative (4C) Pada Mata Kuliah PKn Melalui Mobile Learning Berbasis Schoology | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran | 12-07-2022 | 7 | ||
10 | Strengthening Digital Literacy for Citizenship Education Students Through Articulate Storyline-Based Interactive Media | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Erika Demokrasi | 02-04-2022 | 7 | 310-318 | universities muhammadiyah makassar |
11 | Strengthening Digital Literacy for Citizenship Education Students Through Articulate Storyline-Based Interactive Media | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Etika Demokrasi | 02-04-2022 | 7 | 310-318 | PPKn, FKIP Universitas Muhammadiyah Makasar |
12 | Human Rights-Based Learning Design in Higher Education | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan UNDIKMA | 10-03-2022 | 8 | 199-208 | UNDIKMA |
13 | PENDIDIKAN INDONESIA DAN KESIAPANNYA MENGHADAPI BONUS DEMOGRAFI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Bhineka Tunggal Ika | 20-11-2021 | 8 | 98-104 | Universitas sriwijaya |
14 | ANALYSIS OF THE NEED FOR ARTICULATESTORYLINE-BASED INTERCTIVE LEARNING MEDIA DEVELPOMENT TO INCREASE STUDENT LEARNING MOTIVATION | Artikel ilmiah | ICOPE UNILA | 09-10-2021 | 0 | UNILA | |
15 | Analysis of The Need For Schoology-Based Mobile Learning Development As An Effort to Strengthen The 4c (Critical, Collaboration, Creative, And Communication) Skills in Students | Prosiding seminar internasional | 08-10-2021 | 0 | |||
16 | Tantangan dan kesiapan pendidikan di Indonesia dengan Bonus demografi | Artikel ilmiah | Seminar National Jurusa P.IPS | 06-10-2021 | 0 | Universitas sriwijaya | |
17 | Penguatan kompetensi kewarganegaraan ekologis melalui pembelajaran berbasis web d’nature pada mata kuliah pendidikan kependudukan dan lingkungan hidup | Jurnal nasional terakreditasi | Citizenship Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan 9 (1), 17-22 | 31-07-2021 | 0 | ||
18 | Strategi Guru PPKn dalam Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Selama Masa Pandemi Covid-19 di Pali, Sumatera Selatan | Jurnal nasional terakreditasi | PINUS: Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran | 08-03-2021 | 6 | 1-15 | UNP Kediri |
19 | Construct 2-Based Educational Games as Learning Media for Anti-Corruption Education (MEDPAK) in the PPKN Study Program, Sriwijaya University | Prosiding seminar internasional | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | ||
20 | Utilization of HOTS-Based Student Worksheets With the Barcode System as Teaching Materials in Civic Education Learning | Prosiding seminar internasional | SULE IC 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | |
21 | Web-Based Learning Media of Population and Environmental Educational Subject | Prosiding seminar internasional | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | ||
22 | ANALISIS TINGKAT VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS HOTS DENGAN SISTEM BARCODE | Jurnal nasional terakreditasi | jurnal historis | 30-12-2020 | 0 | ||
23 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISU KONTROVERSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | Jurnal nasional terakreditasi | Untirta Civic Education Journal | 02-12-2020 | 5 | 182-204 | UNTIRTA |
24 | SENI MENGELOLA DATA: PENERAPAN TRIANGULASI TEKNIK, SUMBER DAN WAKTU PADA PENELITIAN PENDIDIKAN SOSIAl | Jurnal nasional terakreditasi | al Kajian, Penelitian & Pengembangan Pendidikan Sejarah | 02-12-2020 | 5 | 146-150 | UM MATARAM |
25 | ANALISIS TINGKAT VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS HOTS DENGAN SISTEM BARCODE | Jurnal nasional terakreditasi | UMMAT | 02-12-2020 | 5 | 2614-1167 | UM Mataram |
26 | Pemanfaatan Media Berbasis ICT ‘Kahoot’Dalam Pembelajaran PPKN Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Bhineka Tunggal Ika | 23-05-2019 | 6 | 208-216 | Universitas sriwijaya |
Data tidak tersedia
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Hak cipta nasional | Filsafat Hukum | 15-01-2020 |
Data tidak tersedia