No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Biologi | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 |
2 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Surabaya | 2008 |
3 | Pendidikan Biologi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2002 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-03-2022 |
2 | Lektor Kepala | 01-03-2022 |
3 | Lektor | 01-10-2010 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 231P2 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI335417 - KAPITA SELEKTA | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI3111 - MEDIA PEMBELAJARAN | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 231L2 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 231L1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 231P2 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 231L2 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 231L1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5215 - Design thinking* | 231P2 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 231P1 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 231L2 | 16 | 16 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI3111 - MEDIA PEMBELAJARAN | 231L1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222L1 | 6 | 6 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2225 - PROFESI PENDIDIKAN | 222L1 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2226 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 222L1 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L2 | 8 | 8 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 222P1 | 5 | 5 |
20 | 2022/2023 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 222P1 | 5 | 5 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2226 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 222P1 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2225 - PROFESI PENDIDIKAN | 222P1 | 8 | 8 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222P1 | 6 | 6 |
25 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
26 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 222P3 | 16 | 16 |
27 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5215 - Design thinking* | 222P2 | 16 | 16 |
28 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 222P3 | 16 | 16 |
29 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 222P2 | 16 | 16 |
30 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5106 - Pembelajaran Berdiferensiasi* | 222P2 | 16 | 16 |
31 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5102 - Pemahaman Tentang Peserta Didik dan Pembelajarannya | 222P2 | 16 | 16 |
32 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5215 - Design thinking* | 222P3 | 16 | 16 |
33 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5211 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif II | 222P3 | 16 | 16 |
34 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5210 - Pembelajaran Sosial Emosional | 222P7 | 16 | 16 |
35 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221L1 | 8 | 8 |
36 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221L1 | 8 | 0 |
37 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5102 - Pemahaman Tentang Peserta Didik dan Pembelajarannya | 221P2 | 16 | 16 |
38 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5102 - Pemahaman Tentang Peserta Didik dan Pembelajarannya | 221P3 | 16 | 16 |
39 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5103 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif I | 221P2 | 16 | 16 |
40 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5103 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif I | 221P3 | 16 | 16 |
41 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 221P3 | 16 | 16 |
42 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5108 - Teknologi Baru Dalam Pengajaran dan Pembelajaran** | 221P6 | 16 | 16 |
43 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221L2 | 8 | 8 |
44 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
45 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221L2 | 8 | 8 |
46 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
47 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 221P1 | 8 | 8 |
48 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 221L1 | 8 | 8 |
49 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 221P1 | 8 | 8 |
50 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 221L1 | 8 | 8 |
51 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 221P1 | 8 | 8 |
52 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
53 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
54 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 212L1 | 16 | 16 |
55 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 212P1 | 16 | 16 |
56 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
57 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212P1 | 8 | 8 |
58 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
59 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212P1 | 6 | 6 |
60 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212L1 | 6 | 6 |
61 | 2021/2022 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 212P1 | 5 | 5 |
62 | 2021/2022 Genap | Profesi - Profesi Dokter | BPK5002 - ILMU PENYAKIT DALAM | 212T2 | 12 | 12 |
63 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212L1 | 8 | 8 |
64 | 2021/2022 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 212P1 | 5 | 5 |
65 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
66 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
67 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 211P1 | 8 | 8 |
68 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L1 | 16 | 16 |
69 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
70 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 211L1 | 8 | 8 |
71 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
72 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 211P1 | 8 | 8 |
73 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 211P1 | 8 | 8 |
74 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
75 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 6 | 6 |
76 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211P1 | 6 | 6 |
77 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI336417 - SUPERVISI KLINIS | 211L1 | 8 | 8 |
78 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 211P1 | 8 | 8 |
79 | 2020/2021 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 202P1 | 5 | 5 |
80 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | 8 |
81 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 202L1 | 8 | 8 |
82 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 202L1 | 8 | 8 |
83 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 202L1 | 16 | 16 |
84 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 202P1 | 16 | 16 |
85 | 2020/2021 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 202P1 | 5 | 5 |
86 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 202P1 | 8 | 8 |
87 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | 8 |
88 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 202L1 | 16 | 16 |
89 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 202P1 | 8 | 8 |
90 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 202P1 | 16 | 16 |
91 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 201L1 | 16 | 16 |
92 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI332417 - SKRIPSI | 201P1 | 16 | 16 |
93 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 201P1 | 16 | 16 |
94 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 201L1 | 16 | 16 |
95 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 201P1 | 8 | 8 |
96 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI333417 - BOTANI EKONOMI | 201P1 | 8 | 8 |
97 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201P1 | 16 | 16 |
98 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 201L1 | 8 | 8 |
99 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201L1 | 8 | 8 |
100 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 201L1 | 8 | 8 |
101 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 201P1 | 8 | 8 |
102 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 201L1 | 8 | 8 |
103 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 192L1 | 16 | 16 |
104 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 192P1 | 16 | 16 |
105 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 192L1 | 8 | 8 |
106 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 192P1 | 8 | 8 |
107 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 192L1 | 8 | 8 |
108 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 192P1 | 8 | 8 |
109 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192L1 | 8 | 8 |
110 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 192P1 | 8 | 8 |
111 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 192L1 | 16 | 16 |
112 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 192P1 | 16 | 16 |
113 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 8 | 8 |
114 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11427 - SKRIPSI | 191L1 | 16 | 16 |
115 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 191L1 | 8 | 8 |
116 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 191L1 | 8 | 8 |
117 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 191P1 | 8 | 8 |
118 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 191L1 | 8 | 8 |
119 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191L1 | 8 | 8 |
120 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 191P1 | 16 | 16 |
121 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 191L1 | 16 | 16 |
122 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
123 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI405317 - MEDIA PEMBELAJARAN | 191Pl | 8 | 8 |
124 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191Pl | 8 | 8 |
125 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
126 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11427 - SKRIPSI | 191P1 | 16 | 16 |
127 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 182L1 | 16 | 16 |
128 | 2018/2019 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 182P1 | 5 | 5 |
129 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 182L1 | 8 | 8 |
130 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
131 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 182P1 | 8 | 8 |
132 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11427 - SKRIPSI | 182L1 | 16 | 16 |
133 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 182P1 | 8 | 8 |
134 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 182P1 | 16 | 16 |
135 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
136 | 2018/2019 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 182P1 | 5 | 5 |
137 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182P1 | 8 | 8 |
138 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11427 - SKRIPSI | 182P1 | 16 | 16 |
139 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 182P1 | 8 | 8 |
140 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 181L1 | 16 | 16 |
141 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 181P1 | 16 | 16 |
142 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181L1 | 8 | 8 |
143 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 181P1 | 16 | 16 |
144 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14102 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181L1 | 8 | 8 |
145 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 181P1 | 8 | 8 |
146 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 181P1 | 8 | 8 |
147 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181P1 | 8 | 8 |
148 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14102 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181P1 | 8 | 8 |
149 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 181L1 | 8 | 8 |
150 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 181L1 | 8 | 8 |
151 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11427 - SKRIPSI | 181P1 | 16 | 16 |
152 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11427 - SKRIPSI | 181L1 | 16 | 16 |
153 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 172L1 | 16 | 16 |
154 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 172P1 | 16 | 16 |
155 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 172P1 | 16 | 16 |
156 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 172L1 | 16 | 16 |
157 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 172L1 | 16 | 16 |
158 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 172P1 | 16 | 16 |
159 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 172P1 | 8 | 8 |
160 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 172L1 | 16 | 16 |
161 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 172L1 | 16 | 16 |
162 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 172P1 | 16 | 16 |
163 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 172P1 | 16 | 16 |
164 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 172L1 | 8 | 8 |
165 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14427 - SKRIPSI | 172P1 | 16 | 16 |
166 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 172L1 | 16 | 16 |
167 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Biologi | PMB61116 - METODE PENELITIAN PENDIDIKAN | 171P1 | 5 | 5 |
168 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14105 - PROFESI KEGURUAN DAN KEPENDIDIKAN | 171L1 | 8 | 8 |
169 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 171P1 | 16 | 16 |
170 | 2017/2018 Ganjil | Sp-1 - Ilmu Penyakit Dalam | KKIPD0131 - PENATALAKSANAAN PASIEN RAWAT INAP IPD 2 | 171P1 | 1 | 1 |
171 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 171P1 | 16 | 16 |
172 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 171P1 | 8 | 8 |
173 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 171L1 | 16 | 16 |
174 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 171L1 | 16 | 16 |
175 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14105 - PROFESI KEGURUAN DAN KEPENDIDIKAN | 171P1 | 8 | 8 |
176 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 171P1 | 16 | 16 |
177 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 171L1 | 16 | 16 |
178 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 171L1 | 8 | 8 |
179 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 164L1 | 16 | 16 |
180 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
181 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14108 - BIOLOGI II | 162L1 | 8 | 8 |
182 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
183 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 162L2 | 16 | 16 |
184 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 162L1 | 8 | 8 |
185 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 162L1 | 16 | 16 |
186 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 162P1 | 8 | 8 |
187 | 2016/2017 Genap | S2 - Biologi | PMB52316 - INOVASI PENDIDIKAN BIOLOGI | 162P1 | 5 | 5 |
188 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11108 - BIOLOGI II | 162L1 | 16 | 16 |
189 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 8 | 8 |
190 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 162P1 | 16 | 16 |
191 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 162L2 | 16 | 16 |
192 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14108 - BIOLOGI II | 162P1 | 8 | 8 |
193 | 2016/2017 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 162P1 | 5 | 5 |
194 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 162P1 | 16 | 16 |
195 | 2016/2017 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 162P1 | 5 | 5 |
196 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 162L1 | 8 | 8 |
197 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 8 | 8 |
198 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 161L1 | 8 | 8 |
199 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 161P1 | 16 | 16 |
200 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14105 - PROFESI KEGURUAN DAN KEPENDIDIKAN | 161P1 | 8 | 8 |
201 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14105 - PROFESI KEGURUAN DAN KEPENDIDIKAN | 161L1 | 8 | 8 |
202 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 161P1 | 16 | 16 |
203 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 161P1 | 8 | 8 |
204 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 152P1 | 16 | 16 |
205 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 152L1 | 8 | 8 |
206 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14108 - BIOLOGI II | 152P1 | 8 | 8 |
207 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 151L1 | 8 | 8 |
208 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 161P1 | 8 | 8 |
209 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10349 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 151P1 | 16 | 16 |
210 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 161P1 | 16 | 16 |
211 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI30109 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 142P1 | 16 | 16 |
212 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14102 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 142LP | 16 | 16 |
213 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 142LP | 8 | 8 |
214 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10349 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 142L1 | 16 | 16 |
215 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 142P1 | 8 | 8 |
216 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 142L1 | 8 | 8 |
217 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14108 - BIOLOGI II | 142L1 | 8 | 8 |
218 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 141LP | 16 | 16 |
219 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 141P1 | 16 | 16 |
220 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM361B* - DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN BIO II | 06 | 0 | 0 |
221 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBM352B - DASAR DAN PROSES PEBELAJARAN BIOLOGI 1 | 01 | 0 | 0 |
222 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-122 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 12 |
223 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM362** - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 01 | 14 | 14 |
224 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM361B - DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN BIO II | 01 | 14 | 14 |
225 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM352* - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN 2 | 01 | 16 | 12 |
226 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI403** - LIMNOLOGI | 01 | 16 | 12 |
227 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM241 - PEMBELAJARAN BIOLOGI | 01 | 8 | 7 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06091281924011 | DEVI PERMATA SARI | Tugas akhir | PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BIOLOGI KELAS XI PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA | 28-12-2022 | 1 |
2 | 06091381924050 | M. POGGY SAPUTRA | Tugas akhir | Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbasis Powtoon pada Materi Sistem Saraf Manusia terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif (Creative Thinking Skill) | 26-12-2022 | 1 |
3 | 06091381924049 | SERLLY MARSHELA | Tugas akhir | Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbasis Powtoon pada Materi Sistem Saraf Manusia terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif (Creative Thinking Skill) | 26-12-2022 | 1 |
4 | 06091281823067 | DIAH WULANDARI | Tugas akhir | Pengembangan Asesmen Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis pada Topik Siklus Air untuk Siswa SMP Kelas VII | 23-05-2022 | 1 |
5 | 06091281722036 | RENDI SATRIA | Tugas akhir | Pengembangan Media Audiovisual Animasi untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Sistem Ekskresi Kelas XI SMA | 22-07-2022 | 2 |
6 | 06091281722024 | DESY RAHMADINI | Tugas akhir | Aplikasi bubuk daun bidara (ziziphus spina christi L. Desf) sebagai repellent pada kutu (sitophilus oryzae L.) Dan sumbangannya pada pembelajaran biologi SMA | 21-02-2022 | 2 |
7 | 06091181621063 | MAHARANI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN SOAL BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA DI SMA | 19-07-2021 | 1 |
8 | 06091381823060 | AYU AFRIYANTY | Tugas akhir | Pemanfaatan TIK Pada Pembelajaran Biologi Oleh Guru SMA di Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. | 07-10-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091281823073 | MASRURO | Tugas akhir | PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI PADA MATERI INTERAKSI DI SMA | 28-12-2022 | 2 |
2 | 06091281924030 | DITA WULAN GUSTIARINI | Tugas akhir | Dampak Pemodelan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Terhadap Awareness Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 6 Indralaya pada Materi Perubahan Iklim | 26-05-2023 | 2 |
3 | 06091181823014 | ANNISA SALSABILA | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Indigenous Knowledge pada Topik Siklus Air di Sekolah Menengah Pertama | 25-03-2022 | 1 |
4 | 06091281823027 | NUR KHALIFAH | Tugas akhir | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis System Approach pada Topik Siklus Air di SMP | 25-03-2022 | 1 |
5 | 06091381823039 | HESTY EVANG GELISTA SILALAHI | Tugas akhir | Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Google Sites Pada Pembelajaran Biologi Kelas XI SMA | 23-05-2022 | 1 |
6 | 06091281722015 | ACHMAD FANJI ALHUSEIN | Tugas akhir | PENGARUH MIND MAPPING TERHADAP SYSTEM THINKING PESERTA DIDIK KELAS X PADA TOPIK STRUKTUR TROFIK DI SMA N 10 PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
7 | 06091381621048 | YESI TRI AGUSTIN | Tugas akhir | IDENTIFIKASI TRIKOMA DAUN PADA BEBERAPA TUMBUHAN SUKU LAMIACEAE DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 3 |
8 | 08082621721013 | SYAMSUL BAHRI | Tesis | Konsep Difusi Osmosis Dalam Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik | 11-12-2019 | 3 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN MEDIA AUDIOVISUAL ANIMASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM EKSKRESI | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | :A Study of Online Learning of Mathematics and Science during the Covid-19 Pandemic at Sriwijaya University and Universiti Pendidikan Sultan Idris | 2 | 1 | 0 | 75000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
3 | Ekplorasi Kemampuan Berpikir Sistem dan Berpikir Kritis Siswa SMP melalui STEM Education Terintegrasi pada Fenomena Banjir (Topik Siklus Air) | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Implementations of Assessment Based PISA to detect scientific literacy : Middle School Students in Indonesia and Thailand | 1 | 2020 | 0 | 100000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
5 | PENYUSUNAN MATERI AUDIO VISUAL DAN ANIMASI PENDUKUNG PEMBELAJARAN BERBASIS TIK MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
6 | THE DEVELOPMENT OF THE HOTS INSTRUMENT OF THE MATHEMATICS AND SCIENCE EDUCATION BASED OF THE 21TH CENTURY SKILLS FOR THE PRE-SERVICE TEACHERS | 1 | 1 | 0 | 100000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
7 | Pengembangan asesmen berfikir kritis dan kreatif berbasis daring untuk menghadapi era revolusi Industri 4.0 | 1 | 1 | 0 | 47700000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
8 | THE DEVELOPMENT OF THE HOTS INSTRUMENTS OF THE MATHEMATICS AND SCIENCE EDUCATION BASED ON THE 21th CENTURY SKILLS FOR THE PRE-SERVICE TEACHERS | 1 | 2019 | 0 | 100000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
9 | Pengembangan Program Perkuliahan Mikroteknik Tumbuhan berbasis Proyek dengan Pemanfaatan Tumbuhan di sekitar Kampus inderalaya untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dalam Bereaksperimen bagi Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 1 | 0 | 54000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
10 | Implementasi Program Perkuliahan Berbasis Representasi pada Sistem Jaringan Tumbuhan untuk Meningkatkan Spatial Ability Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 2 | 0 | 37500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
11 | Pengembangan Program Perkuliahan Berbasis Representasi pada Sistem Jaringan Tumbuhan untuk Meningkatkan Spatial Ability Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 1 | 0 | 55000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN OPTIMALISASI PENGGUNAAN GOOGLE FORM DALAM PROSES ASESSMEN PEMBELAJARAN BAGI GURU-GURU IPA DI PAGARALAM | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2022 | 0 | |||
2 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DESAIN INSTRUMEN ASSESSMENT CRITICAL THINKING UNTUK MENGUASAI KETERAMPILAN ABAD 21 BAGI GURU IPA DI KOTA PAGARALAM | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2022 | 0 | |||
3 | Pelatihan Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pelaksanaan Penilaian Bagi Guru IPA di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 18-09-2022 | 0 | Universitas Lambung Mangkurat | ||
4 | Pelatihan Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pelaksanaan Penilaian Bagi Guru IPA di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 18-09-2022 | 0 | |||
5 | Implementation of Online Learning in Lectures in Mathematics and Science Education Department during a Pandemic | Jurnal internasional bereputasi | 10-06-2022 | 0 | IAP Publishing | ||
6 | The Profile of Questioning and Reinforcement Skills of Pre-Service Teachers in Biology Learning of the Tenth Grade | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 31-01-2022 | 8 | 316-324 | Unram |
7 | The Profile of Questioning and Reinforcement Skills of Pre-Service Teachers in Biology Learning of the Tenth Grade | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 31-01-2022 | 8 | 316-324 | Universitas Mataram : Jurnal Penelitian Pendidikan IPA |
8 | Analysis of Swamp Microalgal Isolates from South Sumatra as Biofuel Candidates | Jurnal internasional bereputasi | International Journal of Design & Nature and Ecodynamics | 06-12-2021 | 16 | 5 | |
9 | Analysis of Swamp Microalgal Isolates from South Sumatra as Biofuel Candidates | Jurnal internasional bereputasi | International Journal of Design & Nature and Ecodynamics | 06-12-2021 | 16 | 5 | |
10 | The profile of biology teaching and learning materials from scientific literacy perspective | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Biologi | 02-11-2021 | 6 | 20 | Universitas Sriwijaya |
11 | Implementation of Online Learning in Lectures in Mathematics and Science Education Department During a Pandemic | Prosiding seminar internasional | 27-10-2021 | 0 | FKIP Unsri | ||
12 | Biodiversity with problem based-learning: impact on quality of students’ scientific argumentation | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi | 11-10-2021 | 14 | 216-227 | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi Universitas Negeri Jakarta |
13 | Kesalahan Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Soal Matematika Tipe PISA | Jurnal nasional terakreditasi | INOMATIKA | 31-08-2021 | 3 | 114 - 126 | STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung |
14 | Analysis of students’ creative thinking on plant microtechnical laboratory practices: Analysis of students’ creative thinking skills on Plant Microtechnique laboratory practices | Jurnal nasional terakreditasi | JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 7 (2), 111-116 | 31-07-2021 | 0 | ||
15 | Analysis of students’ creative thinking skills on Plant Microtechnique laboratory practices | Jurnal nasional terakreditasi | JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) | 02-07-2021 | 7 | 111-116 | Jurnal JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) |
16 | PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN MAHASISWA DI PRODI PENDIDIKANKIMIA FKIP UNSRI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia : Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia (JPPK) | 01-05-2021 | 8 | 1-15 | FKIP Unsri |
17 | The correlation between scientific argumentation with viruses learning outcomes of senior high school student | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi | 25-04-2021 | 14 | 54-64 | UNJ |
18 | Enhancing Critical Thinking Skills of Biology Education Students Using Online Formative Assessment | Prosiding seminar internasional | SULE IC | 02-01-2021 | 0 | UNSRI | |
19 | Training in developing higher-order thinking based online test instrument for biology teachers in Sekayu City | Jurnal nasional | 03-12-2020 | 0 | Univ Muhammadiah Malang | ||
20 | The Effect of 7E Learning Cycle Model on the Students’ Critical Thinking Skills | Jurnal internasional bereputasi | Sriwijaya International Journal of Lesson Study | 02-09-2020 | 2 | 23-30 | Universitas Sriwijaya |
21 | Training in developing higher-order thinking based online test instrument for biology teachers in Sekayu City | Jurnal nasional | Journal of Community Service and Empowerment 1 (3), 150-155 | 31-07-2020 | 0 | ||
22 | Motoric mechanism with problem based learning: impact on students higher order thinking skill | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 12 (2) | 31-07-2019 | 12 | 182-193 | UNJ |
23 | Note-taking roundhouse diagram strategy: improving student retention on body defense system concepts | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 12 (2), 157-169 | 31-07-2019 | 0 | ||
24 | Implementation of learning based on scientific approach to improve science process skills of biology education students in general biology course | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
25 | EFFECT OF APPLICATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF JIGSAW TO COGNITIVE ABILITY AND SOCIAL SKILL IN HIGH SCHOOL | Jurnal nasional terakreditasi | EDUSAINS 10 (1), 58-64 | 31-07-2018 | 0 | ||
26 | Enhancing the prospective biology teachers Pedagogical Content Knowledge (PCK) through a peer coaching based model | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1022 (1), 012059 | 31-07-2018 | 0 | ||
27 | Profile of biology prospective teachers representation on plant anatomy learning | Poster seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012043 | 31-07-2018 | 0 | ||
28 | Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament (Tgt) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Dunia Hewan Kelas X Di Sma Unggul Negeri 8 Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Pembelajaran Biologi: Kajian Biologi dan Pembelajarannya 5 (1), 46-55 | 31-07-2018 | 0 | ||
29 | Revitalization of Teacher Character Through Pedagogical Content Knowledge | Jurnal internasional bereputasi | Jurnal of Education and Practice | 02-01-2018 | 9 | International Sharing Platform | |
30 | PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI SMA NEGERI 15 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2017 | 0 | ||
31 | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Terhadap Keterampilan Metakognitif Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 19 Palembang pada Materi Sistem | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 428-456 | 31-07-2017 | 0 | ||
32 | Analisis Kemampuan Pedagogical Content Knowledge (PCK) Mahasiswa Calon Guru Biologi FKIP Unsri Sebelum dan Setelah Praktik Mengajar | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 571-581 | 31-07-2017 | 0 | ||
33 | Penerapan Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA) terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Koordinasi di SMA Negeri 10 Palembang | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 469-479 | 31-07-2017 | 0 | ||
34 | DEVELOPMENT BLENDED E-LEARNINGSTRATEGY TO IMPROVE PRE-SERVISE BIOLOGY TEACHERSPROFESSIONAL EDUCATION SKILL | Jurnal nasional | 31-07-2016 | 0 | |||
35 | Kesiapan Calon Guru dalam Pelaksanaan PPL: Ditinjau dari Kemampuan Pedagogical Content Knowledge | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pembelajaran Biologi: Kajian Biologi dan Pembelajarannya 3 (1), 22-26 | 31-07-2016 | 0 | ||
36 | PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DI KELAS XI SMA PADA MATERI SISTEM SIRKUL... | Jurnal nasional | Jurnal Pembelajaran Biologi: Kajian Biologi dan Pembelajarannya 3 (1) | 31-07-2016 | 0 | ||
37 | Pengaruh strategi mencatat menggunakan diagram roundhouse pada pembelajaran biologi materi sistem pertahanan tubuh terhadap retensi siswa kelas XI SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Sriwijaya University | 31-07-2016 | 0 | ||
38 | PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DI KELAS XI SMA PADA MATERI SISTEM SIRKULASI | Jurnal nasional | Jurnal Pembelajaran Biologi: Kajian Biologi dan Pembelajarannya 3 (1), 58-65 | 31-07-2016 | 0 | ||
39 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS LEARNING CYCLE 7E MATERI SISTEM SIRKULASI PADA MANUSIA UNTUK KELAS XI... | Jurnal nasional | Jurnal Pembelajaran Biologi: Kajian Biologi dan Pembelajarannya 3 (1) | 31-07-2016 | 0 | ||
40 | Biology Science Based PISA Framework Implications for Enhancement Students Scientific Literacy | Prosiding seminar internasional | 31-07-2015 | 0 | |||
41 | KEMAMPUAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE GURU BIOLOGI YANG BERPENGALAMAN DAN GURU BIOLOGI YANG BELUM BERPENGALAMAN | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pengajaran IPA 19 (1), 1-140 | 31-07-2014 | 0 | ||
42 | MEASURING PRESERVICE PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE IN CONSECUTIVE PROGRAM | Prosiding seminar internasional | Proceeding MSCEIS 2013, 223-227 | 31-07-2013 | 0 | ||
43 | Profil Kemampuan Pedagogical Content Knowledge Guru Biologi Senior dan Guru Biologi Junior | Prosiding seminar internasional | FMIPA Yogyakarta | 31-07-2013 | 0 | ||
44 | Kemampuan subject specific pedagogy calon guru biologi peserta program pendidikan profesional guru ( | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia | 01-10-2012 | 1 | 157-162 | |
45 | Pengaruh pendekatan konstruktivisme terhadap hasil belajar Biologi siswa SMA | Jurnal nasional | Forum Kependidikan 26 (2), 118-226 | 31-07-2007 | 0 | ||
46 | PEN GARUH PEN DEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMA | Jurnal nasional terakreditasi | 21-11-2024 | 0 | |||
47 | dkk., 2012. Kemampuan Subject Specific Pedagogy Calon Guru Biologi Peserta Program Pendidikan Profesional Guru (PPG) Yang Berlatar Belakang Basic Sains Pra dan Post Workshop | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (2), 157-162 | 21-11-2024 | 0 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Instrumen Soal PISA: Instrumen Pengukuran Scientific Literacy Berbasis PISA | Buku referensi | 16-11-2020 | CV Bening Media Publishing | 978-623-95143 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia