Data tidak tersedia
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-04-2017 |
2 | Asisten Ahli | 01-10-2011 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1104 - BAHASA INGGRIS | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3109 - ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES* | 223P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2103 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 223P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 231L1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2104 - ADVANCED LISTENING | 231L2 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 231P1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG326417 - ARTICLE WRITING | 231L1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1105 - SPEAKING FOR INFORMAL INTERACTIONS | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1105 - SPEAKING FOR INFORMAL INTERACTIONS | 231L2 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1104 - BAHASA INGGRIS | 231L2 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1104 - BAHASA INGGRIS | 231L1 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE3105 - BAHASA INGGRIS EKONOMI | 231L1 | 8 | 8 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE318217 - BAHASA INGGERIS BISNIS | 231L1 | 8 | 8 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2212 - EXTENSIVE READING | 222L2 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1208 - INTERMEDIATE LISTENING | 222L2 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2220 - MASTERING CEREMONY* | 222L1 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 222L2 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG325317 - SEMANTICS AND PRAGMATICS | 222P1 | 16 | 0 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1209 - SPEAKING FOR FORMAL INTERACTIONS | 222L2 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2217 - ICT IN ELT | 222P1 | 16 | 0 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG420417 - ENGLISH FOR YOUNGER LEARNERS | 221L1 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2110 - LANGUAGE TEST PREPARATION* | 221L1 | 16 | 16 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2104 - ADVANCED LISTENING | 221L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG321217 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 221P2 | 16 | 16 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 221L1 | 16 | 16 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 221P1 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | STUDI IDENTIFIKASI DAN ANALISA MORFOLOGI: KOSAKATA YANG UMUM DIPERGUNAKAN PADA KEGIATAN BERBICARA DAN MENDENGARKAN | 1 | 1 | 11600000 | 0 | 0 | 2015 | 2015 | 2016 |
2 | ANALISA PENGARUH LATAR BELAKANG ILMU PENDIDIKAN GURU BAHASA INGGRIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA | 1 | 1 | 12000000 | 0 | 0 | 2013 | 2013 | 2014 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | A Survey on High School Students’ Preferences toward the Use of Social Media as Online Learning Tools | Jurnal internasional | ENGLISH FRANCA : Academic Journal of English Language and Education | 30-11-2022 | 6 | 243-262 | Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup |
2 | THE LECTURERS’ IMMEDIACY ATTRIBUTES AND STUDENTS’ WILLINGNESS TO COMMUNICATE, ARE THEY CORRELATED? | Jurnal nasional terakreditasi | International Journal of Language Education and Cultural Review (IJLECR) | 30-06-2022 | 8 | 19-26 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | IDENTIFYING TYPES OF AFFIXES IN ENGLISH AND BAHASA INDONESIA | Buku lainnya | 05-06-2017 | HOLISTICS JOURNAL | 2085-4021 | |
2 | TINGKAT KESULITAN BUNYI FRIKATIF DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA | Buku lainnya | 26-10-2016 | PROSIDING: SEMINAR NASIONAL LANGUAGE, EDUCATION, AND LITERATURE (LANGEL 1) | 978-602-60539-0-9 | |
3 | IDENTIFYING TYPES AND FUNCTIONS OF SEMANTIC ROLES IN ENGLISH SENTENCES | Buku lainnya | 02-04-2016 | AISEE SUMSEL | 978-602-60132-0-0 | |
4 | THE STUDENTS' NEED ANALYSIS TO DEVELOP TEACHING AND LEARNING MATERIALS OF ENGLISH PROFICIENCY TEST | Buku lainnya | 16-09-2015 | PROCEEDINGS OF THE 62ND TEFLIN INTERNATIONAL CONFERENCE 2015 | 978-602-294-066-1 | |
5 | THE CORRELATION BETWEEN TEACHERS' EDUCATIONAL BACKGROUND AND THE PRIMARY SCHOOL STUDENTS' ENGLISH ACHIEVEMENT IN SOUTH SUMATERA, INDONESIA | Buku lainnya | 24-11-2014 | CONFERENCE PROCEEDINGS OF THE ASIAN CONFERENCE ON EDUCATION 2014 (ACE 2014) | 2186-5692 | |
6 | SINGING AND DANCING IN ENGLISH FOR YOUNG LEARNERS' CLASSROOM | Buku lainnya | 12-04-2014 | INTERNATIONAL PROCEEDINGS OF LANGUAGE, MEDIAS, AND CULTURE III (ICLMC 2014) | 2010-4626 | |
7 | ENGAGING EFL STUDENTS IN UNDERSTANDING PRAGMATICS THROUGH THE ANALYSIS OF VERBAL HUMOR IN CARTOON FILM "CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS" | Buku lainnya | 12-04-2014 | INTERNATIONAL PROCEEDINGS OF LANGUAGE, MEDIAS, AND CULTURE III (ICLMC 2014) | 2010-4626 | |
8 | PHILOSOPHY OF TEAM TEACHING AND LEARNING | Buku lainnya | 05-12-2013 | JURNAL BINA BAHASA, UNIVERSITAS BINA DARMA | 0216-3993 | |
9 | SOME FACTORS OF REGISTERS PREFERENCE BY STUDENTS OF UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG | Buku lainnya | 05-06-2013 | JURNAL BINA BAHASA, UNIVERSITAS BINA DARMA | 0216-3993 | |
10 | English Fricatives Pronunciation Mastery in relation to the Students English Speaking Achievement at SMP Negeri 1 Talang Kelapa | Buku lainnya | 21-11-2024 | |||
11 | 1 INCREASING ENGLISH VOCABULARY OF THE FIFTH GRADE THROUGH VIDEOTAPED CHILDREN SONGS | Buku lainnya | 21-11-2024 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia