No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Psikologi Umum | S2 | Master of Arts | University of Santo Tomas | 2010 |
2 | Psikologi Umum | S1 | Sarjana Psikologi | Universitas Tarumanagara | 2008 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-04-2021 |
2 | Asisten Ahli | 01-07-2015 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS3222 - PENDIDIKAN ANAK LUAR BIASA* | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 231L1 | 2 | 2 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 231L2 | 2 | 2 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS3107 - KONSELING KELUARGA* | 231L1 | 5 | 5 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2105 - KODE ETIK | 231L2 | 7 | 7 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2105 - KODE ETIK | 231L1 | 7 | 7 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2104 - DASAR-DASAR ASESMEN PSIKOLOGI I (PENGANTAR PSIKODIAGNOSTIK, TES INTELEGENSI, DAN BAKAT MINAT) | 231L2 | 4 | 4 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2104 - DASAR-DASAR ASESMEN PSIKOLOGI I (PENGANTAR PSIKODIAGNOSTIK, TES INTELEGENSI, DAN BAKAT MINAT) | 231L1 | 4 | 4 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2102 - PSIKOMETRI | 231L2 | 4 | 4 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2102 - PSIKOMETRI | 231L1 | 4 | 4 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 231L2 | 7 | 7 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 231L1 | 7 | 7 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1102 - BIO PSIKOLOGI | 231L2 | 1 | 1 |
14 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1102 - BIO PSIKOLOGI | 231L1 | 1 | 1 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 222L2 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 222L1 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI030317 - PRAKTIK KERJA LAPANGAN | 222L2 | 8 | 8 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI030317 - PRAKTIK KERJA LAPANGAN | 222L1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI027317 - PENDIDIKAN ANAK USIA DINI * | 222L1 | 6 | 6 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 222L2 | 7 | 7 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 222L1 | 7 | 7 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI027317 - PENDIDIKAN ANAK USIA DINI * | 222L2 | 6 | 6 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2215 - PSIKOLOGI ABNORMAL DAN PSIKOPATOLOGI | 222L2 | 1 | 1 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2214 - METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | 222L2 | 4 | 4 |
25 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2214 - METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | 222L1 | 4 | 4 |
26 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2215 - PSIKOLOGI ABNORMAL DAN PSIKOPATOLOGI | 222L1 | 1 | 1 |
27 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2211 - DASAR-DASAR ASESMEN PSIKOLOGI II (INVENTORI, GRAFIS, PROYEKTIF) | 222L1 | 1 | 1 |
28 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2212 - DASAR-DASAR INTERVENSI PSIKOLOGI (KONSELING DAN PSIKOTERAPI) | 222L2 | 3 | 3 |
29 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2212 - DASAR-DASAR INTERVENSI PSIKOLOGI (KONSELING DAN PSIKOTERAPI) | 222L1 | 3 | 3 |
30 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2211 - DASAR-DASAR ASESMEN PSIKOLOGI II (INVENTORI, GRAFIS, PROYEKTIF) | 222L2 | 1 | 1 |
31 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 222L2 | 1 | 1 |
32 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 222L1 | 3 | 3 |
33 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 222L1 | 1 | 1 |
34 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 222L2 | 3 | 3 |
35 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 222L1 | 4 | 4 |
36 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 222L2 | 4 | 4 |
37 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2102 - PSIKOMETRI | 221L2 | 6 | 6 |
38 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 221L2 | 16 | 16 |
39 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
40 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
41 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2101 - METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 221L1 | 3 | 3 |
42 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2101 - METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 221L2 | 6 | 6 |
43 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2104 - DASAR-DASAR ASESMEN PSIKOLOGI I (PENGANTAR PSIKODIAGNOSTIK, TES INTELEGENSI, DAN BAKAT MINAT) | 221L2 | 7 | 7 |
44 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 221L1 | 3 | 3 |
45 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI021317 - KODE ETIK PSIKOLOGI | 221L1 | 8 | 8 |
46 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI017317 - PSIKOMETRI | 221L2 | 4 | 4 |
47 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI021317 - KODE ETIK PSIKOLOGI | 221L2 | 8 | 8 |
48 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 221L2 | 3 | 3 |
49 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2102 - PSIKOMETRI | 221L1 | 6 | 6 |
50 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2104 - DASAR-DASAR ASESMEN PSIKOLOGI I (PENGANTAR PSIKODIAGNOSTIK, TES INTELEGENSI, DAN BAKAT MINAT) | 221L1 | 7 | 7 |
51 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI017317 - PSIKOMETRI | 221L1 | 4 | 4 |
52 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2105 - KODE ETIK | 221L2 | 8 | 8 |
53 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2105 - KODE ETIK | 221L1 | 8 | 8 |
54 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI018317 - ASESMEN II : PSIKODIAGNOSTIKA | 221L1 | 2 | 2 |
55 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI018317 - ASESMEN II : PSIKODIAGNOSTIKA | 221L2 | 2 | 2 |
56 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 212L1 | 16 | 16 |
57 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 212L2 | 8 | 8 |
58 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 212L2 | 16 | 16 |
59 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 212L2 | 8 | 8 |
60 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI016217 - KONSELING DAN PSIKOTERAPI | 212L1 | 16 | 16 |
61 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI016217 - KONSELING DAN PSIKOTERAPI | 212L2 | 16 | 16 |
62 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI013217 - METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | 212L1 | 5 | 5 |
63 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 212L1 | 16 | 16 |
64 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI023317 - PSIKOLOGI KESEHATAN * | 212L1 | 16 | 16 |
65 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI012217 - METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 212L2 | 16 | 16 |
66 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 212L1 | 8 | 8 |
67 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI013217 - METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | 212L2 | 5 | 5 |
68 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 212L1 | 6 | 6 |
69 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI012217 - METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 212L1 | 4 | 4 |
70 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 212L1 | 16 | 16 |
71 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 212L2 | 16 | 16 |
72 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI017317 - PSIKOMETRI | 211L1 | 16 | 16 |
73 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI018317 - ASESMEN II : PSIKODIAGNOSTIKA | 211L1 | 16 | 16 |
74 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | 16 |
75 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 211L1 | 8 | 8 |
76 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 211L2 | 16 | 16 |
77 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI017317 - PSIKOMETRI | 211L2 | 16 | 16 |
78 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI009217 - KESEHATAN DAN GANGGUAN MENTAL | 211L2 | 1 | 1 |
79 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI009217 - KESEHATAN DAN GANGGUAN MENTAL | 211L1 | 1 | 1 |
80 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI021317 - KODE ETIK PSIKOLOGI | 211L1 | 8 | 8 |
81 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 211L2 | 16 | 16 |
82 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | 16 |
83 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI018317 - ASESMEN II : PSIKODIAGNOSTIKA | 211L2 | 16 | 16 |
84 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 211L2 | 8 | 8 |
85 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI021317 - KODE ETIK PSIKOLOGI | 211L2 | 8 | 8 |
86 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 202L1 | 4 | 4 |
87 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PS4801 - PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL) | 202L2 | 4 | 4 |
88 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI013217 - METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | 202L2 | 8 | 8 |
89 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI007117 - TEORI-TEORI KEPRIBADIAN | 202L2 | 3 | 3 |
90 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI018317 - ASESMEN II : PSIKODIAGNOSTIKA | 202L2 | 2 | 2 |
91 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI012217 - METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 202L2 | 2 | 2 |
92 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI007117 - TEORI-TEORI KEPRIBADIAN | 202L1 | 3 | 3 |
93 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI012217 - METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 202L1 | 2 | 2 |
94 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI016217 - KONSELING DAN PSIKOTERAPI | 202L2 | 4 | 4 |
95 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PS4801 - PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL) | 202L1 | 4 | 4 |
96 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI018317 - ASESMEN II : PSIKODIAGNOSTIKA | 202L1 | 3 | 3 |
97 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI016217 - KONSELING DAN PSIKOTERAPI | 202L1 | 4 | 4 |
98 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI013217 - METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | 202L1 | 8 | 8 |
99 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 202L2 | 4 | 4 |
100 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI006117 - RENTANG PERKEMBANGAN MANUSIA | 202L2 | 2 | 2 |
101 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI006117 - RENTANG PERKEMBANGAN MANUSIA | 202L1 | 2 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 04041381924066 | ANGEL FEBRIANTI SIMATUPANG | Tugas akhir | SKRIPSI : HUBUNGAN ANTARA SELF - COMPASSION DENGAN SELF - CRITICISM PADA ANAK SULUNG | 25-10-2022 | 1 |
2 | 04041181823012 | MALINDA WIJAYA | Tugas akhir | HUBUNGAN CURIOSITY DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA MAHASISWI DALAM MEMILIH PRODUK KOSMETIK | 25-10-2022 | 2 |
3 | 04041381924056 | ELSA FADHILAH RAHMI | Tugas akhir | SKRIPSI : HUBUNGAN PERSONALITY TRAIT EXTRAVERSION DENGAN SOCIAL MEDIA ADDICTION PADA GENERASI Z | 25-10-2022 | 1 |
4 | 04041181924012 | AFIFAH NURRAHMAH RIADHUNISSA | Tugas akhir | SKRIPSI : HUBUNGAN WORK FAMILY CONFLICT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL BEING PADA IBU YANG BEKERJA SEBAGAI PERAWAT | 25-10-2022 | 2 |
5 | 04041281722045 | ALMA MUSTIKA RAHMI | Tugas akhir | HUBUNGAN BODY IMAGE DENGAN SELF-ESTEEM DI MASA EMERGING ADULTHOOD PADA WANITA PAGEANT | 25-10-2022 | 2 |
6 | 04041181823006 | FEBI FEBIANTI | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN PARANORMAL BELIEF PADA MASYARAKAT BANGKA. | 25-10-2022 | 2 |
7 | 04041381722061 | SHYNTA DWI CAHYANI | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENGGUNA E-MONEY DI KOTA PALEMBANG | 25-10-2022 | 1 |
8 | 04041181722006 | AHMAD FAIRUZ DZAKY | Tugas akhir | HUBUNGAN JOB INSECURITY DENGAN PERSONALITY TRAIT NEUROTICISM PADA PEGAWAI DALAM MENGHADAPI MASA PANDEMI | 15-09-2021 | 2 |
9 | 04041281823029 | NUR AMALINA NAADA SABRINA | Tugas akhir | PERAN ADULT ATTACHMENT TERHADAP DATING VIOLENCE PADA EMERGING ADULTHOOD | 15-09-2021 | 2 |
10 | 04041381823044 | CLARESA NADIAH PUTRI | Tugas akhir | PERAN GRATITUDE DAN SOCIAL SUPPORT TERHADAP SUBJECTIVE WELL BEING PADA REMAJA YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN | 07-02-2023 | 2 |
11 | 04041181823012 | MALINDA WIJAYA | Tugas akhir | HUBUNGAN CURIOSITY DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA WANITA PENGGUNA KOSMETIK PEMUTIH WAJAH | 06-06-2023 | 2 |
12 | 04041381722051 | KARINA GUSTRI FRIDAYANTI | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY WORSHIP DAN PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGEMAR BTS DI KOTA PALEMBANG. | 21-11-2024 | 2 |
13 | 04041381722069 | DWI SARTIKA INDRIANI | Tugas akhir | HUBUNGAN ANDVERSITY QUOTIENT DENGAN ORIENTASI MASA DEPAN PADA NARAPIDANA REMAJA DI LAPAS KELAS II. | 21-11-2024 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 04041181924071 | RISKA SALSABILA | Tugas akhir | SKRIPSI : PERAN SHYNESS TERHADAP ACADEMIC HELP SEEKING PADA MAHASISWA DENGAN INDEKS PRESTASI KUMULATIF RENDAH | 25-10-2022 | 1 |
2 | 04041281924021 | DIANI SAFITRI | Tugas akhir | SKRIPSI : PERAN MINDFULNESS TERHADAP REJECTION SENSITIVITY PADA FRESH GRADUATE PENCARI KERJA | 25-10-2022 | 2 |
3 | 04041281823026 | SANY MERINDA AGUSTINA BR SITEPU | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DENGAN INTOLERANCE OF UNCERTAINTY PADA DEWASA AWAL | 25-10-2022 | 1 |
4 | 04041181924010 | DARA SARASWANI NASUTION | Tugas akhir | SKRIPSI : HUBUNGAN ANTARA PEER ATTACHMENT DAN RESILIENSI AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG SEDANG MENEMPUH SKRIPSI | 25-10-2022 | 1 |
5 | 04041181722020 | AFIFAH KHAIRUNNISA | Tugas akhir | HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN WORK FAMILY BALANCE PADA PERAWAT YANG TELAH MENIKAH | 15-09-2021 | 2 |
6 | 04041281823035 | LINA MUTHIA FITRIANI | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT DENGAN PENYESUAIAN DIRI PADA CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL | 15-09-2021 | 1 |
7 | 04041281722038 | FEBBY FADILAH | Tugas akhir | HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN OPTIMISME PADA FRESH GRADUATE | 07-02-2023 | 2 |
8 | 04041181924071 | RISKA SALSABILA | Tugas akhir | PERAN SHYNESS TERHADAP ACADEMIC HELP SEEKING PADA MAHASISWA TAHUN PERTAMA | 06-07-2023 | 1 |
9 | 04041181924004 | QODRATULLAH MAHA DEVA | Tugas akhir | PERAN KOPING RELIGIUS TERHADAP FEAR OF FAILURE PADA MAHASISWA YANG MENGERJAKAN SKRIPSI | 06-06-2023 | 1 |
10 | 04041381722050 | NADIA SALSABILA ANDINI | Tugas akhir | PERAN SELF ESTEEM TERHADAP REJECTION SENSITIVITY PADA REMAJA PUTRI YANG BERJERAWAT. | 21-11-2024 | 2 |
11 | 04041281722038 | FEBBY FADILAH | Tugas akhir | HUBUNGAN OPTIMISME DENGAN KECEMASAN MENGHADAPI DUNIA KERJA PADA FRESH GRADUATE | 21-11-2024 | 2 |
12 | 04041181722021 | RISMAWATI | Tugas akhir | HUBUNGAN MOTIVASI DAN PROKRASTINASI LULUS USEPT PADA MAHASISWA AKHIR. | 21-11-2024 | 1 |
13 | 04041181621014 | RAHMAWATI HERLINDA PUTRI | Tugas akhir | Peran Dukungan Sosial Terhadap Resiliensi Karyawan yang Mengalami PHK di Masa Pandemi Covid-19. | 21-11-2024 | 1 |
14 | 04041181722005 | NITYA ARDIANINGRUM | Tugas akhir | PERAN THE BIG FIVE PERSONALITY TRAITS TERHADAP PARANORMAL BELIEF PADA MASYARAKAT INDONESIA. | 21-11-2024 | 1 |
15 | 04041381621054 | A'ISYATIRRODIYAH | Tugas akhir | STRES KERJA DENGAN KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF PADA PERAWAT DI SUMATERA SELATAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 | 21-11-2024 | 2 |
16 | 04041281621040 | AURA VIRATASYA | Tugas akhir | PERAN PARENT ATTACHMENT TERHADAP REGULASI EMOSI PADA PELAKU SELF INJURY | 21-11-2024 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Analisis Potensi Pengembangan Website IoCNS (Information of Children’s Nutritional Status) Sebagai Upaya Peningkatan Informasi tentang Status Gizi Anak Berbasis Digital | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | OPTIMALISASI UPAYA KOLABORASI PIHAK SEKOLAH, ORANG TUA, DAN SISWA DALAM MENCEGAH PENINGKATAN OBESITAS PADA ANAK | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | OPTIMALISASI UPAYA KOLABORASI PIHAK SEKOLAH, ORANG TUA, DAN SISWA DALAM MENCEGAH PENINGKATAN OBESITAS PADA ANAK | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | PERAN SISTEM TERPADU PENCEGAHAN FAKTOR RESIKO OBESITAS PADA ANAK BERBASIS DUKUNGAN PIHAK SEKOLAH | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | PERAN SISTEM TERPADU PENCEGAHAN FAKTOR RESIKO OBESITAS PADA ANAK BERBASIS DUKUNGAN PIHAK SEKOLAH | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | PENGARUH STRESS MANAGEMENT TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA SEMESTER AKHIR DI PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2021 | 2021 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Social Comparison dengan Fear of Missing Out pada Remaja Pengguna aktif Media Sosial | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Bimbingan dan Konseling Al Rahman | 31-12-2022 | 8 | 171 - 178 | UPT Publikasi dan Pengelolaan JurnalUniversitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari |
2 | Pengaruh Dua Sijiwa terhadap Peningkatan Pengetahuan Guru tentang Penentuan Status Gizi Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Ilmiah Keperawatan indonesia | 20-10-2022 | 6 | 90-98 | Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Tangerang |
3 | Pendampingan Guru dalam Peningkatan Pengetahuan tentang Penilaian Status Gizi | Jurnal nasional | 21-06-2022 | 0 | |||
4 | Pendampingan guru dalam peningkatan pengetahuan tentang penilaian status gizi | Jurnal nasional terakreditasi | 21-06-2022 | 0 | |||
5 | Relationship Between Body Image and Eating Behavior Among High School Female Adolescents | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Promosi Kesehatan Indonesia | 31-05-2022 | 17 | 86-90 | Universitas Diponegoro |
6 | The Relationship between Stunting and Tooth Eruption of Primary School Children at Tuah Negeri Sub-district, Musi Rawas District, South Sumatera Province, Indonesia | Jurnal internasional bereputasi | 17-01-2022 | 0 | Macedonian Journal of Medical Sciences | ||
7 | The Relationship between Stunting and Tooth Eruption of Primary School Children at Tuah Negeri Sub-district, Musi Rawas District, South Sumatera Province, Indonesia | Jurnal internasional bereputasi | Macedonian Journal of Medical Sciences | 17-01-2022 | 0 | 238-242 | Scientific Foundation SPIROSKI, Skopje, Republic of Macedonia |
8 | The Relationship between Stunting and Tooth Eruption of Primary School Children at Tuah Negeri Sub-district, Musi Rawas District, South Sumatera Province, Indonesia | Jurnal internasional bereputasi | Macedonian Journal of Medical Sciences | 17-01-2022 | 0 | Scientific Foundation SPIROSKI, Skopje, Republic of Macedonia | |
9 | Improving teacher’s skill on early screening student’s nutritional status in school | Prosiding seminar internasional | The 2nd International Nursing and Health Sciences Symposium (INHSS) | 28-10-2021 | 0 | School of Nursing Faculty of Medicine Universitas Brawijaya | |
10 | PEMBERDAYAAN SEKOLAH DASAR MELALUI EDUKASI TENTANG KETERAMPILAN DETEKSI DINI STATUS GIZI UNTUK PENCEGAHAN OBESITAS PADA SISWA | Lain-lain | 21-10-2021 | 0 | |||
11 | PEMBERDAYAAN SEKOLAH DASAR MELALUI EDUKASI TENTANG KETERAMPILAN DETEKSI DINI STATUS GIZI UNTUK PENCEGAHAN OBESITAS PADA SISWA | Artikel ilmiah | 01-10-2021 | 0 | LPPM STIKES KENDAL | ||
12 | Positive body image affect body mass index among high school | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia | 22-09-2021 | 8 | 118-123 | Universitas Alma Atta |
13 | PENGARUH STRESS MANAGEMENT TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA SEMESTER AKHIR DI PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Bimbingan dan Konseling Ar-Rahman | 06-09-2021 | 7 | 12-17 | Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin |
14 | PERAN SISTEM TERPADU PENCEGAHAN FAKTOR RESIKO OBESITAS PADA ANAK BERBASIS DUKUNGAN PIHAK SEKOLAH | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 27-04-2021 | 0 | |||
15 | ILMe (I Love Me): Psikoedukasi tentang Persepsi Citra Tubuh pada Siswi Sekolah Menengah Atas | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Promosi Kesehatan Indonesia | 22-02-2021 | 16 | 38-43 | Universitas Diponegoro |
16 | Fungsi Keluarga Terhadap Pengambilan Keputusan Remaja dalam Pemilihan Jurusan di Universitas | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Konseling Andi Matappa | 01-02-2020 | 4 | 28-34 | Prodi Bimbingan Konseling STKIP Andi Matappa |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pengaruh Stress Managemengt terhadap Resiliensi Mahasiswa Semester AKhir Di Palembang | Buku referensi | 01-06-2021 | Jurnal Bimbingan dan Konseling Ar-Rahman | e-ISSN 2477-6300 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia