No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Fisika | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2010 |
2 | Pendidikan Fisika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2002 |
3 | Fisika | S2 | Magister Sains | Institut Teknologi Bandung | 2001 |
4 | Pendidikan Fisika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Negeri Medan | 1991 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-09-2014 |
2 | Asisten Ahli | 01-01-2001 |
3 | Lektor | 01-02-1993 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | 222P1 | 8 | 8 | |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 222L2 | 8 | 8 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 222L1 | 8 | 8 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | 222L2 | 16 | 16 | |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | 222L1 | 16 | 16 | |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | 222P2 | 16 | 16 | |
7 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61116 - DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN | 221P1 | 5 | 5 |
8 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61316 - PENGEMBANGAN KURIKULUM | 221P1 | 5 | 5 |
9 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
10 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221L2 | 16 | 16 |
11 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 16 | 16 |
12 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5103 - VISUALISASI DAN ESTETIKA DESAIN PEMBELAJARAN | 221P1 | 5 | 0 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L2 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP6101 - PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DAN MANJEMEN KEPENDIDIKAN | 221P1 | 4 | 0 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 221P1 | 16 | 16 |
17 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 212L1 | 8 | 8 |
18 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | 212P1 | 16 | 16 | |
19 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 212P1 | 8 | 8 |
20 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | 212L1 | 16 | 16 | |
21 | 2021/2022 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | 212P1 | 8 | 8 | |
22 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 16 | 16 |
23 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61116 - DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN | 211P1 | 16 | 6 |
24 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 211P1 | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P1 | 16 | 16 |
26 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5103 - VISUALISASI DAN ESTETIKA DESAIN PEMBELAJARAN | 211P1 | 16 | 6 |
27 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 16 | 16 |
28 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 202P1 | 16 | |
29 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 202P1 | 8 | |
30 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 202L1 | 8 | |
31 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI349317 - IPA TERPADU | 202L1 | 8 | |
32 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 202L1 | 16 | |
33 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP52216 - APLIKASI KOMPUTER | 202P | 8 | 8 |
34 | 2020/2021 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52116 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 202P | 8 | 8 |
35 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI349317 - IPA TERPADU | 202P1 | 8 | |
36 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | GIP002119 - METODOLOGI PENELITIAN | 202P | 8 | 8 |
37 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
38 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51316 - KOMPUTER | 201P | 5 | 5 |
39 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 16 | |
40 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GIP001119 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 8 | 8 |
41 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GMF004219 - ANALISIS HASIL STUDI INTERNASIONAL PENDIDIKAN FISIKA | 201P1 | 8 | 8 |
42 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61116 - DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN | 201P | 6 | 6 |
43 | 2019/2020 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP52216 - APLIKASI KOMPUTER | 192P1 | 8 | 8 |
44 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 192P1 | 16 | 16 |
45 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 192L1 | 8 | 8 |
46 | 2019/2020 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | GIP002119 - METODOLOGI PENELITIAN | 192P1 | 8 | 8 |
47 | 2019/2020 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52116 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 192P | 5 | 5 |
48 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI406317 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 192P1 | 8 | 8 |
49 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 192L1 | 16 | 16 |
50 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 191P1 | 8 | 8 |
51 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61116 - DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN | 191P | 8 | 8 |
52 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191L1 | 16 | 16 |
53 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 191L1 | 8 | 8 |
54 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51316 - KOMPUTER | 191P | 8 | 8 |
55 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191P1 | 16 | 16 |
56 | 2018/2019 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 182P | 8 | 8 |
57 | 2018/2019 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP52216 - APLIKASI KOMPUTER | 182P1 | 8 | 8 |
58 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 182P1 | 8 | 8 |
59 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 182L1 | 8 | 8 |
60 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 182L1 | 16 | 16 |
61 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 182P1 | 16 | 16 |
62 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 181P1 | 8 | 8 |
63 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI317217 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA | 181P1 | 8 | 8 |
64 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181L1 | 8 | 8 |
65 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI317217 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA | 181L1 | 8 | 8 |
66 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181P1 | 8 | 8 |
67 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 181L1 | 5 | 5 |
68 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61116 - DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN | 181P | 8 | 8 |
69 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP11101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 181P1 | 8 | 8 |
70 | 2017/2018 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP52216 - APLIKASI KOMPUTER | 172P1 | 8 | 8 |
71 | 2017/2018 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52116 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 172P | 8 | 8 |
72 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 172L1 | 8 | 8 |
73 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 172L1 | 16 | 16 |
74 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 172P1 | 16 | 16 |
75 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 172P1 | 8 | 8 |
76 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61116 - DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN | 171P | 8 | 8 |
77 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14301 - KOMPUTASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA | 171P1 | 16 | 16 |
78 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 171P1 | 8 | 8 |
79 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 171P1 | 8 | 8 |
80 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 171L1 | 8 | 8 |
81 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP11205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 171P1 | 16 | 16 |
82 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 171L1 | 8 | 8 |
83 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14111 - FISIKA DASAR II | 162P1 | 8 | 8 |
84 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
85 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 16 | 16 |
86 | 2016/2017 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP52216 - APLIKASI KOMPUTER | 162P1 | 8 | 8 |
87 | 2016/2017 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 162P1 | 8 | 8 |
88 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 162L1 | 8 | 8 |
89 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM11304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 162L1 | 8 | 8 |
90 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 162P1 | 8 | 8 |
91 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 161L1 | 16 | 16 |
92 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51412 - KOMPUTER | 161P1 | 8 | 8 |
93 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP63412 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 161P | 8 | 8 |
94 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51316 - KOMPUTER | 161 P | 8 | 8 |
95 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP11205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 161P1 | 16 | 16 |
96 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 161P1 | 16 | 16 |
97 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 161P1 | 8 | 8 |
98 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 161L1 | 8 | 8 |
99 | 2015/2016 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | POR57215 - APLIKASI KOMPUTER | 152P1 | 8 | 8 |
100 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 152L1 | 16 | 16 |
101 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 152P1 | 16 | 16 |
102 | 2015/2016 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 152P | 8 | 8 |
103 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14205* - PROFESI KEPENDIDIKAN | 151LP | 16 | 16 |
104 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11403 - IPA TERPADU | 151P1 | 16 | 16 |
105 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52412 - PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN | 151P | 8 | 8 |
106 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP63412 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 151P | 8 | 8 |
107 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM14201 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 151LP | 8 | 8 |
108 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM10373 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 142P1 | 8 | 8 |
109 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM11304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 142LP | 8 | 8 |
110 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP11205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 142L1 | 16 | 16 |
111 | 2014/2015 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 142P1 | 8 | 8 |
112 | 2014/2015 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 142P2 | 8 | 8 |
113 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11331 - FISIKA SEKOLAH II | 142LP | 8 | 8 |
114 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11301 - KOMPUTER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA | 141L1 | 8 | 8 |
115 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11301 - KOMPUTER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA | 141L1 | 8 | 8 |
116 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11324 - FISIKA SEKOLAH I | 141L1 | 8 | 8 |
117 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11324 - FISIKA SEKOLAH I | 141L1 | 8 | 8 |
118 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11328 - TELAAH BUKU TEKS | 141L1 | 8 | 8 |
119 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11328 - TELAAH BUKU TEKS | 141LP | 8 | 8 |
120 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10441** - SEMINAR FISIKA | 132L1 | 16 | 16 |
121 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | 132P1 | 16 | 16 | |
122 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 132L1 | 16 | 16 |
123 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10441* - SEMINAR FISIKA | 132L1 | 16 | 16 |
124 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM11304 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 132L1 | 5 | 5 |
125 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10441** - SEMINAR FISIKA | 131P1 | 16 | 16 |
126 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11301 - KOMPUTER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA | 131LP | 8 | 8 |
127 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | 131L1 | 16 | 16 | |
128 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM11201 - TELAAH KURIKULUM SMP/MTS & SMA/MA | 131LP | 8 | 8 |
129 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11301 - KOMPUTER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA | 131L1 | 8 | 8 |
130 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA11102 - FISIKA DASAR | 131L1 | 8 | 8 |
131 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-10142 - FISIKA DASAR | 131L1 | 8 | 8 |
132 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA11102 - FISIKA DASAR | 131P1 | 8 | 8 |
133 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM241 - DASAR-DASAR & PROSES PEMB.FISIKA I | 01 | 16 | 16 |
134 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM361 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 32 | 28 |
135 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI403 - SKRIPSI | 01 | 16 | 14 |
136 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM232 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 16 | 13 |
137 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM352 - DASAR DASAR PROSES PEMBFISIKA II | 01 | 16 | 13 |
138 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 14 |
139 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 14 |
140 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM361 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 16 |
141 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 12 |
142 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 12 |
143 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM352 - DASAR DASAR PROSES PEMBFISIKA II | 01 | 16 | 10 |
144 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM232 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 16 | 10 |
145 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
146 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM361 - PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 16 |
147 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 16 |
148 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM232 - TELAAH BUKU TEKS | 01 | 16 | 13 |
149 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI364 - MATRIKS DAN RUANG VEKTOR | 01 | 16 | 15 |
150 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM241 - DASAR-DASAR & PROSES PEMB.FISIKA I | 01 | 16 | 14 |
151 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 16 |
152 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06052681923002 | INDRI PRATIWI | Tesis | Penggunaan Laboratorium Virtual untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Penguasaan Konsep Dinamika Gerak | 06-12-2021 | 1 |
2 | 06111181722032 | OKTARINA | Tugas akhir | PENGEMBANGAN E-LEARNING PADA MATERI FLUIDA STATIS MENGGUNAKAN CHAMILO | 07-06-2021 | 1 |
3 | 06111281722017 | ROBIHAT DARA YARUSY | Tugas akhir | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI HUKUM ARCHIMEDES MENGGUNAKAN FOUR- TIER DIAGNOSTIC TEST DENGAN ANALISIS CONFIDENCE DISTRIMINATION QUOTIENT (CDQ) | 10-12-2021 | 2 |
4 | 06111181823051 | LALA NURDILA | Tugas akhir | Analisis Permasalahan Pembelajaran Fisika Semasa pandemi Covid 19 di SMA Negeri yang ada di Kota Pagaralam | 14-04-2022 | 1 |
5 | 06111181823055 | MAY SARI | Tugas akhir | Efektivitas Pembelajaran Fisika Menggunakan Modul Elektronik Berbasis Multi Representasi Pada Materi Suhu dan Kalor di SMA | 14-04-2022 | 1 |
6 | 06111181823051 | LALA NURDILA | Bimbingan akademis | Analisis Permasalahan Pembelajaran Fisika Semasa Pandemi Covid 19 di SMA Negeri yang Ada di Kota Pagaralam | 17-11-2021 | 1 |
7 | 06111181722029 | NILAM CAHYATI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS ARCS-V (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION, AND VOLUTION) PADA MATERI PENDAHULUAN FISIKA KUANTUM | 18-03-2021 | 1 |
8 | 06111281722017 | ROBIHAT DARA YARUSY | Bimbingan akademis | identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik SMA pada Materi Hukum Archimedes Menggunakan Four Tier Diagnosis Test dengan Analisis Confidence Discrimination Quotientt (CDQ) | 18-08-2021 | 2 |
9 | 06052682024017 | YENITA | Tesis | Pengembangan Bahan Ajar E-Module Berbasis Teori Perubahan Konseptual Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Materi tata Surya Siswa SMP | 19-07-2022 | 2 |
10 | 06052682024004 | KRISTYLIA SURY | Tesis | Pengembangan E-learning Karakteristik Gelombang Mekanik Berbasis STEM Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik Sekolah Menengah Atas | 19-07-2022 | 2 |
11 | 06052682024009 | AMANAH FIRANSILADY | Tesis | Studi Kemampuan Literasi dan Keterampilan Digital Guru SMP Serta Pemahaman Konsep Siswa | 19-07-2022 | 1 |
12 | 06052681923016 | PADILLAH CHAIRANI | Tesis | Desain Pembelajaran Hots (High Order Thinking Skill) Dengan Metode Bertanya Untuk Melatih Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII Pada Materi Pesawat Sederhana | 19-07-2022 | 1 |
13 | 06111181722039 | MARIA TRI SANTIKA | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI GERAK LURUS | 21-07-2021 | 2 |
14 | 06111381823040 | JILAN NABILAH | Tugas akhir | Pengaruh pendekatan keterampilan proses sains terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA Negeri 1 Payaraman pada materi kinematika pasca pandemi covid 19 | 21-11-2022 | 1 |
15 | 06111181722043 | EKA BADIATUL KHARIMAH | Tugas akhir | PROFIL KEMAMPUAN MENGANALISIS MAHASISWA PADA MATERI DINAMIKA PARTIKEL DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 22-07-2021 | 2 |
16 | 06111281924021 | WAWAN AHMAD KOMARUDIN | Tugas akhir | Pengembangan E-LKPD Interaktif Menggunakan Livewroksheet Pada Materi Hukum Newton Untuk Peserta Didik SMA | 24-07-2023 | 1 |
17 | 06052682125010 | INTAN PERTIWI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN MODUL AJAR BERDIFFERENSIASI BERBASIS KURIKULUM MERDEKA PADA MATERI TATA SURYA UNTUK PESERTA DIDIK SMP KELAS 7 | 25-07-2023 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06111381823033 | MUTIA ANALIZA SYAFITRI | Tugas akhir | Pengembangan Media Pembelajaran Website Berbasis VIrtual laboratorium Pada Materi Bandul Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA | 01-08-2022 | 1 |
2 | 06111181823067 | MAYA SELINA | Tugas akhir | Hambatan-Hambatan Belajar Peserta Didik Jurusan IPA Pada Pelajaran Fisika Terhadap Hasil Belajar Di SMA Al-Amalul Khair Palembang Pada Masa Pandemi Covid 19 | 01-08-2022 | 1 |
3 | 06052681923008 | SRILISTARI | Tesis | Optimasi Parameter Proses Serat Komposit Polivinilpirolidon/Selulosa Asetat (PVP/CA) Yang Mengandung Ekstrak Daun Binahong (Anredera Cordifolia (Ten Steenis) Untuk Aplikasi Penutup Luka | 03-02-2021 | 2 |
4 | 06111281823060 | RINA REGITA | Tugas akhir | Persepsi Guru Fisika SMA Mengenai Penggunaan Peta Konsep pada Pembelajaran Fisika | 11-11-2022 | 1 |
5 | 06052681923004 | UJANG SUPRIYADI | Tesis | Pengembangan E-Module pada Materi Suhu, Pemuaian, dan Kalor untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP | 19-07-2021 | 2 |
6 | 06052682024012 | ZAHARA LUTFIYA AZMI | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inquiry Pada Materi Gelombang dan Bunyi Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP | 19-07-2022 | 2 |
7 | 06052682024016 | MUHAMMAD RAMA ALMAFIE | Tesis | Pengembangan Material Anode Berbasis Nanofiber Dari Komposit PAN/PVDF/C-SiO2 Untuk Aplikasi Baterai Ion Litium | 19-07-2022 | 1 |
8 | 06052681923006 | MUHAMMAD FADLIANTO | Tesis | Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android Materi Fluida Statis Fisika kelas XI | 19-07-2022 | 1 |
9 | 06052682024011 | RIZKI NUR HIDAYAH | Tesis | Pengembangan E-learning Gelombang Bunyi Berbasis STEM Untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi Siswa SMA | 19-07-2022 | 2 |
10 | 06111381924045 | SHAAF THAARIQ ALMUMININ | Tugas akhir | Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Gelombang di SMA Kecamatan Ilir Barat I Palembang | 20-07-2023 | 2 |
11 | 06111181823011 | UTARI NURMAHASIH | Tugas akhir | PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL DAERAH LAHAN BASAH PADA MATERI FLUIDA STATIS UNTUK SISWA SMA. | 21-12-2021 | 1 |
12 | 06111181823008 | SUCI MELLINIA IVANKA | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Elektronik Kontekstual Lahan Basah Pada Materi Fluida Statis Untuk Siswa SMA | 23-05-2022 | 1 |
13 | 06111281823062 | SITI NURBAITI | Tugas akhir | Analisis Pemahaman Siswa SMA Negeri 21 Palembang Konsep Dinamika Newton Menggunakan Peta Konsep | 23-05-2022 | 1 |
14 | 06111281924060 | MAWADDAH WAROHMAH | Tugas akhir | Analisis Keterampilan Proses Sains Dasar Siswa SMP Kelas VIII Menggunakan Test Basic Process Skills | 24-07-2023 | 2 |
15 | 06052682125013 | YURIKA USPARIANTI LARASATI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROBLRM BASED LEARNING PADA MATERI CAHAYA DAN OPTIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII SMP | 25-07-2023 | 3 |
16 | 06052682125009 | NAURATUN NAZHIFAH | Tugas akhir | PENGEMBANGAN E-LEARNING ENERGI TERBARUKAN BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS | 25-07-2023 | 2 |
17 | 06052682125003 | AHMAD ZARKASIH NUR | Tugas akhir | PENGEMBANGAN ASESMEN DIAGNOSTIK HUKUM-HUKUM GRAVITASI UNIVERSAL BERFORMAT FOUR-TIER UNTUK MENGUNGKAP PROFIL PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 25-07-2023 | 3 |
18 | 06032682024003 | BAYU SUHENDRY | Tesis | Pengembangan Multimedia Pembelajaran Sejarah Menggunakan Aplikasi Canva Pada Kompetensi Dasar 3.2 di Sekolah Menengah Atas | 26-07-2022 | 2 |
19 | 06091381924047 | MONA RAHMA LINGGA | Tugas akhir | Potensi Tanaman Kayu Apu (Pistia stratiotes) dan Eceng Gondok (Eichhornia crassipes) sebagai Agen Fitoremediasi Fosfat pada Perairan Sungai Sekanak dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 2 |
20 | 06091381924041 | SEPTIYAS DEWANTI | Tugas akhir | Potensi Tanaman Kayu Apu (Pistia stratiotes) dan Eceng Gondok (Eichhornia crassipes) sebagai Agen Fitoremediasi Fosfat pada Perairan Sungai Sekanak dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 2 |
21 | 06052681923012 | LIA APRILIANA | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Elektronik Berbasis Multirepresentasi pada Materi Kinematika Gerak Lurus untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik SMA | 27-12-2021 | 1 |
22 | 06052681923010 | HERSI SATIVA | Tesis | Pengembangan Blended Learning pada Materi Usaha dan Pesawat Sederhana untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Penguasaan Konsep Siswa Kelas VIII SMP | 27-12-2021 | 2 |
23 | 06052681923013 | SANTI SULISTIAWATI | Tesis | Desain Pembelajaran Discovery pada Materi Fluida Dinamik untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa | 27-12-2021 | 1 |
24 | 06052681923015 | SUGENG SUTRIYONO | Tesis | Pengembangan Blended Learning Berbasis Microsoft Teams pada Materi Elastisitas untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA | 27-12-2021 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Efektivitas pembela.iaran Fisika Menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kearifan Lokal Materi Kalor dan Perpindahan Kalor di Kelas X | 1 | 1 | 0 | 20500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
2 | PENGEMBANGAN PETUNJUK PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS | 1 | 1 | 0 | 35000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
3 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA | 2 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA | 1 | 2 | 0 | 60000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | Training in Making Interactive Learning Media Using The Canva Application For Elementary School Teachers in Palembang City | 1 | 2022 | 0 | 10000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | THE DEVELOPMENT OF PROBLEM SOLVING SKILL THROUGH INSTRUCTION IN OPTIC FOR PHYSICS EDUCATION STUDENT | Prosiding seminar nasional | 29-11-2023 | 0 | |||
2 | ANALISIS TEKANAN TRANSIEN ALIRAN MULTI FASA MINYAK-GAS DENGAIN MENGGUNAKAN SOLUSI ANALITIK SATU FASA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 29-11-2023 | 0 | |||
3 | Analisis Motif Mengajar Guru dalam Membangun Pemahaman Instrumental dan Pemahaman Relasional Siswa dengan Menggunakan Skema Pemecahan Masalah Berdasarkan Model Argumentasi Toulmin | Jurnal nasional terakreditasi | Bandung: SPs. UPI | 31-07-2002 | 0 | ||
4 | Analisis Motif Mengajar Guru dalam Mengajarkan Gerak Melingkar Beraturan dengan Menggunakan Model Fungsi Wacana DBrazil dan Sinclair | Jurnal nasional terakreditasi | Mimbar Pendidikan 23 (1), 18-24 | 31-07-2003 | 0 | ||
5 | Upaya Peningkatan Kemampuan Kerja Kelompok Pada Mahasiswa Pendidikan Fisika Melalui Metode Pemberian Tugas Dan Metode Diskusi | Prosiding seminar nasional | Prosiding Seminar Rapat Tahunan BKS-PTN B Tahun 2012 Bidang Ilmu MIPA | 31-07-2012 | 0 | ||
6 | Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pembelajaran Fisika. Makalah disajikan dalam Prosiding Seminar Nasional Fisika, Palembang, 4 Juli 2012 | Prosiding seminar nasional | 31-07-2012 | 0 | |||
7 | Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran fisika | Prosiding seminar nasional | Prosiding Seminar Nasional Fisika, 13-20 | 31-07-2012 | 0 | ||
8 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PERUBAHAN KONSEPTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN TEKANAN DI SMP NEGERI 1 MERAPI BARAT | Jurnal nasional | Jurnal Pengajaran MIPA 18 (1), 87-94 | 31-07-2013 | 0 | ||
9 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PERUBAHAN KONSEPTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN TEKANAN DI SMP NEGERI 1 MERA... | Jurnal nasional | Jurnal Pengajaran MIPA 18 (1), 87-94 | 31-07-2013 | 0 | ||
10 | Penggunaan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif Dilengkapi Hypotethycal Learning Trajectory Pada Pokok Bahasan Suhu Dan Kalor di SMA Negeri 1 Tanjung Raja | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 1 (2), 127-136 | 31-07-2014 | 0 | ||
11 | DEVELOPING PISA MODEL INSTRUMEN FOR INTEGRATED NATURAL SCIENCES SUBJECT PHYSICS CONTENT TO ASSES REASONING GRADE IX JUNIOR HIGH SCHOOL | Prosiding seminar internasional | Faculty of Teacher Training and Education, Sriwijaya University | 31-07-2014 | 0 | ||
12 | Kajian Pelaksanaan Kegiatan In House Training dengan Pola Lesson Study dan Action Research pada Mata Pelajaran Biologi | Prosiding seminar internasional | Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and | 31-07-2014 | 0 | ||
13 | PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF DILENGKAPI HYPOTETHYCAL LEARNING TRAJECTORY PADA POKOK BAHASAN SUHU DA... | Jurnal nasional | JURNAL INOVASI DAN PEMBELAJARAN FISIKA 1 (2), 127-136 | 31-07-2014 | 0 | ||
14 | Developing Interactive Multimedia For Physics Learning Simulation Model Of Gas Kinetic Theory For Senior High School Students Grade XI | Jurnal nasional | 31-07-2014 | 0 | |||
15 | DEVELOPING PISA MODEL INSTRUMEN FOR INTEGRATED NATURAL SCIENCES SUBJECT PHYSICS CONTENT TO ASSES REASONING GRADE IX JUNIOR... | Prosiding seminar internasional | Faculty of Teacher Training and Education, Sriwijaya University | 31-07-2014 | 0 | ||
16 | Penggunaan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) pada materi elastisitas untuk mengetahui lintasan belajar siswa kelas X Di SMA Negeri 1 Indralaya Utara | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 2 (1), 88-98 | 31-07-2015 | 0 | ||
17 | Designing a Learning Environment of Science Education Based on PISA for Student and Teachers: Chemistry Content | Jurnal nasional terakreditasi | Pustik Unram | 31-07-2015 | 0 | ||
18 | Analisis argumentasi peserta didik kelas x sma muhammadiyah 1 palembang dengan menggunakan model argumentasi toulmin | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 2 (1), 60-68 | 31-07-2015 | 0 | ||
19 | Analisis buku siswa mata pelajaran IPA kelas VIII SMP/Mts berdasarkan kategori literasi sains | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
20 | Pengembangan Digital Book Berbasis Android Materi Perpindahan Kalor Di Sekolah Menengah AtasPengembangan Digital Book Berbasis Android Materi Perpind... | Jurnal nasional terakreditasi | IJNS-Indonesian Jornal on Networking and Security 5 (4) | 31-07-2016 | 0 | ||
21 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAHTERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 LAHATPADA MATERI SUHU DAN KALOR | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
22 | Pengembangan Digital Book Berbasis Android Materi Perpindahan Kalor Di Sekolah Menengah Atas | Jurnal nasional terakreditasi | IJNS-Indonesian Journal on Networking and Security 5 (4) | 31-07-2016 | 0 | ||
23 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Kecerdasan Majemuk Untuk Pembelajaran Fisika Sma Kelas X Pada Materi Elastisitas | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi Dan Pembelajaran Fisika 3 (1), 73-79 | 31-07-2016 | 0 | ||
24 | Pengembangan Digital Book Berbasis Android Materi Perpindahan Kalor Di Sekolah Menengah AtasPengembangan Digital Book Berbasis Android Materi Perpindahan Kalor Di Sekolah | Jurnal nasional terakreditasi | IJNS-Indonesian Jornal on Networking and Security 5 (4) | 31-07-2016 | 0 | ||
25 | PENGGUNAAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) PADA MATERI ELASTISITAS UNTUK MENGETAHUI LINTASAN BELAJAR SISWA KELAS X DI... | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL INOVASI DAN PEMBELAJARAN FISIKA 2 (1), 88-98 | 31-07-2016 | 0 | ||
26 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAHTERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 LAHATPADA MATER... | Jurnal nasional | JURNAL INOVASI DAN PEMBELAJARAN FISIKA 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
27 | Pengembangan bahan ajar pada materi listrik dinamis berbasis web yang berorientasi keterampilan berpikir kreatif | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 4 (2), 182-189 | 31-07-2017 | 0 | ||
28 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI USAHA (KERJA) DAN ENERGI BAGI SMAN 1 PLAKAT TINGGI | Jurnal nasional terakreditasi | Pena Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 31 (1), 55-66 | 31-07-2017 | 0 | ||
29 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI USAHA (KERJA) DAN ENERGI BAGI SM... | Jurnal nasional terakreditasi | Pena Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 31 (1), 55-66 | 31-07-2017 | 0 | ||
30 | Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) terhadap Akivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kayuagung | Jurnal nasional terakreditasi | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 38-44 | 31-07-2017 | 0 | ||
31 | PENGEMBANGAN MODUL IPA TERPADU MATERI LISTRIK DINAMIS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR UNTUK SMP KELAS IX | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 4 (2), 190-197 | 31-07-2017 | 0 | ||
32 | The Technology Pedagogy Knowledge (TPK) Teacher Using Worksheet 3D Pageflip Professional for Promoting Argumentation Skills High-Schools Students in Physics Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pengembangan Pendidikan Fisika 4 (2), 131-140 | 31-07-2018 | 0 | ||
33 | EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (2), 116-124 | 31-07-2018 | 0 | ||
34 | DEVELOPMENT OF ELECTRONIC MODULES BASED INKUIRI ON PHYSICS LESSON MATERIALS OF TEMPERATURE AND KALOR IN SECONDARY SCHOOL | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
35 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PSIKOMOTORIK MATERI FISIKA UNTUK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SEBAGAI UPAYA MELAKUKAN PENILAIAN AUTENTIK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (2), 193-202 | 31-07-2018 | 0 | ||
36 | PENGEMBANGAN PETUNJUK PRAKTIKUM FISIKA SEKOLAH I BERBASIS KETRAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA CALON GURU | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (1), 15-25 | 31-07-2018 | 0 | ||
37 | PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK FISIKA BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA MATERI FLUIDA STATIS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan 8 (1), 42-57 | 31-07-2018 | 0 | ||
38 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN ALAT PERAGA IPA SEDERHANA SEBAGAI UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN KARYA INOVATIF BAGI GURU-GURU IPA SMP SE-KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (2), 187-192 | 31-07-2018 | 0 | ||
39 | Guided inquiry model effect on students learning outcomes in static fluid | Jurnal internasional bereputasi | JPhCS 1166 (1), 012011 | 31-07-2019 | 0 | ||
40 | DESAIN PEMBELAJARAN MATERI MASSA JENIS MENGGUNAKAN PERMAINAN ULAR TANGGA DI KELAS VII SMP NEGERI 24 PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan 9 (1), 11-21 | 31-07-2019 | 0 | ||
41 | PENGEMBANGAN ALAT UKUR SUPERVISI KLINIS BERBASIS MOBILE PHONE DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (2) | 31-07-2019 | 0 | ||
42 | Pengembangan multimedia interaktif berbasis adventure game pada materi prinsip animasi | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (2), 183-195 | 31-07-2019 | 6 | 183 - 195 | Universitas Negeri Yokyakarta |
43 | Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan Volume 7, No. 1, April 2020 (1-11) Online: http://journal.uny.ac.id/index.php/jitphttps://doi.org/10.21831/jitp.v6i2.28490ISSN: 2407-0963 (print) | 2460-7177 (online)Pembelajaran e-learning berbasis Chamilo pada pembela | Jurnal nasional | 01-04-2020 | 0 | Ikatan Profesi Teknologi Pendidikan Indonesia | ||
44 | PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN INSPIRATIF SECARA ONLINE MELALUI MEDIA PRESENTASI CANVA UNTUK GURU-GURU MGMP FISIKA KAB. MUSI RAWAS | Jurnal nasional | 26-12-2020 | 0 | Universitas PGRI Palembang | ||
45 | Development of Multimedia Interactive Learning of Hydrosphere Material for High School | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Teknologi Pendidikan | 23-06-2021 | 23 | 1-10 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Jakarta |
46 | Pengembangan perangkat e-learning materi gerak melingkar menggunakan LMS chamilo | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi Pendidikan IPA | 31-10-2021 | 0 | Universitas Negeri Yokyakarta | |
47 | EFEKTIVITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM CHAMILO MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK | Jurnal nasional terakreditasi | Lensa (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA | 31-10-2021 | 11 | 100 - 109 | Universitas WIraraja |
48 | The Effectiveness of Web-Based Teaching Materials in Mandarin Subject | Jurnal nasional terakreditasi | JPP: JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN | 01-04-2022 | 29 | 32-38 | |
49 | PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN INSPIRATIF MELALUI MEDIA CANVA DAN LIVEWORKSHEET UNTUK GURU DI KOTA PALEMBANG DAN PANGKAL PINANG | Jurnal nasional | 23-04-2022 | 0 | |||
50 | Physics Learning Problems During The Covid-19 Pandemic | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | Universitas Lampung | ||
51 | Physics Learning Problems During The Covid-19 Pandemic | Jurnal nasional | Jurnal Pembelajaran Fisika | 15-06-2022 | 10 | 106-113 | Universitas Lampung |
52 | Physics Learning Problems During The Covid-19 Pandemic | Jurnal nasional | JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA | 15-08-2022 | 10 | 8 | Universitas Lampung |
53 | Pentingnya Pendidikan Aplikasi Canva bagi Guru SD | Koran/majalah populer/majalah umum | KILAS SUMSEL | 26-08-2022 | 0 | ABDIMAS UMTAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat | |
54 | Keefektifan Pengajaran Fisika Menggunakan Modul Elektronik Berbasis Multirepresentasi di SMA Negeri 15 Palembang | Jurnal nasional | 02-09-2022 | 0 | UM Metro | ||
55 | Keefektifan Pengajaran Fisika Menggunakan Modul Elektronik Berbasis Multirepresentasi di SMA Negeri 15 Palembang | Jurnal nasional | JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) FKIP UM Metro | 02-09-2022 | 10 | 11 | Universitas Muhammadiyah Metro |
56 | The Development of Conceptual Change Theory-Based E-Modules Equipped with Conceptual Change Texts on the Solar System Topics | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) | 31-10-2022 | 8 | Pascasarjana Universitas Mataram | |
57 | https://ppjp.ulm.ac.id/journals/index.php/jipf/article/view/5781 | Jurnal internasional bereputasi | 05-12-2022 | 0 | |||
58 | Training in Making Interactive Learning Media Using the Canva Application For Elementary School Teachers in Palembang City | Jurnal nasional terakreditasi | 26-12-2022 | 0 | |||
59 | Training in Making Interactive Learning Media Using The Canva Application For Elementary School Teachers in Palembang City | Jurnal nasional | 26-12-2022 | 0 | ABDIMAS UMTAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia