No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (MIPA) | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Yogyakarta | 2012 |
2 | ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (MIPA) | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sebelas Maret | 2009 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-01-2022 |
2 | Lektor | 01-01-2022 |
3 | Asisten Ahli | 01-02-2019 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 231L2 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 231L1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 231L2 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 231P1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 231L2 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 231L1 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 231L1 | 16 | 16 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2106 - SEJARAH FISIKA | 231L2 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI401117 - KAJIAN KURIKULUM SEKOLAH | 222P1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1208 - FISIKA DASAR II | 222L1 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1208 - FISIKA DASAR II | 222L2 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1209 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 222L2 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1210 - FISIKA MATEMATIKA I | 222L1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1210 - FISIKA MATEMATIKA I | 222L2 | 8 | 8 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1209 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 222L1 | 16 | 16 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1209 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 222P2 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1210 - FISIKA MATEMATIKA I | 222P2 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 222L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1208 - FISIKA DASAR II | 222P2 | 8 | 8 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 221L1 | 8 | 0 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 221L1 | 8 | 8 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 221L1 | 16 | 16 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 221P1 | 8 | 8 |
29 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 221P2 | 16 | 16 |
30 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 221L2 | 8 | 8 |
31 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 221P1 | 8 | 8 |
32 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 221L1 | 8 | 8 |
33 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 221L2 | 8 | 8 |
34 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 221P1 | 16 | 16 |
35 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 221L2 | 16 | 16 |
36 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI332417 - KAJIAN DAN APLIKASI FISIKA | 221L5 | 16 | 16 |
37 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212L1 | 8 | 8 |
38 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1209 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 212P1 | 16 | 16 |
39 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1209 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 212L1 | 16 | 16 |
40 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1208 - FISIKA DASAR II | 212L1 | 8 | 8 |
41 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI351317 - LITERASI SAINS | 212P1 | 8 | 8 |
42 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212P1 | 8 | 8 |
43 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1210 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 212P1 | 16 | 16 |
44 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1210 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 212L2 | 16 | 16 |
45 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1210 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 212L1 | 16 | 16 |
46 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1208 - FISIKA DASAR II | 212P1 | 8 | 8 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1106 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 211L1 | 16 | 16 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 211L1 | 16 | 16 |
49 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 211P1 | 8 | 8 |
50 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 211P1 | 8 | 8 |
51 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 211P1 | 16 | 16 |
52 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1107 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 211L1 | 16 | 16 |
53 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 211L1 | 8 | 8 |
54 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 211L1 | 8 | 8 |
55 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1106 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 211P1 | 16 | 16 |
56 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1106 - FISIKA DASAR I | 211P1 | 8 | 8 |
57 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1105 - FISIKA DASAR | 211L1 | 8 | 8 |
58 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 202P1 | 8 | |
59 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI351317 - LITERASI SAINS | 202P1 | 8 | |
60 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 202L2 | 16 | 16 |
61 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 202L1 | 16 | |
62 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI310117 - SEJARAH FISIKA | 202L1 | 8 | |
63 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 202L1 | 16 | 16 |
64 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI351317 - LITERASI SAINS | 202L1 | 8 | |
65 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 202L1 | 8 | |
66 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 201P1 | 16 | 16 |
67 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 201L1 | 8 | 8 |
68 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
69 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 201L1 | 8 | 8 |
70 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 192P1 | 16 | 16 |
71 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 192L1 | 16 | 16 |
72 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 192P1 | 16 | 16 |
73 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI351317 - LITERASI SAINS | 192L1 | 16 | 16 |
74 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 192L1 | 16 | 16 |
75 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 192L1 | 16 | 16 |
76 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 191L1 | 16 | 16 |
77 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 191L1 | 16 | 16 |
78 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191P1 | 8 | 8 |
79 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 191L1 | 8 | 8 |
80 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 191Pl | 16 | 16 |
81 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191L1 | 8 | 8 |
82 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 191P1 | 8 | 8 |
83 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14102 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191P1 | 8 | 8 |
84 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 191P1 | 16 | 16 |
85 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14105 - FISIKA DASAR I | 184P1 | 16 | 16 |
86 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 184P1 | 16 | 16 |
87 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 182P1 | 16 | 16 |
88 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 182L1 | 8 | 8 |
89 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 182L1 | 16 | 16 |
90 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 182P1 | 16 | 16 |
91 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 182P1 | 8 | 8 |
92 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 182L1 | 16 | 16 |
93 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 182P1 | 16 | 16 |
94 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 181L1 | 16 | 16 |
95 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 181L1 | 16 | 16 |
96 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI316217 - PRAKTIKUM FISIKA SEKOLAH | 181P1 | 8 | 8 |
97 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 181P1 | 16 | 16 |
98 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 181P1 | 16 | 16 |
99 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP201117 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 181L1 | 5 | 5 |
100 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 172P1 | 8 | 8 |
101 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 172P1 | 16 | 16 |
102 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14112 - FISIKA II | 172P1 | 8 | 8 |
103 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 172L1 | 8 | 8 |
104 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 172L1 | 16 | 16 |
105 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM306117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 172P1 | 16 | 16 |
106 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 172L1 | 16 | 16 |
107 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 172L1 | 16 | 16 |
108 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14112 - FISIKA II | 172L1 | 8 | 8 |
109 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14435 - SEMINAR FISIKA | 172P1 | 16 | 16 |
110 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI309117 - PRAKTIKUM MEKANIKA | 172P1 | 16 | 16 |
111 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14435 - SEMINAR FISIKA | 172L1 | 16 | 16 |
112 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 171L1 | 16 | 16 |
113 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14435 - SEMINAR FISIKA | 171P1 | 16 | 16 |
114 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14435 - SEMINAR FISIKA | 171L1 | 16 | 16 |
115 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 171L1 | 16 | 16 |
116 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 171P1 | 16 | 16 |
117 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 171L1 | 16 | 16 |
118 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 171P1 | 16 | 16 |
119 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI305117 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR | 171P1 | 16 | 16 |
120 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14112 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 162P1 | 16 | 16 |
121 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14436 - PENDAHULUAN FISIKA ZAT PADAT | 162L1 | 8 | 8 |
122 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10441 - SEMINAR FISIKA | 162P1 | 16 | 16 |
123 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14113 - PRAKTIKUM FISIKA II | 162L1 | 16 | 16 |
124 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 162P2 | 16 | 16 |
125 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14112 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 162L1 | 16 | 16 |
126 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 162L1 | 16 | 16 |
127 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 162L1 | 8 | 8 |
128 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14113 - PRAKTIKUM FISIKA II | 162P1 | 16 | 16 |
129 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 162P1 | 8 | 8 |
130 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 162P1 | 16 | 16 |
131 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11436 - PENDAHULUAN FISIKA ZAT PADAT | 162L1 | 8 | 8 |
132 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA11112 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 162L1 | 16 | 16 |
133 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10441 - SEMINAR FISIKA | 161P1 | 16 | 16 |
134 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14101 - KALKULUS I | 161P1 | 8 | 8 |
135 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10441 - SEMINAR FISIKA | 161P1 | 16 | 16 |
136 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA11101 - KALKULUS I | 161P1 | 8 | 8 |
137 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14106 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 161L1 | 16 | 16 |
138 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 161L1 | 16 | 16 |
139 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 161P1 | 16 | 16 |
140 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14105 - PRATIKUM FISIKA DASAR | 161L1 | 16 | 16 |
141 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14113 - PRAKTIKUM FISIKA II | 152P1 | 16 | 16 |
142 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14112 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 152L1 | 16 | 16 |
143 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14113 - PRAKTIKUM FISIKA II | 152L1 | 16 | 16 |
144 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14112 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 152P1 | 16 | 16 |
145 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14106 - PRAKTIKUM FISIKA I | 151P1 | 16 | 16 |
146 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14106 - PRAKTIKUM FISIKA I | 151L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06111281722035 | INDAH SEPTIANA GURANDI | Tugas akhir | ANALISIS KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILL PADA MATERI FLUIDA STATIS BERBANTUAN CBT DI SMA NEGERI 10 PALEMBANG | 21-07-2021 | 2 |
2 | 06111281924067 | RISKA ANGGRAINI | Tugas akhir | Studi Literasi Sains Aspek Konteks Pengetahuan Konten dan Kompetensi Sains Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Tanjung Raja | 19-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06111281924055 | RAGIL GALIH SAPUTRA | Tugas akhir | PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS STEM PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL UNTUK PESERTA DIDIK KELAS X SMA | 27-03-2023 | 2 |
2 | 06111381823047 | EMINAWATI | Tugas akhir | Pengembangan media pembelajaran berbasis phet simulation berbentuk web pada materi elastisitas dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA | 26-12-2022 | 1 |
3 | 06111281722025 | SAKIA APRILIKA | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Teks Perubahan Konseptual Untuk Hukum II Kepler | 21-11-2022 | 1 |
4 | 06111381924041 | UMI QONI ATUZ ZUHROH | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP Pada Aspek Pengetahuan dan Kompetensi Sains di SMP Negeri 39 OKU | 20-07-2023 | 2 |
5 | 06111281823054 | ZUL QADRI | Tugas akhir | Analisis Hubungan Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Fisika Pada Mata Kuliah Matematika Dasar | 20-06-2022 | 1 |
6 | 06111181722004 | NAURATUN NAZHIFAH | Tugas akhir | PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL TIPE PISA BERBASIS COMPUTER UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | 18-03-2021 | 1 |
7 | 06111181823010 | RIANA DWI FEBRIANA | Tugas akhir | Efektivitas Penggunaan E-Learning Berbasis Schoology Materi Suhu dan Kalor terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA | 14-04-2022 | 1 |
8 | 06111181621060 | ELSA MEILANI | Tugas akhir | EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI ANDROID BERBASIS TEORI PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI TATA SURYA DAN FASE BULAN MATA KULIAH IPBA | 06-01-2021 | 2 |
9 | 06111181621012 | KIKI WULANDARI | Tugas akhir | STUDI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGINTERPRESTASIKAN GRAFIK KINEMATIKA DI SMA NEGERI 1 RANTAU PANJANG | 06-01-2021 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa pada Konten Fisik di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama dengan Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing | 1 | 1 | 0 | 0 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan instrumen literasi sains konten fisika berbasis kearifan lokal Palembang untuk siswa Sekolah Menengah Pertama | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA KONTEN FISIK DI KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN LITERASI SAINS KONTEN FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL KOTA PALEMBANG UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | Pengembangan e-modul materi optik berbasis Science, Technologi, Engineering and Mathematics untuk mahasiswa calon guru Fisika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | Pengembangan Panduan Praktikum Mekanika Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains bagi Mahasiswa Calon Guru Fisika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
7 | Pengembangan Bahan Ajar Elektronika Dasar Bagi Mahasiswa Caloa Guru Fisika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
8 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Kontekstual Daerah Perairan pada Materi Fluida Dinamis Bagi Peserta Didik SMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
9 | Pengembangan Program Perkuliahan Berbasis Multirepresentasi Pada Matakuliah Fizika Zat Padat Untuk Meningkatkan Kemampuan Bernalar, Penguasaan Konsep, Dan Kemampuan Membangun Representasi Konsep Mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 42500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
10 | Pengembangan E-Modul Praktikum Mekanika Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Pendidikan Fisika Fkip Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
11 | Efektivitas pembela.iaran Fisika Menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kearifan Lokal Materi Kalor dan Perpindahan Kalor di Kelas X | 1 | 1 | 0 | 20500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
12 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Pemahan Tradisional Pada Materi Gerak Melingkar | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
13 | Pengembangan Virtual Laboratory Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Komputer Pada Mata Kuliah Praktikum Fisika Dasar 1 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
14 | Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP di Sumatera Selatan Menggunakan Kerangka PISA untuk Konten Fisik | 1 | 1 | 0 | 29000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN E-MODUL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI DIGITAL BAGI GURU MGMP IPA KOTA PAGARALAM | Jurnal nasional terakreditasi | 26-12-2022 | 0 | |||
2 | Hambatan Guru IPA dalam Menerapkan Pembelajaran IPA Terpadudi SMP Kelurahan Sukamoro | Jurnal nasional | Jurnal Literasi Pendidikan Fisika | 30-11-2022 | 3 | 138-144 | Universitas Mulawarman |
3 | PROFIL SIKAP ILMIAH MAHASISWA CALON GURU FISIKA PADA PELAKSANAAN PRAKTIKUM RANGKAIAN LISTRIK SEARAH | Jurnal nasional | Vidya Karya | 31-10-2022 | 37 | 77-83 | Universitas Lambung Mangkurat |
4 | Buat E-modul Sendiri, Mengapa Tidak? | Tulisan ilmiah | 26-09-2022 | 0 | Ampera.co | ||
5 | Cikal Bakal Literasi Sains di Sekolah | Tulisan ilmiah | 13-09-2022 | 0 | Ampera.co | ||
6 | Kerjasama Guru dan Dosen sebagai Upaya Persiapan Mengikuti Kompetisi Sains Nasional Bidang Fisika di Kota Prabumulih | Jurnal nasional | 04-08-2022 | 0 | Bumbungan Tinggi | ||
7 | Pengembangan Modul Elektronik Alat-Alat Optik Berbasis STEM Menggunakan Aplikasi Flip PDF Professional | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika | 02-07-2022 | 6 | 360-367 | Pendidikan Fisika Universitas Lambung Mangkurat |
8 | Studi Keterlaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu Terhadap Siswa Tunarungu di SMPLB-B Karya Ibu Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Literasi Pendidikan Fisika | 30-04-2022 | 3 | 76-83 | Universitas Mulawarman |
9 | Studi Keterlaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu terhadap Siswa Tunarungu di SMPLB-B Karya Ibu Palembang | Jurnal nasional | JURNAL LITERASI PENDIDIKAN FISIKA | 30-04-2022 | 3 | 76-83 | Pendidikan Fisika Universitas Mulawarman |
10 | Publications Related to Virtual Laboratories During the Covid 19 Pandemic: A Bibliometric Review and Analysis | Jurnal internasional | 02-12-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
11 | Perkuliahaan Pengembangan Media dan Bahan Ajar Fisika Berbasis Blended Learning bagi Guru di MGMP Fisika di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 30-11-2021 | 0 | |||
12 | Bahan Ajar Elektronik Rangkaian Arus Searah bagi Siswa Kelas XII SMA: Aspek Validitas | Jurnal nasional | Jurnal Literasi Pendidikan Fisika | 30-11-2021 | 2 | 160-170 | Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan - Universitas Mulawarman |
13 | Profil Keterampilan Merancang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Blended Learning Guru Fisika | Jurnal nasional | 31-05-2021 | 0 | Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
14 | An Overview of Students' Conceptual Understanding in Kinematics Using Computer Based Test (CBT) Class XI SMA Negeri 19 Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika | 31-05-2021 | 6 | 167-177 | STKIP Singkawang |
15 | Conceptual Change Textbook Based on Local Wisdom of Palembang on Heat and Temperature | Jurnal nasional terakreditasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika | 28-02-2021 | 9 | 88-95 | Pendidikan Fisika Universitas Lambung Mangkurat |
16 | Profile of Conceptual Understanding and Misconceptions of Students in Heat and Temperature | Prosiding seminar internasional | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
17 | Understanding the prospective physics teachers conception of the characteristic of sound | Jurnal internasional | 02-01-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
18 | The Potential of Coastal Areas Community Life as a Source of Contextual Learning of Temperature and Heat Materials | Prosiding seminar internasional | Proceedings of the 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC | 02-01-2021 | 0 | 2021, the Authors. Published by Atlantis Press | |
19 | Development of interactive multimedia for learning physics based on traditional games | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | ||
20 | Interactive multimedia using multiple-intelligences-based in the lesson of thermodynamics for high school | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012014 | 31-07-2019 | 0 | ||
21 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Permainan Tradisional pada Materi Gerak Melingkar | Prosiding seminar nasional | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FISIKA MOTOGPE | 31-07-2019 | 0 | ||
22 | Analysis of Science Process Skills for Student in Basic Physics Course | Jurnal nasional | Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 2 (1) | 31-07-2019 | 0 | ||
23 | UNDERSTANDING THE CONCEPT AND MISCONCEPTION OF STUDENT TEACHER IN KEPLERS LAWS | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 261-275 | 31-07-2019 | 0 | ||
24 | UNDERSTANDING THE CONCEPT AND MISCONCEPTION OF STUDENT TEACHER IN KEPLERS LAWS | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 261-275 | 31-07-2019 | 3 | 265-275 | https://journal.uny.ac.id/index.php/jk/article/view/13613 |
25 | ANALYSIS OF SCIENCE PROCESS SKILLS FOR STUDENT IN BASIC PHYSICS COURSE | Jurnal nasional terakreditasi | Kasuari: Physics Education Journal | 30-06-2019 | 2 | 1-10 | Universitas Papua |
26 | Kemampuan Literasi Sains Fisika Siswa SMP Kelas VII Di Sumatera Selatan Menggunakan Kerangka PISA (Program for International Student Assesment) | Jurnal nasional terakreditasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (3), 278-291 | 31-10-2018 | 6 | 278-291 | Universitas Lambung Mangkurat |
27 | THE IMPLEMENTATION OF ROLE PLAY ON STEM IN THE NUCLEAR MATERIALS OF HEALTH TO IMPROVE STUDENTSPARTICIPATION | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
28 | Kemampuan Literasi Sains Fisika Siswa SMP Kelas VII Di Sumatera Selatan Menggunakan Kerangka PISA (Program for International Student Assesment) | Jurnal nasional terakreditasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (3), 278-291 | 31-07-2018 | 0 | ||
29 | EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (2), 116-124 | 31-07-2018 | 0 | ||
30 | Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Inkuiri Untuk Melaksanakan Praktikum Secara Virtual Laboratory Pada Materi Listrik Dinamis | Jurnal nasional terakreditasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (1), 1-17 | 31-07-2018 | 0 | ||
31 | Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Penerapan Fisika dengan Menggunakan Lembar Self-diagnosis dan Self Efficacy | Jurnal nasional terakreditasi | Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (1), 40-54 | 20-02-2018 | 0 | ||
32 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MEREMIDIASI MISKONSEPSI PADA MATERI GAYA DAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 36-48 | 31-07-2017 | 0 | ||
33 | Pengembangan Modul Praktikum Elektronika Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 179-186 | 31-07-2017 | 0 | ||
34 | Pengaruh Penggunaan Virtual Laboratory Dengan Real Laboratory Dalam Pembelajaran Hukum Kirchoff Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Fkip | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 77-86 | 31-07-2017 | 0 | ||
35 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN AUTENTIK ASSESMEN BERUPA PENILAIAN PROYEK DENGAN PRODUK MIND MAPPING PADA MATERI GAYA DAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2) | 31-07-2016 | 0 | ||
36 | PENENTUAN POLA-POLA INTERFERENSI MENGGUNAKAN KISI DIFRAKSI DENGAN MEDIUM UDARA, AIR DAN ASAM CUKA | Jurnal nasional | Jurnal Perspektif Pendidikan 9 (1), 78-89 | 31-07-2015 | 0 | ||
37 | ANALISIS MISKONSEPSI MAHASISWA PADA KONSEP GAYA DAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK | Jurnal nasional | JURNAL PERSPEKTIF PENDIDIKAN 8 (2), 74-82 | 31-07-2014 | 0 | ||
38 | Kontribusi Nilai Ujian Nasional dan Nilai Rapor SMP untuk Mata Pelajaran IPA, Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris Terhadap Hasil Belajar Fisika P... | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | UNY | 31-07-2012 | 0 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia