No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2017 |
2 | Biologi (dan Bioteknologi Umum) | S2 | Magister Sains | Institut Teknologi Bandung | 2008 |
3 | Pendidikan Biologi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2000 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-06-2023 |
2 | Lektor | 01-07-2012 |
3 | Asisten Ahli | 01-11-2005 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 222L1 | 8 | 8 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 222L1 | 8 | 8 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 222P1 | 8 | 8 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2214 - ANATOMI TUMBUHAN | 222L1 | 16 | 16 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2215 - PRAKTIKUM ANATOMI TUMBUHAN | 222L1 | 16 | 16 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2214 - ANATOMI TUMBUHAN | 222P1 | 16 | 16 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2215 - PRAKTIKUM ANATOMI TUMBUHAN | 222P1 | 16 | 16 |
8 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 221P1 | 16 | 16 |
9 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 221P1 | 8 | 8 | |
10 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 221L1 | 8 | 8 | |
11 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 221P1 | 6 | 6 |
12 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2101 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 221P1 | 8 | 8 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2105 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 221P1 | 8 | 8 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2102 - PRAKTIKUM MORFOLOGI TUMBUHAN | 221P1 | 8 | 8 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2105 - PRAKTIKUM BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 221L1 | 8 | 0 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2104 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 221L1 | 6 | 0 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2101 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 221L1 | 8 | 0 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2102 - PRAKTIKUM MORFOLOGI TUMBUHAN | 221L1 | 8 | 0 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 221L1 | 16 | 16 |
20 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 212P1 | 16 | 16 |
21 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 212L1 | 8 | 8 |
22 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 212L1 | 8 | 8 |
23 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 212L1 | 16 | 16 |
24 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD418417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 212L | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 212P1 | 8 | 8 |
26 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 212P1 | 8 | 8 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD418417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 212P | 16 | 16 |
28 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 211L1 | 8 | 8 | |
29 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 211L1 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L3 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR407417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L1 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR407417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211P1 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 211P1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 211P1 | 8 | 8 |
35 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 211L1 | 8 | 8 |
36 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 202L1 | 8 | 8 |
37 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 202L1 | 16 | 16 |
38 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 202P1 | 8 | 8 |
39 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 202P1 | 8 | 8 |
40 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 202P1 | 16 | 16 |
41 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 202L1 | 16 | 16 |
42 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 201P1 | 16 | 16 |
43 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 201L1 | 8 | 8 |
44 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 201L1 | 8 | 8 | |
45 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 201L1 | 16 | 16 |
46 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 201P1 | 16 | 16 |
47 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 192L1 | 16 | 16 |
48 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 192L1 | 16 | 16 |
49 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 192L1 | 8 | 8 |
50 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 192L1 | 8 | 8 |
51 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 192P1 | 8 | 8 |
52 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 192P1 | 16 | 16 |
53 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI348317 - BUDIDAYA TANAMAN | 192P1 | 16 | 16 |
54 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 191L1 | 8 | 8 | |
55 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 191P1 | 8 | 8 | |
56 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 191P1 | 16 | 16 |
57 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 191Pl | 8 | 8 | |
58 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11318 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 191L1 | 16 | 16 |
59 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 191Pl | 8 | 8 |
60 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14212 - TAKSONOMI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 191P1 | 8 | 8 |
61 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14412 - BOTANI EKONOMI* | 191L1 | 8 | 8 |
62 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI339317 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 191L1 | 16 | 16 |
63 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 191L1 | 8 | 8 |
64 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 182P1 | 8 | 8 |
65 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 182P1 | 16 | 16 |
66 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14216 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 182P1 | 8 | 8 |
67 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14422 - LIMNOLOGI** | 182L1 | 8 | 8 |
68 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 182L1 | 16 | 16 |
69 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 182L1 | 8 | 8 |
70 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI342317 - LIMNOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
71 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14422 - LIMNOLOGI** | 182P1 | 8 | 8 |
72 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14318 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN** | 181L1 | 16 | 16 |
73 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 181L1 | 8 | 8 |
74 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14412 - BOTANI EKONOMI* | 181P1 | 8 | 8 |
75 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14412 - BOTANI EKONOMI* | 181L1 | 8 | 8 |
76 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14319 - MIKROBIOLOGI TERAPAN ** | 182L1 | 16 | 16 |
77 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11419 - MIKROBIOLOGI TERAPAN * | 181L1 | 16 | 16 |
78 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11318 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN | 181L1 | 16 | 16 |
79 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14318 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN** | 181P1 | 8 | 8 |
80 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI313217 - BOTANI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 181P1 | 8 | 8 |
81 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14319 - MIKROBIOLOGI TERAPAN ** | 181P1 | 16 | 16 |
82 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 172L1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 172L1 | 8 | 8 |
84 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 172L1 | 8 | 8 |
85 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 172L1 | 16 | 16 |
86 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 172P1 | 16 | 16 |
87 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI310117 - MORFOLOGI TUMBUHAN | 172P1 | 8 | 8 |
88 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI311117 - ANATOMI TUMBUHAN | 172P1 | 16 | 16 |
89 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14318 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN** | 171L1 | 16 | 16 |
90 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14412 - BOTANI EKONOMI* | 171L1 | 8 | 8 |
91 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14212 - TAKSONOMI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 171L1 | 8 | 8 |
92 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14213 - ANATOMI TUMBUHAN | 171L1 | 16 | 16 |
93 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14212 - TAKSONOMI TUMBUHAN TAK BERPEMBULUH | 171P1 | 8 | 8 |
94 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14213 - ANATOMI TUMBUHAN | 171P1 | 16 | 16 |
95 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14412 - BOTANI EKONOMI* | 171P1 | 8 | 8 |
96 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14318 - MIKROTEKNIK TUMBUHAN** | 171P1 | 16 | 16 |
97 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14413 - ETNOBOTANI* | 161L1 | 16 | 16 |
98 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14213 - ANATOMI TUMBUHAN | 151L1 | 16 | 16 |
99 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24509 - EKOLOGI TUMBUHAN | 142P1 | 16 | 16 |
100 | 2012/2013 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11106* - TEKNIK LABORATORIUM | 6 | 0 | 0 |
101 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11106* - TEKNIK LABORATORIUM | 02 | 0 | 0 |
102 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10249 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 04 | 0 | 0 |
103 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24909 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 04 | 0 | 0 |
104 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI34909 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 06 | 8 | 8 |
105 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | PP | 0 | 0 |
106 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24209 - ANATOMI TUMBUHAN | 03 | 0 | 0 |
107 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI243 - STRUKTUR HEWAN | 04 | 0 | 0 |
108 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301 - SEMINAR USUL PENELITIAN | PP | 0 | 0 |
109 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI232** - BOTANI TUMBUHAN RENDAH | 03 | 0 | 0 |
110 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | PP | 8 | 8 |
111 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI244B* - GENETIKA | 04 | 0 | 0 |
112 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI235** - MORFOLOGI TUMBUHAN | 01 | 0 | 0 |
113 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 14 | 14 |
114 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-1222 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 18 | 10 |
115 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI471 - SEMINAR PENDIDIKAN BIOLOGI | 01 | 16 | 6 |
116 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233* - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 16 | 10 |
117 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI245** - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 5 | 5 |
118 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GPA-124 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 8 | 8 |
119 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI366 - EVOLUSI | 01 | 8 | 8 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06091281924020 | CHELSEA NOVALIN DELUCIANA | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI DAUN BEBERAPA TANAMAN MARGA ECHEVERIA SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 1 |
2 | 06091281823024 | MUKARROMAH VHARADILLAH DWISHENDY MUSTAFA | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI DAUN BEBERAPA TUMBUHAN MAKROFITA PERAIRAN TAWAR DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 1 |
3 | 06091181823010 | AGNES ANGELIKA SILALAHI | Tugas akhir | PENGARUH BOKASHI TALAS KIMPUL (XANTHOSOMA SAGITTIFOLIUM L.) TERHADAP PERTUMBUHAN BAWANG LOKIO (ALLIUM CHINENSE G. DON) SERTA SUMBANGANNYA TERHADAP PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 1 |
4 | 06091181924001 | LILIS KARLINA | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI BATANG TANAMAN LADA (PIPER NIGRUM L.) YANG TERINFEKSI JAMUR PHYTOPHTHORA CAPSICI L. DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 28-12-2022 | 1 |
5 | 06091381823058 | TRI FEBRIANTI PUTRI | Tugas akhir | PEMANFAATAN TUMBUHAN SEBAGAI BAHAN PEMBUATAN KERAJINAN DAN PERALATAN RUMAH TANGGA OLEH SUKU PENESAK DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR DAN SUMBANGANYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 1 |
6 | 06091281823071 | LINTANG SEPTIARINI | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK KOMPOS DAUN KARET (HEVEA BRASILIENSIS) TERHADAP PERTUMBUHAN BAYAM MERAH (AMARANTHUS TRICOLOR L.) DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 1 |
7 | 06091381924063 | ARIFAH HIDAYANI | Tugas akhir | Efektivitas Strategi Belajar Retrieval Practice dalam Proses Penyimpanan Memori untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI pada Struktur dan Bioproses Sel | 26-12-2022 | 1 |
8 | 06091381924055 | ADELLA GUSTI ALVIANI | Tugas akhir | Efektivitas Strategi Belajar Retrieval Practice dalam Proses Penyimpanan Memori untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI pada Struktur dan Bioproses Sel | 26-12-2022 | 1 |
9 | 06091381823058 | TRI FEBRIANTI PUTRI | Tugas akhir | Pemanfaatan Tumbuhan Sebagai Bahan Pembuatan Kerajinan dan Peralatan Rumah Tangga Oleh Suku Penesak di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA. | 26-12-2022 | 1 |
10 | 06091281823071 | LINTANG SEPTIARINI | Tugas akhir | Pengaruh Pemberian Pupuk Kompos Daun Karet (Hevea brasiliensis) terhadap Pertumbuhan Bayam MErah (Amaranthus tricolor L.) dan Sumbangannya pada Pembelajran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
11 | 06091181823010 | AGNES ANGELIKA SILALAHI | Tugas akhir | Pengaruh Bokasi Talas Kimpul (Xanthosoma Sagittifolium) terhadap Pertumbuhan Bawang Lokio (Allium chinense G.Don) serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
12 | 06091281924020 | CHELSEA NOVALIN DELUCIANA | Tugas akhir | Struktur Anatomi Daun Beberapa Tanaman Marga Echeveria serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
13 | 06091381823046 | DEA SAPITRI | Tugas akhir | Pemanfaatan Tanaman Obat Oleh Masyarakat Suku Melayu di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 25-03-2022 | 1 |
14 | 06091381823040 | WAHYU HADINING PUTRI | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI BATANG BERDASARKAN FUNGSI DAN SUMBANGANNYA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA KELAS XI | 24-12-2021 | 1 |
15 | 06091181823005 | M. FERLI ARDIAN | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI SEL EPIDERMIS DAN STOMATA DAUN BEBERAPA TANAMAN SUKU EUPHORBIACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
16 | 06091281722025 | RIZKY MITHA NARYANTI | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI AKAR GANTUNG BERINGIN (FICUS BENJAMINA L.) PADA BAGIAN AKAR YANG BERBEDA DAN SUMBANGANNYA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
17 | 06091381722072 | GLORIYA CHIKA BELLA | Tugas akhir | PERBANDINGAN STRUKTUR ANATOMI BATANG TUMBUHAN HIDROFIT DALAM KEADAAN BATANG TERENDAM AIR DAN TIDAK TERENDAM AIR SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
18 | 06091181823011 | VERA FEBRIYANTI | Tugas akhir | Pemberian Sari Umbi Bawang Merah (Allium cepa L.) dengan Teknik Bark Application terhadap Produktivitas Lateks Karet (Hevea brasiliensis L.) dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 23-05-2023 | 1 |
19 | 06091181823011 | VERA FEBRIYANTI | Tugas akhir | Pemberian Sari Bawang Merah (Allium cepa L) dengan Teknik Bark Application Terhadap Produktivitas Getah Karet (Hevea brasiliensis L) dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 23-05-2022 | 1 |
20 | 06091381823059 | ERNI YUSMITA | Tugas akhir | Pemanfaatan Jenis Tumbuhan Sebagai Obat Tradisional Penyakit Kulit Oleh Masyarakat Suku Pegagan di Kecamatan Tanjung Raja dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi di SMA | 22-07-2022 | 1 |
21 | 06091281823074 | EVI MASRUROTEN HIDAYAH | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Bokashi Talas (Xanthosoma sagittifolium L.) dan Jerami Padi (Oryza sativa L.) terhadap Pertumbuhan Bayam Merah (Amaranthus tricolor L.) serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 22-07-2022 | 1 |
22 | 06091181722043 | MAHARANI DIAH SAVITRI | Tugas akhir | Struktur Anatomi Daun pada Beberapa Tumbuhan Suku Lamiaceae serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 22-07-2022 | 1 |
23 | 06091281722044 | SEPTIANERI | Tugas akhir | Analisis Pemanfaatan Bagian Tumbuhan pada Industri Kerajinan Masyarakat Suku Melayu Bangka di Kecamatan Sungai Selan dan Sumbangannya terhadap Pembelajaran Biologi di SMA | 21-02-2022 | 1 |
24 | 06091381722074 | NAZILA | Tugas akhir | PEMANFAATAN TUMBUHAN SEBAGAI OBAT TRADISIONAL OLEH MASYARAKAT DESA LUBUK BUNTAK KECAMATAN TALANG PADANG DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 20-06-2022 | 1 |
25 | 06091381722068 | MUTIARA FIRSTY KARIMA | Tugas akhir | Analisis Kualitas Mikrobiologi Dan Higiene Sanitasi Air Minum Isi Ulang Pada Depot Air Minum Isi Ulang Di Kecamatan Kalidoni dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 2 |
26 | 06091281621017 | DENTY OCTAVIA | Tugas akhir | STUDI MORFOLOGI PERTUMBUHAN DAN GERAK FOTONASTI PADA BUNGA MIRABILIS JALAPA DAN PORTULACA GRANDIFLORA SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMP | 19-07-2021 | 2 |
27 | 06091381621048 | YESI TRI AGUSTIN | Tugas akhir | IDENTIFIKASI TRIKOMA DAUN PADA BEBERAPA TUMBUHAN SUKU LAMIACEAE DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
28 | 06091281722013 | DEA FINANDA | Tugas akhir | IDENTIFIKASI JARINGAN EPIDERMIS DAN TIPE STOMATA DAUN BEBERAPA TUMBUHAN SUKU FABACEAE DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
29 | 06091181621005 | MUSTIKA TRIYONA | Tugas akhir | PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA 3D TERHADAP REPRESENTASI PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 3 PADA MATERI JARINGAN TUMBUHAN DISMA N 1 SEMENDAWAI BARAT | 19-07-2021 | 2 |
30 | 06091381621027 | ZETIYA PRATIWI | Tugas akhir | PERKEMBANGAN SULUR PADA LIMA JENIS TUMBUHAN CUCURBITACEAE DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMP | 19-07-2021 | 2 |
31 | 06091381722055 | SUBKHI PANGESTU MUKTI | Tugas akhir | REPRESENTASI 3D JARINGAN EPIDERMIS DAN TIPE STOMATA DAUN PADA BEBERAPA JENIS TUMBUHAN SUKU APOCYNACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
32 | 06091381621038 | SINTA DELYYANA FAJAR | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI BEBERAPA AKAR TANAMAN YANG MEMILIKI FUNGSI KHUSUS YANG BERBEDA DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
33 | 06091381621046 | RAHMAH RAMDHANI | Tugas akhir | PEMANFAATAN EKSTRAK DAUN BAYAM MERAH (ALTERNANTHERA AMOENA) SEBAGAI PEWARNA ALAMI PREPARAT JARINGAN BATANG TANAMAN SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 16-01-2021 | 1 |
34 | 06091181621059 | WIDYA CRISTANTI | Tugas akhir | STRUKTUR SEL EPIDERMIS DAN STOMATAPADA DAUN BEBERAPA TUMBUHAN SUKU MORACEAEDAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 11-02-2021 | 1 |
35 | 06091281823021 | ISTIQOMAH DWI RAMDHIYATI | Tugas akhir | Identifikasi Karakteristik Trikoma Daun Beberapa Tanaman Suku Asteraceae serta Sumbangannya Terhadap Pembelajaran Biologi SMA | 07-10-2022 | 1 |
36 | 06091281823032 | SUTRA AYU ROHMA | Tugas akhir | Identifikasi Keanekaragaman Jenis Tanaman Hias Pekarangan Rumah di Kecamatan Ujan Mas dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 07-10-2022 | 1 |
37 | 06091181823068 | YUZADENA DWIKARCHIKA PUTRI | Tugas akhir | Pengaruh POC Berbahan Campuran Talas (Colocasia esculenta) dan Lamtoro (Leucaena leucocephala) Pada Pertumbuhan Tanaman Cabai Merah (Capsicum annum L.) dan Sumbangannya dalam Pembelajaran Biologi | 07-10-2022 | 1 |
38 | 06091381722056 | DYAH AYU GAYATRI | Tugas akhir | Kajian Struktur Anatomi Serat Beberapa Tumbuhan Teki - tekian (Suku Cyperaceae) dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 03-11-2021 | 1 |
39 | 06091181621001 | RAMADHAN TRI SAPUTRA | Tugas akhir | Struktur Sel Epidermis dan Stomata Pada Daun Tumbuhan Suku Musaceae Serta Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 09-05-2024 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091281924077 | NUR OKTAVIA | Tugas akhir | PENGARUH PENGGUNAAN KOMBINASI ECENG GONDOK (EICHHORNIA CRASSIPES) DAN KAYU APU (PISTIA STRATIOTES) SEBAGAI AGEN FITOREMEDIASI LIMBAH CAIR TAHU SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 2 |
2 | 06091281722031 | CINDY MENTARI SAMOSIR | Tugas akhir | Keanekaragaman Tanaman di Lingkungan Sekolah SMA N 1 Paranginan sebagai Sumber Belajar Biologi SMA Kelas X | 28-03-2023 | 2 |
3 | 06091281722031 | CINDY MENTARI SAMOSIR | Tugas akhir | Keanekaragaman Tanaman di Lingkungan Sekolah SMA N 1 Paranginan sebagai Sumber Belajar Biologi SMA Kelas X | 28-03-2023 | 2 |
4 | 06091281924073 | FAZALIYA | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Bokashi Blotong Tebu Terhadap Pertumbuhan Tanaman Kedelai (Glycine max (L) Merril dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-05-2023 | 2 |
5 | 04031281924033 | ADELIA SALSABILA | Skripsi | Perbedaan pH Saliva Sebelum dan Sesudah Penyembuhan Stomatitis Aphtousa Recurrent (Sar) Pada Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya | 23-02-2023 | 4 |
6 | 04031281722028 | HUMAIRA FITRIANA | Skripsi | Aktivitas Antijamur Ekstrak N-Heksana Kulit Duku (Lansium domesticum Corr.) terhadap Candida albicans secara In Vitro | 23-02-2023 | 2 |
7 | 04031281823027 | AHMAD RIDWAN TURGANI | Skripsi | Prevalensi Temuan Periodontitis Pada Radiograf Panoramik di RSKGM Provinsi Sumatera Selatan | 23-02-2023 | 3 |
8 | 04031381924060 | SITI FARADILLAH NOOR ISNAH | Skripsi | Estimasi Usia Menggunakan The Atlas of Denal Development in the Indonesian Popilation dengan Radiograf Panoramik (Studi Pada Radiograf Pasien Usia 6-12 Tahun di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Provinsi Sumatera Selatan) | 23-02-2023 | 1 |
9 | 04031181823019 | AUDINA FARADIBA | Skripsi | Daya Antibakteri Ekstrak Daging Ikan Patin (Pangasius hypopthalmus) terhadap Streptococcus mutans (Penelitian In Vitro) | 23-02-2023 | 3 |
10 | 04031381924080 | NADIRA RULITASARI MUROD | Skripsi | Pengaruh Susu Kacang Kedelai dan Susu Kacang Almond terhadap Kekerasan Email Gigi | 23-02-2023 | 3 |
11 | 06091281823064 | MARATUL ARIPAH | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Kandang Kotoran Ayam terhadap Pertumbuhan Kangkung (Ipomoea reptans Poir.) dan Ikan Lele (Clarias gariepinus) secara Akuaponik serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
12 | 06091181823013 | RAHMAWATI | Tugas akhir | Pengaruh Pemberian Pupuk Organik Cair Berbahan Dasar Limbah Ikan Nila (Oreochromis niloticus) terhadap Pertumbuhan Tanaman Kailan (Brassica oleracea L.) serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
13 | 06091281823064 | MARATUL ARIPAH | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Kandang Ayam terhadap Pertumbuhan Kangkung (Ipomoea reptans Poir.) dan Ikan Lele (Clarias gariepinus) secara Akuaponik serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
14 | 04031381924061 | NADHIRA BERLIANI KHAIRUNNISA | Skripsi | Pengaruh Menonton Video Mukbang Makanan Manis terhadap Sensitivitas Rasa Manis | 20-03-2023 | 1 |
15 | 06091281722021 | KHAIRAN ADILLA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DARI DAUN KIRINYUH (CHROMOLAENA ODORATA (L.) R.M.KING & H.ROB.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
16 | 06091181621010 | RIAN INU KERTAPATI | Tugas akhir | Analisis Vegetasi Pada Pertambangan Minyak Di Kawasan Duri Field Provinsi Riau Kabupaten Bengkalis Untuk Pembelajaran SMA | 19-07-2021 | 3 |
17 | 06091381722076 | HASIRATUL QUDSIYAH | Tugas akhir | STUDI EKOSISTEM SAWAH DI KARYA JAYA KERTAPATI KOTA PALEMBANG DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
18 | 06091181722011 | NANDIVA PUTERI WAHIDARTA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR CAMPURAN LIMBAH BUAH PEPAYA (CARICA PAPAYA L.) DAN LIMBAH BUAH PISANG (MUSA PARADISIACA L.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN BAYAM MERAH (AMARANTHUS TRICOLOR L.) SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 19-07-2021 | 1 |
19 | 06091181621062 | HERAWATI | Tugas akhir | JUMLAH DAN JENIS BAKTERI PADA RUSIP ASAL KABUPATEN BANGKA BARAT DAN SUMBANGANNYA TERHADAP PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
20 | 06091181621070 | SEPSIANA | Tugas akhir | PENGARUH PENULISAN JURNAL BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK BIOLOGI PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI SMA NEGERI 1 SEMENDAWAI BARAT | 19-07-2021 | 1 |
21 | 06091181722045 | NURKHOLISAH | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DAUN SAWIT (ELAEIS GUINEENSIS JACQ.) TERHADAP PERTUMBUHAN SAWI CAISIM (BRASSICA JUNCEA (L.) CZERN.) DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
22 | 06091181621068 | SEPTIA DWI SUGMA | Tugas akhir | ANALISIS RANAH KOGNITIF SOAL PADA BUKU AJAR BIOLOGI KELAS X SE-KECAMATAN INDRALAYA | 19-07-2021 | 1 |
23 | 06091181621009 | YONNA ARUM LESTARI | Tugas akhir | KANDUNGAN LIPID MIKROALGA PERAIRAN TAWAR KOTA PRABUMULIH DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
24 | 06091281722030 | CHERLY ISTIHARA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR LIMBAH CAIR TEMPE DAN LIMBAH BAWANG MERAH (ALLIUM CEPA L.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) DAN SUMBANGANNYA KEPADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
25 | 06091381722069 | RISKA RAMADANTI | Tugas akhir | PENGARUH AIR JERUK MANIS (CITRUS SINENSIS) DALAM PEMBENTUKAN TEMPE | 19-07-2021 | 2 |
26 | 06091281722027 | NOPRI DAVILI APRILLIA | Tugas akhir | POTENSI KULIT SINGKONG (MANIHOT ESCULENTA) SEBAGAI PUPUK ORGANIK CAIR (POC) BAGI PERTUMBUHAN TANAMAN SAYURAN DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 19-07-2021 | 1 |
27 | 04031181823016 | AZZAHRA HANAN AFNI CAYA | Skripsi | Uji Aktivitas Antibakteri Pasta Gigi Ekstrak Biji Duku (Lansium domesticum) terhadap Streptococcus mutans | 18-04-2023 | 1 |
28 | 04031281722030 | SAYIDATI MUTIAH | Skripsi | Aktivitas Antibakteri Permen Jeli Lidah Buaya terhadap Pertumbuhan Bakteri Streptococcus mutans | 18-04-2023 | 1 |
29 | 04031281924021 | JIHAN ARIBAH | Skripsi | Pengaruh Penggunaan Konsep Lingualized Occlusion Pada Kasus Gigi Tiruan Lengkap terhadap Efisiensi Pengunyahan | 16-06-2023 | 4 |
30 | 06091381722062 | DHYA NADHIFAH | Tugas akhir | IDENTIFIKASI JENIS-JENIS TUMBUHAN DI KAWASAN BEKAS GALIAN TAMBANG KAOLIN KABUPATEN BANGKA TENGAH DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 15-12-2021 | 1 |
31 | 06091281621067 | DEWI INDAH SARY | Tugas akhir | JENIS-JENIS TUMBUHAN PAKU (PTERDIOPHYTA) PADA EKOSISTEM RAWA DI KAWASAN SUMATERA SELATAN SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 03-11-2021 | 3 |
32 | 06091281722026 | ERSA NABELA DESALIKA | Tugas akhir | Pemanfaatan Tumbuhan Sebagai Obat Tradisional Oleh Suku Melayu Bangka Tengah dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 03-06-2023 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN MEDIA E- BOOKLET BERBASIS REPRESENTASI 3D JARINGAN TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN SPATIAL THINKING MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | PENGEMBANGAN MEDIA AUDIOVISUAL ANIMASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM EKSKRESI | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Impelementasi Media Pembelajaran Struktur Jaringan Tumbuhan Berbasis Gambar Tiga Dimensi dengan Menggunakan Software Paint 3D untuk menurunkan Beban Kognitif (Cognitive Load) Calon Guru Biologi pada Pembelajaran Secara Daring | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Impelementasi Media Pembelajaran Struktur Jaringan Tumbuhan Berbasis Gambar Tiga Dimensi dengan Menggunakan Software Paint 3D untuk menurunkan Beban Kognitif (Cognitive Load) Calon Guru Biologi pada Pembelajaran Secara Daring | 2 | 2 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2022 | 2022 |
5 | Model Pembelajaran Biologi Berbasis Konstruktivis dengan Lokal Material Khas Sumatera Selatan untuk Menumbuhkan Environment Literacy Untuk Siswa SMP | 3 | 1 | 44000000 | 0 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN BERBASIS GAMBAR TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PAINT-3D UNTUK MENURUNKAN BEBAN KOGNITIF (COGNITIVE LOAD) CALON GURU BIOLOGI PADA PEMBELAJARAN SECARA DARING | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
7 | Pengembangan asesmen berfikir kritis dan kreatif berbasis daring untuk menghadapi era revolusi Industri 4.0 | 1 | 1 | 0 | 47700000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
8 | Pengembangan Program Perkuliahan Mikroteknik Tumbuhan berbasis Proyek dengan Pemanfaatan Tumbuhan di sekitar Kampus inderalaya untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dalam Bereaksperimen bagi Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 1 | 0 | 54000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
9 | Pengembangan Asesmen Penalaran dan Penguasaan Konsep Anatomi Tumbuhan Berbasis Online untuk Menghadapi Pendidikan Abad 21 | 1 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
10 | Implementasi Program Perkuliahan Berbasis Representasi pada Sistem Jaringan Tumbuhan untuk Meningkatkan Spatial Ability Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 2 | 0 | 37500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
11 | Pengembangan Program Perkuliahan Berbasis Representasi pada Sistem Jaringan Tumbuhan untuk Meningkatkan Spatial Ability Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 1 | 0 | 55000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DESAIN INSTRUMEN ASSESSMENT CRITICAL THINKING UNTUK MENGUASAI KETERAMPILAN ABAD 21 BAGI GURU IPA DI KOTA PAGARALAM | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2022 | 0 | |||
2 | PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN OPTIMALISASI PENGGUNAAN GOOGLE FORM DALAM PROSES ASESSMEN PEMBELAJARAN BAGI GURU-GURU IPA DI PAGARALAM | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2022 | 0 | |||
3 | Pelatihan Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pelaksanaan Penilaian Bagi Guru IPA di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 18-09-2022 | 0 | |||
4 | REPRESENTASI 3D JARINGAN EPIDERMIS DAN STOMATA DAUN BEBERAPA JENIS TUMBUHAN SUKU APOCYNACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | Jurnal nasional terakreditasi | BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains | 22-06-2022 | 5 | 170-181 | institute of mathematics, computer, nursering, education and economics (IPM2KPE) |
5 | Leaf trichomes identification in lamiaceae family plants and contribution to high school biology learning | Jurnal nasional terakreditasi | JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) | 30-04-2022 | 7 | 20-35 | Biology Education Study Program of STKIP Persada Khatulistiwa Sintang |
6 | A Sustainable Tourism Based on a New Institutional Economics Approach: Ecotourism Based on the Community in the Gasan Gadang Fishermen Village | Prosiding seminar internasional | 31-12-2021 | 0 | IOP Conference Series: Earth and Environmental Science | ||
7 | Analysis of students’ creative thinking skills on Plant Microtechnique laboratory practices | Jurnal nasional terakreditasi | JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) | 02-07-2021 | 7 | 111-116 | Jurnal JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) |
8 | PEMANFAATAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pembelajaran Biologi : Kajian Biologi dan Pembelajarannya | 31-05-2021 | 0 | ||
9 | The correlation between scientific argumentation with viruses learning outcomes of senior high school student | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi | 25-04-2021 | 14 | 54-64 | UNJ |
10 | How cell cognitive diagnostic assessment (CDDA) instrument analyzed science pre-service teachers’ prior knowledge? | Jurnal nasional terakreditasi | Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi | 25-04-2021 | 14 | Universitas Negeri Jakarta | |
11 | Development of Cell Cognitive Diagnostic Assessment Instrument: Small Group Review | Prosiding seminar internasional | SULE IC-4 | 05-01-2021 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
12 | Efectiveness of Practicum-Based Project in Enhancing Students’ Learning Outcomes in Plant MicroTechnique Courses | Prosiding seminar internasional | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | ||
13 | pengembangan panduan pratikum mikroteknik tumbuhan berbasis creative thinking skills untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif mahasiswa pendidikan biologi | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 30-11-2020 | 0 | |||
14 | pengembangan panduan pratikum mikroteknik tumbuhan berbasis creative thinking skills untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif mahasiswa pendidikan biologi | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 15-08-2020 | 0 | |||
15 | pengembangan panduan pratikum mikroteknik tumbuhan berbasis creative thinking skills untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif mahasiswa pendidikan biologi | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 15-07-2020 | 0 | |||
16 | Implementation of learning based on scientific approach to improve science process skills of biology education students in general biology course | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
17 | Spatial Thinking in Frame-based Learning of Plant Anantomy and Its Relation to Logical Thinking | Prosiding seminar internasional | International conference, The Asian Education Symposium (AES) 2016, Ideas for 21st Century Education | 15-08-2017 | 0 | Taylor & Francis Group, Thomson & Routers / Universitas Pendidikan Indonesai | |
18 | Types of Reasoning in Framing Based Plant Anatomy and It Relation to Spatial Tingking | Prosiding seminar internasional | Mathematics, Science, and Computer Science Education International Seminar (MSCEIS) | 10-03-2017 | 0 | Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia