No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2013 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-08-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-11-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3101 - STATISTIKA MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 231L1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3101 - STATISTIKA MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 222P1 | 16 | 0 |
8 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 222P1 | 16 | 0 |
9 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2210 - TEORI PELUANG | 222P1 | 16 | 0 |
10 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2217 - STATISTIKA NONPARAMETRIK | 222P1 | 16 | 0 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 222L1 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2210 - TEORI PELUANG | 222L1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2218 - STATISTIKA MULTIVARIAT | 222L1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2217 - STATISTIKA NONPARAMETRIK | 222L1 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 222L1 | 8 | 8 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 221L1 | 5 | 5 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 221P1 | 5 | 5 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 221P1 | 5 | 5 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 221P1 | 5 | 5 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 221L1 | 5 | 5 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 221L1 | 5 | 5 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 221P1 | 5 | 5 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 221L1 | 5 | 5 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI1102 - MATEMATIKA DISKRIT | 221A1 | 16 | 16 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203317 - ETIKA PROFESI | 212L1 | 16 | 16 |
28 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212L3 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 212P1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 212L1 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203317 - ETIKA PROFESI | 212P1 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 212P1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 212L1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 212P1 | 16 | 16 |
37 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 212L1 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212P3 | 16 | 16 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 211L1 | 5 | 5 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 211P1 | 5 | 5 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 211P1 | 5 | 5 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211L1 | 4 | |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 211P1 | 5 | 5 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 211P1 | 5 | 5 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 211L1 | 5 | 5 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 211L1 | 5 | 5 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 211L1 | 5 | 5 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211P1 | 4 | 4 |
49 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202P3 | 16 | 16 |
50 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202L2 | 16 | 16 |
51 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 202L1 | 5 | 5 |
52 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203317 - ETIKA PROFESI | 202P1 | 8 | 8 |
53 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203317 - ETIKA PROFESI | 202L1 | 8 | 8 |
54 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 202P1 | 5 | 5 |
55 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 201P1 | 5 | 5 |
56 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 201L1 | 6 | 6 |
57 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 201P1 | 5 | 5 |
58 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 201P1 | 5 | 5 |
59 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI202117 - MATEMATIKA | 201B1 | 16 | 16 |
60 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 201L1 | 5 | 5 |
61 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 201L1 | 5 | 5 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081381823043 | USWATUN HASANAH | Tugas akhir | Kemampuan Literasi Matematis SiswaMelalui Blended Learning BerbasisPendekatan Pendidikan MatematikaRealistik Indonesia | 24-12-2021 | 1 |
2 | 06081381924060 | BUNGA TRINANDA | Tugas akhir | Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP melalui Penggunaan E-Worksheet Berbasis Pendekatan pendidikan Matematika Realistik | 17-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081381722070 | HURRYATUL FAUZIAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | 19-07-2021 | 3 |
2 | 06081181823063 | DINI LAVENIA | Tugas akhir | Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi SPLDV KelasVIIIMelaluiPembelajaran Berbasis HOTS | 13-04-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan E-Worksheet Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Menggunakan Flipbook Maker untuk Mendukung Kemampuan Literasi Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan Media Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Berbantuan Aplikasi Pixtoon Berorientasi Pada Kemampuan Pemecahan Masalah dan Minat Belajar Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Kemampuan Literasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Blended Learning Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Kemampuan Literasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Blended Learning Berbasis Pendekatan Pendidikan matematika realistik | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | PERSPEKTIF KOGNITIF CALON GURU MATEMATIKA TERHADAP PENDEKATAN PEMODELAN MATEMATIKA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | The Influence of RME-Based Teaching Media Assisted by Pixton Application on Students' Mathematics Problem Solving Ability | Jurnal nasional terakreditasi | MOSHARAFA: Jurnal Pendidikan Matematika | 30-04-2023 | 12 | 363-374 | Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Indonesia |
2 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
3 | Student Worksheets Based on RME with Cabri 3D to Students’ Mathematical Connections on Solid with Non Flat Surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-12-2022 | 12 | 222-237 | Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Jambi |
4 | Student worksheets Based On RME with Cabri 3D to Students' Mathematical Connections on solid with non-flat surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-12-2022 | 12 | 222-237 PDF | Universitas Jambi |
5 | Pemantapan Penguasaan Materi Geometri Guru Matematika Sekolah Pertama Melalui Penyusunan Bahan Ajar | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
6 | Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP Melalui Penggunaan E-Worksheet Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik | Artikel ilmiah | Seminar Nasional Pendidikan Matematika | 15-11-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pattimura | |
7 | Mathematics Learning Media Based On RME Approach And Using The Pixton Application | Artikel ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (5th SULE-IC 2022) | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
8 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING BAGI GURU-GURU MATEMATIKA KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | 06-07-2022 | 0 | MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
9 | Interaction between RME-based blended learning and self-regulated learning in improving mathematical literacy | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 631-644 | Universitas Hamzanwadi |
10 | Pengaruh Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi Belajar | Jurnal nasional terakreditasi | Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-06-2022 | 4 | 26-35 | Pendidikan Matematika FKIP UPGRI Palembang |
11 | Implementasi Etika Profesi dalam Kehidupan Mahasiswa Pendidikan Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan | 22-06-2022 | 4 | 5008-5013 | Fakultas Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai |
12 | Mathematical Literacy Skills of Junior High School Students Through Blended Learning Based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/Penndidikan | |
13 | Self-Regulated Learning of Junior High School Students through Blended Learning based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | |
14 | Analysis of Student’s Difficulties on Generalizing Linear Equation | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | |
15 | Students’ Ability in Making Mathematics Generalizations Through Geogebra Assisted CPS on Straight Line Equations | Prosiding seminar nasional | National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | ||
16 | Pengembangan LAS Berbasis Open-Ended Problem Menggunakan Soal PISA Materi Penyebaran Data | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika | 01-04-2022 | 13 | 179199 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Semarang |
17 | Pengaruh Model Pembelajaran Ditinjau dari Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Kelas VIII SMP Negeri 3 Gelumbang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang | 25-01-2022 | 6 | 169-176 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji |
18 | Pengaruh model pembelajaran ditinjau dari gaya belajar terhadap hasil belajar kelas VIII SMP negeri 3 gelumban | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal gantang | 25-01-2022 | 6 | 169-176 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
19 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional terakreditasi | 21-01-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
20 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional | 30-11-2021 | 0 | FKIP, Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
21 | PERAN ETIKA PROFESI DALAM MEMBANGUN KEPROFESIONALAN MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA GUNA MEWUJUDKAN GENERASI EMAS 2045 | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 30-11-2021 | 3 | 38-46 | Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya |
22 | ETIKA DAN PROFESI DALAM MEMBENTUK KARAKTER DAN KEPRIBADIAN MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 30-11-2021 | 3 | 27-37 | Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya |
23 | Peningkatan Keprofesionalan Guru Matematika Selama Pandemi Melalui Pelatihan dan Pembinaan Guru | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Profesi Keguruan | 30-11-2021 | 7 | 156-166 | Unnes Journals, part of the Universitas Negeri Semarang |
24 | Developing Mathematical Literacy Task in Multiplication and Division of Algebraic Expression | Prosiding seminar internasional | International Conference of Mathematics and Mathematics Education (I-CMME 2021) | 23-11-2021 | 0 | ATLANTIS PRESS/ MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA UNS | |
25 | PERAN ETIKA PROFESI GURU MATEMATIKA DALAM MENGAHADAPI TANTANGAN ABAD 21 | Jurnal nasional | PHI: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-10-2021 | 5 | 156-164 | Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Batanghari |
26 | Teachers' ability to Develop Competency Achievement Indicators Guided by the KIkuduko Guide | Artikel ilmiah | The 2nd National Conference Mathematics Education | 26-10-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
27 | Creative Problem Solving Worksheet Design Assisted by Articulate Storyline 3 for Generalization Ability | Makalah ilmiah | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | ||
28 | Ability to Prove Mathematical Conjectures Through ICTAssisted Creative Problem Solving Learning for Class VIII Students | Makalah ilmiah | The 2nd Nacome | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
29 | Creative Problem Solving Worksheet Design Assisted by Articulate Storyline 3 for Generalization Ability | Makalah ilmiah | The 2nd Nacome | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
30 | Metode Pembuktian Matematika | Tulisan ilmiah | 01-09-2021 | 0 | CV Bening Media Publishing | ||
31 | Using Representational Form Cognitive Processes in Mathematical Modeling With Pre-Service Mathematics Teacher | Jurnal internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
32 | Pelatihan Software SPSS untuk Menghitung Validitas, Reliabilitas, dan Analisis Butir Soal bagi Mahasiswa Calon Guru di Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 3 (1), 15-23 | 30-05-2021 | 0 | Jurnal Anugerah, 3(1) (2021) | |
33 | Pendampingan Guru Matematika Sekolah Menengah dalam Pembuktian Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | 23-02-2021 | 0 | |||
34 | Using Representational Form: Cognitive Processes in Mathematical Modeling With Pre-Service Mathematics Teacher | Prosiding seminar internasional | SULE-IC 2020 (SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE 2020) | 02-01-2021 | 0 | FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | |
35 | Cognitive Processes of Using Representational Form in Mathematical Modeling Based on Gender Differences | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 02-01-2021 | 7 | 463-474 | Jurnal Elemen Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Hamzanwadi |
36 | Blended Learning dengan Macromedia Flash untuk Melatih Kemandirian Belajar Mahasiswa | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 31-01-2020 | 6 | 25-38 | Universitas Hamzanwadi |
37 | Blended Learning dengan Macromedia Flash untuk Melatih Kemandirian Belajar Mahasiswa | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 25-01-2020 | 6 | 25-38 | Universitas Hamzanwadi |
38 | PELATIHAN PENGGUNAAN SPSS BAGI GURU UNTUK PENELITIAN KUANTITATIF | Jurnal nasional terakreditasi | J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) | 20-04-2019 | 3 | 89-94 | IKIP Bojonegoro |
39 | IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH METODE NUMERIK | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Matematika dan Aplikasinya 2017 | 10-09-2018 | 0 | Departemen Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga Surabaya | |
40 | KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA MELALUI BLENDED LEARNING PADA MATA KULIAH METODE NUMERIK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 30-01-2018 | 4 | 1-8 | Universitas Hamzanwadi |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 |
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Hak cipta nasional | PENGANTAR STATISTIKA PENELITIAN | 01-06-2017 |
Data tidak tersedia