No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | ILMU EKONOMI | S2 | Magister Pendidikan | 001027 Universitas Sebelas Maret | 2017 |
2 | ILMU EKONOMI | S1 | Sarjana Pendidikan | 001009 Universitas Sriwijaya | 2013 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-08-2022 |
2 | Asisten Ahli | 01-08-2022 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2102 - TEORI EKONOMI MIKRO | 231P1 | 8 | 8 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2105 - AKUNTANSI BIAYA | 231P1 | 8 | 8 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE3104 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 231P1 | 8 | 8 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1105 - PENGANTAR AKUNTANSI | 231P1 | 8 | 8 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2104 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 231P1 | 8 | 8 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE3103 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 231P1 | 8 | 8 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE3103 - AKUNTANSI PERPAJAKAN | 231L1 | 8 | 8 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2104 - AKUNTANSI KEUANGAN LANJUTAN | 231L1 | 8 | 8 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE3104 - ANALISA LAPORAN KEUANGAN | 231L1 | 8 | 8 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2105 - AKUNTANSI BIAYA | 231L1 | 8 | 8 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2102 - TEORI EKONOMI MIKRO | 231L1 | 8 | 8 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1105 - PENGANTAR AKUNTANSI | 231L1 | 8 | 8 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1105 - PENGANTAR AKUNTANSI | 231L2 | 8 | 8 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1210 - AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH | 222P1 | 8 | 8 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2211 - EKONOMI MONETER | 222P1 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2213 - PRATIKUM AKUNTANSI | 222L1 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2210 - TEORI EKONOMI MAKRO | 222P1 | 8 | 0 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2213 - PRATIKUM AKUNTANSI | 222P1 | 8 | 0 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1210 - AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH | 222L1 | 8 | 8 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2210 - TEORI EKONOMI MAKRO | 222L1 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2211 - EKONOMI MONETER | 222L1 | 8 | 8 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE3213 - MANAJEMEN PEMASARAN* | 222L1 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE407317 - PENGAJARAN TERBATAS / MICRO TEACHING | 221L1 | 5 | 5 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2102 - TEORI EKONOMI MIKRO | 221L1 | 8 | 8 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2102 - TEORI EKONOMI MIKRO | 221P1 | 8 | 8 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1101 - PENGANTAR ILMU EKONOMI | 221P1 | 5 | 5 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE407317 - PENGAJARAN TERBATAS / MICRO TEACHING | 221P1 | 5 | 5 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1101 - PENGANTAR ILMU EKONOMI | 221L1 | 5 | 5 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1209 - EKONOMI SYARIAH | 212L1 | 5 | 5 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE304217 - TEORI EKONOMI MIKRO | 212P1 | 8 | 8 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE401217 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS EKONOMI | 212L1 | 5 | 5 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1209 - EKONOMI SYARIAH | 212P1 | 5 | 5 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE401217 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS EKONOMI | 212P1 | 5 | 5 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE307217 - EKONOMI MONETER | 212P1 | 8 | 8 |
35 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE304217 - TEORI EKONOMI MIKRO | 212L1 | 8 | 8 |
36 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE307217 - EKONOMI MONETER | 212L1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE306217 - DASAR-DASAR EKONOMI SYARIAH | 211P1 | 8 | 8 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE311317 - EKONOMI PEMBANGUNAN | 211P1 | 5 | 5 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE306217 - DASAR-DASAR EKONOMI SYARIAH | 211L1 | 8 | 8 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 211P1 | 5 | 5 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE303217 - EKONOMI MAKRO | 211L1 | 8 | 8 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE347417 - EKONOMI MANAJERIAL** | 211L1 | 8 | 8 |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1101 - PENGANTAR ILMU EKONOMI | 211P1 | 8 | 8 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 211L1 | 5 | 5 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE407317 - PENGAJARAN TERBATAS / MICRO TEACHING | 211P1 | 8 | 8 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1102 - PENGANTAR MANAJEMEN | 211P1 | 5 | 5 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE316217 - MANAJEMEN UMKM DAN KOPERASI | 211L1 | 5 | 5 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE347417 - EKONOMI MANAJERIAL** | 211P1 | 8 | 8 |
49 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE311317 - EKONOMI PEMBANGUNAN | 211L1 | 5 | 5 |
50 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1102 - PENGANTAR MANAJEMEN | 211L1 | 5 | 5 |
51 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE1101 - PENGANTAR ILMU EKONOMI | 211L1 | 8 | 8 |
52 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 211P1 | 5 | 5 |
53 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE303217 - EKONOMI MAKRO | 211P1 | 8 | 8 |
54 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE316217 - MANAJEMEN UMKM DAN KOPERASI | 211P1 | 5 | 5 |
55 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 211L1 | 5 | 5 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06031281924059 | QUR ANIA ALMA VIRANDHA | Tugas akhir | PENGARUH BEASISWA KIP-K TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNSRI TAHUN AKADEMIK 2020-2021 | 21-11-2024 | 1 |
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembengan Media Interaktif Liveworksheet dengan pendekatan Case Study untuk Meningkatkan Creative Thinking Skill Mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS SOFTWARE LECTORA INSPIRE PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN DIGITAL DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | PENGEMBANGAN E-MODUL PRAKTIKUM MANAJEMEN UMKM DAN KOPERASI DENGAN PENDEKATAN PROJECT BASED LEARNING | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Pengembangan Media Interaktif Berbasis Software Lectora Inspire Pada Mata Kuliah Pembelajaran Digital di Program Studi Pendidikan Ekonomi | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS SOFTWARE LECTORA INSPIRE PADA MATAKULIAH PEMBELAJARAN DIGITAL DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
6 | BISNIS DAN PENGELOLAANNYA (STUDI KASUS: MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN TAHUN 2018-2020 YANG BERBISNIS) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
7 | PROFIL WIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
8 | PENYUSUNAN MATERI AUDIO VISUAL DAN ANIMASI PENDUKUNG PEMBELAJARAN BERBASIS TIK | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | ANALISIS KEBUTUHAN MAHASISWA TERHADAP PENGEMBANGAN E-MODUL PRAKTIKUM MANAJEMEN UMKM DAN KOPERASI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Sosio Didaktika | 30-12-2022 | 9 | 1-14 | UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA |
2 | Peningkatan Minat Berwirausaha Mahasiswa Melalui Webinar dan Coaching Program Mahasiswa Wirausaha | Jurnal nasional terakreditasi | JMM : JURNAL MASYARAKAT MANDIRI | 01-12-2022 | 6 | 4631-4641 | LPPM Universitas Muhammadiyah Mataram |
3 | MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK USAHA MIKRO DI ERA DIGITAL DENGAN STRATEGI BRANDING DAN PACKAGING | Jurnal nasional terakreditasi | JMM : JURNAL MASYARAKAT MANDIRI | 15-10-2022 | 6 | 3754-3765 | UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM |
4 | Pendampingan Desain Pembelajaran E-Learning Berbasis Moodle bagi Guru di SMP Xaverius 2 Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | E-DIMAS: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT / LPPM UNIVERSITAS PGRI SEMARANG | 10-09-2022 | 13 | 549-556 | UNIVERSITAS PGRI SEMARANG |
5 | MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK USAHA MIKRO DI ERA DIGITAL MELALUI STRATEGI BRANDING DAN PACKAGING | Artikel ilmiah | SEMINAR NASIONAL PAEDAGORIA FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM 2022 | 16-08-2022 | 0 | FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM | |
6 | Potensi dan Pemanfaatan Software Lectora Inspire Dalam Penyusunan Media Pembelajaran Interaktif (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Sriwijaya) | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Ke-1 LPPM Universitas Muhammadiyah Mataram 2022 | 13-07-2022 | 0 | LPPM Universitas Muhammadiyah Mataram | |
7 | Studi Deskriptif Pendirian Usaha Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Sriwijaya | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Profit | 12-11-2021 | 8 | 102-111 | PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA |
8 | STUDI DESKRIPTIF PENDIRIAN USAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Artikel ilmiah | SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN IPS | 12-11-2021 | 0 | PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNSRI | |
9 | Efektivitas Penggunaan Bahan Ajar Digital Interaktif Berbasis Blog Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Sosio Didaktika | 24-06-2021 | 8 | 62-72 | UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA |
10 | Pengembangan Bahan Ajar Digital Interaktif Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Mata Kuliah Teori Ekonomi Mikro | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL UTILITAS | 03-05-2021 | 8 | 36-46 | PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA |
11 | A Need Analysis in Developing Interactive Digital Teaching Materials Using Contextual Approach in Microeconomic Theory Course | Prosiding seminar internasional | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-03-2021 | 0 | Atlantis Press | |
12 | PENDAMPINGAN DESAIN PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS MOODLE BAGI PARA GURU DI SMP XAVERIUS 2 PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | 01-02-2021 | 0 | JURNAL ABDIMAS BSI | ||
13 | Penerapan Problem Based Learning Berbantuan Kuis Interaktif Kahoot dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi | Jurnal nasional | JURNAL UTILITAS | 02-02-2020 | 5 | UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia