No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2010 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Surabaya | 1998 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Doktorandes | Universitas Sriwijaya | 1990 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-01-2014 |
2 | Lektor Kepala | 01-04-2004 |
3 | Lektor | 01-11-2001 |
4 | Asisten Ahli | 01-05-1999 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222P1 | 16 | 0 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 222P1 | 16 | 0 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222L1 | 16 | 16 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 222L1 | 16 | 16 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1212 - ARITMATIKA | 222P1 | 8 | 8 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Teknik Pertanian | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 222L1 | 16 | 16 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Teknik Pertanian | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 222L2 | 16 | 16 |
8 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1212 - ARITMATIKA | 222L1 | 8 | 8 |
9 | 2022/2023 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP5202 - STATISTIK PENDIDIKAN | 222P1 | 5 | 5 |
10 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP5202 - STATISTIK PENDIDIKAN | 222P1 | 12 | 12 |
11 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 221L1 | 8 | 8 |
12 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 221L1 | 6 | 6 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 6 | 6 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 6 | 6 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 6 | 6 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 221P1 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 221P1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6104 - ETNOMATEMATIKA | 221P2 | 8 | 8 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7102 - FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA | 221P1 | 4 | 4 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 6 | 6 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 221P1 | 6 | 6 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 221L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP2105 - GEOMETRI DAN PENGUKURAN | 221P1 | 16 | 0 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1105 - MATEMATIKA DASAR | 221P1 | 16 | 0 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6104 - ETNOMATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP2105 - GEOMETRI DAN PENGUKURAN | 221L1 | 16 | 0 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221L4 | 16 | 16 |
29 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1105 - MATEMATIKA DASAR | 221L1 | 16 | 0 |
30 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 221P5 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 212L1 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 212P1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA5206 - ISU-ISU TERKINI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P2 | 8 | 8 |
36 | 2021/2022 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GFI5202 - STATISTIK PENDIDIKAN | 212P1 | 16 | 6 |
37 | 2021/2022 Genap | S1 - Agroekoteknologi | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 212L2 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Genap | S1 - Agroekoteknologi | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 212L1 | 16 | 16 |
39 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD305117 - ARITMATIKA | 212L1 | 16 | 0 |
40 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1212 - ARITMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
41 | 2021/2022 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP5202 - STATISTIK PENDIDIKAN | 212P1 | 8 | 8 |
42 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1212 - ARITMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
43 | 2021/2022 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA5206 - ISU-ISU TERKINI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 8 | 8 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 211P1 | 16 | 16 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 6 | 6 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 6 | 6 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 211L1 | 8 | 8 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 211P1 | 8 | 8 |
49 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 6 | 6 |
50 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P1 | 6 | 6 |
51 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P2 | 6 | 6 |
52 | 2021/2022 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7102 - FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA | 211P1 | 16 | 16 |
53 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Kesehatan Masyarakat | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 211L1 | 16 | 16 |
54 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Kesehatan Masyarakat | UNI1003 - KEWARGANEGARAAN | 211L2 | 16 | 16 |
55 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 211L1 | 16 | 16 |
56 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 211P1 | 8 | 8 |
57 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 211L1 | 8 | 8 |
58 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 6 | 6 |
59 | 2020/2021 Pendek | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 204P1 | 16 | 16 |
60 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
61 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 202P1 | 6 | 6 |
62 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
63 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 202L1 | 6 | 6 |
64 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 202P | 5 | 5 |
65 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52216 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 202P | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Dokter | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 202L1 | 2 | 2 |
67 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Dokter | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 202P1 | 2 | 2 |
68 | 2020/2021 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 201P1 | 4 | 4 |
69 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51216 - STATISTIK PENDIDIKAN | 201P | 8 | 8 |
70 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 201P1 | 8 | 8 |
71 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 201P1 | 8 | 8 |
72 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA61116 - KONTEK DALAM MATEMATIKA | 201P1 | 8 | 8 |
73 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 6 | 6 |
74 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 201L1 | 8 | 8 |
75 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 201L1 | 16 | |
76 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI16003 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 201L6 | 16 | |
77 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 201P2 | 8 | 8 |
78 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 6 | 6 |
79 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 201P1 | 6 | 6 |
80 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 201L2 | 16 | 16 |
81 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 201L1 | 16 | 16 |
82 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | SPHI11819 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 201P1 | 8 | 8 |
83 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | SPHI11819 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 201P2 | 8 | 8 |
84 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 201P1 | 16 | 16 |
85 | 2019/2020 Genap | S1 - Sosiologi | UNI10212 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 192L2 | 16 | 16 |
86 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 192L1 | 6 | 6 |
87 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
88 | 2019/2020 Genap | S1 - Manajemen | UNI16002 - PANCASILA | 192P1 | 16 | 16 |
89 | 2019/2020 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52316 - PENGEMBANGAN PRODUK MATEMATIKA DAN OBSERVASI KELAS | 192P1 | 6 | 6 |
90 | 2019/2020 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 192P1 | 8 | 8 |
91 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
92 | 2019/2020 Genap | S1 - Sosiologi | UNI10212 - PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 192L4 | 16 | 16 |
93 | 2019/2020 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52216 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 192P1 | 6 | 6 |
94 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 191P1 | 8 | 8 |
95 | 2019/2020 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 191P1 | 6 | 6 |
96 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 191P2 | 8 | 8 |
97 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191L1 | 5 | 5 |
98 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191P1 | 6 | 6 |
99 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 191P1 | 8 | 8 |
100 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 191P1 | 6 | 6 |
101 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 191L1 | 5 | 5 |
102 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
103 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 191P1 | 8 | 8 |
104 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 191L1 | 8 | 8 |
105 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 191P1 | 8 | 8 |
106 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 191P1 | 8 | 8 |
107 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR338317 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
108 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR11343 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 191P2 | 8 | 8 |
109 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 191L1 | 8 | 8 |
110 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 182P2 | 8 | 8 |
111 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 182L1 | 8 | 8 |
112 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 182L1 | 8 | 8 |
113 | 2018/2019 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52216 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 182P1 | 8 | 8 |
114 | 2018/2019 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 182P1 | 8 | 8 |
115 | 2018/2019 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 182P1 | 8 | 8 |
116 | 2018/2019 Genap | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 182P1 | 8 | 8 |
117 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
118 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 182P1 | 8 | 8 |
119 | 2018/2019 Genap | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 182L1 | 8 | 8 |
120 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 181P2 | 6 | 6 |
121 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 181P1 | 8 | 8 |
122 | 2018/2019 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7001 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK LANJUT | 181P1 | 5 | 5 |
123 | 2018/2019 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 181P1 | 6 | 6 |
124 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 181L1 | 8 | 8 |
125 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 181L1 | 8 | 8 |
126 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 181L1 | 8 | 8 |
127 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 181P1 | 8 | 8 |
128 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 181P1 | 8 | 8 |
129 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14448 - FILSAFAT ILMU | 181P1 | 16 | 16 |
130 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14448 - FILSAFAT ILMU | 181L1 | 16 | 16 |
131 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 181P1 | 8 | 8 |
132 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 181P1 | 8 | 8 |
133 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 181P1 | 8 | 8 |
134 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 181P1 | 8 | 8 |
135 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 181L2 | 8 | |
136 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 181L1 | 8 | 8 |
137 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51216 - STATISTIK PENDIDIKAN | 181P | 8 | 8 |
138 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR11343 - STATISTIK DAN ANALISIS DATA PENELITIAN | 181P1 | 8 | 8 |
139 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 181P1 | 8 | 8 |
140 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 181P1 | 8 | 8 |
141 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 181L1 | 8 | 8 |
142 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 181L1 | 8 | 8 |
143 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 172L1 | 8 | 8 |
144 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 172P1 | 8 | 8 |
145 | 2017/2018 Genap | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 172P1 | 6 | 6 |
146 | 2017/2018 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52216 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 172P1 | 8 | 8 |
147 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14218 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 172P1 | 8 | 8 |
148 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14218 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 172L1 | 8 | 8 |
149 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 171L2 | 8 | 8 |
150 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 171P2 | 8 | 8 |
151 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 171P1 | 8 | 8 |
152 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 171P1 | 8 | 8 |
153 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 171P2 | 8 | 8 |
154 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 171P3 | 8 | 8 |
155 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 171L1 | 8 | 8 |
156 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 171L1 | 8 | 8 |
157 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 171L1 | 8 | 8 |
158 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51216 - STATISTIK PENDIDIKAN | 171P | 8 | 8 |
159 | 2017/2018 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 171P1 | 5 | 5 |
160 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 171P1 | 8 | 8 |
161 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 171P1 | 8 | 8 |
162 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 171P1 | 8 | 8 |
163 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 171P1 | 16 | 16 |
164 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 171P4 | 8 | 8 |
165 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 171P1 | 8 | 8 |
166 | 2017/2018 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7002 - KAJIAN JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA | 171P1 | 4 | 4 |
167 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 171L1 | 8 | 8 |
168 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 162L1 | 8 | 8 |
169 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 162L1 | 8 | 8 |
170 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 162L1 | 4 | 4 |
171 | 2016/2017 Genap | S2 - Pendidikan Bahasa | GMA5213 - APLIKASI STATISTIKA (PILIHAN) | 162P1 | 8 | 8 |
172 | 2016/2017 Genap | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 162P1 | 6 | 6 |
173 | 2016/2017 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52216 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 162P1 | 8 | 8 |
174 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 162P1 | 8 | 8 |
175 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 162P1 | 8 | 8 |
176 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 162P1 | 4 | 4 |
177 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14218 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 162L1 | 16 | 16 |
178 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 161P1 | 8 | 8 |
179 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 161P1 | 8 | 8 |
180 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR14343 - STATISTIK DAN ANALISA DATA PENELITIAN | 161L1 | 8 | 8 |
181 | 2016/2017 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7003 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 161P1 | 5 | 5 |
182 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Ilmu Hubungan Internasional | UNI10615 - PENGANTAR STATISTIK SOSIAL | 161L2 | 8 | 8 |
183 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51216 - STATISTIK PENDIDIKAN | 161P | 8 | 8 |
184 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 161P1 | 16 | 16 |
185 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51116 - SEJARAH MATEMATIKA | 161P1 | 8 | 8 |
186 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52416 - MATEMATIKA SEKOLAH** | 161P1 | 8 | 8 |
187 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 161P1 | 8 | 8 |
188 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GEA14110 - MATEMATIKA EKONOMI | 161L1 | 16 | 16 |
189 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GEA11106 - MATEMATIKA EKONOMI | 161L1 | 16 | 16 |
190 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GBM11406 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 161L1 | 6 | 6 |
191 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 161L1 | 16 | 16 |
192 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI40509 - FILSAFAT ILMU | 161L1 | 16 | 16 |
193 | 2015/2016 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55414 - PEMBUKTIAN DAN PENALARAN MATEMATIKA | 152P1 | 5 | 5 |
194 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 152P1 | 16 | 16 |
195 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 152L1 | 16 | 16 |
196 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14218 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 152L1 | 8 | 8 |
197 | 2015/2016 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55414 - GEOMETRI | 152P1 | 8 | 8 |
198 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14218 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 152P1 | 8 | 8 |
199 | 2015/2016 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | POR57115 - METODE PENELITIAN DAN ANALISIS STATISTIK OLAHRAGA | 152P1 | 8 | 8 |
200 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55514 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 151P1 | 8 | 8 |
201 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI-40509 - FILSAFAT ILMU | 151L1 | 8 | 8 |
202 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14212* - KALKULUS LANJUT | 151PL | 16 | 16 |
203 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 151L1 | 16 | 16 |
204 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP52114 - FILSAFAT DAN SEJARAH MATEMATIKA | 151P1 | 5 | 5 |
205 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51612* - STATISTIK PENDIDIKAN | 151P | 8 | 8 |
206 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Pendidikan Bahasa | GIP51212 - STATISTIKA PENDIDIKAN | 151P3 | 8 | 8 |
207 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI-11406 - FILSAFAT ILMU | 151P1 | 8 | 8 |
208 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA64512 - MATEMATIKA DISKRIT | 151P1 | 8 | 8 |
209 | 2014/2015 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55412. - SEJARAH MATEMATIKA | 142P2 | 8 | 8 |
210 | 2014/2015 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA57112 - DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 142P1 | 8 | 8 |
211 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 142L1 | 16 | 16 |
212 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 142P1 | 16 | 16 |
213 | 2014/2015 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51612 - STATISTIK PENDIDIKAN | 142P | 8 | 8 |
214 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 142L1 | 16 | 16 |
215 | 2014/2015 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA57112 - DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 142P2 | 8 | 8 |
216 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 142P1 | 16 | 16 |
217 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331* - ANALISIS KOMPLEKS | 142PL | 16 | 16 |
218 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55412 - GEOMETRI | 141P1 | 8 | 8 |
219 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 141P1 | 8 | 8 |
220 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 141L1 | 8 | 8 |
221 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA54112. - MATEMATIKA SEKOLAH I | 141P1 | 8 | 8 |
222 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14101* - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 141PL | 8 | 8 |
223 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209* - KALKULUS LANJUT | 141P1 | 8 | 8 |
224 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Pendidikan Bahasa | GIP51212 - STATISTIKA PENDIDIKAN | 141P3 | 8 | 8 |
225 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51612 - STATISTIK PENDIDIKAN | 141P2 | 8 | 8 |
226 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55512 - MATEMATIKA DASAR | 141P1 | 8 | 8 |
227 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP52112 - FILSAFAT ILMU | 141P1 | 8 | 8 |
228 | 2013/2014 Pendek | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 134P1 | 16 | 16 |
229 | 2013/2014 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55412* - GEOMETRI | 132P1 | 18 | 18 |
230 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11331 - ANALISIS KOMPLEKS | 132PL | 16 | 16 |
231 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 131PL | 8 | 8 |
232 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA10242 - KALKULUS LANJUT | 131PL | 16 | 16 |
233 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA64512* - MATEMATIKA DISKRIT | 131P1 | 0 | 0 |
234 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55512* - MATEMATIKA DASAR | 131P1 | 0 | 0 |
235 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55412* - GEOMETRI | 131P1 | 0 | 0 |
236 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA64512* - MATEMATIKA DISKRIT | 131P2 | 0 | 0 |
237 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA55412* - GEOMETRI | 131P2 | 0 | 0 |
238 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 131PL | 16 | 16 |
239 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Teknik Sipil | TKS52611 - MATEMATIKA LANJUT | 131P1 | 4 | 4 |
240 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP52112* - FILSAFAT ILMU | 131P2 | 0 | 0 |
241 | 2013/2014 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA-55112 - MATEMATIKA SEKOLAH I | 131P1 | 0 | 0 |
242 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11216 - STATISTIK DASAR | 131L1 | 8 | 8 |
243 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GBM401** - PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN | 01 | 16 | 16 |
244 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP3631 - PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA | 01 | 16 | 15 |
245 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GBM241+++++ - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMB. MAT I | 01 | 16 | 16 |
246 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP363 - PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA | 01 | 16 | 15 |
247 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GBM352 - DASAR & PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 16 | 13 |
248 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Bimbingan Dan Konseling | GBK235 - STATISTIK | 03 | 14 | 14 |
249 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA354 - PERSAMAAN DIFFERENSIAL | 01 | 16 | 14 |
250 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA352 - STRUKTUR ALJABAR | 01 | 16 | 16 |
251 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473 - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 16 | 14 |
252 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GBM361 - PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA | 02 | 16 | 16 |
253 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-12104 - KALKULUSII | 02 | 16 | 14 |
254 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473 - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 16 | 11 |
255 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 16 |
256 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 16 | 14 |
257 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473* - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 16 | 14 |
258 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA362 - ANALISIS REAL | 01 | 16 | 13 |
259 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 16 | 10 |
260 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473* - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 14 | 5 |
261 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA362 - ANALISIS REAL | 01 | 14 | 13 |
262 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 14 |
263 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA352* - STRUKTUR ALJABAR | 01 | 14 | 14 |
264 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473* - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 14 | 14 |
265 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 16 | 12 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06032681822012 | FILZAH IZZATI AMIN | Tesis | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG DI KELAS V SEKOLAH DASAR | 03-12-2023 | 2 |
2 | 06081381722076 | NADHIRAH NURHIDAYAH | Tugas akhir | PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN KONTEKS KAIN JUMPUTAN PALEMBANG PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 41 PALEMBANG | 07-01-2022 | 1 |
3 | 06081381722068 | AULIA RAHMA | Tugas akhir | KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TIPE HOTS | 07-01-2022 | 1 |
4 | 06081281924066 | NUR ZAHWA | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi Matriks Berbasis Filsafat Untuk MengetahuiKemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI | 17-12-2022 | 1 |
5 | 06081181924003 | WENI WERYANI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi Limit Fungsi Berbasis Filsafat UntukMeningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas XII | 17-12-2022 | 1 |
6 | 06081181924070 | KARNIASIH RAMADHANI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi SPLTV Berbasis Filsafat Untuk Mengetahui Minat BelajarSiswa Kelas X | 17-12-2022 | 1 |
7 | 06081181722036 | RAPITA SARI | Tugas akhir | PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LUBUKLINGGAU | 19-07-2021 | 1 |
8 | 06081181722012 | MIA SAPUTRI | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATERI SEGIEMPATDAN SEGITIGA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LAHAT DI KELAS | 19-07-2021 | 1 |
9 | 06081181722011 | LIDWINA BR SITEPU | Tugas akhir | PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT RAKIT DI KELAS VII | 19-07-2021 | 1 |
10 | 06081381722070 | HURRYATUL FAUZIAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
11 | 06022681923013 | DWI OKTALIDIASARI | Tesis | Pengembangan LKPD Materi Operasi Hitung Campuran Konteks Bahan Bakar Berbasis Pemodelan Matematika Berbentuk Visual di Sekolah Dasar | 21-07-2022 | 2 |
12 | 06022682024006 | SISCA PUSPITA SEPRILIANI | Tesis | Pengembangan Soal dan Aktivitas Tipe PISA Menggunakan Konteks Hari Raya di Masa Pandemi | 21-07-2022 | 2 |
13 | 06022682024003 | DELIA SEPTIMIRANTI | Tesis | Desain Pembelajaran Materi Aturan Sinus Menggunakan Konteks Kain Jumputan Palembang untuk Siswa Kelas X | 21-07-2022 | 2 |
14 | 06022681923001 | YULIANITA MAHARANI | Tesis | Pengembangan Soal AKM Tipe TIMSS Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
15 | 06022681923019 | SAHALA MARTUA AMBARITA | Tesis | Pengembangan Soal AKM Tipe PISA Konten Quantity Menggunakan Konteks COVID-19 di SMP | 21-07-2022 | 2 |
16 | 06081381722051 | ARNI FARISA | Tugas akhir | MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOAL VISUAL PADA POKOKK BAHASAN PTLSV | 21-12-2020 | 2 |
17 | 06081381722071 | UNIP SA'IDAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN KONTEKS MUSEUM BALAPUTERA DEWA PALEMBANG PADA MATERI BANGUN DATAR DI KELAS VII | 21-12-2020 | 1 |
18 | 06081381621036 | METHA ANGGRAEINI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Berbasis Pembuktian Pada Materi Logaritma di Kelas X SMA | 22-09-2021 | 1 |
19 | 06081381823039 | MELA DWI ISTIQOMAH | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi Himpunanberbasis Filsafat untuk MengetahuiMinat Belajar Siswa Kelas VII | 24-12-2021 | 1 |
20 | 06081281823034 | EKA WAHYUNI NUR`ROHIM | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi Operasi Bentuk Aljabar Berbasis FilsafatUntuk Mengetahui Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII | 24-12-2021 | 1 |
21 | 06081281823068 | RAGIL INDAH PRATIWI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD MateriKesebangunan Segitiga berbasis Filsafatuntuk Melihat Motivasi Belajar SiswaKelas IX | 24-12-2021 | 1 |
22 | 06081181722010 | DESI SAFITRI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERBANTUAN CABRI 3D UNTUK MELATIH KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG | 27-01-2021 | 1 |
23 | 06013681722004 | RINI HERLINA R | Disertasi | Pengembangan Lingkungan Belajar melalui Lesson Study for Learning Community (LSLC) Berbasis PMRI Bagi Guru Matematika SMA | 29-07-2022 | 3 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06022681923016 | HANIFA ZULFITRI | Tesis | Pengembangan Bahan Ajar Pemodelan Matematika Menggunakan Konteks Produksi Minyak Kelapa Sawit pada Materi Barisan dan Deret Geometri di Kelas XI SMA | 03-08-2022 | 1 |
2 | 06081281823033 | FAKHIRA NURULISYA | Tugas akhir | Kemampuan Argumentasi Matematis Siswa Kelas & dengan Pembelajaran Berbasis Soal PISA Konten Change and Relationship | 07-12-2021 | 1 |
3 | 06081381621052 | RINDI ANTIKA BR SITANGGANG | Tugas akhir | Kemampuan Pemodelan Matematika Siswa dengan Pendekatan Blended Learning pada Materi Pertidaksamaan Linier Dua Variabel | 08-12-2021 | 1 |
4 | 06081281823062 | RAISYA NOVITA NURAISYAH | Tugas akhir | KEMAMPUAN BERPIKIR RELASIONAL ABSTRAK MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) TOPIK ALJABAR PADA SISWA SMA | 10-03-2022 | 1 |
5 | 06081981823074 | ANASTASIA BARAYAP | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA MATERI OPERASI BENTUK BERBASIS PEMECAHAN MASALAH DI SMP | 10-03-2022 | 1 |
6 | 06081381722075 | TIURMA ADE RIANA S | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving untuk Melihat Abstraksi Matematis Tahap Konjektur Siswa SMP | 10-12-2020 | 2 |
7 | 06081181924001 | MARTA RISA PUTRI UTAMI | Tugas akhir | Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalamMenyelesaikan Soal Tipe PISA KonteksWisata Jakabaring Palembang | 17-12-2022 | 1 |
8 | 06081381722072 | TIARA YASINTA | Tugas akhir | PENGGUNAAN BAHAN AJAR BERBASIS ANDROID MATERI PRISMAPADA PROBLEM BASED LEARNING DI SMP NEGERI 10 PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
9 | 06022682024004 | FRETI LESIANA | Tesis | Pengembangan Media Pembelajaran Perkalian Pecahan untuk Siswa Kelas V | 21-07-2022 | 1 |
10 | 06022681923003 | YURIKA MARIANI | Tesis | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Quantity Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
11 | 06022682024015 | FADLAN HILMI | Tesis | Pengembangan LKPD Berbasis Pembelajaran Pemodelan Matematika Menggunakan Konteks Bermain Layang-layang untuk Siswa SMA | 21-07-2022 | 1 |
12 | 06081181722040 | SELLVI WULANDARY | Tugas akhir | ANALISIS HUBUNGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMPN 14 BANDAR LAMPUNG KELAS VIII PADA MATERI SPLDV | 22-02-2021 | 1 |
13 | 06013681924002 | MALALINA | Tugas akhir | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KONTEKS MARITIM UNTUK BERPIKIR TINGKAT TINGGI DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | 24-07-2023 | 2 |
14 | 06081381823045 | NABILAH HAUDA | Tugas akhir | Desain Pembelajaran Geometri DenganPendekatan Rigorous MathematicalThinking (RMT) Berdasarkan LevelBerpikir Kualitatif Untuk Siswa SMA | 24-12-2021 | 1 |
15 | 06013621722001 | INDRIE NOOR AINI | Disertasi | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Shape and Space dalam Konteks Bangunan Bersejarah di Karawang | 25-07-2022 | 1 |
16 | 06032682024010 | DODI INDAWAN | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Live Worksheets pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar | 26-07-2022 | 1 |
17 | 06022682125028 | ROTUA RAMA LASRIA SIMANJUNTAK | Tugas akhir | DESAIN PEMBELAJARAN IDENTITAS TRIGONOMETRI DENGAN PROOF BASED LEARNING DI SMA | 27-07-2023 | 2 |
18 | 06022682125014 | ANGGI NURUL PRATIWI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD PEMODELAN MATEMATIKA SISWA SMP MENGGUNAKAN KONTEKS PEMILIHAN JASA PENGIRIMAN BARANG | 27-07-2023 | 2 |
19 | 06022682125006 | ADI SAPUTRO | Tugas akhir | DESAIN PEMBELAJARAN DIFERENSIASI BERBASIS MASALAH PADA MATERI EKSPONEN DI KELAS X | 27-07-2023 | 2 |
20 | 06022682024012 | RASWIL GALILI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN E-LPKD MATERI POLA BILANGAN BERBASIS COMPUTATIONAL THINKING DENGAN KONTEKS ISLAM MELAYU DALAM MENDUKUNG PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DI TINGKAT SMP | 27-07-2023 | 2 |
21 | 06022682125016 | RESSY OKTARINA | Tugas akhir | DESAIN PEMBELAJARAN MEMBANDINGKAN DAN MENGURUTKAN PECAHAN MENGGUNAKAN KERTAS LIPAT DI KELAS IV | 27-07-2023 | 2 |
22 | 06081281722027 | CHYCY ANGRIANI | Tugas akhir | KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS IX DALAM PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA DI SMPN 1 INDRALAYA | 29-04-2021 | 1 |
23 | 06013681722002 | SILVIA FITRIANI | Disertasi | Desain Pembelajaran Science, Technology, Engineering, Art Mathematics (STEAM) melalui Project Based Learning Terintegrasi Kearifan Lokal Jambi untuk Mendukung Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Menengah Pertama | 29-07-2022 | 1 |
24 | 06013681823001 | EDWAR | Disertasi | Pengembangan Model Workshop Guru Matematika SMA Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik dalam Mengembangkan Soal HOTS | 29-07-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Desain Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Melalui Eksplorasi Budaya dan Kerajinan Tangan Sumatera Selatan | 1 | 1 | 0 | 27267000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
2 | Desain Pembelajaran Matematika berbasis Etnomatematika Menggunakan Rumah Tradisional Sumatera Selatan untuk Melihat Motivasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama | 1 | 1 | 0 | 45575000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
3 | Implementasi Buku Ajar Berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) Berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
4 | Implementasi Buku Ajar berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
5 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Filsafat untuk Melihat Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Matematika Siswa Sekolah Menengah Atas | 2 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
6 | Pengembangan bahan ajar berbasis filsafat untuk melihat kemampuan berpikir tingkat tinggi matematika siswa sekolah menengah atas | 1 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Somakim, Susanti, E.(2018). Learning Combinations through Handshake | Jurnal nasional terakreditasi | International Journal on Emerging Mathematics Education 2 (1), 105-118 | 03-12-2023 | 0 | ||
2 | Pembelajaran Matematika dengan Melibatkan Manajemen Otak (Suatu Alternatif Pembalajaran Interaktif) | Prosiding seminar nasional | PROSIDING SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA | 31-07-2008 | 0 | ||
3 | Desain Pembelajaran Pengurangan Bilangan Bulat Melalui Permainan Tradisional Congklak Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di Kelas IV Sekolah Dasar | Jurnal nasional | Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 3 (2), 100-112 | 31-07-2012 | 0 | ||
4 | Pengembangan Materi Ajar Penghitungan Volume Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Di Sekolah Dasar | Jurnal nasional | Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya 6 (1), 35-62 | 31-07-2012 | 0 | ||
5 | Supporting first grade students understanding of addition up to 20 using traditional game | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education | 01-07-2013 | 4 | 212-223 | |
6 | Pengembangan website bahan ajar turunan untuk meningkatkan minat belajar peserta didik | Jurnal nasional | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 43 (2) | 31-07-2013 | 0 | ||
7 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR HIMPUNAN DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA KELAS VII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA | Jurnal nasional | Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 11-18 | 31-07-2013 | 0 | ||
8 | Pengembangan media pembelajaran matematika pokok bahasan segitiga menggunakan macromedia flash untuk siswa kelas VII SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan 14 (2), 62-72 | 31-07-2013 | 0 | ||
9 | Supporting First Grade Students Understanding of Addition up to 20 Using Traditional Game. | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 4 (2), 212-223 | 31-07-2013 | 0 | ||
10 | Spatial Structuring Ability Supporting First Grade Students Strategies In Learning Addition Of Number 1 To 20 | Prosiding seminar internasional | 31-07-2014 | 0 | |||
11 | Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa Melalui Pendekatan Konstruktivisme Di Kelas Vii Sekolah Menengah Pertama (Smp) Negeri 2 Banyuasin III | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-12 | 31-07-2014 | 0 | ||
12 | LEARNING MATHEMATICS FOR SOCIAL PROGRAM STUDENTS OF SENIOR HIGH SCHOOL | Prosiding seminar internasional | Faculty of Teacher Training and Education, Sriwijaya University | 31-07-2014 | 0 | ||
13 | Pengembangan Soal Open-Ended Pokok Bahasan Barisan dan Deret Bilangan untuk Siswa SMP | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 1 (2), 106-118 | 31-07-2015 | 0 | ||
14 | Desain Pembelajaran Luas Segi Banyak Menggunakan Tangram Berpetak di Kelas IV | Jurnal nasional | JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 1 (2), 150-162 | 31-07-2015 | 0 | ||
15 | Ten-Structure as Strategy of Addition 1-20 by Involving Spatial Structuring Ability for First Grade Students. | Jurnal internasional | International Education Studies 8 (11), 16-25 | 31-07-2015 | 0 | ||
16 | DEVELOPING SIXTH LEVEL PISA PROBLEMS IN LOWER SECONDARY SCHOOL: SPACE AND SHAPE | Prosiding seminar internasional | Proceeding the 3rd South East Asia Design Reseacrh, 105-112 | 31-07-2015 | 0 | ||
17 | Desain Pembelajaran Materi Pengolahan Data Menggunakan Konteks Adiwiyata Melalui Pendekatan PMRI di SD | Jurnal nasional | Numeracy Journal 2 (2), 13-31 | 31-07-2015 | 0 | ||
18 | Pengembangan Bahan Ajar Materi Aritmetika Sosial Menggunakan Konteks Bahan Bakar Minyak dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di SMP | Jurnal nasional | Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 48-58 | 31-07-2015 | 0 | ||
19 | Desain pembelajaran pola bilangan menggunakan model jaring laba-laba di SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 45 (1) | 31-07-2015 | 0 | ||
20 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Cabri 3D Materi Dimensi Tiga Kelas X SMA | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 1 (2), 81-92 | 31-07-2015 | 0 | ||
21 | Pengembangan bahan ajar materi aturan pencacahan menggunakan pembelajaran berbasis masalah di SMA | Jurnal nasional | Jurnal Didaktik Matematika 2 (2) | 31-07-2015 | 0 | ||
22 | Peranan Buah Semangka dalam Pembelajaran Volume Bola | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 1 (2), 130-143 | 31-07-2015 | 0 | ||
23 | Pemanfaatan Lego pada Pembelajaran Pola Bilangan | Jurnal nasional | Jurnal Didaktik Matematika 2 (1) | 31-07-2015 | 0 | ||
24 | PENGEMBANGAN MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFC | Jurnal nasional | Jurnal Perspektif Pendidikan 9 (2), 51-65 | 31-07-2015 | 0 | ||
25 | Desain pembelajaran fungsi menggunakan receipt pembayaran listrik di kelas VIII | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya 9 (2), 162-177 | 31-07-2015 | 0 | ||
26 | Learning materials design pattern numbers context making kemplang in class IX | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education | 01-07-2016 | 7 | 101-108 | |
27 | Developing teaching Materials PISA-based for Mathematics and science of Junior High school | Jurnal internasional | Journal of Education and Practice 7 (2016), 73-77 | 31-07-2016 | 0 | ||
28 | SUPPORTING STUDENTSUNDERSTANDING OF LINEAR EQUATIONS WITH ONE VARIABLE USING ALGEBRA TILES | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education 7 (1), 19-30 | 31-07-2016 | 0 | ||
29 | THE DEVELOPMENT OF ALGEBRA QUESTION BOOK FOR HIGH SCHOOL MATHEMATICS OLYMPIAD TRAINING | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 2 (1 | 31-07-2016 | 0 | ||
30 | Supporting Students Understanding of Linear Equations with One Variable Using Algebra Tiles. | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education 7 (1), 21-32 | 31-07-2016 | 0 | ||
31 | Pembelajaran Matematika Materi Peluang Menggunakan Kupon Gosokan dan Dadu di Kelas IX | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional dan Lokakarya PISA 2016 | 31-07-2016 | 0 | ||
32 | Desain Pembelajaran Sudut pada Bangun Ruang Menggunakan Pendekatan PMRI di Kelas X | Jurnal nasional | Numeracy Journal 3 (1), 1-16 | 31-07-2016 | 0 | ||
33 | Pengembangan LKS dengan Model Discovery Learning pada Materi Irisan Dua Lingkaran | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 2 (2), 161-178 | 31-07-2016 | 0 | ||
34 | Pengembangan bahan ajar program linear menggunakan aplikasi geogebra berbantuan android di sekolah menengah atas | Jurnal nasional | JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 9 (1) | 31-07-2016 | 0 | ||
35 | Kertas berpetak pada pembelajaran perbandingan senilai | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 2 (2), 116-126 | 31-07-2016 | 0 | ||
36 | Desain Pembelajaran Peluang dengan Pendekatan PMRI Menggunakan Kupon Undian untuk Siswa Kelas VII | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 2 (1), 56-71 | 31-07-2016 | 0 | ||
37 | Design research on ratio and proportion learning by using ratio table and graph with OKU Timur conte | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education | 01-07-2017 | 8 | 211-222 | |
38 | Desain Pembelajaran Statistika Menggunakan Konteks Mal di Kelas V | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 3 (2), 149-165 | 31-07-2017 | 0 | ||
39 | Design Research on Ratio and Proportion Learning by Using Ratio Table and Graph with Oku Timur Context at 7th Grade | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education 8 (2), 211-222 | 31-07-2017 | 0 | ||
40 | Kemampuan Representasi Matematis Siswa pada Pembelajaran Berbasis Teori Van Hiele di Materi Segiempat Kelas VII SMP Negeri 1 Indralaya Utara | Jurnal nasional | Jurnal Elemen 3 (1), 49-57 | 31-07-2017 | 0 | ||
41 | Developing Teaching Material of Direct Proportion Based on Agricultural Context | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 1 (1), 38-49 | 31-07-2017 | 0 | ||
42 | Students Trajectory Learning in Using Odometer Strategy and Grasping Multiplication Concept by Tree-Diagram Model | Jurnal internasional bereputasi | IJSDR 2 (10), 83-86 | 31-07-2017 | 0 | ||
43 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Topik Pencemaran Lingkungan Di Kelas X IPA | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi Pendidikan 7 (2), 55-69 | 31-07-2017 | 0 | ||
44 | Primary school student teachers perception to Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) inst | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 05-02-2018 | 943 | ||
45 | Design research on mathematics education: Assisting elementary school children in grasping multiplic | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 14-06-2018 | 102 | ||
46 | Learning combinations through Handshake | Jurnal nasional terakreditasi | International Journal on Emerging Mathematics Education 2 (1), 105-118 | 31-07-2018 | 0 | ||
47 | Learning combinations through Handshake. | Jurnal nasional terakreditasi | International Journal on Emerging Mathematics Education 2 (1), 105-118 | 31-07-2018 | 0 | ||
48 | Eksplorasi Pemahaman Siswa pada Materi Perbandingan Senilai Menggunakan Konteks Cerita di SMP | Jurnal nasional | Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 1 (1), 1-10 | 31-07-2018 | 0 | ||
49 | Pemodelan Matematika Untuk Belajar Aljabar | Jurnal nasional | UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6 (3), 297-306 | 31-07-2018 | 0 | ||
50 | PERANAN JIGSAW PUZZLES DALAM PEMBELAJARAN MATERI FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR (FPB) DI KELAS IV | Jurnal nasional | JURNAL INDIKTIKA 1 (1), 1-11 | 31-07-2018 | 0 | ||
51 | Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia | Jurnal nasional | HISTOGRAM: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 75-89 | 31-07-2018 | 0 | ||
52 | Pengembangan Soal Penalaran Model Timss pada Materi Geometri dan Pengukuran SMP | Jurnal nasional | HISTOGRAM: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 129-142 | 31-07-2018 | 0 | ||
53 | Matematika Dalam Budaya Pagaralam | Jurnal nasional | WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan 2 (1), 15-24 | 31-07-2018 | 0 | ||
54 | Learning Design of Combinatory Using Indonesian Realistic Mathematics Education | Prosiding seminar internasional | University of Muhammadiyah Malangs 1st International Conference of | 31-07-2018 | 0 | ||
55 | Pembelajaran Kombinasi Menggunakan Konteks Tim Sepak Takraw | Jurnal nasional | UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6 (2) | 31-07-2018 | 0 | ||
56 | ULETNOMATEMATIKA DALAM BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | Prosiding seminar nasional | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia | 31-07-2018 | 0 | ||
57 | LEARNING DESIGN OF NETS CUBE AND SURFACE AREA OF CUBE USING MATS PUZZLE ON V GRADE I | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
58 | LEARNING MATERIAL ON THE LINEAR EQUATION SYSTEM WITH TWO VARIABLES (SPLDV) BY USING THE CONTEXT OF TRAIN TICKET RECEIPTS ON VIII GRADE STUDENTS | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
59 | DESIGN OF THE GREATEST COMMON DIVISOR (GCD) USING THE SHARING CONTEXT | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
60 | LEARNING FUNCTION WITH ONLINE TRANSPORT APPLICATION | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
61 | DEVELOPMENT OF MATHEMATICAL PROBLEMS MODELS OF PISA CONTEXT OCCUPATION FOR STUDENT JUNIOR HIGH SCHOOL | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
62 | DESIGN LEARNING ABOUT REFLECTION WITH PMRI APPROACH IN CLASS VII | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
63 | THE USE OF SIM TO IMPROVE STUDENTSMOTIVATION OF MATHEMATICS LEARNING SIM (STUDY INSTAGRAM MATHEMATICS) | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
64 | Learning The Permutation Concept Through Role-Playing | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Education and Learning 12 (3), 422-431 | 31-07-2018 | 12 | 422-431 | UAD |
65 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MEANS ENDS ANALYSIS | Prosiding seminar nasional | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG 5 | 31-07-2018 | 0 | ||
66 | Eksplorasi Etnomatematika pada Budaya Masyarakat Jambi Kota Seberang | Jurnal nasional | Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 | 31-07-2018 | 0 | ||
67 | Etnomatematika pada Kebudayaan Rumah Adat Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan | Jurnal nasional | Journal Of Medives: Journal Of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 | 31-07-2018 | 0 | ||
68 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MEANS ENDS ANALYSIS | Prosiding seminar nasional | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG | 31-07-2018 | 0 | Universitas PGRI Palembang | |
69 | Design of mathematics learning by using role playing to investigate the self-efficacy ability | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
70 | Students understanding of logarithms using the growth of Euglena viridis context | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
71 | Learning design of reciprocal proportionality using airplanes contex | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
72 | The Roster context in angle learning for Primary School pre-service teachers | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 26-04-2019 | 118 | ||
73 | STRATEGI PROBING PROMPTING DALAM UPAYA MENGONSTRUKSI PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP FUNGSI DUA VARIABEL | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA | 15-07-2019 | 13 | 7 | FKIP Universitas Sriwijaya |
74 | Pendampingan Penggunaan LaTeX untuk Penulisan Artikel Ilmiah bagi Dosen Universitas PGRI Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (1), 51-57 | 31-07-2019 | 0 | ||
75 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BANGUN DATAR BELAH KETUPAT BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi Pendidikan 9 (1), 43-51 | 31-07-2019 | 0 | ||
76 | PENERAPAN STRATEGI PROBING PROMPTING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI SMP | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 27-37 | 31-07-2019 | 0 | ||
77 | Pengembangan LKPD Berbasis Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Materi Persamaan Garis Lurus Di Kelas VIII | Prosiding seminar nasional | National Conference on Mathematics Education 1 (1), 22-29 | 31-07-2019 | 0 | ||
78 | STRATEGI PROBING PROMPTING DALAM UPAYA MENGONSTRUKSI PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP FUNGSI DUA VARIABEL | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 113-120 | 31-07-2019 | 0 | ||
79 | PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS | Jurnal nasional terakreditasi | e-DuMath Jurnal Pendidikan Matematika | 03-01-2020 | 6 | 8-18 | Universitas Muhammadiyah Pringsewu |
80 | Creating category Higher Order Thinking Skills (HOTS) exercise for high school students | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 20-03-2020 | 147 | ||
81 | Developing pmri learning environment through lesson study for pre-service primary school teacher | Jurnal nasional terakreditasi | Journal on Mathematics Education | 01-05-2020 | 11 | 193-208 | |
82 | Learning design of planes using context culture traditional house Bengkulah | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
83 | Students responses on ethnomathematics based learning with the context of Kayuagung community | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
84 | Design of mathematics learning in the grand mosque of palembang | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
85 | The development of HOTs problems on probability and statistics for middle school | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
86 | Ethnomathematics-based learning using oil palm cultivation context | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
87 | On teaching learning for proportion using musi tour context | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
88 | Student s response to realistic mathematics learning with the context of Palembang songket | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
89 | ANALISIS BUKU PENILAIAN (BUPENA) MATEMATIKA WAJIB BERDASARKAN STANDARDS FOR MATHEMATICAL PRACTICE (SMP) | Jurnal nasional | 19-05-2020 | 2 | 55-66 | Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
90 | analisis buku matematika sma berdasarkan standard for mathematical practice | Jurnal nasional terakreditasi | Prima: Jurnal Pendidikan Matematika | 09-07-2020 | 4 | 137-153 | Universitas Muhammadiyah Tanggerang |
91 | Ethnomathematics: Utilizing South Sumatra's cultures to emphasize prospective teachers' creativity in creating mathematical problem | Prosiding seminar internasional | 17-07-2020 | 0 | Journal of Physics: Conference Series | ||
92 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
93 | What Preschool Age Child’s Perceptions About Division in Fair Sharing | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | |
94 | Pendampingan Guru Matematika Sekolah Menengah dalam Pembuktian Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | 23-02-2021 | 0 | |||
95 | Students’ number sense on fraction problems | Prosiding seminar internasional | 01-05-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
96 | Learning Mathematical Modelling: How to Design Visual Formed Students’ Worksheets Problem | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
97 | The Impact of Using a Single Image in a Representation on a Misconception of Fraction Concept | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
98 | The Missing Link Between the Fraction Concept and Its Representation | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
99 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PMRI BAGI GURU KABUPATEN MUSI RAWAS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 01-07-2021 | 0 | |||
100 | Metode Pembuktian Matematika | Tulisan ilmiah | 01-09-2021 | 0 | CV Bening Media Publishing | ||
101 | Learning Mathematical Modelling: A Portrait of Secondary School Student's Mathematical Perception in Learning Mathematical Modelling | Makalah ilmiah | NaCoME 2021 | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
102 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Filsafat Matematika pada Materi Bangun Ruang Kerucut | Jurnal nasional terakreditasi | Kontinu | 01-11-2021 | 5 | 129-141 | FKIP Unissula |
103 | Development of E-Module Based on HOTS Questions on Distance Material for High School Students | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 01-01-2022 | 16 | 1-14 | Universitas Sriwijaya |
104 | Development of E-Module Based on HOTS Questions on Distance Material for High School Students | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA | 01-01-2022 | 16 | 14 | FKIP Universitas Sriwijaya |
105 | PENGEMBANGAN LKPD MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR BERBASIS FILSAFAT UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA | Jurnal nasional terakreditasi | Aksioma | 01-02-2022 | 11 | Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muh. Metro Lampung | |
106 | PENGEMBANGAN LKPD MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR BERBASIS FILSAFAT UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA | Jurnal nasional terakreditasi | Aksioma/Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muh. Metro Lampung | 01-02-2022 | 11 | 1537-1547 | Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muh. Metro Lampung |
107 | PENGEMBANGAN LKPD MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR BERBASIS FILSAFAT UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA | 01-02-2022 | 11 | 11 | FKIP Universitas Sriwijaya |
108 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS FILSAFAT PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII | Jurnal nasional terakreditasi | Teorema: Teori dan Riset Matematika | 01-03-2022 | 7 | 54-63 | FKIP Univ. Galuh Ciamis |
109 | The Effectiveness of Web-Based Teaching Materials in Mandarin Subject | Jurnal nasional terakreditasi | JPP: JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN | 01-04-2022 | 29 | 32-38 | |
110 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 01-05-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | ||
111 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 01-05-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | ||
112 | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PEMBUKTIAN PADA MATERI LOGARITMA DI KELAS X SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 01-05-2022 | 4 | 42-48 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya |
113 | Learning Mathematical Modelling: A Portrait of Secondary School Student's Mathematical Perception in Learning Mathematical Modelling | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 01-06-2022 | 0 | |||
114 | Student worksheets Based On RME with Cabri 3D to Students' Mathematical Connections on solid with non-flat surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-12-2022 | 12 | 222-237 PDF | Universitas Jambi |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Penerapan Teori Belajar Dienes | Book chapter nasional | 03-12-2023 | |||
2 | Pengembangan Pembelajaran Matematika SD | Book chapter nasional | 31-07-2013 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia