No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Ilmu Olah Raga | S2 | Magister Pendidikan | 001038 Universitas Negeri Yogyakarta | 2018 |
2 | Ilmu Olah Raga | S1 | Sarjana Pendidikan | 001009 Universitas Sriwijaya | 2015 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-08-2023 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PENJASKESREK | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PENJASKESREK | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2105 - PEMBELAJARAN SEPAK TAKRAW | 231L1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Olah Raga | POR6101 - PENYUSUNAN PROGRAM LATIHAN OLAHRAGA | 231P1 | 16 | 6 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Olah Raga | GIP5101 - FILSAFAT ILMU KEOLAHRAGAAN | 231P1 | 16 | 8 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2105 - PEMBELAJARAN SEPAK TAKRAW | 231L2 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2105 - PEMBELAJARAN SEPAK TAKRAW | 231P1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR3104 - TES DAN PENGUKURAN OLAHRAGA | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR3104 - TES DAN PENGUKURAN OLAHRAGA | 231P1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1104 - SEJARAH DAN FILSAFAT OLAHRAGA | 231L1 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1104 - SEJARAH DAN FILSAFAT OLAHRAGA | 231L2 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1104 - SEJARAH DAN FILSAFAT OLAHRAGA | 231P1 | 16 | 16 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PENJASKESREK | 231L2 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR343317 - PENDIDIKAN KESEHATAN SEKOLAH | 222P1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR403217 - TEORI PERKEMBANGAN MOTORIK | 222P1 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Olah Raga | POR5206 - ILMU KEPELATIHAN OLAHRAGA | 222P1 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1212 - PERKEMBANGAN MOTORIK | 222P1 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1212 - PERKEMBANGAN MOTORIK | 222L2 | 16 | 16 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR344317 - OLAHRAGA ADAPTIF | 222P3 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2217 - SARANA DAN PRASARANA OLAHRAGA | 222L1 | 16 | 16 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2217 - SARANA DAN PRASARANA OLAHRAGA | 222P1 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR343317 - PENDIDIKAN KESEHATAN SEKOLAH | 222L1 | 16 | 16 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1212 - PERKEMBANGAN MOTORIK | 222L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2108 - MEDIA PEMBELAJARAN PENJAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI | 221L1 | 5 | 5 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1106 - STRATEGI DAN MODEL PEMBELAJARAN PENJASKESREK | 221L1 | 8 | 8 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Olah Raga | POR6101 - PENYUSUNAN PROGRAM LATIHAN OLAHRAGA | 221P1 | 8 | 0 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR1106 - STRATEGI DAN MODEL PEMBELAJARAN PENJASKESREK | 221P1 | 8 | 8 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2105 - PEMBELAJARAN SEPAK TAKRAW | 221L1 | 8 | 8 |
29 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Olah Raga | POR5103 - PEMANDUAN BAKAT OLAHRAGA | 221P1 | 8 | 0 |
30 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2105 - PEMBELAJARAN SEPAK TAKRAW | 221P1 | 8 | 8 |
31 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR2108 - MEDIA PEMBELAJARAN PENJAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI | 221P1 | 5 | 5 |
32 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR402217 - MEDIA PEMBELAJARAN PENJAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI | 221P2 | 16 | 16 |
33 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR402217 - MEDIA PEMBELAJARAN PENJAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI | 221L2 | 16 | 16 |
34 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi | GOR306117 - TEORI PENGEMBANGAN KEBUGARAN JASMANI | 201P2 | 8 | 8 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS APLIKASI FLIP PDF PROFESIONAL MATA KULIAH PEMBELAJARAN SEPAK TAKRAW PADA MAHASISWA PENJASKES FKIP UNSRI | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | model pembelajaran sepak takraw TGFU untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 0 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
3 | PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MAHASISWA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN KOMPETENSI 4C (CRITICAL, COLLABORATION, CREATIVE, AND COMMUNICATION) DI MATA KULIAH PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | PENGEMBANGAN MODEL TEST CABANG OLAHRAGA UNTUK MENGUKUR KEBUGARAN FISIK ATLIT PON (PEKAN OLAHRAGA NASIONAL ) SUMATERA SELATAN TAHUN 2020 MELALUI APLIKASI | 1 | 1 | 0 | 35000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Physical Activity Level and Body Mass Index Profile of Physical Education Teacher Candidates in Palembang City | Jurnal internasional bereputasi | Universal Journal of Public Health | 28-04-2023 | 11 | 270 - 276 | Horizon Research Publishing |
2 | EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PITCHER MACHINE DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SMASH BULU TANGKIS | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Kesehatan dan Olahraga Jambura (JHSJ) | 28-02-2023 | 5 | 1-6 | Sport and Health Faculty Universitas Negeri Gorontalo |
3 | Meningkatkan Hasil Belajar Gerak Dasar Passing Bawah Menggunakan Metode Latihan Bola Gantung | Jurnal nasional terakreditasi | Jendela Olahraga | 29-01-2023 | 8 | 203-211 | Universitas PGRI Semarang |
4 | Student’s Perception of Learning Media Pencak Silat Based of Android | Jurnal nasional terakreditasi | Halaman Olahraga Nusantara (HON) | 28-01-2023 | 6 | 317-325 | Department of Physical Education, Universitas PGRI Palembang South Sumatera, Indonesia |
5 | Physical Activity of Prospective Physical Education Teachers During the Covid-19 Pandemic | Jurnal internasional bereputasi | Physical Education Theory and Methodology | 23-12-2022 | 22 | 473-477 | OVS LLC (Kharkiv, Ukraine) |
6 | DEVELOPMENT OF MODEL TO IMPROVE BASIC TECHNIQUE IN PLAYING SEPAK TAKRAW | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Halaman Olahraga Nusantara | 29-07-2022 | 5 | 627-636 | Jurnal Halaman Olahraga Nusantara |
7 | Penguatan Critical Thingking, Collaboration, Communication dan Creative (4C) Pada Mata Kuliah PKn Melalui Mobile Learning Berbasis Schoology | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran | 12-07-2022 | 7 | ||
8 | Penyuluhan Pemberian Gizi Seimbang Pada Masyarakat Di Desa Tanjung Seteko Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 30-11-2021 | 0 | Universitas PGRI Semarang | ||
9 | Development of STEAM-Based Physical Education Learning Model to Improve Physical Fitness of Elementary School Students | Jurnal internasional bereputasi | Published in: 2021 Universitas Riau International Conference on Education Technology (URICET) | 14-10-2021 | 1 | 32-36 | Published in: 2021 Universitas Riau International Conference on Education Technology (URICET) |
10 | Analysis of The Need For Schoology-Based Mobile Learning Development As An Effort to Strengthen The 4c (Critical, Collaboration, Creative, And Communication) Skills in Students | Prosiding seminar internasional | 08-10-2021 | 0 | |||
11 | Development of Sepak Takraw Model Through TGFU to Improve Student Football in Playing Sepak Takraw | Jurnal internasional | 17-08-2021 | 0 | Journal of Hunan University Natural Sciences | ||
12 | Development of Sepak Takraw Model Through TGFU to Improve Student Football in Playing Sepak Takraw | Jurnal internasional | 17-08-2021 | 0 | Journal of Hunan University Natural Sciences |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia